YUK GALI KEDEKATAN JORDI DAN FRISLLY ONSU! | BROWNIS (17.2.21) P2

2021年02月17日
383 925 意见

BROWNIS
===
TAYANG SETIAP HARI PUKUL 12.30 WIB
===
PART 1: cnworld.info/free/dHijzKrRz4SAytE/sh-p-n
PART 2: cnworld.info/free/eWOxsHXJuoN9tqc/sh-p-n
PART 3: cnworld.info/free/qqes22q0sYKrt7M/sh-p-n
PART 4: cnworld.info/free/YpalvmWu2mSWz68/sh-p-n
===
Obrolan yang selalu mencuri perhatian dari kolaborasi kocak Ivan Gunawan, Ruben Onsu, Wendy Cagur, dan Ayu Ting Ting.
Dengan aksi yang super lucu mereka siap mengocok perut anda
===
WEBSITE - www.transtv.co.id
TWITTER - twitter.com/TRANSTV_CORP
FACEBOOK - facebook.com/TransTVMedia
INSTAGRAM - Uinstagram.com/TRANSTV_CORP
#NontonBrownisSamaSaya #SantuySamaSaya #NontonBrownisDiTransTV #Brownis17Februari2021

评论
  • Terlalu uwu saya tidak kuat....

    TRANS TV OfficialTRANS TV Official9 天 前
    • Gak ada sound

      chelsea prionochelsea priono4 天 前
    • mimin bucinnnnn

      vioxyInnvioxyInn7 天 前
    • Baperr

      Hariadi BasahHariadi Basah7 天 前
    • Baper ya min.. kita sama donk

      eva hongkong evaeva hongkong eva8 天 前
    • Saya juga min...

      19. Nilla Zakiyah Q.19. Nilla Zakiyah Q.8 天 前
  • From USA 🇺🇸. Lovers. Cocoa jordy. Dan prelly.

    Budiyanti ThorsenBudiyanti Thorsen23 小时 前
  • Miripnya campuran Didi Kempot & Anwar BAB, coba perhatiin...

    Monalisa SurabianMonalisa Surabian天 前
  • Didi kempot fersi muda

    Putri Bungsu52Putri Bungsu522 天 前
  • Gk ada suaranya pas nyanyi

    Fatma AzzahraFatma Azzahra3 天 前
  • Yea ampun kk ayu k igun moga beneran

    Retno EndarRetno Endar3 天 前
  • fix jordi toleransi sekali weh

    Tesalonika AbigailTesalonika Abigail3 天 前
  • Ya allah aku kageet tak kiro didi kempot dn gw lngsubg mikir

    Laela MohammadLaela Mohammad4 天 前
  • didi kempot hidup lagi..

    ingrid tjaningrid tjan4 天 前
  • Kok aku ikut deg2 an sii liat mereka.. 😁😊😊 Si fisyi murah senyum si kk jordy nya baik dan lembut banget sama si fisyi 😚😚😭😭😘😘

    Sofiana MassaSofiana Massa4 天 前
  • Salfok sama judul nya min, jordi dan frislly onsu?? 🤭🤭🤭

    Fithrie YaniFithrie Yani4 天 前
  • Kya nya ayu Ting Ting nikah nya Ama ka igun

    Bella FormozaBella Formoza5 天 前
  • suaranya tdk kedengeran saat nyanyi

    ingrid tjaningrid tjan5 天 前
  • Thanks brownis udah undang jorsly... Emak emak anak 2 ikutan baper bgt gaess, langgeng sampai halal ya uncle jordi dan aunty frisly. #Hugvirtual

    Iga PuspitasariIga Puspitasari5 天 前
  • Kok ga ada suaranya ya, ap hp ku yg rusak🤔

    Salma SalmarestiSalma Salmaresti5 天 前
  • Mirip banget

    Duwiq DwipayantiDuwiq Dwipayanti5 天 前
  • ikut seneng deh smogga hubungannya langgeng ya uncle jordi dan aunti firsly🤲😍

    Wiwin CaemWiwin Caem6 天 前
  • Kak ayu kok rambutnya jd lepek?

