KEHEBATAN VICKY PRASETYO SANG GLADIATOR DIMALAM PERTAMA \\ SAMPAI MINTA LAGI ........

2021年03月17日
1 434 129 意见

social media
instagram : instagram.com/vicky_prasetyoentertaiment
instagram : instagram.com/Vickyprasetyo777
contact : vickyprasetyo777.official @gmail.com
endorse : hermana 1975@gmail.com

CHANEL INI BERCERITA TENTANG VICKY PRASETYO
SIAPA VICKY PRASETYO BAGAIMANA KELUARGA VICKY PRASETYO, KEHIDUPAN DAN PETUALANGAN ASMARANYA,SAHABATNYA,HOBINYA SERTA KARIERNYA

评论
  • mau tnya mas vicky gedein gladiator nya dmna ya

    Mario videos 99Mario videos 992 小时 前
  • jd pengen tag azka

    Femmy ZRFemmy ZR3 小时 前
  • Dia lagi ngulek bawang kalii

    Mari MariMari Mari6 小时 前
  • Semoga diberi kelanggengan sampai kakek nenek..aamiin..

    Galau channelGalau channel6 小时 前
  • Hhahahaahhah good vicky kocakk

    sayang keluargasayang keluarga10 小时 前
  • Kayaknya si kalina nih yg kebucinan😂

    Wanita SurgaWanita Surga14 小时 前
  • saya nglihat cengar cengir sendiri .😀😀😀

    Kadji FamilyKadji Family19 小时 前
  • Koplakkkk vicky pak pok pak.pokkk🤣🤣🤣

    wong tegal chanelwong tegal chanel20 小时 前
  • Cie cie 🤩😀😀😀🤷

    Ayu Istiani Heri ArlandAyu Istiani Heri Arland天 前
  • 😁😁😁😁😁😁teh calina waduh tar lg kentut tuh angin keluar kenceng 😁😁😁😁😁😁😁

    Margarita RepelitawatiMargarita Repelitawati天 前
  • Kalian berdua sweet banget dan humoris

    Erna MarianceErna Mariance天 前
  • Ko aku malah kasian sama Kalina ya

    Abdurrahman Sidik SidikAbdurrahman Sidik Sidik天 前
  • Vicky ternyata lucu smg menjadi pasangan Samawa

    Yanuk IsnartyYanuk Isnarty天 前
  • Tayangin dong Vidio pas anu nya wkwk

    Alip AlfarijiAlip Alfariji天 前
  • Lucu kalian 😂

    Imamwhy WahyudiImamwhy Wahyudi天 前
  • gak brenti ketawa ya ampuun🤣🤣

    MeileniMeileni天 前
  • Ngakak aku😭🤣

    MeileniMeileni天 前
  • Liat videonya gw godek godek pala asli🙄

    Anisa FitriAnisa Fitri天 前
  • Gokilll

    agus supriagus supri天 前
  • Wik wik wkwkwk

    Radhitya FaizRadhitya Faiz天 前
  • Seneng aku liatnya......smg langgeng ya amin

    Relina TobingRelina Tobing天 前
  • Tungging vickry

    tainan Rendetainan Rende天 前
  • 14:22 di tarik tangan Vicky bilangnya lama aku kangen hhhhh pasangan yg serasi semoga akur terus sampai maut memisakan

    Joninho SamaraJoninho Samara天 前
  • Viky tobat ya sdh ada kalina yg baik hati .jangan macam2 diluar tobat

    Ketut ArianiKetut Ariani天 前
  • Gladiatorr gass ken wkwkwk

    Dedea CHANNELDedea CHANNEL天 前
  • Vicky memang buaya yg hebat

    Joninho SamaraJoninho Samara天 前
  • 1-11 😱😱😱 All Hail Lord Vikpras 🔥

    Dicky D.Dicky D.天 前
  • Asli nya vicky itu baik

    Grescia PurbaciapurbaGrescia Purbaciapurba天 前
  • Ngakak bang wkwke

    firdaus adttfirdaus adtt天 前
  • Astgfirullah Al,azdim

    Nia mama gheaNia mama ghea天 前
  • 😂😂😂 ngakak gua njirr

    Ani TauhidAni Tauhid天 前
  • Ppk isurijono istri si tkg kntot lbg ppk jnda,tkg cctv chps mal jkt,tkg krm mns k msn giling rrc dpt dy 100j,vicliebert dkntot trs lk2 ky jkt dpt 1m

    Ismael MathIsmael Math2 天 前
  • taik

    Mas JenMas Jen2 天 前
  • bang viki gw pinjam duit boleh ngga

    Aldy_Jo 77Aldy_Jo 772 天 前
  • Bahagia selamanya ya

    naomi pangalanaomi pangala2 天 前
  • 😂😄😁💯💯💯 Lucuu

    Anggra IrnantoAnggra Irnanto2 天 前
  • Kocak

    Fabiola DwiFabiola Dwi2 天 前
  • Mas Viki itu urusan pribadi tapi di umbar nyari sensasi ya 😀😄

