LUCU NYA FERDY NEMENIN BUNDA NATHALIE HOLSCHER

2020年10月28日
1 257 447 意见

Subscribe

评论
  • bunda ama kang sule mga sehat slalu..

    cut ikiwcut ikiw7 小时 前
  • bunda bikin vlog belanja bulanan dong yang setuju like

    Dyaz DhodhotDyaz Dhodhot9 天 前
  • ferdy lucuuuu imutbyaaa sayang sama bundil

    Purwanti NingsihPurwanti Ningsih21 天 前
  • Sehat selalu ya kel kang sule salam u/semuanya dari cileunyi

    Civil GamingCivil Gaming26 天 前
  • Aq salut sekali sama para bunda seperti sarwendah asanti dan nathali sungguh hebat sukses selalu

    sc windarisc windari个月 前
  • Ferdi lucu, kasep, sholeh.... Sayang bundil yaaa. Adik2 Natalie jg baik-baik. Semoga semuanya selalu sehat dan bahagia... Kang Sule-Natalie smg SAMAWA till JANNAH.... Salam syg dr Bandung 🙏💐💜

    Rita PandjipurnamaRita Pandjipurnama个月 前
  • Jadi seneng liat keluarga ini

    Nurminto ArifNurminto Arif个月 前
  • Ferdi.... Masih polos sx... Untung dapet Bunda yg baik.

    Melva MarcosMelva Marcos个月 前
  • Ka Nathalia murah senyum masya allah manis banget senyuman nya

    Remaja kalemRemaja kalem个月 前
  • Ni bocah lawak bat si

    Lina FaridaLina Farida个月 前
  • Sundaisme banget si ferdi

    Awal UdinAwal Udin个月 前
  • Haredang item mah😂

    Novita AnggrainiNovita Anggraini个月 前
  • Lucu sih si ferdi anaknvya luguh n polos...pinter

    Sutriani AniSutriani Ani个月 前
  • teh bikin konten, kang sule seharian traktir teteh belanja...

    nova family vlognova family vlog个月 前
  • yang pegang kak iky ya

    Gultom FamilyGultom Family个月 前
  • Gemeez ama ferdy ada azah polah tingkahnya dan manja dgn bunda natali....sehat2 selalu y sayang

    Tri HarsiTri Harsi个月 前
  • Fix kameramennya Sule Family pasti bahagia mulu nih karena liat tingkah Ferdy lucuu wkwk

    Syakira AzzahraSyakira Azzahra个月 前
  • Aku jd suka sm anak ya kang sule si ferdi lucu gemes dech,,, manja bgt suka suka

    Linda novita sariLinda novita sari个月 前
  • "Gaklaah gamungkin masa aku mulung" ngakak bgtttwkwkw

    dea apriliadea aprilia2 个月 前
  • Ferdi pinter ngelawak juga jd anak sholeh ya ferdi sayang sm bunda nya

    Ervina AjaErvina Aja2 个月 前
  • Kalo uda gede siferdi cocok ngelawak kaya ayahnya abis lucu bngt anak ini

    rani mutiara22rani mutiara222 个月 前
  • Ferdi rumah nya deket peMancingan aku loh

    Karmawati KerimKarmawati Kerim2 个月 前
  • FERDY KELAS BERAPA

    Yasmin FitriYasmin Fitri2 个月 前
  • Ferdi kocak kayak ayah sule

    Fivin HadiyatiFivin Hadiyati2 个月 前
  • gemes bgt sm ferdy

    Aisha AulinaAisha Aulina2 个月 前
  • Ternyata ferdy ada bakat nglawak😆😆😆

    Dania MagenthaDania Magentha2 个月 前
  • Bunda mau ini,ya Allah bahagia ya dex,ada bunda skrang🤲🤲

    Maisyarah _syarahMaisyarah _syarah2 个月 前
  • Senang lihat tingkah ferdi ,tahu jg nasehat ot nya,gemes .Smoga jd anak yg soleh ngerti sm keluarga.amin.

