Aiman Dan ... Ahok #IndonesiaSATU

2014年02月13日
774 047 意见

Kini Aiman Witjaksono hadir kembali bersama sosok yang sangat berpengaruh dalam memimpin kota Jakarta.
Gayanya yang ceplas-ceplos belakangan ini disukai dan juga mungkin dibenci orang.
Dialah Basuki Tjahaja Utama atau akrab disapa Ahok, sang Wakil Gubernur DKI Jakarta.
Saksikan tayangannya secara menyeluruh, Aiman Dan Ahok
hanya di KOMPAS TV -- Inspirasi Indonesia.
-----------------------------------------------
Subscribe Kompas TV Official CNworld:
cnworld.info
-----------------------------------------------
Kompas TV is a TV Network in Indonesia with various content including news, adventure & knowledge, and entertainment. Keep update our latest videos by subscribing Kompas TV official youtube channel.
-----------------------------------------------
Kompas TV adalah sebuah TV Network di Indonesia yang menyajikan konten tayangan dari news, petualangan dan entertainment. Subscribe channel CNworld Kompas TV agar selalu terinformasi dengan video-video terbaru dari Kompas TV.
-----------------------------------------------
[Visit Kompas TV Official Pages]
Homepage : kompas.tv/
Twitter : twitter.com/KompasTV
Facebook : facebook.com/KompasTV

评论
  • Kalau ahok jadi ketua KPK korup KELAR!!!

    Taroji YusufTaroji Yusuf11 天 前
  • Naek aja pak... ! Biar tegas...

    Taroji YusufTaroji Yusuf11 天 前
  • Prut ach hok hoak

    Indra jid jayaIndra jid jaya12 天 前
  • 2020...hadirr

    Bat vansBat vans15 天 前
  • Keren Ahok

    Ziska EliyaZiska Eliya18 天 前
  • Super cakep pak ahok Manis cerdas tegas loyalitasnya tinggi bertanggung jawab jujur super dech

    CaH NDesOCaH NDesO18 天 前
  • Jaap chris

    Jaap ChrisJaap Chris19 天 前
  • 28:07 Masih waras..😂😂 Lanjutkan.. Salam semangat buat beliau.. Gak bosen dengerin prinsip beliau👌👌

    Nugi RikoNugi Riko21 天 前
  • Saya suka cara kerjanya p. Ahok beliau tidak pernah koropsi itulah pemimpin yg bagus kenapa ya ? Koq selalu ditentang sana ditentang sini selalu saja orang pada sirik kasihan orang jujur malah di hancurkan yg salah malah di benarkan maju terus p.ahok jangan mau kalah anda orang jujur

    Anna ToenesianingsihAnna Toenesianingsih26 天 前
  • walau pak ahok bahasa saja agak keras tapi orang macam pak ahok ini jujur dan peka dengan rakyat mudah kasihan denganrakyat

    Rosdiana LimRosdiana Lim26 天 前
  • harusnya nama pejabat tikus itu disebut saja namanya dan jawatan apa di Belitung biar keluarganya malu , keturunan maling.

    deskcornerdeskcorner26 天 前
  • masih relevan di 19 September 2020

    jonbudijonbudi个月 前
  • Sesama Orang Bangka 🤣

    sutra hadi purnamasutra hadi purnama个月 前
  • Mimpi diajak naik mobil dan diajak makan oleh pak btp idolaku...Yesus bless you

    Andy JuliantoAndy Julianto个月 前
  • Saya mesti bagaimana?

    abdul rahmanabdul rahman个月 前
  • &:uYU8;UUgy

    Hp AsusHp Asus个月 前
  • edyan. pemimpin sebagus ini dlu malah di lepas dan dipermalukan.,

    TERNAK SOLOTERNAK SOLO3 个月 前
    • Gpp lah.. kerja ga penting.. se Iman yg penting..😂😂🤣😂🤣😂🤣😂

      Who am IWho am I6 天 前
  • Semoga,,,pak ahok,, majuuuuh,,,, terussss,,,, teuss kan,,,pejungan,,,, semoga,,, pak ahok,,, tidak ,,membeda,,, beda kan,,,, semua,,,keyakinan ,,di INDONESIA,,ga iiii,,,,

    Farida aryaniFarida aryani3 个月 前
  • Mantabb

    Hadi SusantoHadi Susanto3 个月 前
  • 5

    Sudi YartoSudi Yarto3 个月 前
  • BTP NKRI President 2024-2029, WHY NOT??

    cj panrycj panry3 个月 前
  • Semoga pak ahok diberikan selalu kesehatan amiin.