    Boyolali kota susu 007Boyolali kota susu 0072 天 前
  • Hshhahahahaha vicky kocak ya allah semoga ini pernikahan yg terakhir Kalina kelihatan tulus sm vicky Tingal vicmynya aja yg berubah Coba lihat kalina baik bisa nerima Masa lalu semoga langgeng sampai hayat memisahkan amiin

    Dewi YantyDewi Yanty2 天 前
  • Ngakak si pas bagian pemanasan nya😂😂😭

    Inthan NuraeniInthan Nuraeni2 天 前
  • Gk heran viji bs dpt cewe cantik ganti2 dgn mudah.. Itu krn dia lucu, cowo lucu itu lbh menyenang kan ketimbang cowo sok ganteng😅 smoga langeng dgn yg ini

    Angelina WijayaKAngelina WijayaK2 天 前
  • Jadi pasangan terlucu...semoga langgeng

    Sri SonuSri Sonu2 天 前
  • Azka sedih nonton ini.. klo sampe dy tau mamanya di jambak2 vicky

    YhanTube 21YhanTube 212 天 前
  • asli kocak lumbalumba romawi. .no baper biarkan mereka hidup dengan kebahagiaan yg mereka ciptakan sendiri.😄

    Zaki Hamdan Al MasihZaki Hamdan Al Masih2 天 前
  • Kalina emang cantik sukses slalu😄😄😄😄😄😄

    Tarmini TarminiTarmini Tarmini2 天 前
  • Lucu Lucu

    Adha Sholeh ChanelAdha Sholeh Chanel2 天 前
  • Malu dan ngakak😅😅😅😅

    misri 1207misri 12073 天 前
  • Hahaha lucu

    Jum Riyeh09Jum Riyeh093 天 前
  • Loak koak hahahahaaa

    Nur HayatiNur Hayati3 天 前
  • Semoga pernikahan mereka langgeng dunia sampai maut memisahkan mereka

    CANTIK SHOLEHA 2021CANTIK SHOLEHA 20213 天 前
  • Penonton setia

    Lina AremaLina Arema3 天 前
  • Ko g malu ya ngomong ky gtu kalina .atta aurel aja yg bucin masih muda g gtu2 amat..

    lizna maulanalizna maulana3 天 前
  • 😂😂😂

    Irman HermawanIrman Hermawan3 天 前
  • Dari sini kita tau mas dedi kalah sama vicky...wkwkwkwkwk

    Boruto pohanBoruto pohan3 天 前
  • Menghibur loh🤣

    It's we R&DIt's we R&D3 天 前
  • 😄😄😄😄

    lintang atilintang ati3 天 前
  • Konten bodoh

    Jhoni EvansJhoni Evans3 天 前
  • Hrs bgt beginiann di bikin konten..??? Biasaaa ajaa donk.. Mcm blm pnh nikh aj.. Org lain mah maluu, ini mlhh dibikin konten...

    Eka YuniantoEka Yunianto3 天 前
    • Tapi kan elu nonton

      fadlan nihefadlan nihe天 前
  • Bismilahirahmanirahim... Sy dari lombok mas viki dan mbk kalina... Ini comenan pertamaku, mudahan dikasi hadiah 😅🤣

    Lalu ArieeLalu Ariee3 天 前
  • Baru kali ini lihat kak Kalina sehappy itu... bahagia terus kalian..

    Helena BelangHelena Belang3 天 前
  • Semoga ini yang terakhir bang. Tetap langgen sampai kakek dan nenek . Mantap bang sikat. Salam kenal bang..

    Akram ShadiqAkram Shadiq3 天 前
  • Pemanasan pemanasan pas nempel langsung puyeng 🤣

    Bang BolBang Bol3 天 前
  • 😄😄😄

    Langit BiruLangit Biru3 天 前
  • Mntabb...👍👍 Sukses slalu bq Viky...🙏😊

    Hafid GiebsoundHafid Giebsound3 天 前
  • Bisa aja lu bang bini lu blm lu masukin jg sdh basah dluan bang.haha ....mantab

    Ledo LidiLedo Lidi3 天 前
  • Anakmu kalo nonton ini,, saya bisa jamin hatinya teriris pasti dalemmmm banget sakitnya, ga seharus nya seorang ibu uploud video yg ga harus semua orang tau #saveASKA

    anak BARUanak BARU3 天 前
    • Setuju bangettt

      Saya SiyapSaya Siyap天 前
    • Betul

      Aldi SilalahiAldi Silalahi天 前
    • Betul gaes....

