MELVIN TENGGARA JUJUR NGAKU TENTANG HAL INI | #wilonanya

2021年03月 4日
1 134 709 意见

Hi baby!
Di video ini aku akan ngobrol bareng Melvin Tenggara. Penasaran? Langsung tonton videonya ya!
Welcome to Natasha Wilona Official CNworld channel. Watch videos about my daily routines, makeup looks, and all my activities.
I hope you enjoy the videos!
Find me on:
Business email : Lemonwallsky@gmail.com
Twitter : @15natashawilona
Instagram : @natashawilona12
TikTok : @natashawilona15_

评论
  • Melvin itu gua🤣

    VinVXVinVX28 分钟 前
  • waduh klo seklas melvin aja bilang aku gk selaku itu; gmna gua?

    moga anehmoga aneh天 前
  • Smoga mereka berdua berjodoh... Seiman lagi

    Femmy PattyranieFemmy Pattyranie2 天 前
  • Property trucking mbak wil

    Eko Cahyono TripEko Cahyono Trip2 天 前
  • Mudamudahan jodoh ya,, Yang penting jangan pindah agamanya yaaaa,,,

    AmorJi ForeverAmorJi Forever3 天 前
    • Kami semua berdoa dan slalu mendukungmu,,🙏🙏 Semangat💪💪💪💪

      AmorJi ForeverAmorJi Forever3 天 前
  • Natasha naksir ma kekayaan nya ya ? Cb kl.miskin gm bakal mgkn lah wkwkwkkkwk

    Fiane t mamesahFiane t mamesah3 天 前
  • Sprti jatuh hati natasha wilona ma nich koko mudah,,, mgk. Krn tajir ya ?

    Fiane t mamesahFiane t mamesah3 天 前
  • Masih kalah....pamor...lo ama kevin. Ya...mungkin cuman menang tajir ajalah. Tapi kalo tenar ..ya jauh.

    Bang SuburBang Subur4 天 前
    • 🐒Masih kalah sama siapa??

      Priela NdharuPriela Ndharu3 天 前
  • keliatan bgt si Wilo..

    Irfan WahyudiIrfan Wahyudi4 天 前
  • Awalnya aku kira melvin kayak sombong gitu dari foto2 nya.tapi ternyataaa..baru ini liat orang nyebutin harga segitu mahal gak ada nada2 sombongnya.cocok buat Wilona...

    Alvida NurmaAlvida Nurma5 天 前
  • Sama natasa j melvin

    Ecih SukarsihEcih Sukarsih5 天 前
  • Aq sangat Suka sams Natasya Wilona mdh"an Berjodoh sama Melvin Tenggara.

    Yani eka SuryaningsihYani eka Suryaningsih5 天 前
  • Muka ny ky mirip gitu ga sih

    Ummu QusyairiUmmu Qusyairi5 天 前
  • Melvin grogi... Wkwkkw

    Alif DarwotoAlif Darwoto6 天 前
  • gnteng kayaaa pko nya gokil bngttt

    Lika AmaliaLika Amalia6 天 前
  • Eoi ako Hy dk 🤗😀

    Budi LestariBudi Lestari6 天 前
  • Bahagia sekali melihat kalian berdua, sangat cocok dan aura positifnya kelihatan banget mantap ,semoga Cpt menjadi sepasang kekasih TYM ❤️❤️

    Tulus GerhatTulus Gerhat7 天 前
  • Wajah kalian tuh mirip lho.. Jodoh kayanyaa.. Ayo Melvin.. Gaskeuuunn... 😉😉

    Iyon UnoIyon Uno7 天 前
  • Kk melvin orang yg baik dan bekerja keras dan juga kk wilona moga kk wilona dan kk melvin jodoh Amim🙏

    Rensy PampaRensy Pampa8 天 前
  • Ngeri rek saiki circle ko Melvin wes mbek publik figur wes ora mbek dono firza cok

    akhdan Helmi Yafi'akhdan Helmi Yafi'8 天 前
    • 😂😂😂😂😂😂😂😂✌️

      sole lessole les8 天 前
  • Kayaknya bakalan jadian ney

    Erlis CiaErlis Cia8 天 前
  • Wilo pacarin aja ame mwlvin .aku senang bgt .

