P3NGH14N4T4N RADEN GARENDRA

2021年02月20日
137 579 意见

评论
  • Saya yakin kalian Setia menunggu video di upload.. Semoga selalu di beri kemudahan, kesehatan, kekuatan, pertolongan dan perlindungan Allah SWT, juga di lancarkan rezekinya datang dari segala arah...Amiin ya rabbal alamin

    sinau dolansinau dolan6 天 前
    • Amin

      arsikum darinarsikum darin3 天 前
    • Iy

      wejangan_wejangan gasewejangan_wejangan gase5 天 前
    • Amin...samasama saudaraku dan terimakasih

      Arifin SamsulArifin Samsul5 天 前
    • Marsel pikirannya selalu membikin goyah pkiran yg lain kebijaksaan selalu salah

      Sarjo WibowoSarjo Wibowo5 天 前
    • Nyong sing seneng demooo.nek vidione telat wkwkqk

      Adi JabrixAdi Jabrix5 天 前
  • Saya g bosan,, meliat videos yang merasuki bm 2 alam oleh raden galendra bikin semangat 💪💪💪💪

    Siti nuraidah NuraidahSiti nuraidah Nuraidah19 小时 前
  • Bang marsel cocok klu dirasuki yg bringsan kyk gini.....klhtan berwibawah

    Lisasa SaLisasa Sa天 前
  • Mas gase.....sadaaaarrr lllaaaahhhh.....kmu lg diuji olh kbimbangn dg dihadangnya Raden Gerindra dg ujian tawaran beliau ut mnjga pusaka GK. Pertahankan lhhh mas ttep di kmu.

    MURIA CERIA CILACAPMURIA CERIA CILACAP2 天 前
  • Kami selalu mengikuti dari awal mendapatkan pusaka itu,, lihat acara ini mengingatkan kembali ke masa kecil kami yang mendengarkan sandiwara radio. Terimakasih tayangannya, semoga semua kru sehat selalu.🙏🙏🙏

    Tresna DRTTresna DRT3 天 前
  • Jgn percaya mas gase

    afi qbajangafi qbajang3 天 前
  • Garendra bohong,mas gase awas penipu ituhh,

    afi qbajangafi qbajang3 天 前
  • Seruuu

    Budiman BudimanBudiman Budiman3 天 前
  • Bang marcel minta mau mintak ilmu kebal dari raden garidra palsu gagal mau mintak gagal pula minta kera putih sama eyang madriguntalla, lucuuu luuuccuuu,

    isti anahisti anah4 天 前
  • Semoga selalu sehat team gase

    Nuke nurjanahNuke nurjanah4 天 前
  • Ingat ya dulur2 sekalian.jika kalian menonton video team Gase jangan sampai ambil sisi negatifnya yah dan ambil sisi positifnya.karena video ini hanya untuk hiburan semata bukan untuk diperdebatkan atau untuk pansos(maaf jika saya menjiplak kata2 mas Gase)

    Kholis NvidiaKholis Nvidia4 天 前
  • Sllu hadir 🙏

    FRANSISKA BABUU TAIWANFRANSISKA BABUU TAIWAN4 天 前
  • Waalaikum salam..ilmu mcm ap itu Raden Garendra wow seperior banget ❤️. semoga success Team Gase misi nya 👍👍👍

    Mahyudi MahyudiMahyudi Mahyudi4 天 前
  • raden garenda datang di saat yg tepat..

    edo erwantoedo erwanto4 天 前
  • Saya memang tidak pernah berkomentar di setiap vidio yg di apload, tapi saya selalu setia menunggu vidio yg time gase apload, semoga semua team gas slalu dalam lindungan allah SWT AMIN....

    Imam AlpenlibeImam Alpenlibe4 天 前
  • Raden garendra yang aslipun sama sekali tidak menginginkan pusaka golek kencana yang terkecoh ataupun lepas di tangan yang salah.