    Supri HantiniSupri Hantini2 个月 前
  • Seneng ngliatnya. Udah lama ditinggal sm ibunya. Dpt pengganti yg sayang banget. Tentu kang Sule tambah bahagia..

    Indri MargonoIndri Margono2 个月 前
  • Bakat lawaknya si perdi keren euy😂

    Verda SantikadewiVerda Santikadewi2 个月 前
  • Sumpah watak nya mirip kang sule ferdi

    Naswa ArifinNaswa Arifin2 个月 前
  • ikut merasakan bahagia dri kluarga kang sule ...miga langgeng amin

    Buricak Burinong channelBuricak Burinong channel2 个月 前
  • ferdy gemes bgt

    YumnaYumna2 个月 前
  • Lucuby ferdi itu...jahil,suka iseng...lama2 ganteng euy...mantuul

    Ety LianEty Lian2 个月 前
  • Bosen liat sule,tp pas liat ferdy sm bunda nya jd cinta dg mereka,sehat ya na' ferdy tetep kompak sm bunda natalie

    Dwita LestariDwita Lestari2 个月 前
  • Duuuh koq JD gemmeeeees sama Ferdy siih, pinter ngelawak jg LG

    Gharnis HaridhoGharnis Haridho2 个月 前
  • Happy always ya buat sule family...teteh natali insyaallah jadi bunda yg saayaaang sama anak2 nya 😘😘😘👍👍👍

    asro 60asro 602 个月 前
  • Masya Allah bunda Natali sabar banget dan cantik

    Mulyati IndrakusumaMulyati Indrakusuma2 个月 前
  • Salfok ngilu ferdi jawab ngilu kamana?? Ngilu bhs sunda sama ngilu bhs indoneia beda arti ya ferdi sayang

    Nur HasnaNur Hasna2 个月 前
  • Anak yg tlah k ilangan ksih syg dr ibu , kini kmbli ceria stlah mndptkn ksih syng dr seorang ibu... Sukses trus bwt keluarga besar sule....

    Pedaw WarakasPedaw Warakas2 个月 前
  • Suara ferdy tuh manja gemesin bgt ya🤗

    Risti's CalumRisti's Calum2 个月 前
  • Semoga bunda ny tulus sayang sm ferdi, karna dia butuh kasih sayang dari bunda dia pengen diperhatiin

    Herlina AliHerlina Ali2 个月 前
  • Kenapa saya begitu bahagia sekali lht kang Sule menikah dg Natalie ..terutama lht Ferdy masya Allah ,sdh hilang masa2 kelabunya (walaupun tdk di expose)kehilangan ibu dlm usia se dini itu Allah swt telah memberi gantinya,semoga engkau berbahagia Nak ,Allah tidak tidur ,semoga bahagia soleh pnjng umur sehat selalu,pak Sule selamat.....

    Musripah MusripahMusripah Musripah2 个月 前
  • FERDI SEMOGA NTAR SEPERTI JIL KELUARGA A6 .🙏

    Lilis LilisLilis Lilis2 个月 前
  • Masya Allah, ferdi lincah dan lucu skali skarang aja masih kecil bakatnya sdh kelihatan sprti pelawak.

    Wiratmi 2020Wiratmi 20202 个月 前
  • Mang buah jatuh ga jauh dr pohonnya ya persis bapana.. Mang ferdi nih bikin lucu dan gemesin...

