AL KAGET SAAT ANDIN AKHIRNYA BICARA KALO DIA BUKAN P3MBHUNUH ROY. MICHI & ANGGA SELIDIKI KASUS ROY

2021年01月19日
396 612 意见

#ikatancinta #aryasaloka #amandamanopo
terimakasih sudah menonton dan dukung channel kami.. kami sangat BERHARAP untuk menonton video yang kami tayangkan sampai selesai agar tidak terjadi SALAH PAHAM...
Budayakan komentar positif ya.. untuk komen negatif dan cenderung membully atau menghujat pihak manapun dengan terpaksa akan kami hapus..
Kami hanya ingin menebarkan KEBAHAGIAAN bukan kebencian.. mohon saling menghargai satu sama lain. Konten kami hanya sebatas hiburan semata tidak ada maksud sedikitpun untuk memojokkan pihak manapun.. SPREAD LOVE

评论
  • Semoga masalah ini cepat kelar capeee nangis terus hehe

    Rohaeti EntiRohaeti Enti个月 前
    • Di saat andin mau balikan ada aja halangan semoga cepat kelar

      Neng SusiNeng Susi个月 前
    • Sabar andin semoga masalah cepat selsey

      Neng SusiNeng Susi个月 前
    • Semoga andin dn ms al bahagia amin

      Neng SusiNeng Susi个月 前
    • Xbgf

      fitri mulyaningsih24fitri mulyaningsih24个月 前
    • Salammuaikum aku selalu berdoa untuk andin dan mas ALdembara semuga sabar oke teman teman harus sabar semuga sukseee selalu amiiiì yeropboAmiiiìii 😂😂😂😂😂😂😂😂

      زبيدة محمدزبيدة محمد个月 前
  • Ceritanya gk pas ah..katanya al dger ..tp aslinya gk dger ..gimna si min..bkin orang seneng aja

    Eka Sri astutiEka Sri astuti个月 前
  • Prank lah..mas Al gak denger

    Ani GalbyAni Galby个月 前
  • Ini beritanya beneran apa bohongan sih

    아주어려아주어려个月 前
  • Ah mas Al gak dengar juga Andin ngomong gituh

    Rahman PardasRahman Pardas个月 前
  • Michi pintar, dan angga itu cerdik. Angga juga sempet berfikir klo andin gk mungkin bunuh roy. Semoga mereka cpt mengungkap pembunuh roy sbnarnya!!

    Bintang 19Bintang 19个月 前
  • Lanjut and jangan boong ya

    yuni zidaneyuni zidane个月 前
  • Sbar ba andin , ba andin jjur aja kl bkan ba andin yg bnuh roy, jjur k mas all,

    Cucun AjachCucun Ajach个月 前
  • Ah malezz nonton malam ini

    THTH个月 前
  • Ga sama ceritanya ga seru

    Juan JuanaJuan Juana个月 前
  • Tpi mas Al gak dengar kata2 Andin..blm ada titik temu .padahal Sdh 3 episode.kapan bahagia nya mas Al dan Andin.

    Novi Ekaning SuciNovi Ekaning Suci个月 前
  • Wadduh kenyataannya Andin bicara jg sendiri aL malah ga dengar🤦🤦

    Suhes TikaSuhes Tika个月 前
  • Wadduh kenyataannya Andin bicara jg sendiri aL malah ga dengar🤦🤦

    Suhes TikaSuhes Tika个月 前
  • Pinter pak sut mempermainkan penonton yang bkin penasaran 😀😀

    Siti Hera WatiSiti Hera Wati个月 前
  • Ah bohong mau bungkar gimana

    Dyah Ayu Mega WatiDyah Ayu Mega Wati个月 前
  • Aldebaran tidak dengar terlalu dibuat2 jarak deket aja lama banget

    Yayu WahyuhadiniYayu Wahyuhadini个月 前
  • Bulsit ceritanya

    Yayu WahyuhadiniYayu Wahyuhadini个月 前
  • Pak Surya pak Surya harusnya ngademin bukan begitu caranya, Hai Nino terlalu lebay masih ngarep aja sadar no

    Mataris ShogunMataris Shogun个月 前
  • Gua benci dengan peran sarah, dilaknat bund ingat

    Herlin AfriantiHerlin Afrianti个月 前
  • Sabaarrr ya mas Al,...Andin butuh wktu tuk brpukir...