    Purnomo TilePurnomo Tile4 天 前
  • Hati2 mas ,,semoga selalu dilindungi Tuhan

    Niken SupiniNiken Supini4 天 前
  • Hadir

    Ayoe NingtyasAyoe Ningtyas4 天 前
  • Mas ganang janagan lupa dulu juga hampir terkecoh karena perwujudan eyang Martani yang di Sandra oleh gagak Ireng .. supaya mas ganang pulang dan menyerah

    Firoh AzzahraFiroh Azzahra5 天 前
  • Itu sih bukan tipu daya yg luar biasa, ingat mas gase, anda sdh di percaya, dan berapa kali dpt pengalaman seperti itu kenapa masih saja percaya dgn berbagai rayuam makhluk yg ingin menguasai pusaka tsb, kan sdh jelas sangat banyak yg menginginkan ,seharusnya jgn mudah begitu saja percaya kalau bukan yg memang brhak gitu aja titik

    Guntur Bumi SGuntur Bumi S5 天 前
  • Raden gerendra tetep gokiL

    anak indonesia 45anak indonesia 455 天 前
  • Assalamualaikum,Salam Isyak Team Gase,Moga semua sihat sllu dan stisa dlm lindungan ALLAH,Aamiin,Alhamdulillah.!! Nasib baik Ayang RADEN yg Asli dtg menyelamatkan pusaka itu..!!, AMANAH TETAP AMANAH..!!, KEYAKINAN/ KEPERCAYAAN AMAT PENTING DIGENGGAM DALAM SANUBARI DIRI MANUSIA ITU..!!,Moga amanah itu berhasil pulang ke asalnya dgn slmat,Insyaallah.! Salam mulia AL'FATIHAH utk Ayang Raden,Moga dia tenang disana dan Team Gase seluruh keluarga,Seluruh rakyat Indonesia,Dari kami Sayang Serumpun diM'SIA. Aamiin Yarobbalalaminnn.

    Ajasaka AjasakaAjasaka Ajasaka5 天 前
  • Kuat bgt garendra yg asli

    Handa_ Pola KhromataHanda_ Pola Khromata5 天 前
  • Gatekno dik...Ojo takok wae .kakean omong sue2

    ndhog godok Sitindhog godok Siti5 天 前
  • Ma.13...and team gase...yau old the best

    Ckkr_ ChannelCkkr_ Channel5 天 前
  • "Bismillah Semoga Dari Penonton menjadi yang ditonton Aamin🙏🙏🙏"

    Fany•darat48Fany•darat485 天 前
  • Mlm tim gase

    Cah Loss TVCah Loss TV5 天 前
  • Udah 2 hari blm lihat...terlambat tapi pasti nonton

    lombok ijolombok ijo5 天 前
  • hader.muktar.alami13

    Naning NaningNaning Naning5 天 前
  • Cisss... berani jin ini menyerupai darling saya, patutlah bila Marcel mintak ilmu kuat dia tak mau kasi sebab bukan Raden Garendra yang asli. Nasib baik Raden saya hadir tepat waktunya... Alhamdulilahh..Aaminn🤲🤲🤲🤲🤲

    Diary Kak ZueDiary Kak Zue5 天 前
  • Kejadian wilalung hampir terulang. Udah di peringatkan bahwa siapa saja yang memegang benda itu akan merasa itu miliknya, kecuali orang² yang berhati tulus dan ikhlas. Orang yang berhati tulus dan ikhlas pun tidak akan meminta benda itu untuk di pegangnya, kecucali di amanahkan. Lebih berhati² lagi ya buat team..

    pengguna youtubepengguna youtube5 天 前
  • Bang Marcel senang krn dirasukin R Garendra. Sakti....

    Eko Budi SantosoEko Budi Santoso5 天 前
  • Cikarang lanjut pantau hp ngdrop ples mati lampu jdi tlat nyimak😢😢😢🙏🙏

    Hasanudin AlfahreziHasanudin Alfahrezi5 天 前
  • Bang Tino dari Singapore hadir,saran saya jangan percaya ama siapa pun makhluk,AMANAH TETAPA AMANAH ,dari cara nya kayak mau di miliki Pusaka itu,semoga Mas Ganang dan Team selalu di lindungi ALLAH swt,Amiin.