    F3nd1712F3nd17126 天 前
  • Fishi makin embuulll, gemeessshhhhh Keliatan imut Chubiiiiiiiiii

    Maghfirah ChairuniMaghfirah Chairuni6 天 前
  • Baperrr terlalu uwuuwww banget Love you fishy, uncle jordi

    VHE FILYZIUSVHE FILYZIUS6 天 前
  • Sekilas ilang rindu my amyarrr al-fatihah

    ayuna coolayuna cool6 天 前
  • Akhirnya DTG jgk dua pasangan ni

    dianmariskamir2687 officialdianmariskamir2687 official6 天 前
  • Pas awal di upload vidio nya pas nyanyi Ada suara nya sekarang suara nya jorslly yg merdu ngumpet di mana mince

    Dessy MulyaniDessy Mulyani7 天 前
  • mas bambang mrip bgt sama didi kempot

    sekar ayusekar ayu7 天 前
  • Suaranya tidak ada

    Minakumari DG CayaMinakumari DG Caya7 天 前
  • Proudd

    Eya Ezra channelEya Ezra channel7 天 前
  • taiwan hadir ada jorsly fans berat

    indah susanti indah susantiindah susanti indah susanti7 天 前
  • Kenapa di ytb gua suara nya klau nnton ini gak ada suara nya,plis bantu jawab yg tau dong

    Tara WulandariTara Wulandari7 天 前
    • Kena hak cipta say. Jadi yg part nyanyi di mute

      Mia sintia MiaMia sintia Mia7 天 前
  • Emang sengaja suaranya dimatiin atau gmna sih? Sebel mulu ekee dri tadi

    Populer ChanelPopuler Chanel7 天 前
  • asli mirip sama alm. Didi kempot

    Ananda Yani PutriAnanda Yani Putri7 天 前
  • JORSLY

    shey lizzyshey lizzy7 天 前
  • ❤️Jor❤️sly❤️

    Rossa RossaRossa Rossa7 天 前
  • Frisli polos bgt yaaa anaknya,,suka bngt yaaa ama pasangan ini

    Surya AnitaSurya Anita7 天 前
  • Min yang lagu nya kok gk ada suaranya

    Nela WulandariNela Wulandari7 天 前
  • Kenapa suara sering ilang

    Yolantri LiemYolantri Liem7 天 前
  • Uwuwuu

    Hariadi BasahHariadi Basah7 天 前
  • Kalau di Pewayangan itu ada BIMA yang karena tinggi dan besarnya dia nggak pernah duduk kalau di Brownis ada IGUN..... tega tuh ah nggak dikasih kursi

    Herawati TardanHerawati Tardan7 天 前
  • Kok gak ada suaranya kg😢😢😢😥😥

    Lia AjaLia Aja7 天 前
  • Undang yg mirip jupe dong

    Aghi PokedhotAghi Pokedhot7 天 前
  • Ga bisa tranding coppyright gini banyak di skip2

    Aghi PokedhotAghi Pokedhot7 天 前
  • Sepertinya mereka berjodoh deh...semoga ya ...

    Yetty SqadarsihYetty Sqadarsih7 天 前
  • Ngondek ? wkwkwkwkwk

    Crut CrutCrut Crut8 天 前
  • Rambutnya bagus lurus kaya gini lbh muda cantik ayu ros

    Sari WangiSari Wangi8 天 前
  • cece cantik banget sih😭✨❣️

    24. Putri Aulia Aprilianti24. Putri Aulia Aprilianti8 天 前
  • Ikutan nangis pas fisy reaction videonya terharu bgt

    Adistin AyuningtyasAdistin Ayuningtyas8 天 前
  • Knpa suka hilang suaranya

    Nina MailaniNina Mailani8 天 前
  • Cuman acara brownies doang yang bisa undang jorslly besttttt mantapppp

    Opi MargarestaOpi Margaresta8 天 前
  • Uncle Jordhi jg mirip Onyo ya..?