    Nuraeni BaharNuraeni Bahar4 个月 前
  • Pintar mengatur SDM,management nya handal sudah terbukti kok benar benar MM,ber kwalitas,tetapi kenapa banyak tak suka,semut pun malu,apa sebabnya?kita heran,padahal kita bwrsaudara semuanya,🇲🇨🇲🇨🇲🇨🇲🇨🇲🇨🙏

    Mair Tua SimanjuntakMair Tua Simanjuntak4 个月 前
  • YES "the best 🙏👍😂

    Mair Tua SimanjuntakMair Tua Simanjuntak4 个月 前
  • Kpd bpk Jokowi....terima kasih pak.saya sdh dpt kartu Indonesia sehat(kis).krn diusia senja ini sy sering sekali sakit2an.trima kasih Bapak presiden.smg bpk sll sehat dan kuat.Amin

    Yayuk yeyeYayuk yeye4 个月 前
  • J bu gj VT u bro

    Ida BagusIda Bagus4 个月 前
  • AaL6. 5

    Cun Lan KhoeCun Lan Khoe4 个月 前
  • Kami dari UK /UNITET KINGDOM AKUI KEPINTARAN SEORANG AHO

    Domingos LayDomingos Lay5 个月 前
  • Good Aho

    Domingos LayDomingos Lay5 个月 前
  • my idola

    uklis sandrauklis sandra5 个月 前
  • Ahok Pemimpin tdk ada 2 Nya d NKRI .

    Sugoro SInagaSugoro SInaga5 个月 前
  • kutipan,tabrak sana tabrak sini nyatanya banyak disukai,karna yg ditabrak yg gak benar,oknum"

    Robby EfendiRobby Efendi5 个月 前
  • Jakarta kelimpungan salah jalan memilih bukan yang tepat jadilah amburadul ,Ahok Gubernur DKI penuh semangat dan motivasi maupun inspirasi banjir dan kemacetan bisa berubah menjadi bebas banjir semua terkendali dengan baik , Ahok tetap semangat dan visi misi yang terbaik bagi NKRI 👍👌💪✌️😍🤩

    Tony DacostaTony Dacosta6 个月 前
  • Sebaiknya gantikan presiden jokowidodo

    Saya Siapa?Saya Siapa?6 个月 前
  • Semoga republik ini semakin nambah jumlahnya pejabat yang seoerti pak Ahok

    Bambang SetiartoBambang Setiarto6 个月 前
  • Omongan Ahok trbkti ok jkowi jdi presiden.

    Nezi AjaNezi Aja6 个月 前
  • Saya bukan penduduk jakarta mendukung pak ahok. Banyak yg dukung pak ahok,bahkan memuji kinerjanya. Kenapa ko gak pilih pak ahok untuk jadi gubernur jakarta. Maaf bila kata kata saya ini salah

    Simbolon jugulSimbolon jugul6 个月 前
  • Aiman dulu kocak bgt ya 😂

    Budi PriyantoBudi Priyanto6 个月 前
  • pilin lupus

    Siti SianturiSiti Sianturi6 个月 前
  • BTP ,cinta Indonesia

    ayya fitrieayya fitrie6 个月 前
  • Jujur aku seneng bgt cara kerjanya pak ahok tuh tegas trus yg pasti trnsparan itu yang paling penting jadi sosok pemimpin.

    Tandi DiviaTandi Divia6 个月 前
  • *NO CINO SINGKÈK CINO !*

    tonwshtonwsh6 个月 前
  • Maju truss pak ahok

    Berkat TuhanBerkat Tuhan6 个月 前
  • Tdk pernah bosan menontonnya dan mendengarnya, semoga Ida Sanghyang Widi Wasa ( T Y M E), selalu Melindunginya...

    Ida Pedanda Gede KacaIda Pedanda Gede Kaca7 个月 前
  • Maju terus Pak Ahok, jangan takut Rakyat mendukungmu...

    Ponsel TikaPonsel Tika7 个月 前
  • Uwooooo menit 20:52 klw benar2 ad pengemis yg tudak puya ruma yg tidak makn lapor saya yg blom dapat kerja gpp kita tangung mkn sementara, Parah ahhh jdi gubrnur z sudah dibuktikn peduli rakyat kecil lanjut jdi presiden di 2024 pak

    Wgs SndWgs Snd7 个月 前
  • AHOK Pantas jadi Presiden RI

    Ferry ArnoldusFerry Arnoldus7 个月 前
  • Mn b

    Shella AlamriShella Alamri7 个月 前
  • 💃💃💃💃💃💃💃💃💃🏘🏘🏘🏛🏛🕌🕌🕌🏩🏩😁😁😁💃💃💃💃💏💏💏💑👫👫👬👬🤲🤲😺😻😻🚦🚦🚦✋🤜😁🙏✍🤛✊✊😺🤲🤲💪💪👍

    Sufrian TonoSufrian Tono7 个月 前
  • Ahok harus di dukung untuk RI 1

    Yoshua NagereYoshua Nagere7 个月 前
  • MAJU TERUS BPT MENATA NKRI KAMI RAKYAT MENANTI PERAN SERTA ANDA KEDEPAN.

    anti manipulasianti manipulasi7 个月 前
  • .5 2emmn ......