    Abdul Kadir Abdul HameedAbdul Kadir Abdul Hameed5 天 前
  • bismilahhirohmanirohim hati2 mas ganang sebentar lagi mas ganang sudah sampai diujung perjuangan untuk menyelamatkan kan pusaka tersebut pusaka golek kencana sudah ada di tangan gase mending disimpan mas ganang sebelum bertemu raja arya wilula lebih hati dan hati hati ms bismilahhirohmanirohim

    michie 098michie 0985 天 前
  • Maaf jaringan listrik baru nyala,, Alhamdulillah,,,

    Prasetyo WidodoPrasetyo Widodo5 天 前
  • Mustar Alami13💪💪💪💪👍👍👍👍🎊🎊🎊🎊

    Amyie AmyieAmyie Amyie5 天 前
  • Assalamualaikum mas yoan. Beserta team gase.. khusunya untuk editor channel ini. Saya Muhammad kafi asal saya dari kota jakarta kec. Cengkareng timur.. jakarta barat.. saya ingin sekali bergabung dengan team gase. . Apakah boleh? Jika boleh mohon di respon pesan saya ini. Tolong editor sampaikan salam saya kepada team gase. Trimakasih🙏 wassalamualaikum warrahmatullah wabaraktuh

    Muhammad KafiMuhammad Kafi5 天 前
  • Assalamualaikum hadir team gase

    Ghost MisteriGhost Misteri5 天 前
  • Tipu daya Jin sangat luar biasa.. mudah sekali manusia tertipu...

    Fauzan UmamFauzan Umam5 天 前
  • raden garendra yg asli humoris suka ktawa dan brcanda 😘

    Kamilla QyandraKamilla Qyandra5 天 前
  • ADUUUUUUHHHHH SAMAI SESAK NAPAS MENONTONNYA.... 😁😁😁😁😁😁😁 👍🏿👍🏿👍🏿👍🏿👍🏿👍🏿

    Jazz DJJazz DJ5 天 前
  • Jangan dikasih

    DJUMANI S.Pd.DJUMANI S.Pd.5 天 前
  • Boong

    DJUMANI S.Pd.DJUMANI S.Pd.5 天 前
  • Jagan dikasih ,langsung ke raja saja,mungkin dia juga igin memiliki

    DJUMANI S.Pd.DJUMANI S.Pd.5 天 前
  • 😫😫😫😫😫 HAMPIR SAJA GANANG SETIOKO TERTIPU DENGAN JIN INI...... 🥶🥶🥶🥶🥶

    Jazz DJJazz DJ5 天 前
  • Ini bukan Raden gerendra karena dari tangannya itu beda saat masuk di mediator....bener kan apa yang q ucapkan di Vidio Diki jembargon...

    Sofian_ phSofian_ ph5 天 前
  • JANGANLAH LANGSUNG PERCAYA. .. 🥶🥶🥶🥶🥶🥶 SOX YANG PEGANG BENDA GOLEK KENCANA PASTI TERPENGARUH... 🙈🙈🙈🙈🙈 AKAN BERUBAH MENJADI INGIN MEMILIKINYA.... 😫😫😫😫😫 GANANG SETIOKO HARUS BERHATI-HATI.....

    Jazz DJJazz DJ5 天 前
  • Penonton setia👍👍👍

    Cchavarela CepotCchavarela Cepot5 天 前
  • Kalau Garendra aski panggilnya saudara

    Iis SugiartiIis Sugiarti5 天 前
  • Allhamdullilah...yg asli datang..

    Gunawan BrajaGunawan Braja5 天 前
  • Keliatan sombong

    Iis SugiartiIis Sugiarti5 天 前
  • Pertama ngomong aja sudah serem hei manusia. Raden Garendra itu humoris

    Iis SugiartiIis Sugiarti5 天 前
  • Kediri hadir

    hari antohari anto5 天 前
  • Raden garendra memang sangat kebal perang saja dengan menggunakan tangan satu👍

    Rengga MusicRengga Music5 天 前
  • Assalamu 'alaikum...hongkong hadir mas yuank baru sempat COMEN tapi semalam sudah ku tonton bahkan pasti ku ulang ulang chenel kalian aku tak ada bosan"nya nonton chenel "CNworld dari BENDAWA LIMA TIM DAN KRU MAS GASE SELAMAT BERJUANG karena misi"mu sngat penuh arti YG BERSEJARAH SEMOGA KALIAN TERAP SEHAT AMIIN

