Pakar Ekspresi Menilai Video Permintaan Maaf Ayus Sabyan Masih Ada Yang Rahasia!! | KISS PAGI 2021

2021年02月21日
203 227 意见

Tonton tayangan lengkap Indosiar di vidio.com atau klik bit.ly/tayanganlengkapIndosiar

Setelah mengeluarkan statement dan meminta maaf pada publik atas perselingkuhannya dengan Nissa. Tak sedikit netizen yang menilai bahwa keduanya masih menyimpan rahasia, apakah rahasia yang dimaksud? Simak selengkapnya di Kiss Pagi.

Follow Indosiar juga di Sosial Media ya Indosiar Mania!

Facebook: bit.ly/FBIndosiar
Twitter: bit.ly/TWIndosiar
Instagram: @Indosiar

评论
  • Bpk macam apa kau hah, anaknya kek gitu knpa lo berani nongol dimedia dgn cara klarifikasi kek gitu, sumpah gw gak puas

    Isma WatiIsma Wati46 分钟 前
  • Y nma y buah jatuh GK bkl jauh dr pohon y .nma y jg seorang ayah mna mungkin membuka gedok anak y .....ayah y seorang haji .tp pintar membalikkan fakta .anak y mngaku Islam .dan Soleh di mata. Vans ehhh .GK tau y .doyan suami orang .amit" muka cntik .GK da hrga y .najis bngt

    devill swett gamingdevill swett gaming2 小时 前
  • Ayus boloho.cantikan jg istrimu.udh anak 2 msh cantiq.nisa anak 2 blm tentu secantik istrimu.sadar gak c...Nisa itu gk canti,mukanya Rata gak ada mancung2 nya,bult tmbm.hadeuuh...

    ALAy Al&Ayuni Elly sutrisnoALAy Al&Ayuni Elly sutrisno4 小时 前
  • jijik.bngt sya ngeliatnya duh manja nyah kaya anak bocah bngt sih penampilan nya berhijab ja eh kelakuan nya pelakor jadi jijik bngt iih pngen muntah sya liatnya

    Siti Nur padillahSiti Nur padillah4 小时 前
  • Klarifikasi ayus ini ngambang jadi bumerang lho bilang khelifhan yg seperti apa njing jangan buat klarifikasi ngambang gitu

    Mahrez Al-qarniMahrez Al-qarni5 小时 前
  • Mungkin salah faham ajah. Nissa pasti punya jawaban sendiri

    Ronaldo Cr7Ronaldo Cr75 小时 前
  • Gelayy

    unink 13unink 135 小时 前
  • Kalo anak di luar emang tau pak 😂 gak perlu nanya anak bapa , liat aja dari pengakuan bang Ayus 😂, terus temen temen crew dia 😂

    Aji AjahAji Ajah5 小时 前
  • Gak usah pura" gak tau sok alim lah toh semua itu resiko nya tgg sendri

    Icha RitaIcha Rita7 小时 前
  • Jgn diam saja kamu nisa sabyan... ayok klarifikasi jgn lari dari masalah hadapi masalahmu

    Dewi InfusiahDewi Infusiah7 小时 前
  • Hanya Allah yg tau.., dan setiap prbuatan, pasti ada balasan..

    Zaenal AjenZaenal Ajen9 小时 前
  • Ih astagfirullah temen" aku minta maaf ya.. udah ikut ngerumpi disini🙃.🙏 Aku minat maaf semuanya yang mungkin udah baca coment ku dan mungkin ada yang sempet mempercayai.. Maaf banget Ya Rabb 🤦‍♀️ Keinget aja aku sama ayat ini👇 “Hai orang-orang yang beriman, jauhilah kebanyakan dari prasangka, sesungguhnya sebagian prasangka itu adalah dosa dan janganlah kamu mencari-cari kesalahan orang lain dan janganlah sebahagian kamu menggunjing sebahagian yang lain. Sukakah salah seorang di antara kamu memakan daging saudaranya yang sudah mati? Maka tentulah kamu merasa jijik kepadanya. Dan bertaqwalah kepada Allah. Sesungguhnya Allah Maha Penerima taubat lagi Maha Penyayang.” (Q. S. 49 : 12). Maaf ya teman" khilaf aku tu dateng ke sini🙏

    Ikhsanty PutriiIkhsanty Putrii10 小时 前
  • Ukhty 🤤

    Madhe ShanjayaMadhe Shanjaya15 小时 前
  • Dinikahin malu,ga dinikahin udh terlanjur basah..anak sma istri udh dilepas..

