Isu Cerai Berujung Baikan? Tangis Nathalie Pecah Akhirnya Bisa Kembali Penuhi Permintaan Sule

2021年04月22日
2 694 750 意见

#BundilPositifHamil #CeraiBerujungBaikan
Kisruh rumah tangga yang sudah menghebohkan dunia maya ini tampaknya akan rukun kembali. Pasalnya Nathalie dikabarkan positif hamil. Tak sedikit yang menghubungkan bahwa sikap sensitif Nathalie akhir-akhir ini bawaan
calon buah hatinya dengan Sule.
Subscribe our Channel
cnworld.info
Follow Us
Instagram: instagram.com/strngrprickychola
Facebook: facebook.com/StrngrPrickychola/
Terimakasih sudah menonton, jangan lupa like dan bagikan video ini ke sosial media kalian agar yang lain tak ketinggalan berita terbaru lainnya.
Disclaimer
- Some contents are used for news reporting purpose under fair use. Copyright
- Disclaimer Under Section 107 of the Copyright Act 1976, allowance is made for "fair use" for purposes such as criticism, comment, news reporting, teaching, scholarship, and research. Fair use is a use permitted by copyright statute that might otherwise be infringing. Non-profit, educational or personal use tips the balance in favour of fair use.

评论
  • Rumah tangga macam mana pun jangan sampai orang ketiga ikut campur karna nanti tamba rumit lebih baik dua orang yg harus berusaha untk memperbaiki keadaan

    salomi nubansalomi nuban19 小时 前
  • Ternyata hanya prank alhmdullilah Langeng terus y om ......

    jangan tingalkan yg baik demi yg menarikjangan tingalkan yg baik demi yg menarik8 天 前
  • Cekcok suami istri ? Biasakan selesaikan bertiga...suami, istri dan Allah SWT saja... Ortu, ipar dll jangan masuk...tambah kacau. Kalau tidak bisa bertiga, berarti keempatnya hanyalah Ustad/Ustadzah yg kompeten atau pun psikolog 😘

    Asiya TsabitaAsiya Tsabita10 天 前
  • Kalau istri terbaik mah ga bakalan cere

    Ryan Diki SetiawanRyan Diki Setiawan11 天 前
  • sy ikut mertua tp sy modok jadi tau klo punya masalah diselesaikan sndiri bukan mengadu domba ke keluarga sndiri,dan klo orang hamil memang hormonnya sangat berubah2 sensitif

    Punyih LailaPunyih Laila12 天 前
  • ad msalh dikit di publik buat ap

    jojo anujojo anu12 天 前
  • Terbaikkok selingkuh le le

    Fajar ArdianFajar Ardian15 天 前
  • Alhamdulillah,, semoga langgeng,,

    yanzstarkingyanzstarking15 天 前
  • Pencitraan...drama saja😂😂😂😀.. spy makin terkenal.. 😂😂Aeee. tipuuuu sa😂😂

    Yuliana SapanYuliana Sapan15 天 前
  • Lihat tu bunda Ashanti mas anang contoh untuk kamu jngn dikit" ada masalah pergi ,ngadu

    ati sulastriati sulastri16 天 前
  • Melelahkan banget ya istri model begini wkwk masih childish. Ya semoga lama2 jadi lebih dewasa ya. Yang memilih untuk menikah dengan duda anak 4 yang dah pada gede2 kan anda sendiri mbak wkwk

    Leoni MarethaLeoni Maretha16 天 前
  • Natali masf ni neng nikah itu hrs karena ibadah bkn cuma nafsu jd bisa langgeng ngak cengeng ada cobasn dikit cerai2 itu pamali... Apa lg fisitu ada Yatim yg mesti di urus klo tujuanya ibadah subhsnallah...