    Ayahi BundaAyahi Bunda5 天 前
  • selalu hati hati dan waspada team gase...

    kiptia tiakiptia tia5 天 前
  • Asalamualaikum mas Yohan Kendama ...!! Semoga senantiasa diberikan kesehatan lahir maupun batin, Dan mudah"an cepat dapat jodoh wanita cantik yg Soleha Amiiinnn🙏

    Joan NaylaJoan Nayla5 天 前
  • kalau lihat video ini ingat ketika kera itu tipu kalian sb kalian semua mau nyerah kn kitab ke eyang madri guntala terus sekarang wiluna kalian harus tetap hati "

    fathul IKBAQfathul IKBAQ5 天 前
  • Sdh beberapa tipu daya masih saja kna tipu jg.... Hati " Tiem gase .... Sukses selalu buatmu

    har Monihar Moni5 天 前
  • TETAP SEMANGAT,....

    BOB RIZKYBOB RIZKY5 天 前
  • Hadir

    safa channelsafa channel5 天 前
  • Awas mas Gase dan team nya mas Gase sepertinya bukan Raden Garendra yg sesungguhnya awas jebakan mas Gase jangan di kasih

    As AsAs As5 天 前
  • Raden gerendra yang asli bilang itu cucu cucuku bukan saudaraku maupun manusia

    AlvinTzyAlvinTzy5 天 前
  • Jangan diberikan kepada makluk selain yang punya.

    Kusdi WinarnoKusdi Winarno5 天 前
  • seharusnya ini jadi pelajaran buat kalian semua d kemudian hari karena kalian raga badan

    fathul IKBAQfathul IKBAQ5 天 前
  • Hadirrr

    Dek EkaDek Eka5 天 前
  • Bang marsel... Klo lg ada wejangan tolong jgn bicara / becanda. Biar smuanya fokus dgn wejangan" yg di berikan . & Bang marsel ingat pesen mas gase segala sesuatu itu hrs ikhlas & jgn meminta sesuatu dr mahluk goib untuk mnjadi kebal .

    Roweyna RoweynaRoweyna Roweyna5 天 前
  • Panjang ceritanya ya mantap

    Asep GantengAsep Ganteng5 天 前
  • Intinya kita manusia tdk ada yg sempurna, Gase sdh sngt hati2 , dan sdh beberapa kali terkecoh / tertipu oleh mahluk tp jg msh terulang , krn dg berbagai cara sebangsa mrk akan sll memperdaya manusia

    Suwarni SuwarniSuwarni Suwarni5 天 前
  • Semoga kalian semua selalu dalam lindungan Gusti Allah subhanawataalla Aamiin Aamiin Aamiin Ya Robal alamin

    MIMIN ROSMIATIMIMIN ROSMIATI5 天 前
  • mas ganang,dan gase team terkecoh dg tipu muslihat belis ,dg menyerupai,raden garendra ,untung raden gerendra yg asli ,datang,kali seandainya eyang gerendra, tidak datang ,pada masa itu ,bisa doi pastilah eyang garendr,sama kayak eyang macan di nasipnya ,waduh tidsk bisa bayanganku saya 😭😭😭

    TIN TIN سو مارتينيTIN TIN سو مارتيني5 天 前
  • Hadir mas Yoan, semoga mas Gase dan tim Gase selalu dalam lindungan Alloh SWT amin ciayo mas Gase dan tim Gase

    Mus KayatiMus Kayati5 天 前
  • mz gase jgn terpengaruh ....jgn smp lepas dr tangan lain krn itu amanah ingat itu mz

    lia nalia na5 天 前
  • 😎😀👌🙏👍✌😁😉

    Iwan KristiantoIwan Kristianto5 天 前
  • Lumbir hadir Mas yoan&tim gase

    Fajar PhubyaFajar Phubya5 天 前
  • Untuk menghibur boleh lah, kalo korban senetron itu emak gw bukan gw😂

    Gery NandapranataGery Nandapranata5 天 前
  • Hadir

    Gembel KoreaGembel Korea5 天 前
  • Teraslitnya kaga jelaa/kaga karuan

    Vanjt 010829Vanjt 0108295 天 前
  • Salam dari Jawa timur, Banyuwangi ,semoga sehat selalu tim gase