    Halomoan SamosirHalomoan Samosir7 个月 前
  • Pk ahok...mantap...👍👍👍

    Andre NugrohoAndre Nugroho7 个月 前
  • Aiman & Ahok

    Maria Elisabeth SimamoraMaria Elisabeth Simamora7 个月 前
  • Berlian tetap berlian..maju trs pak ahok demi masa dpn anak cuci

    ajiee am hafizajiee am hafiz7 个月 前
  • Baru diwawancara pak BTP ini, bung Aiman santai dan tidak menyela pembicaraan.. hahaha

    Vic MendrovaVic Mendrova7 个月 前
  • Pasti Ahok jadi presiden

    Hhhh HahaHhhh Haha7 个月 前
  • Bukan cina bukan jawa bukan batak bukan bali atau lombok bukan flores atau irian,,,yang ada indonesia maju terus pak ahok

    tembang kenangan tembang kenangantembang kenangan tembang kenangan7 个月 前
  • 2020 ?

    boedak bageur_boedak bageur_7 个月 前
    • ✊🏩🕌🏛🏘🚦😻🤝✍😺😻💃💏👬✋🤲🤝🙏✌👈👈💪😁😁😁😁

      Sufrian TonoSufrian Tono7 个月 前
  • Saya salah seorang pengagum pak basuki cahaya purnama walaupun beda agama kalau ada sepuluh orang seperti.pak ahok munkin berkurang masallah kurupsi dinegri ini

    Azira RahmaAzira Rahma7 个月 前
  • Is the best untuk terhebat n strong is nothing ia imposible amazing God bless US amen

    Mutiara MonikaMutiara Monika7 个月 前
  • ADMIN tak tonton sampai habis ,video AHOK 👍

    Suradi RabawiSuradi Rabawi7 个月 前
  • Dan 2020 bener2 hilang.. hebat pak ahok

    Ari PrasetyoAri Prasetyo7 个月 前
  • Kepanjangan jelasinnya hok! Contoh dong yg ono.. pendek jawabnya "biarkan kami berkerja"

    Johan FuJohan Fu7 个月 前
  • seorang mantan napi ...yd dipenjara karena desakan orang2 munafik...KAFIR sering diteriakin ,,tapi dia yg membela negara ini ,drpd asli orang indonesia ,tapi menghancurkan bangsa dan negaranya ....I LUP U PULL PAK BTP.

    Diana OeyDiana Oey7 个月 前
  • Masyarakat yg cerdas, wajib bangga, dgn pk Ahok....

    Yaty YatiYaty Yati7 个月 前
  • Pak ahok akan brenti dipolitik kalau pejabat pejabat pada baik kerjanya...wow statement yg gak dibuat buat,terlihat keluar bgtu saja dr mulut pak ahok....

    Hamba AllahHamba Allah7 个月 前
  • Gubernur sekarang mah klemar klemer....pak ahok keliatan dari gerak geriknya gesit,sigap,cerdas...

    Hamba AllahHamba Allah7 个月 前
  • Siapa yang masih lihat video ini di 2020...😁

    Hamba AllahHamba Allah7 个月 前
  • Mantab keren, jauh dibanding yang sekarang

    Arya Maliq D'finansialArya Maliq D'finansial7 个月 前
  • 01-03-2020 BTP💪💪💪💪 Pemimpin memang harus TEGAS. demi kebaikan Rakyatnya... INDONESIA = BHINEKA TUNGGAL IKA. Sehat sehat bapak BTP

    Queen eRLauQueen eRLau7 个月 前
  • We sumpahin ue hok ahok menjadi presiden RI, gemes we sma sifat ue...

    Hand MenuzHand Menuz7 个月 前
    • Aamiiin...

      Adri SantosaAdri Santosa2 个月 前
  • Sumpahin Jadi President 2024...

    Erwin YangErwin Yang7 个月 前
  • Gua masih liat terharu, hebatnya bang ahok saat jd Gubernur, masih humble sapa rakyat Jakarta, kalian yg nyinyir ama bang ahok, gua ud ngk paham lagi otak kalian tercipta dari turunan Tuhan atau turunan Setan

    Erwin YangErwin Yang7 个月 前
  • Muka orang jujur dan berani... Bisa dilihat ...bukan muka palsu..yg lain kata lain perbuatan

    Apoi SanjayaApoi Sanjaya7 个月 前
  • Ini luar biasa...kalo dalam cerita silat..To liong to... Ini pendekar TIO BU KI.... semoga keberuntungan menyertai pak.BTP....