    Alfrida PakudingAlfrida Pakuding8 天 前
  • KELIHATAN BANGET..KALO WILO THU SALTING DI DEPAN MELVIN...BISA DI LIHAT DARI CARA WILO BENERIN RAMBUTNYA...GI MNA GTHU...BELOM LAGI MELVINYA...SENYUM2 HAMBLE KEK PUNYA PERASAAN YG DALAM KE WILO....😍😍😍

    Dara Ayu WandilahDara Ayu Wandilah9 天 前
  • 10:39 pas Wilona bilang Ferrari knp yg ditampilin foto Maserati😂

    Ahmad Fahrizal Allamsyah AllamsyahAhmad Fahrizal Allamsyah Allamsyah9 天 前
  • cocok bangett ber2🥰🥰

    Ni Wayan Tina AntariNi Wayan Tina Antari9 天 前
  • Cucok yah bund:)))

    Elisabeth HasibuanElisabeth Hasibuan9 天 前
  • Melvin ga fokus di tanya willo

    kiky Susantokiky Susanto9 天 前
  • Wilo juga hrus peka ya.. Melvin org e gk sombong gtu.. Jdi kllo di tanya soal bisnis kekayaan dia ekspresi nya kyk mending g jwab.. Krn melvin sederhana gk sombong

    FF RFF R10 天 前
  • Plis jadian

    Dita MariscaDita Marisca10 天 前
  • tuhan satukan merka berdua Amin

    memey seniperrrmemey seniperrr11 天 前
  • SEBENARNYA KLU CARA BINCANG DG ORANG YA BEGINI. KENAPA SI WILONA SOPAN BANGET NGOBROL DG MELVIN TENGGARA. KENAPA KLU DG STEFAN KHO KAYA PACARAN CARANYA.

    Nur SitiNur Siti11 天 前
  • Kawal sampai pelaminan. Amin.

    eza putraeza putra12 天 前
  • Aq lihat-lihat ini kok senyum-senyum sendiri ya

    VERA YNT SRVERA YNT SR12 天 前
  • Melvin kalo sama yg bening jadi ketularan bening, kalo sama dono pradana jadi agak butek😝😝

    Dian nugrahaeniDian nugrahaeni12 天 前
  • Ngomong sama melvin, sama halnya ngomong sama tembok...

    Toro GamersToro Gamers13 天 前
  • Byk mendo'akan marvin wilona berjodoh ini baru oke 5,6rb comentar saya liat isinya mendoakan bisa berjodoh

    Unhy 027realUnhy 027real13 天 前
  • Cocok dahh

    iniditakim 13iniditakim 1313 天 前
  • Gx bosen"liat mereka berdua😍😍😍😍😍

    Herlina SebaHerlina Seba13 天 前
  • Bikin konten lagi yang bagus

    Sindi MegaSindi Mega13 天 前
  • Moga melvin berjodoh sama wilona.

    Esih SukaesihEsih Sukaesih13 天 前
  • Melvin bahasa mendok suroboyoan....hhhhhh

    Sophia SophiaSophia Sophia13 天 前
  • orang china,biasanya nikah dgn China kecuali nikah dgn artis cantik juga putih.

    Sophia SophiaSophia Sophia13 天 前
  • Cpt sdh jadiannya wil

    Helena diana NuryatiHelena diana Nuryati13 天 前
  • Semoga kalian berdua jodoh di tahun depan 😇😇😇🙏

    ITS SWAGITS SWAG13 天 前
  • mas melvin. aku ajak kerja dong.