    Murayama gemingMurayama geming5 天 前
  • Sukses selalu

    Ade SubandiAde Subandi5 天 前
  • 5:19 Alhamdulillahirobbil alamiin Akhir nya muncul lah raden Garendra yg asli Awal nya aku pun sdkit tak percaya karena tujuan pusaka itu harus dikembalikan ke tangan nya pemilik asli nya.. Syukurlah masih slamat pusaka itu Alhamdulillah beribu ribu saya ucapkan Alhamdulillah.. Hati hati mas ganang Semoga cobaan dmi cobaan mas ganang bisa membatasi dan bisa membedakan nya sndri Aamiin.. Untuk bang marsel coba lah untuk belajar dari stiap kejadian ini menjadi Ilmu pengetahuan njjenengan biar ngak ikut terkecoh juga.

    Sofiyah Al gernySofiyah Al gerny5 天 前
  • Minta keringatnya sebotol #BMBangMadit

    Eagle is my CharacterEagle is my Character5 天 前
  • Ilmu raden garendra sangat tinggih yg Asli masuk Bm marcel cucunya😁 Yg KW masuk di mas yohan 😂 Sangat banggah sekali bm .. mantap Bm

    Netizen NetizenNetizen Netizen5 天 前
  • Semoga Sllu dalam lindungan Allah buat tim gase Dan sedulur se Iman dan se keyakinan ... Dan mendapat keberkahan hidup nya 🤲

    Khodel OfficiaLKhodel OfficiaL5 天 前
  • Idola raden garindra

    Computer Bit922Computer Bit9225 天 前
  • Mbedakanya ya dgn cara bicara Dan tingkah laku klo butane asli dia selalu mmbangakan diri

    Diffa IndriyawanDiffa Indriyawan5 天 前
  • California hadirrrrrrr Trending share guys . Team gase number 1

    Usi AmbonUsi Ambon5 天 前
  • Raden Garendra pancen oye bang Marcel😃

    Wahyu ErwanWahyu Erwan5 天 前
  • salam makassar, pelajaran buat mas ganang dan tim atas tipu daya mahluk yang menginginkan pusaka golek kencana.

    Survi KdwSurvi Kdw5 天 前
  • 🙏

    Yan Iwan #86Yan Iwan #865 天 前
  • Sll hadir

    marya ancelikamarya ancelika5 天 前
  • Kenapa ya terkadang hal yg berulang terjadi msh belum mnjadi pembelajaran..bahwa amanah itu hrs lgsung jatuh pd si empunya..tdk boleh seorangpun selain itu..hampir saja terkecoh..smg ke dpn semkin hati2

    Mega WatiMega Wati5 天 前
  • Assalamu'alaikum mas ganang, , , Semoga baik dan sehat selalu , , , Mas ganang kapan" wujudkan raden syarif dong , saya penasaran dengan sosok yg satu ini , kesatria dan bijaksana ,,,, Semoga mas ganang sempat baca komentar saya aminn , , , , , Wassalamu'alaikum , , , , ,

    Didin AIUEODidin AIUEO5 天 前
  • Perbedaanya adalah suka tertawa kalo raden gerendra

    KEN ZHIKEN ZHI5 天 前
  • Hadir mas

    Rahmat WibowoRahmat Wibowo5 天 前
  • Mas Iwan sehat selalu ya.jaga kesehatan tetap kompak .

    Rina PurwatiRina Purwati5 天 前
  • Swhat selalu bng yoan , Tim Gase selalu dlm lindungn allah S.W.T amin allah huma aminn .. Lbih hati2 lagi tim gase mnju ttik ahir...smngat🙏🏻🙏🏻😊

    muhamad nazmudin008muhamad nazmudin0085 天 前
  • Jogja setia hadir

    aldy wibisonoaldy wibisono5 天 前
  • Gase lemah masih gampang dikibuli......terlalu baik sama orang/ mahluk..terlalu percaya sama orang/mahluk..mf sy hanya penonton

    Elegant Project XElegant Project X5 天 前
CNworld