      Abdul MusyaAbdul Musya天 前
    • Setuju

      Anisa FitriAnisa Fitri天 前
  • 😂😂😂😂😂😂😂😆😆😆😆😆

    Nur AeniNur Aeni4 天 前
  • Padahal bis di jamu m pasang tisu magic... Sambil nunggu reaksi

    Raden alfatahRaden alfatah4 天 前
    • Wkwkw

      muhammad azharimuhammad azhari2 天 前
  • haha punya akaun.baru lansung dukung chenal kk vicky aja sbb mukanya ngesalin ganteng terus suka menghibur org lain dari sikao dan perkataannya

    sultra niasultra nia4 天 前
  • Gerakan lumba lumba romawi.😂.. sumpah nih orang kocak dan gokil 😅😂🤣

    Riya KhairyahRiya Khairyah4 天 前
  • Astaga lumba lumba Romawi.. Ngakakk anjiiirr

    Nursanti TahaparyNursanti Tahapary4 天 前
  • Adeuhhh😆😂

    Irpa AmandaIrpa Amanda4 天 前
    • Terus terang ini pasangan bikin perut sakit tertawa trs mulu gara 2 vicy kocakkk

      Anggi MaharaniAnggi Maharani3 天 前
  • Hahaaa

    Aniani AniAniani Ani4 天 前
  • Nih tong gua dukung loe, gua tau pasti loe bisa brubah, belajarlah takut kpd allah maka loe bakalan takut berbuat yg allah murkai... Jangan sakiti istrimu yg telah kau ijab kabul atas nama allah...

    amzya berbagiamzya berbagi4 天 前
  • Lucu banget sihh🤩

    Santy HandayaniSanty Handayani4 天 前
  • Haahaaaa lucu banget

    Muhidin NadianMuhidin Nadian4 天 前
  • Semoga ini yg terakhir.. bawaannya nyenengin berdua.. ketawa bahagia Jd suka sm pasangan ini😍

    Dini AchsyarDini Achsyar4 天 前
  • Hal yg gaperlu diceritain, dijelaskan apalagi diumbar. The best

    reymondo simanjuntakreymondo simanjuntak4 天 前
  • Satu bulan lagi cerai

    Yusib SetiobudiYusib Setiobudi4 天 前
  • Poor master deddy

    Rizky T SRizky T S4 天 前
  • Gak perlu di umbar umbar la

    Iwan SipahutarIwan Sipahutar4 天 前
  • Enak tuh kayaknya😂😂

    Kent WinstonKent Winston4 天 前
  • Om ded ngga bisa tidur melihat ini😂

    joko susilo_joko susilo_4 天 前
  • Kmeramen auto banjir 😂😂😂😂😂

    tv daurtv daur4 天 前
  • Bang viki kebanyakan gaya, mbk kalina keburu gk pengen lgi hahahaa

    Hafiz channelHafiz channel4 天 前
  • Semoga sakinah mawadah warahmah dan dikaruniai anak2 sholeh dan sholehah ya...

    Asni AzhariAsni Azhari5 天 前
  • Malem nerusin kali wkwk

    amelia setiawanamelia setiawan5 天 前
  • manusia tak bermanfaat umtuk orang banyak

    dragon ball FNdragon ball FN5 天 前
  • Apa cuma saya yang nonton ketawa sendiri kayak orang gila hahahaha

    Rinan Tika88Rinan Tika885 天 前
    • Idem...lucu parahhhh

      noni elsianenoni elsiane2 天 前
  • Semoga sllu akur dan bersama selama2 nya..sampai maut yg memisah kan.

    Berti PutriBerti Putri5 天 前
  • Xixi gila bgt🤣tapi knapa aku nonton yah🤣🤣

    Yanuar FitrianiYanuar Fitriani5 天 前
  • Wkwkwk

    Krisna WidhiasmaraKrisna Widhiasmara5 天 前
  • 😂😂😂😂😂emang lucu banget ini mas vicky...bercanda melulu...

    Siti NurliahSiti Nurliah5 天 前
  • Sumpah gogil bgt ni pasangan,lucu konyol😂😂😂

    Rahmawati WatiRahmawati Wati5 天 前
  • Asli kocak🙋‍♀😂😂😂 Ngakak

    Sarah Sary WoworSarah Sary Wowor5 天 前
  • 😂😂😂😂😂

    Yati RohayatiYati Rohayati6 天 前
  • kalau pernikahan ini cuman mencari ke nikmatan sesaat pasti gk akan langgeng, percaya deh dngan omoang saya . liat aja nnti kedepan nya,.

    Tri Fajar OfficialTri Fajar Official6 天 前
  • Hahahhaa apa lah kerja kalian nih hahahhaa

    King ZeinKing Zein6 天 前
  • Mana lebih memuaskan dengan dedy

    astawa wiraastawa wira6 天 前
  • Terlihat bahagia dan smoga slalu bahagia.

    KiDs KiranaDanishKiDs KiranaDanish6 天 前
CNworld