    Wawan IrawanWawan Irawan13 天 前
  • Aku di undang ya,, nanti ,, aku lihat cucok.....komunikasi ciamik...👍

    Wigi OnoWigi Ono14 天 前
  • Mata langsung ijo klo liat yg tajir. #cewek. 🤩

    Mansur ChamMansur Cham14 天 前
  • Semoga kalian berjodoh

    variands Andersonvariands Anderson15 天 前
  • Smga jodohhh.. Amin Sering2 coleb kk

    Darma SitohangDarma Sitohang15 天 前
  • Collab ama ko melvin pasti trending.

    winar suciwinar suci15 天 前
  • Bahasane medok banget Melvin 😂😭

    ANGRY TODDANGRY TODD16 天 前
  • Cakep si Melvin

    Dosma UliDosma Uli16 天 前
  • Malvin klu ngmng medok hehe Salting bgt malvin uppss

    Bundane ZahelBundane Zahel16 天 前
  • Skarang jodohnya udah Ktmu

    Boneka PinokioBoneka Pinokio17 天 前
  • *UANG ADALAH RAJA.*

    OLLOW ALEXISOLLOW ALEXIS17 天 前
  • Pandangan nya kaya orang jatuh cinta...cia cia ciaaa

    Ritna AdjaRitna Adja17 天 前
  • Melvin baru pertama kali podcast sama cewek, jadi ampe lupa dan bilang " gmna tadi pertanyaannya ? Biasane di tanya" karo bapak bapak 😆

    Dafa LioneliandDafa Lioneliand17 天 前
  • Ditunggu next collab

    Maniac GameManiac Game17 天 前
  • Durasinya panajangin lagi napa, setengah jam gitu kek. Biar seru 😁

    FEB ZEN FUNNYFEB ZEN FUNNY17 天 前
  • Kawal Sampe Jadian🔥

    Calvin SilalahiCalvin Silalahi17 天 前
  • Ayo baby wilo buat konten lagi dengan Melvin

    erika ikaerika ika18 天 前
  • Kenapa aku suka benar nonton ini ? Karena mereka berdua menenangkan hati slalu senyum ketawa dan cara bicara berdua nyambung bangat jadi saya suka nontonnya orang sakit jadi terhibur bangat semonga jodo berdua Tuhan berkati

    Op nael SiregarOp nael Siregar18 天 前
  • Melvin humble bgt sih

    nicKNOCK ChannelnicKNOCK Channel18 天 前
  • Ini conten memperkenalkan kemistri untuk rencana lebih jauh kedepan

    Maryon RandubadaMaryon Randubada18 天 前
  • melvin grogi cok.wwkwkwkkw...

    Arief SetiawanArief Setiawan18 天 前
  • Berdua sama2 muka korea ketemu jodo

    Hormati SianeHormati Siane18 天 前
  • Tp mirip lhooo wajahnya...jodoh kali....

    Lili MahayaniLili Mahayani19 天 前
  • Salting bnget 😂😂

    Rizky CiptaningsariRizky Ciptaningsari19 天 前
  • Semoga bisa jadi melvin tenggara versi kampungg

    Johan YapJohan Yap19 天 前
  • Melvin tenggara salting abis

    Johan YapJohan Yap19 天 前
  • Collab breng kak Melvin Tenggara lg dong...

    Ayu RikoAyu Riko19 天 前
  • Koq pas awal pertanyaannya agak bikin awkward yaa kak wilona 😅

    NeonChanel ΩNeonChanel Ω19 天 前
  • Sumringah sekali mas melvin

    De KDe K19 天 前
  • Nah.ini.tipe.kk.jangan.lari.ke.yg.salah.melvin.orang.ygbaik..dan.cerdas

    Solihat SahuriSolihat Sahuri20 天 前
  • Kelihatan cocok banget karna seiman 👍

    Meta Ewika tariganMeta Ewika tarigan20 天 前
  • dari pandangan matanya terlihat ada perasaan...