    Denny ErnaDenny Erna个月 前
  • Nino jgan bertingkah luh jgn bikin org matiin tv liat tingkak Luh n lu jgn hakimi Al dulu lu kemana waktu Andin butuh perlindungan lu

    Syamsiah TauranSyamsiah Tauran个月 前
  • Di tv kebanyakan iklan..bru 5mnit udh iklan lg 😡

    Lusiana lusiLusiana lusi个月 前
  • Males ah lihatnya Andin ko jadi egois , udah gitu pak Surya ikut2 an bukanya ngadem ademin , malah tambah rusuh

    Fransisca YohanesFransisca Yohanes个月 前
  • Y Allah mba Andin n mas Al aq nonton kalian jd 😭😭😭😭

    Siti zaharaSiti zahara个月 前
  • Jln cerita,y dh gk bnr dh gk seru lah .

    Im SamsungIm Samsung个月 前
  • Bohong lah crita,y....hri ini gk seru crita,y mlh kesel bngt sama si nino.

    Im SamsungIm Samsung个月 前
  • Kalau bisa jadi mertua jangan terlalu turut campur urusan rumah tangga anak,cari solusinya yg baik utk Andin dan Al,yg bijaksana

    Tuti TuryanaTuti Turyana个月 前
  • Ndak terbukti,,,,krn Al nggak dengar,,,akhirnya Al blm tau jg,,, Pak sut,,,,tlnglaj dibongkar smua masalah roy jg siapa reyna sbnrnya,,jgn trll lama,,,,bosann

    Nur Aina LatiefNur Aina Latief个月 前
  • Ih ...mama sara jahat...

    Elga SuwarsiniElga Suwarsini个月 前
  • Td di tv kok kyk ga ada ucapan yg di trailernya jd kyknya Al ga dengar gitu,malam ini nino reseh,sebel ambil kesempatan dalam kesempitan 😡😡😡

    Vien VienVien Vien个月 前
  • Kalo liat mas al kasian banget kita harus di turut sm Andin ya

    Naing KonendahNaing Konendah个月 前
  • Hadeuh mlh mas al ga denger kl bkn andin yg bunuh roy???jd males liat IC,cm php penonton doang😝

    Yanti VienshaelYanti Vienshael个月 前
  • Masya Allah SWT kita semua menjaga kesehatan... Ic nya

    Naing KonendahNaing Konendah个月 前
  • Iya

    Naing KonendahNaing Konendah个月 前
  • Jdlah tontonan yg jd tuntunan pk sut, pesannya tidak ada kejahatan itu menang, jgn tinggalkan kecewa pda penonton, karna cerita yg aloot

    Warsidah WarsidahWarsidah Warsidah个月 前
  • sorry buat 2 episode terakhir,gua join teamnya mas al dan mama sarah ketimbang andin&sisurya yg ga tau terima kasih😎

    Emi SastraEmi Sastra个月 前
  • Dan Andin jangan terima si Ninp. Karena Nino bukan laki laki ideal. Buat Andin. Andin dipenjara dulu Nino malah membiarkan Andin di penjara

    Eti NurhayatiEti Nurhayati个月 前
  • Dan untuk Al coba bilang ke Andin bahwa mas Al akan kasih nafkah batin

    Eti NurhayatiEti Nurhayati个月 前
  • Ga seruh kalau Andin balikan lagi sama Nino, mending ga usah tayang lagi deh. Ga seruh!