    Linda ZhafiraLinda Zhafira15 小时 前
  • Ganjen bgt tuh pelakor ngomong nya

    Maliyah LiyahMaliyah Liyah15 小时 前
  • Kalo emang ga bener, bapaknya pasti nuntut atas pencemaran nama baik anaknya. Ini malah denial 😂

    Rani AzenkaRani Azenka16 小时 前
  • Hemm. Eneg kalo liat mukanya sokk puolooss

    arin widyaningsiharin widyaningsih17 小时 前
  • Manja manja enek minta ditabok

    Rahdini SusyartiRahdini Susyarti19 小时 前
  • Pak...pak....Wong yg lelaki dh klarifikasi minta maaf,kok bpknya gk percaya anaknya JD biang kisruh rumah tangga org lain....udah lh pak,udah kebuka semua tabiat buruk anakmu gk usah d tutup2in ....byk bertobat minta ampun sama Allah....

    Karina InaKarina Ina20 小时 前
  • semua org tua pasti membelakan anak anaknya wlwpn anaknya bejadddd

    ranti91 aminranti91 amin21 小时 前
  • Mau klarifikasi takut di liat sm pakar ekspresi😃😄

    Go SangGo Sang天 前
  • Iitu umi masih bocah ya pak kira2 bocah apa ya bocah gendeng atau bocah edan

    Roida Ribka panggabean PanggabeanRoida Ribka panggabean Panggabean天 前
  • Namanya masih bocah kok bisa berbuat sejahat itu ya pak kalau bocah itu harusnya polos pak dan ga tau menyakiti hati orang loh pak

    Roida Ribka panggabean PanggabeanRoida Ribka panggabean Panggabean天 前
  • Nasehatnya itu gpp nak ambil suami orang yg penting kami sehat dan panjang umur selalu ya pak

    Roida Ribka panggabean PanggabeanRoida Ribka panggabean Panggabean天 前
  • Enak ya jaman sekarng kalau salah tinggal klarifikasi.., selingkuh tinggal klarifikasi, maling klarifikasi.. lanjutkan..

    khalifah smkhalifah sm天 前
  • owalah pak haji anda taunya dirumah gak tau kelakuannya kalo diluar, kalo aku jadi nisa bakalan diusir dari rumah sama bapak, tapi aku bersyukur punya bapak yang jujur dan adil

    Red RoseRed Rose天 前
  • Uda jelas salah mana mau keluar lah ..ortu pasti membela anaknya sesalah apapun anaknya

    Eko SusiloEko Susilo天 前
  • Org tua belain anak.emg org tua tau hbgan di luar sana.duit dr nisa

    Parti JokoParti Joko天 前
  • Nisa centil

    Parti JokoParti Joko天 前
  • Kata ayus : khilaf Kata bpk nisa : semua bohong (Dari penyataan mrk cuma ada 2 kemungkinan) 1. Bisa aja emang bohong (istri ayus dan adeknya salah paham sm chat ayus dngan nisa), dan kenapa ayus ngaku khilaf seolah itu benar? Itu krn ayus bisa aja ingin ngelindungi nama baik keluarganya yaitu adiknya yg koar koar tentang hubungan ayus dan nisa di infotiment, klo ayus bilang itu bohong, adek ayus dan keluarga akan di hujat netizen. Dan untuk itu ayus bilang khilaf, hanya khilaf, dsini dia ga bilang dia khilaf kenapa, dia jg ga bilang klo dia ama nisa beneran selingkuh, dia cuma bilang khilaf. 2. Fakta kedua : Ayus adalah leader (bos), nisa adalah karyawan/seorang yg cari nafkah (tulang punggung keluarga), dalam hal pekerjaan di perusahaan atau di grup musik, seorang bawahan akan berusaha ambil hati bos nya, biar terus bekerja di situ dan ga di gantikan posisinya atau biar ga di pecat, dia akan sebisa mungkin berperilaku manis di depan bos nya, meski hati nurani nya ga mau seperti itu, dia ingin mengamankan posisinya agar ga di pecat, di posisi ini bisa aja ayus memang senang dengan nisa krn dia cantik, menarik dll cara laki-laki lah. nisa mau marah, mau cuek mau keluar dari sabyan ga mungkin, krn klo dia di pecat bagaimana nasib orang tuanya,. Jadi saat ayus chat ke nisa dengan manis, terpaksa nisa balas dengan manis jg namanya jg chat dengan bos. #disini gw kasian ama nisa. Dia serba salah, mau marah ke ayus salah, mau ninggalin sabyan bingung harus drmana untuk memulai ulang karirnya klo keluar dari sabyan. Dia hanya lulusan SMA, klo dia tiba2 keluar dari sabyan trus kerja di pabrik untuk cari nafkah nanti orang akan berpikir kok tiba2 keluar, pasti ada sesuatu, klo dia mau buat grup sendiri, bingung jg siapa yg harus dia ajak untuk buat grup sendiri. Dan intinya, semua ga semudah pemikiran netizen, dan pastinya posisi nisa sangat sulit.