    Fatimah FatimahFatimah Fatimah16 天 前
  • Nenek Natali ky bocah bru.kmaren udh ubanan giliran dimpintain nasehat sruh cerai...nenek2 bukanya udh bnyak.mkn assm garam bkn bikin reda e..mlh jd kompor

    Fatimah FatimahFatimah Fatimah16 天 前
  • Setingan

    Pecinta JandaPecinta Janda16 天 前
  • Ahh settingan ...hueekkk

    Trie HadayantiTrie Hadayanti16 天 前
  • banyak yg kepo.... Kehabisan inspirasi konten....

    Dahlia ChannelDahlia Channel17 天 前
  • Laah kontenlahhhhh settingan

    Aboed RgAboed Rg17 天 前
  • Lg pula oma y Natalie pun bnyak a e o pula,, terlalu bnyak mulut dan mo ikut campur

    Mirtapia LestariMirtapia Lestari17 天 前
  • Yaelahhhh kayak Baru Aja yg begini

    HANDAL INDONESIAHANDAL INDONESIA17 天 前
  • Lebaaayyyyy

    Jaya hardiJaya hardi18 天 前
  • Semoga baik baik saja.. aamiin 🤲👍🙏

    aa encoesaa encoes18 天 前
  • Oma nya giliran natalie sdh terkenal mau cerai

    ikbal Hidayatikbal Hidayat18 天 前
  • Semoga ada kedamaian dlm rmh tangga kita semua

    Yus NindaYus Ninda18 天 前
  • Jd ibu sambung itu serba salah apa lg kl di banding2kn sm mantannya

    KanisahKanisah18 天 前
  • Itulah resuko menikah dengan wanita yang jauh lebih muda kang Sule, pikirannya masih labil.

    IhsanaarisIhsanaaris18 天 前
  • Buat pelajran.lain x klo ada masalah selesaikan dg suami.jgn dkit minggat.lbih baik dekatkan diri dg Allah.curhatlah dg Allah.jangan di medi maya.

    Nuri AudiyahNuri Audiyah18 天 前
  • Natalie baper bin labil...beraninya di Instagram curhat... Bis lari g dpt jatah mong nya cari duit sendiri...pe mo planning cerai.. Tp pas curhat nya ke publis media an. Nenek nya & dia hamil blg g sah dgr pa kata media alias rujuk lg...kaya anak kecil pa bumil gto yach tensinya naik turun...😁😁 Dpt rejeki suami kaya,rumah sultan si syukuri ja,jgn ikut ego palg skrg hamil...

    wita aprildawita aprilda18 天 前
  • istri kok minggatan.,,

    aling lampungaling lampung18 天 前
  • Ahh sule ama nathalie cuma cari sensasi aja,,,,

    Emi SalindriEmi Salindri18 天 前
  • keluarganya istri sule terlihat kurang baiknya di saat suasana lgi tida baik baik aja malah jadi kompor bukanya menasehati🙈 istri sule jg emosinya apa yg terjadi di curhat ke pablik😜 kekanak kanakan banget masih lebih dewasa putri anak sule😍

    Elly TheaElly Thea18 天 前
  • Ini lho bisa nrima apaadanya,masih bilang yg terbik yg meninggalkan Bersyukur dong

    aditya permadiaditya permadi18 天 前
  • Ohhhhhhhhhhhh😀 jd gitu tokh masalah nya

    Nunung NurhayatiNunung Nurhayati18 天 前
  • Hadeh drama mulu

    Ratna TridiaRatna Tridia18 天 前
  • Semua itu ujian yg allah swt berikan n.sebagai mn manusia itu mampu /, tidak, ikhlas dan sabar dlm menghadapi ujian,,,

    Ganang KelanaGanang Kelana18 天 前
  • Alhamdulilah keluarga kang Sule baik-baik saja.