    Tati HartatiTati Hartati2 个月 前
  • Ferdy sayang bunda selamanya ya?

    satie Riyantisatie Riyanti2 个月 前
  • Bunda doakan smoga bang Sule berserta sekeluarga sehat walafiat dan rejeki ya bertambah lancar

    Clothing PlainClothing Plain2 个月 前
  • Lucunya Ferdi seperti ayahnya ,dia gembira bngt dpt bunda baru yg sngt menyayangi anak2 kang Sule, smg rumahtangga baru kang Sule langgeng ampe akhir hayat 🙏🙏🙏🙏

    Tugilah SubardiTugilah Subardi2 个月 前
  • Bahagianx Ferdy dotbbundavyang baik hati dan sayang banget sama keluarga

    Dini NawangsasiDini Nawangsasi2 个月 前
  • Jd ngefens nih sm Ferdy

    Marni agustina RiyadiMarni agustina Riyadi2 个月 前
  • Sudah ada bakat melawak ni anak

    Sdn 08Sdn 082 个月 前
  • Coba main ke keluarga Asyix...pas ini

    Paidjo TenanPaidjo Tenan2 个月 前
  • Bunda online sayang ferdi ....ferdi sayang bunda......😍😍

    Queen AlmiraQueen Almira2 个月 前
  • Mudah mudahan pernikahan kalian yang sakinah mawadah warohmah dan rukun rukun dengan keluarga amin

    Firman SholehFirman Sholeh2 个月 前
  • Jadi aku ga beli ini gaes ( eskrimnya) aku dapet dari sampah 😂 kocak ferdi ih

    Benara JavanaBenara Javana2 个月 前
  • Anaknya apa adanya..g dbuat2 walau bikin konten...wkwkwkkw..sehat n sholeh selalu y ferdy..sayang kluarga y dek😍😍😘😘

    Yuli SafitriYuli Safitri2 个月 前
  • Ko ngak jln dan ka putri

    Sukarman RahmanSukarman Rahman2 个月 前
  • adek ferdi kok lucu sih😂

    Susi YantiSusi Yanti2 个月 前
  • Aslina de ferdi dah kliatan lawakan ayahnya dari plesetannya

    Muhamad AlwiMuhamad Alwi2 个月 前
  • Jadi suka sama ni anak 🤣 ngilu? Ngilu kamana 🤣🤣🤣

    Rowina GunawanRowina Gunawan2 个月 前
  • Semoga natali menjadi ibu sambung yng baik terus sampe ferdi dewasa aamiin

    Partini MalangPartini Malang2 个月 前
  • Aku rumahnya di asia tropis harapan indah

    Evan IndrasyahEvan Indrasyah2 个月 前
  • Aku juga sering ke zahra mango sogo.

    Evan IndrasyahEvan Indrasyah2 个月 前
  • ferdy dekat banget sm bunda.bunda kelihatan tulus menyayangi ke4 ank kang sule.kompak sll kln ya.

    Juita ButarJuita Butar2 个月 前
  • perdy lucu bgt..sayang bgt sm bunda..semoga jd anak soleh

    nisa aulianisa aulia2 个月 前
  • Ngilu? Ngilu kemanaaa?

    Mira Putri AgustinMira Putri Agustin2 个月 前
  • Untung ga kena copyright sama music toko nya wkwkwk

    Tu RiskyTu Risky2 个月 前
  • Sapi sapi apa *kameramennya garing" 😂

    Afifah LafianiAfifah Lafiani2 个月 前
  • Ibuk suka lihat ferdy ...lucuuu .

    Suwarni FauziSuwarni Fauzi2 个月 前
  • ngakak banget😭 "ngilu?" "ngilu kamana?" atuh si dedek mah lain ngilu rek ikut, tapina ngilu ke gigi dedek ih😭🙏🏻

    Istilah kuIstilah ku2 个月 前
  • Ini ferdy niru bakat ayahnya...pinter ngelucu 😊😊

    U TAU TA2 个月 前
  • Gpp gk komen yg ptg nonton😆

    Vero Septa ArdanaVero Septa Ardana2 个月 前
  • ferdy udah pndai ngelucu ky ayahnya haaa

    hani wanhani wan2 个月 前
  • ferdy skrg kelihatan ceria banget bahagia. dl klo divideo ferdy banyak diem klo sruh ngmong susah skrg kelihatan banget bgtu bahagia

    hani wanhani wan2 个月 前
  • Itu kak utiii siapa ya kalo BLH tau

    Manalu ChannelManalu Channel2 个月 前
  • Kereenn ferdy,selalu jdi anak yg soleh jgn nakal sama bunda nya yhh