    Secret ShunieSecret Shunie天 前
  • "yaudah umi aja, ehhh nisa aja"

    Nur RaudhoturrahmahNur Raudhoturrahmah天 前
  • Bapak nya si nissa boong ahh..masa anak gadis di keluarga udah d panggil umi..biasa aja g ada apa2 katanya c bapak ringan yaa jawab nya

    Nazma SalsabillaNazma Salsabilla天 前
  • Kshn lh sama ank dan istri nya. Gmna klo kmu di posisi istri nya Ayus. Psti kmu lbh skt hti.jgn lh bnyk yg lbh baik di luar sna. Ksh hnilh ank dan istri nya.mdh2n istri dan ank nya sllu tabah mnghdpi smua ini AMIN.

    Umar HSUmar HS天 前
  • anakny masih kecil pak

    alfarizi Nuralfarizi Nur天 前
  • Rahasiannya mgkn bu**ing

    Iwan RaffyIwan Raffy天 前
  • nek tk delok nissa iku meneng gaesss😂😂😂penyanyi sholawat ayu yo kudungan., ealah....ternyata fakta mengejutkan dan mengecewakan., ya ALLAH......nyebuto gaess. jarene bapakne gk anok opo" e., anakmu pacaran pak lek.,wadah.

    soni rawonsoni rawon天 前
  • hoax nih video kapan tau ada yg gak seneng

    Abdurrahman RahmanAbdurrahman Rahman天 前
  • tau betul anak kelakuan anknya klo d rumh.klo d luar rmh & d handphon kn gk tau..😁

    Nona LiaNona Lia天 前
  • Manusiya ganjeenn..centiilll..kegatelnnn...

    Yuni SihYuni Sih天 前
  • doain saya lebih baik lagi cenah.. lebih baik apa maksudnya wkwk lebih baik lagi dalam mencintai nissa? 😂😂😂

    Mifta GunawanMifta Gunawan天 前
  • Mohon maaf pemirsa 🙏 saya khilaf 🔥 jiahahaha ,,, longgar amat minta maaf nya yusss 😂😂

    Rangda PolongoRangda Polongo天 前
  • Bohong Besar si om tuh.cb minta liat ijazah Dan ktp anaknya.apa emng bnr Ada Nama "Umi" itu

    Arul ChanelArul Chanel2 天 前
  • Kalo memang sdh nikah sirih ..pasti bpknya tau ..cewek perlu wali

    Nurul QomariahNurul Qomariah2 天 前
  • Bapaknya bingung y mau ngomong... Keliatan banget.. Ngomongnya g jelas.. G teges... Bener klau salah..

    Hp BaruHp Baru2 天 前
  • Manusia terkuat adalah yg bisa memaafkan. Memang, it's easy to say than done. Menyambung pecahan pun, akan menghilangkan keindahan keaslian.

    Ambar IngramAmbar Ingram2 天 前
  • Ayus emang nda tw diri umur aja tua.nda nyadr juga klo punya anak istri

    Milah JamilahMilah Jamilah2 天 前
  • Udh jelek suami org lagi n g kaya dari lahir kok bisa2 nya haahaa mau pdhal dia bsa dpt yg lebih

    Gusdeq GusdeqGusdeq Gusdeq2 天 前
  • Bisa Aja si bapak

    intan purnamaintan purnama2 天 前
  • Walaikum salam Mas Ayus,saya mau tanya?: 1.khilaf apa? 2.berapa lama Mas Ayus khilaf 3.apakah sudah pernah satu kamar berduaan dengan Mbak nisa?, 4.trus apa Benar pernah pesan Kamar hotel bersebalahan dengan connecting door dengan Nisa? 5.apakah anda Berani datang kerumah Orang tua Mbak Riri dan jujur sudah berbuat khilaf apa?

    Ikbal MuhamadIkbal Muhamad2 天 前
  • Pelakor semoga mendapat azab.... Amiinnn..... Jgn lg tonton dua muka bejad itu ya... Tenggelamkan dan angkat istri ayus jadi pokalis... Amiinnnn.....