    Neneng ItaNeneng Ita个月 前
  • Sayang hanya sepintas pernyataan. Buktinya si Andin makin benci sama suaminya. Bahkan si Kepo memanfaatkan kesempatan. Padahal dulu dia lebih sadis mengkhianati Andin

    Mia UnMia Un个月 前
  • Tolong sutradara saya ingin nonton teruss kebahagiaan Andin dan Al,. Hai Andin jangan egois. Terima Al kembali

    Eti NurhayatiEti Nurhayati个月 前
  • jauhh dari kenyataan bohong lagii ...dimakam ga bilang royy

    Sully RusmanaSully Rusmana个月 前
  • Andin sombong bget ya dia membohongi perasaan nya sendiri masih begini aj cerita nya kpan kelar nya ya ni mslh

    Haninah NanoHaninah Nano个月 前
    • Kelamaan Bae nya jadi nyesek nonton nya

      Haninah NanoHaninah Nano个月 前
  • Andin bcr ke mas al bukan kuburan roy

    melina stephanimelina stephani个月 前
  • Semoga mas al percaya kalau bukanlah mbak andin pembunuh Roy...semoga mishell sama angga bisa membantu mbak andin

    Bu CholisBu Cholis个月 前
  • Y Allah kbnaran pasti akn trkuak dngn sndrinya.semoga j .nanti mas al bneran dnger sendri .waktu andin d mkm roy ...klo bukn dia yg bunuh roy....Ic ....drakor nya INDONESIA 😁😁

    Telolet PemalangTelolet Pemalang个月 前
  • Smga bnr

    Rina RinaRina Rina个月 前
  • Asalamualaikum emang IC sinetron yg paling jempol dah sehat selalu ya para pendukung IC Aamiin

    Maria HasanMaria Hasan个月 前
  • Semoga aja cepet"ketahuan bahwa yang membunuh Roy itu bukan Andin melain kan Elsa 😱😱

    Ai RohayatiAi Rohayati个月 前
  • Bismillah aslmkm sampurasun jujur aja Din mas Al mu ga seperti nino

    Ai NairohAi Nairoh个月 前
  • Bismillah aslmkm sampurasun mudah mudahan Al Andin dan Rena bersatu lagi ya,biar saya ga ikut nangis lagi,sip Bu ai nairoh Cianjur Jawa barat

    Ai NairohAi Nairoh个月 前
  • Harusnya mm sara memetik buahnya apa yg sdh dia tanamkan kpada mm sara,orang tua tak seharusnya berperilaku begitu...bgaimanapun orang tua hrs perperilaku adil kpda anak 2nya ,tak bisa d contoh itu.

    Nariah 0001Nariah 0001个月 前
  • Good evening, wow really this is the best drama and super smart action

    saminah saminah1973saminah saminah1973个月 前
  • Udah dong mbak andin marah nya....ngak seru deh klw marahan terus

    Tiara TamaraTiara Tamara个月 前
  • Mas al....percayalah sm istri...masak wanita lembut sprt andin jd pembunuh..

    Nur YamNur Yam个月 前
  • Mas al....percayalah sm istri...masak wanita lembut sprt andin jd pembunuh..

    Nur YamNur Yam个月 前
  • Nino suami yg tidak punya pendirian kasian andin

    Arizal RizalArizal Rizal个月 前
  • Hati ibu yg hancur mendengar Anding berkata 'bukan aku pembunuhmu Roy" Semoga semua tim IC selalu d beri kesehatan dan kebahagiaan. Laf u IC

    Bu HayBu Hay个月 前
  • jangan di buat prank ya pa sutradara

    Ukon firmansyahUkon firmansyah个月 前
  • Mlm ini bakalan menangis berjamaah,sedih bngt mlm ini melihat reyna,mas al dan mba andin pd menangis,is the best buat ICny smoga mjd no 1 trs,buat pemain,kru,dan penulisICny smoga sll sht,lancar syutingny, menhayati smpai k hati bngt,kemistriny smpai k hati smpai pr penontonny hanyut dlm cerita ICny dan merasakanny dlm setiap adegan 2 para pemainya💖💖💖👍👍👌

    Murni AtoenMurni Atoen个月 前
  • Semoga ya andin bisa memaafkan Aldebaran yaaa...