    Ari WibowoAri Wibowo18 天 前
  • Alhamdulillah

    Nurma Anta MatuliangNurma Anta Matuliang18 天 前
  • Allhamdulillaaaah..semoga istiqomah dalam.menjaga samawa dalam keluarga..semoga langgeng sampai akhirat

    depi sintadepi sinta18 天 前
  • Dalam rumah tangga yg harus di jaga itu lisan, kedua masalah sedikit jgn keluar dari rumah,, ini yg dibilang pulang malu gak pulang rindu

    Putra GaluhPutra Galuh19 天 前
  • Kalau Lina terbaik ngapain nikah lagi sama tedi hemm

    iis arinah Joeiisiis arinah Joeiis19 天 前
  • Alkhamdulillah udah baikan... Jgn di ulangi lg klo ada mslh sedikit lgsg ngadu ke keluarga.. Jadinya runyam kan... Untung kang sule gk gelap mata... Baik baik nggj kang sule Nathalie

    Sulastri SulastriSulastri Sulastri19 天 前
  • Settingan mungkin

    Bigbos FdBigbos Fd19 天 前
  • Bosen berita itu itu melulu

    Nok GunawatiNok Gunawati19 天 前
  • Settingannya sukses

    albadrut tamamalbadrut tamam19 天 前
  • Orang tua mundur dulu jgn serba ikut campur soalnya bikin masalah tambah ruwed..yg berumah tangga jg sebaiknya jgn serba ngadu sm ortu klo lg ada masalah keluarga cz itu bisa berakibat fatal..

    Aditia IsmailAditia Ismail19 天 前
  • Kasihan dedek bayinya ,semoga adanya dedek bayi bisa mempertemukan kang sule dan bunda natalie kembali bahagia bersama

    NuR VianNuR Vian19 天 前
  • Dewasa dkit mbk ..malu publik figur loh ..dlu gue lg saat mau hamil jg sensitif tp ttp gmn cara nya brtngkar bahkan smpi ribut nyakar muka suami pun org g tau di tanya tmn ny di cakar kucing gt ..ttp aib klrga di tutupi aplgi skr jaman sosmed malu sm netizen tu bnyk yg komen satu server pstinya

    Abeth BahtiarAbeth Bahtiar19 天 前
  • Sibuk amat ngurusin urusan orang

    Irsyad JodiIrsyad Jodi19 天 前
  • Sabar itu ga ada batasnya yang artinya ikhlas Kalo ada batasnya, itu nahan emosi

    Star SkyStar Sky19 天 前
  • haahahha kerja kerja semangat cari uang sendirii... iyalah slama nikah makin melengking followers sama endors

    monica mauli Aruanmonica mauli Aruan19 天 前
  • Sensasi

    Aep Saepulrohman SaepulrohmanAep Saepulrohman Saepulrohman19 天 前
  • trik artis naikin view atau nama

    CHANNEL PINTARCHANNEL PINTAR19 天 前
  • Album-nya sudah keluar yaaa :D kena prank deh wkwkwkw

    simplecommentifysimplecommentify19 天 前
  • Natalie muka boseni tua

    Akbar AtunAkbar Atun19 天 前
  • NETIZEN 62.......🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣...KENA PRANK..... besok2 ga usah follow artis...🤣🤣🤣🤣🤣🤣 besok2...natalie akan menyesal pula..krn sudah menyalah kan keluarganya...🤣🤣🤣

    enifachrurrazi aenifachrurrazi a19 天 前
  • 🤣🤣🤣🤣🤣JIAMBU ALAS......

    enifachrurrazi aenifachrurrazi a19 天 前
  • Ngapain jg kang sule bilang gitu, kalo aku aja diposisinya natalie ya gak suka juga akuu..

    Triyani YolandaTriyani Yolanda19 天 前
  • Biasa artissss

    Adini DiniAdini Dini19 天 前
  • sepertinya cuma setingan..