    Metin jcMetin jc20 天 前
  • Hai

    MsGlow CantikGlowingMsGlow CantikGlowing21 天 前
  • tipe cewe yang kamu suka kaya gmnaa sih? ini tuh pertanyaan bahwa ada rasa diantara wilona wkwkwk... moga jodoh

    Kumbara BintangKumbara Bintang21 天 前
  • Cocok kk aku dukung kk

    Lendra MsLendra Ms21 天 前
  • Kalian semoga ber jodoh ya...🙏🙏🌺

    Tities DanumihardjaTities Danumihardja21 天 前
  • Mantap kak wilona😍😍💙💙

    mahfud saivamahfud saiva21 天 前
  • Orang kaya gaya nya beda ya😂

    Fariz HidayatFariz Hidayat21 天 前
  • Org pinter. Pendidikan berwawasan mapan jg. Gak segampang itu dong jatuhin hati ke cewek..

    official galerijueofficial galerijue21 天 前
  • Ya ampun dg keadaan yg kayak dy di tahun ini dg sikap nya kek gitu. Uwwu banget ya..

    official galerijueofficial galerijue21 天 前
  • Melvin sangat cocok dgn wilona kreteria melvin sama dgn wilona semoga menjd psgan sampai kejenjang pernikahan semoga Tuhan Yesus memberkati dilht banyak kecocokan sama melvin dan wilona kedua duanya pekerja keras baik dll

    Tjiong Beng TjoeTjiong Beng Tjoe21 天 前
  • salut dengan kata-kata melvin di menit 6:58, dengan rendah hati melvin ngomong aku gak selaku itu sih sampe punya kriteria

    kritikus sajokritikus sajo21 天 前
  • Suka berkali kali lihat ini

    MsGlow CantikGlowingMsGlow CantikGlowing22 天 前
  • 2:15 : kurang konsentransi.... 6:50 : "tipe cewek idaman.."

    Mikael WindaMikael Winda22 天 前
  • Smoga Melvin.T.dan Wilona berjodoh dan di satukan dlm ikatan Perkawinan "SUCI"karena sdh seiman.apa lagi di tunggu sama_2cantik,dsn ganteng.berserah pada Tuhanlah yg terbaik.🙏🏼🙏🏼🙏🏼

    Lusia ema MaranLusia ema Maran22 天 前
  • MELVIN = MERENDAH UNTUK MEROKET

    Skdkjd HchchchcSkdkjd Hchchchc22 天 前
  • Mobil biasa2 lexus,Alpard,land cruiser ampun ko crazy rich surabaya

    Firyusya Fams CHANNELFiryusya Fams CHANNEL22 天 前
  • Lebih enak bicara nya si melvin

    Dosma UliDosma Uli22 天 前
  • BicaraNya ke si NN

    Dosma UliDosma Uli22 天 前
  • Kata2 si Wilon cabai rawit

    Dosma UliDosma Uli22 天 前
  • Ga cantik rambut si wilon

    Dosma UliDosma Uli22 天 前
  • Melvin glowing sak yutub slur

    Erlina Sekar SariErlina Sekar Sari22 天 前
  • Bila senyum muka iras sama.ada jodoh siss

    Tang YongTang Yong22 天 前
  • Melvin pengusaha muda yang, baik sabar sopan jujur, semoga sht slalu dan mendapat kan jodoh yang terbaik, semoga kalian ber dua semakin sukses

    Purwati WatiPurwati Wati22 天 前
  • cocok bgt deh serasi mukanya sma mirip guys..

    Wara wiri HobyWara wiri Hoby22 天 前
  • Konsen cari cew udh didpn mata ko..ga ush cari2 lagi ya ko hehehehe

    XI - G - 30 - LinaXI - G - 30 - Lina23 天 前
CNworld