    Ayu Putri JelitaAyu Putri Jelita个月 前
  • Ys ALLOH, semoga,,CPT kebongkar Kejahatan elsa,,persatukan kembali Aladin

    Hasan BasriHasan Basri个月 前
  • Aduh kasian banget liat andin : sbr ya andin kejujuran pasti akan terbongkar cepat atau lambat tlng maafin dong mas al ya

    Rita SilalahiRita Silalahi个月 前
  • Smoga aja bener ya min

    Lina UsmanLina Usman个月 前
  • Semoga aja cepet selesai dan kebongkar siapa yang sebener nyh yang pembunuh Roy Elsa .. Semoga aja Al bisa percaya Ama Adin klo bukan adin tapi Elsa

    siti auto channelsiti auto channel个月 前
  • Semoga cepetan ada jalan keluar ya..semangat mas Al buat ngajak Andin pulang

    Amira IqbalAmira Iqbal个月 前
  • Mas Al cukup sekali penyesalan mu dngn membohongi Andin jangan sampai terjadi ke dua kalinya ingat mas Al sudah banyak yg menanti cintanya Andin..penyesalan jgn terjadi ke 2 kali..

    Wahyu WijayahWahyu Wijayah个月 前
  • Lama " alur crta nya melebar kmn " .... Andin gak jls mrh nya knp , jls " Aldebaran sdh minta maaf jg sdh mengucapkan cinta nya kpd Andin yg dia mau ...tp knp skrg jd ribet bngt

    Amilda HamdaniAmilda Hamdani个月 前
  • Mas al sama andin cpat lah saling mncintai biar seru

    gemi123 indah123gemi123 indah123个月 前
  • Sinopsis di channel ini biasanya akurat, beda di channel² lain yg cm ngarang sesuai halu mereka masing²🤣

    αиιѕуα_ 97αиιѕуα_ 97个月 前
  • Andin pulang ke 🏚, reyna nangis terus, kangen sama mama Andin

    Ayla Seviana dewiAyla Seviana dewi个月 前
  • Ayo dong mba andin kmu harus jelasin ke semua orang klo kmu bukan pembunuh jngan pasrah ajj

    gemi123 indah123gemi123 indah123个月 前
  • Ya allah lg seruh ada tugas lg

    FATHAN GPA JUNIORFATHAN GPA JUNIOR个月 前
  • Sedih banget liat andin meratap dimkm roy...muga"bng jago dengar..dn cari tahu siapa yg bunuh roy...ayo ..bang semangat...biar andin gk jtuh ketangan nino...sikepo...

    sri purwantisri purwanti个月 前
  • Sepertinya nanti malem siap2 nangis lg 😢😢 sepertinya aldebaran di hatinya msih ada dendam...dia msih gk percaya waktu andin ngmong di makam roy bahwa bkn andin yg bunuh roy

    Neneng SeruniNeneng Seruni个月 前
  • Cocok g sm nti mlm?

    Tari UtariTari Utari个月 前
  • Mas al yg sabar ya jangan meyerah

    Retno puranigsih RetnoRetno puranigsih Retno个月 前
  • lama'n ajja episode.a v harus tetap seru.. seneng sma pemaen'a.

    lia Prasetiadilia Prasetiadi个月 前
  • Tapi Al gak dengeerr 😄

    Hesty DamayantiHesty Damayanti个月 前
  • Cepat dibongkar mba Andin biar kebenaran akan terang

    Yolenta MarianaYolenta Mariana个月 前
  • Masya Allah tabarakallah smga andin mau pulang ya pak sùt ayo mas al trs semangat untuk andin kamu kuat kamu bisa semangat ya demi reyna dan emak2 ni🙏❤😭😭😭😭

    Naufal auli PurnamaNaufal auli Purnama个月 前
  • Semoga Andin berani bicara kalau yg bunuh Roy bukan dirinya,baik pada keluarganya dan mas Al.