    Tegar 072Tegar 0722 个月 前
  • Ferdy syng lebih lembut ya sm bunda kaya Azriel

    simple_ mesimple_ me2 个月 前
  • Bahagia selalu buat kang sule sekeluarga.dan semoga teh Nathalie selalu sayang juga sama kang sule dan anak2 nya..🤲🤲

    RUDI WIJAYARUDI WIJAYA2 个月 前
  • Wah saya jadi terhura

    Nurul IkhsanNurul Ikhsan2 个月 前
  • Ferdi jorok, g baik mknn d ludahin...

    LeliyahLeliyah2 个月 前
  • semoga SEMUA dlm lindungan ALLAHSWT AMINYAROBBALALAMIN YAALLAHHH ALLAHHUMASHOLIALA SAYIDINA MUHAMMAD WAALAALIHISAYIDINA MUHAMMAD 1000x

    lupi palupilupi palupi2 个月 前
  • Lucu dan polos banget si Ferdy..

    Jerry TopazJerry Topaz2 个月 前
  • Kliatan bgt ferdi happy...

    Wahyu HandayaniWahyu Handayani2 个月 前
  • Ferdi lucu y.. Gutak giteuk wae siga ayah Sulle 🤣

    Wanti NurhayatiWanti Nurhayati2 个月 前
  • Jiwa lawaknya menurun ke ferdi 😄

    Indriyani AgustinaIndriyani Agustina2 个月 前
  • gw liat2 kayak di lippo mall puri nih

    Sr.Sr.2 个月 前
  • Wajar ferdi dket sama bunda ny, krna dri kecil udh ditingal almarhumah

    99 Lover99 Lover2 个月 前
  • Kak itu yang nge recoard kayak suara kak rizky emang bener ya??

    Maira dan Aura chanelMaira dan Aura chanel2 个月 前
  • Ferdy anak yang pinter. Semoga menjadi anak yang sholeh

    titik handayanititik handayani2 个月 前
  • Itu di mall CNI iya?

    Rayhan FirdausyRayhan Firdausy2 个月 前
  • Kya kenal itu mall nya 😊

    Rayhan FirdausyRayhan Firdausy2 个月 前
  • Salut sm Teh Nataly cuantik wajahny n hatiny masaaallah 1 bunda Asanty trs bunda Nataly ibu sambung yg baik banget smg samawa hingga ajal menjemput 💯jempol buat bunda Nataly ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️

    Santy HadiSanty Hadi2 个月 前
  • Celen ,Ferdy make up in bunda

    Yolana libbyYolana libby2 个月 前
  • Ibadah lho bunda ngurus ank2 piatu, semoga selalu istiqomah bunda 🤗

    Fenni SuhartiningFenni Suhartining2 个月 前
  • Klo Chanel sule family. Pasti baper nya ke ferdy sama bunda.

    Mas’adah SangidinMas’adah Sangidin2 个月 前
  • Liat konten ini bawaannya ngakak mulu dahh😂 Ternyata bakat ngelawak dari bpknya nurun ke anknya ya bund....😂

    Jihan Syafi'ahJihan Syafi'ah2 个月 前
  • ketulusan itu bisa nyetrum kemana mana.... happy for Ferdy n bunda Natali... Luv

    Trifina RodianaTrifina Rodiana2 个月 前
  • Hati hati lo ,Ferdy ,saya lihatnya takut kok lari lari terus,,dekat saja sama bunda Pegang tangan bunda biar tdk jatuh,,takut nih saya termasuk Uti2 lo ,Ferdy seusia cucuku👍

    Sri WahyuniSri Wahyuni2 个月 前
  • Ya iya sih, aku juga kalo jadi ibu sambungnya Ferdi pasti juga sayang banget. Lucu, pinter, gemesin ❤️❤️❤️

    Mamma JihanMamma Jihan2 个月 前
CNworld