    Qurbaniati MustopaQurbaniati Mustopa2 天 前
  • Menurutku gambus sabyan dah jelek di mata orang ,mungkin

    Muwafiq HafizhMuwafiq Hafizh2 天 前
  • Cie yg bapaknya gk percaya anaknya jd pelakor suruh keluar donk nisyanya buat klarifikasi jgn bapaknya yg muncul emg bapak tau anaknya dluar kaya gimana mungkin kl drumah doank percaya lah😂😂😂😂kl kluar krja kn gk tau pak😎

    Ochy RiniOchy Rini2 天 前
  • Gak nyka d kira tu anak polos..sholeha....tw y busukk

    TaryudhaTaryudha2 天 前
  • Nte juga kna karma tu mrkas

    TaryudhaTaryudha2 天 前
  • Laki2 g Bersyukur intinya muka polos tpi tengik petakilan g inget sm ank, dah ramai Di gruduk bru minta maaf,, kelihtan Dua2nya mang kelihtan pinter menyembunyikn hubungn nya

    lovely lovelylovely lovely2 天 前
  • Luwong" dadi pacar ku ae dek tak jak nk sawah macoll ndaot pari 😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂

    AYIP YTBAYIP YTB2 天 前
  • 😢 lagu DJ aku nggak suka geley ohh yaaahhh..

    AYIP YTBAYIP YTB2 天 前
  • Kata ayus,, temen temen sabyan ,, dah gak punya temen sabyan 😜

    arda sesaarda sesa2 天 前
  • Kasus nggak penting dan nggak elok dilihat

    maymun abdulmaymun abdul2 天 前
  • Di denger tuh bapak pakar ekspresi wajah , jangan cuma liat beritanya doang..

    maymun abdulmaymun abdul2 天 前
  • Mantap

    maymun abdulmaymun abdul2 天 前
  • Kimcil tocil

    Fahmi IsmailFahmi Ismail2 天 前
  • Ayo siap2 daftar sabyan ganti personel setuju ga?

    Lia DarmawanLia Darmawan2 天 前
  • Istri ya cantik,cantik luar dalam

    BEAT KPOPBEAT KPOP2 天 前
  • Kalau memang tidak salah kenapa harus takut dan bersembunyi,

    BEAT KPOPBEAT KPOP2 天 前
  • Hal gini aja di beaar besarkan. Padahal lelaki bisa 4 istri. Ini hebohnya mintak ampun. Ini urusan peribadi yg berkenaan aja gk perlu di besar besarkan.

    nasir sejatinasir sejati2 天 前
  • Yg tau sifat sebenernya adalah istrinya pak, kalau org tuany sebagian kecil aja...betul apa betul...bkn ngakak 😂😂😂ups tp tkt dosa ya😱😱😂😂

    Is UsmawatiIs Usmawati2 天 前
  • bapak...ngeleeees bangeet lo.sdh anak jelas plakor...tae lah kau panggil umi kok biasa...mana ada begitu.anak lo blm nikah..bz di bilang umi..tuh bilamg bocah anak..preeet

    nathasya priscanathasya prisca2 天 前
  • Sabaar untuk mba rere kl akumah sdh dr dl ga sanggup.

    Asri ZahirahAsri Zahirah2 天 前
  • Ingat pak kelakuan buruk si Nisya bukan cuma dia sendiri yg akan bertanggung tpi paling berat peran se orang bapk yg paling berat tanggung jawab nya selagi si Nisya nya masih blum berkeluarga jngan lindungi ank durhaka itu

    Anis Putry ajahAnis Putry ajah2 天 前
  • kenapa ya pelakor lebih jelek dari istri sah nya

    Janal ChanJanal Chan2 天 前
  • Gereget sama bapak nya Nisa ya,sdh jls"anak nya pelakor msh bela diri,orang macam tua apa kyk GT kata nya haji

    Eti PurwantiEti Purwanti2 天 前
  • Ak percaya seorang istri...ak ada d pihak mba ririe...semangat

    Nasya ShaqilaNasya Shaqila2 天 前
  • Bapak nya membela bngt...hahahahah . Tenang pak. Doi udh tercoreng namanya... duhh kasian..

    Arief ArifinArief Arifin3 天 前
  • Anak gw namanya khairunisa panggilannya Ica atau nisa lah kok ini umi,jauh bet ya,gemes bgt kalo gak komen,😇😇😇

    Sumarni HarsonoSumarni Harsono3 天 前
  • Bapak sama anak sama saja...nisa ding yg harusnya klarifikasi kalau mmg beritanya tdk benar...jangan sembunyi. berani berbuat harus berani bertanggung jawab loh...