    Titien HartiniTitien Hartini个月 前
  • Ceritanya nga kelar2.. muter2

    Dewi NuralitaDewi Nuralita个月 前
  • Aku mau Sinetron ini pelan2 terbongkar masalah terbunuh nya Roy, kalo Cepat terbongkar ntar Elsa masuk penjara, Sinetron Ikc Cepat Tamat, kita mau nonton Sinetron yg mana lg ? sinetron yg Lain ngantuk aku nonton nya,

    Yennny OvinaYennny Ovina个月 前
  • Sedihh ..liatnya

    Z AZ A个月 前
  • Trailer g bener semua ni al kataya dengar bicara ya adi satuya lagi al bilang ngapain kmu dimakam roy trailer apaan kaya sutradara aj kemeruh

    Ilham ImutIlham Imut个月 前
  • Tanaka,,ini kan yg sdh tayang 19 januari😂😂 Bkn sinopsis namanya😂

    rosalia 9950rosalia 9950个月 前
  • Semoga mreka hdp bahagia,biar elsa cepat di penjara&pak surya juga jgn salahin al trus srh mreka pisah gampang bnr seperti itu lbh baik pak surya urusin rumah tangga nino tuh,bu sarah juga bnyk salah besar menutupi kslahan elsa

    Yulia Adinda72Yulia Adinda72个月 前
  • Capek ndin nangis terus, itu mas al sudah cinta sama kamu ndin.

    Eva HeraEva Hera个月 前
  • Gue gemes sinetron ini kok segera siaoa pembunuh Roy sebenarnya.bro

    Supiyatno SupiyatnoSupiyatno Supiyatno个月 前
  • Bisa bisa mamah sarah yg mngakui bhwa dia yg mbunuh Roy utk mlindungi elsa .

    BS ABS A个月 前
  • Nonton trailernya sy udh sdh

    Esriani SaragihEsriani Saragih个月 前
  • Uda 3 episode ga sreg nonton Andin....main tangan ...main kaki...Aldebaran bukan pengemis cinta....tp memperjuangkan cinta ...korban tabok...korban injak😂😂😀🤪

    Si TaSi Ta个月 前
  • 👍

    Tien PoceratuTien Poceratu个月 前
  • Pertanyaan nya?? Apakah al nanti akan benar mendengar andin bicara klo andin bukan pembunuh sebenarnya?? Tanda tanya besar..???

    Elistea TeaElistea Tea个月 前
  • Sedendamnya Al pd Andin,msh memperlakukan,menjaga kehormatan Andin.krn ada cinta yg tulus didasar hati Al.cb Nino,selagi msh jd suami,ga ada pedulinya,ga ada nolong andin dlm keterpurukan.bnyk pesan dlm sinetron ini

    Diahadi WidiastiDiahadi Widiasti个月 前
  • Ikatan cinta memang the bees ❤️❤️❤️❤️

    Enok KastirahEnok Kastirah个月 前
  • Sepertinya kunci dri kejahatan elsa adalah ada di anting/giwang yg ad dkoper andin,krna anting atau giwang itu prnh dpkai elsa

    Nina AgustinaNina Agustina个月 前
  • Andien GAK AKAN MAU Ninollllll

    Sri KertatiSri Kertati个月 前
  • Tolong pak Sutradara ada judul sinetron baru ttg Cinta yg sengsara yang bahagia" dan Aktor dan Aktrisnya suami istri di dunia sinetron dan didunia nyata agar nyaman dan profesionalisme talenta pas...atau aktor dan aktris yang sedang pacaran yang penonton dpt berdoa agar ke 2 nya menikah..Sinopsis cerira nya ada sedih.haru. kocak agar hiburannya ada massage menghibur..jadi tdk mewek mewek terus..lanjut sinetron baru

    Evi MulyaningsihEvi Mulyaningsih个月 前
CNworld