    Apoi SanjayaApoi Sanjaya7 个月 前
  • 😭😭😭😭kangen kamu pak ahok😭😭😭😭

    Muhammad RasydMuhammad Rasyd7 个月 前
  • Pk joko widodo pk ahok love fulll

    SUKA SUKA CHANNELSUKA SUKA CHANNEL7 个月 前
  • Dilihat dari pembicaraannya.... Bravo buat BTP... 👍

    Kiki MaulanaKiki Maulana8 个月 前
  • terlalu pinter ini sampe gk ngotak

    Bodoz StBodoz St8 个月 前
    • @panji Putra punya logika gk pikir sendiri klo bisa mikir sihh

      Bodoz StBodoz St7 个月 前
    • Maksudnya apa boss

      panji Putrapanji Putra7 个月 前
  • 👍 gub sy dlo di jkt gub yg dbanggakn

    Axel Jully'ano phangAxel Jully'ano phang8 个月 前
  • PakBTP semakin bersinar

    trianingsih trianingsihtrianingsih trianingsih8 个月 前
  • Mantul pak ahok 👍👍👍👍

    Dedy IskandarDedy Iskandar8 个月 前
  • Pak prabowo lebih mantap perpasangan sama pak ahok menjadi calin presiden yg akan datang,karna kinerja beliau sudah kelihatan jiwa pemimpin pada masarakat

    Dedy IskandarDedy Iskandar8 个月 前
  • I love you BTP

    Cuwecx MuCuwecx Mu8 个月 前
  • Ayo ibu Dirut lari kejar BTP rakyat di belakangmu pun ikut lari , jooosss

    Arief Priyono PriyonoArief Priyono Priyono8 个月 前
  • Yang gak suka Pa Ahok jadi Gubernur itu kan Parakoruptor saja ,pada ketakutan masuk penjara ,karena Pa Ahok ada niatan untuk memberantas korupsi ,agar untuk mensejahterakan Rakyat

    Rusnadi RusRusnadi Rus8 个月 前
  • Memang pemimpin yang cocok untuk jakarta Ahok berani tegas ,galak tapi untuk yang jahat kalo yang baik ia baik juga Ahok berani karena benar 👍

    Rusnadi RusRusnadi Rus8 个月 前
  • Jakarta memilih keputusan yg salah karna telah membuang orang jujur dan cerdas sepertinya.....i always proud of you pak ahok...

    Lestari TariLestari Tari8 个月 前
  • Ahok cocok jadi presiden... Maju trs pak Ahok...

    Vivo VivoVivo Vivo8 个月 前
  • Saya yakin dan percaya, kelak Pak Ahok akan menjadi Presiden Indonesia, sangat yakin. Insting saya tdk pernah meleset.

    Ester Saragih SumbayakEster Saragih Sumbayak8 个月 前
    • Meleset kak.secara aturan,skg ahok dah ga bisa jadi mentri,wapres ato presiden. Sayang sekali.

      Hadi komakiHadi komaki8 个月 前
  • Kasian pak Ahok udah ngumpulin Sampek tidak ada celah untuk konsumsi eh malah gubernur yg sekarang malah di hambur hambur kan hal yg gak penting

    Diarsa SinconeriDiarsa Sinconeri8 个月 前
  • pakk ahokkk mengguak tabir isi otak mayoritas rakyat indon yg sesungguh nya selama ini,, rasis, diskriminasi , intoleran, bodoh dan koruppp

    Rich PaoRich Pao8 个月 前
  • sosokkk pakkk ahokkk adalah tamparan keras bagi mayoritas bangsa indo yg sok berkuasa selama ini

    Rich PaoRich Pao8 个月 前
  • blom ada pejabat indo yg spt pak ahokkk sepanjang sejarah indonnn

    Rich PaoRich Pao8 个月 前
  • Kangen ahok

    Ahmad FirmansyahAhmad Firmansyah8 个月 前
  • AHOK SANG FENOMENAL.. HANYA ADA 1 DI INDONESIA PEMIMPIN SEPERTI BELIAU!!

    EDI SANTOSOEDI SANTOSO8 个月 前
  • Hancur lebur deh dki.rupanya ada machluk Goojila hayu buruan ditsngkap dan dimusnakan

    SAYA BAU EEKSAYA BAU EEK8 个月 前
  • 88M beli saja pabriknya kayanya gak sampai 88 M

    Burhan NudinBurhan Nudin8 个月 前
  • Kngn pak ahok

    mas bismas bis8 个月 前
CNworld