    Rayy chellseaRayy chellsea19 天 前
  • Kayak nge prank netizen aja 😁

    Golan Music RockGolan Music Rock19 天 前
  • Tu allah kasih tanda ada masLah jgn d bawa k.orang tua jd lah allah kasih jalan langsung dr pada rumah tangga hancur karna keterlibatan keluarga

    meylani Haftanmeylani Haftan19 天 前
  • Tanda allah masih mau mempersatukan kang sule dan mba natali.... Masya allah barakallah

    meylani Haftanmeylani Haftan19 天 前
  • I N D O S I A R Judulnya Kau sakiti hatiku,dan aku hamil Kamu menyayangi kuu🤣🤣

    Novita Maulina PurbaNovita Maulina Purba19 天 前
  • jadi ternyata sule dan natale sudah baikan??? lalu gosip mau cerai itu gimana????? hadeehhh makanya kalo ada masalah itu mending di omongin sama suami dan cukup dalam rumah z, jangan di bawa2 ke publik, bikin malu tau nggak,🙆🤦🤷🙁🤨.

    Mei shin KuranaMei shin Kurana19 天 前
  • Yes balikan lagi

    Manusia UtuhManusia Utuh19 天 前
  • Jangan terlalu didengarkan gimna ini nyebar ke publik loo apa lagi om nya PARAH nuduh yang GAK2,,,maaff istri yang baik di jamin masuk surga itu istri yang bisa menutupi kekurangan rumah tangganya meskipun itu ke orang tua sendiri ORANG MAH GAK ADA YANG SEMPURNA NENG UDAH TUA MAH BAGUSNYA SALING MENGINGATKAN KLW ADA SALAH,,,,INSYA ALLOH KANG SULE MAH SADAR BAIK ORNAG NYA ...INSYA ALLOH APA LAGI ATUHH HARTA MAH GAK DI BAWA MATI,,,

    BIKIN LAPER channelBIKIN LAPER channel19 天 前
  • Sekuat kuatnya wanita walau prnah nakal ttap akan nangis jua,makanya jngn mudah terpancing emosinya untuk qt kaum pria,mari sayangi n kasihi wanita qt.salam dari madura.🙏

    Ratu SejagatRatu Sejagat19 天 前
  • lina subaidah terbaik tp sule di tinggal nikah lg sm tedy ...itu nama ny yg terbaik 🤭🤣🙏🙏🙏

    Apuy puyApuy puy19 天 前
  • Alhamdulillah semoga sunah( Sule dan Nathalie) baik2 aja amin..

    MANCING NYASARMANCING NYASAR19 天 前
  • Artis kalau udah gak laku di TV harus gimmick viral baru laku lagi

    Novita Ayu DjasakNovita Ayu Djasak19 天 前
  • Kasian netizen kena prank,wkkkk😂

    Maulana AvidhidayatMaulana Avidhidayat19 天 前
  • aminnnn alhamdulillah itu doa ku jgn sampai pch putus sb bersatu lbh mulia aminnn3x yrb

    Ruby MamiRuby Mami19 天 前
  • hmmmm br seumuran ubi yg aq tnm perkawinannya..smntara ubi ny blm mntap tuk d pnen...kt orng tua,sbr..biar btl tua tu ubi....ykin deh sule kgak slingkuh....klu mau selingkuh,knp gk d lkukn sblm ny....??

    Sa DaSa Da19 天 前
  • Buat konten

    Ida HardiIda Hardi19 天 前
  • kayak bocah

    Wulansari ChannelWulansari Channel19 天 前
  • Udeh mbak lo gak usab baperan napa jdi orang, bikin gaduh bae berita mau cere cere eh tau2 aplod berita kehamilan , kaga jelas !! Lagian lo kan tau si sule anaknye banyak udeh pada bujang ma gadiz ya ituu resiko lo sbg perawan yg mau dikawinin ma dude ank byk.. ribett amat keluarga lo. Mana puasa2 gene bikin napa Vlog yg hepi2 hadeuhh

    Budi KuyBudi Kuy19 天 前
  • Uda cerai z

    Dengan SelamatDengan Selamat19 天 前
  • Harus lebih berhati2 Krn Biasanya musuh terbesar adalah org2 terdekat termasuk yg sirik & iri melihat keluarga yg bahagia

    Erick PrakosoErick Prakoso19 天 前
  • Dah taukan masalalunya gimna, jadi yaudah iya

    Bang JagoBang Jago19 天 前
  • Klo sdh punya istri baru y sdh, ga usah banding2n, sdh d plih jd istri y sdh berarti sdh mnrm kekurangn, dn jgn mbahas lg yg dlu2

    Raay SungkarRaay Sungkar19 天 前
  • Pihak ketiga kalo sudah ikut berkoar2 ya hancur itu rumah tangga. Mesti banyak2in sabar karna bawaan kehamilan. Ya di maklumin lah masih muda...