    Anit AndiniAnit Andini3 天 前
  • Da usa berbohong demi menutupi sip anakx ..da percuma istrix gugat cerai .emangx bapa.liat kelakuan anakx berjilbab blm tentu agamix pa.....

    Khadijah NurulKhadijah Nurul3 天 前
  • Bpknya bilang gak percaya. Sikap anaknya biasa saja tetep ceria,tertawa. Iya bapak anai tertawa tapi tahu nggak ada istri dan anak2 yg tersakiti yg menangis? Maluuu lho pak kalo beneran. Tuh laki udah ngaku,saksi ada,bukti ada. Allah maha tahu,smua kan terbongkar meski ada yg ditutupi.

    Khoirul HudaKhoirul Huda3 天 前
  • bisa ga si pakar ekspresi ke guru,dia niat ngajar muridnya apa kaga

    Jovan Islami FernandesJovan Islami Fernandes3 天 前
  • Mending lakinya ky lee min ho,pantes d rebutin... Nah ini lakinya ky lele dumbo 🙈

    Titin PutraTitin Putra3 天 前
    • LEMES beud

      Mita MitaMita Mita18 小时 前
    • Hahahah

      Riyan PadmanegaraRiyan Padmanegara2 天 前
  • kok wajahe ....pye ngono yo ayus

    Sulis TyawatiSulis Tyawati3 天 前
  • ya suruh nisa aja yg omg pak jd biar gk merajalela smpy skrg jd pitnah kalu gk ada apa"

    Sulis TyawatiSulis Tyawati3 天 前
  • Woalah pak pak aslinya km malu

    Royko KikoRoyko Kiko3 天 前
  • Yang nunggu nissa klarifikasi sini kumpul

    Kiko KokoKiko Koko3 天 前
  • Tak d duga pak anakmu msih bocah tp ihiihi sma suami orang ga pndang umur pak.... buat ayus hilaf tuh 1x yus hehehe 4 x yg ketahuan msh blg hilaf wkwkwk

    Sonia ZaSonia Za3 天 前
  • Pak jelas2 si ayus nya udh ngaku hihaf,,bilang gpp lagi pak pak tepok jidat deh

    Rani TasariRani Tasari3 天 前
  • Nissa km cantik imut Ayus jelek bngt kayak orang idiot

    yunan helmiyunan helmi3 天 前
  • Ayah nisa gedeg . Tau anak salah pelakor di bela . siap siap looe di hujat seindonesia .

    سعيد الزهرانيسعيد الزهراني3 天 前
  • Lagu doang religi kelakuan nye bejat

    Ahmad Nurul hakimAhmad Nurul hakim3 天 前
  • sumpah gw gak ngerti ummi apaan sih

    Christina efChristina ef3 天 前
  • Klo ga bener kenapa ga mau klarifikasi ? klo ga berani berbicara , berarti ada sesuatu ?

    yuliaty marasabessyyuliaty marasabessy3 天 前
  • Publik tunggu nisa sendiri yg klarifikasi. Bukan ayahnya

    Ona RumodarOna Rumodar3 天 前
  • kepada public figur semuanya kalau tidak bisa menjadi contoh masyarakat mendingan ga usah memnafaatkan mansyarakat buat bisnisnya, bertaubatlah Nissa dan Ayus sebelum terlambat..

    CVRTCVRT3 天 前
  • Bpk ibu nya pst tau laaahhh. 2thn lhoo pak

    Polosh FashionPolosh Fashion3 天 前
  • Anjir nih ayus...apaan tuh klarifikasi..gk brfaedah

    Ardhany 28Ardhany 283 天 前
  • Kek bangke 22nya

    Ardhany 28Ardhany 283 天 前
  • Si Ayus teu boga otak mnding mun ganteng boga rupa jore patut jiga generewo loba cetak siamah te nyaah ka anak, geuleuh aing Cuiihhh dasar GNDREWO buaya buntung

    Erika SuzanErika Suzan3 天 前
  • Laki biadap ga iklas minta maaf Sipelakorr keluar kau asuh

    Ros PitaRos Pita3 天 前
  • Nanti jg balikan lg sama si nisa... Biar reda dl isu santer nya 🤪🤪🤪🤪

    Imung KurniawatiImung Kurniawati3 天 前
  • ah pelakor nisa aku benci sama yg nama nya pelakor

    Galaxy A20Galaxy A203 天 前
CNworld