    Stevie MuskanfolaStevie Muskanfola19 天 前
  • Alhamduliilah ikut bhgia

    Ai Dudu DuriawatiAi Dudu Duriawati20 天 前
  • Waktu hmil gk boleh sedih stres ya mbk Nataly biar anak y sehat dn pinter

    ParyatiParyati20 天 前
  • ASLI NYA GIMIC DOANG BIAR MELEJIT NAMA.Y 😂😂😂

    Abdul GofarAbdul Gofar20 天 前
  • Oma bi lyke : Loheee loheeee loheee

    badrus zamanbadrus zaman20 天 前
  • 80%perceraian terjadi dalam rumah tangga akibat ikut campurnya orang tua atau neneknya..

    Ipunk CmgIpunk Cmg20 天 前
  • Semua jual gimmick murahan

    Teguh HardiyantoTeguh Hardiyanto20 天 前
  • Semoga Allah SWT memberikan kesehatan dan kelapangan hati

    Eti YuniartiEti Yuniarti20 天 前
  • Makanya profesional dikit Bu klu ada maSalah dlm kluarga Jng pernah curhat dg kluarga MBK curhatlah dg Allah biar TDK jadi suudhon di kemudian hari.

    Nadia YantiNadia Yanti20 天 前
  • Ya benerrrrr itu ortu gk usah ikut campur kau jg natali dikit2ngadu ama ortunya simpan rapat2rahasia suami simpan baik2

    tahu lontongtahu lontong20 天 前
  • Dari awal dah aq duga Ini cuma skedar PANSOS PANSOS PANSOS.... Taik Taik Taik 🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🐕🐕🐕🐕🐕

    Anak interlandAnak interland20 天 前
  • ini mah klurga nya natali aja yg memperkruh kedaan pingin bnget ya cucu nya bercerai..

    long belllong bell20 天 前
  • Hallahh Basi lahh !!! Biasa lahh ini lebay tingkat dewa nya artis yg sdh ga laku bgni nih ! Bkin berita setting setting setting lalu gaspolll ga pake rem di blow up sm media di ekspos terussss sampe Viral ral ral... 😔 Smakin dibahas smakin viral otomatisss rating share si artis trsebut nantinya pasti akan naek lg ! 😔😩 Basi lah ! Maennya sm vicky pras sih.. gni deh jdnya ... 😔😫😫😪👎👎

    Deni SetiawanDeni Setiawan20 天 前
  • harta tahta bisa menghancur kan kalir mu ...

    Ja iJa i20 天 前
  • Pingin.ngakak keras2 demi rating sampai segininya artis... ain diumbar trus balik lagi.. artis 02 ada2 wae..

    N SN S20 天 前
  • Yook Mari Kita Doakan Saja Semoga Segala sesuatu nya berakhir dengan Kebaikan.. Amin

    Hen ConsHen Cons20 天 前
  • Semoga Endingnya jadi Baik dgn Hikmah di Balik Itu Semua.. Amiin

    Hen ConsHen Cons20 天 前
  • Mungkin cuma pansos kan secara sekarang sule jarang nongol d tv😂😂

    RA CollectionRA Collection20 天 前
  • hush..!! rumah tangga orang,jgn ikut campur

    Iphunk SastroIphunk Sastro20 天 前
  • Kisruh RT Sule and Natalie CmN setingan,hari gini kalian msh mau di bodohi Ama ginian 🙄

    Vanden MosVanden Mos20 天 前
  • Itu mungkin hawa LG ngidam jadi gelisah perassaannya

    tarkim Chaneltarkim Chanel20 天 前
CNworld