    Budhemien MarminahBudhemien Marminah8 天 前
  • Fisi anggun sekali lah

    Isulsi 123Isulsi 1238 天 前
  • Seneng ya sama2 santun dan kaya nya sama2 baik terbaik buat kalian

    Hani SriwangsihHani Sriwangsih8 天 前
  • Bismillah jodoh jodoh jodoh

    SunshineSunshine8 天 前
  • Kelingan alm. Pakde 😭

    Rikke OktaRikke Okta8 天 前
  • Rindu sama alm Didi kempot Sampek netesin air mata ada mas bambang

    Anisa Ayu KhairaniAnisa Ayu Khairani8 天 前
  • Baper

    jemmy alexajemmy alexa8 天 前
  • Mirip banget sihh

    Ayuu KhalidaAyuu Khalida8 天 前
  • sumpah mirip bngettt

    Charoline ArgharataCharoline Argharata8 天 前
  • Menit 15:45...bisa mirip banget yak....?!hadehh

    Fredrikus Pamungkas PurbaFredrikus Pamungkas Purba8 天 前
  • Ko gaada suaranya yaa?

    Nadha SenadaNadha Senada8 天 前
  • Seru bnget ya brownis kmrin.lgi donk..bintang tamu nya klurga the onsu..udh kngen

    Siti YumarohSiti Yumaroh8 天 前
  • LESLAR DONGGG 😭🙏🙏

    aulia nisaul fitriaulia nisaul fitri8 天 前
  • Trending kan

    Nur VadilaNur Vadila8 天 前
  • Tidak kuat,,baperNya

    Nur VadilaNur Vadila8 天 前
  • knp pas nyanyi gak ada suara? di hp kalian juga gak

    AndienRevaAlfinaAndienRevaAlfina8 天 前
  • Emang nggak ada suaranya kah?

    Nur FadilahNur Fadilah8 天 前
  • Part 2 ngakak lgi😂😂

    D'RAM ChannelD'RAM Channel8 天 前
  • Subhanallah,mmang mirip itulah ciptaan Allah,buat kak jordi semoga jodoh

    نور القمرنور القمر8 天 前
  • Alhamdulillah senang bisa lihat mereka sama" udah cocok tapi nanti kalau mau menjenjang sampai k pelaminan yang mau ngalah untuk pindah agama syapa? Aku doai KK Jordi yang anak masuk Islam dan bisa menjadi imam yang baik untuk frisly amin❤️

    Mell AmellMell Amell8 天 前
  • Berlinang air mata kebahagian

    Susilawati SukmawijayaSusilawati Sukmawijaya8 天 前
  • jorslly...smga klian br2 bhgia sllu aminn

    Sri NurwahyuniSri Nurwahyuni8 天 前
  • Pas kk jorsly nyanyi kok di aku g da suaranya ya ,,yg sm kyak q sp ya

    Fitriatul UlifahFitriatul Ulifah8 天 前
  • Kalau ada jorsly sllu nonton ❤️❤️

    pitri bxbpitri bxb8 天 前
  • Semoga berjodoh mirip bget

    Mar TimahMar Timah8 天 前
  • Knp klo pas nyanyi bisu ya..?

    Retno SrihastutiRetno Srihastuti8 天 前
  • Mulai ga ada suaranya lagi deh

    Yunita ApriliaYunita Aprilia8 天 前
  • Kenapa sih kalau pas nyanyi gx ada suara nya padahal lagu nya bagus sekali..

    Bond AhmadBond Ahmad8 天 前
  • Ini emang nggak ada suaranya kah????

    khenzie naurakhenzie naura8 天 前
  • Orang boyolali utara hadir

    Fadilah NurFadilah Nur8 天 前
  • Min ko bnyak yg d cat sih sekmennya

    Sumyati WriyaSumyati Wriya8 天 前
  • Frislly onsu😂

    Mba RamadhaniMba Ramadhani8 天 前
  • Padahal kemarin udah liat d tv...tpi masih kangen sama ke uwwwuu.an mereka...

    Diyah Hayuue officialDiyah Hayuue official8 天 前
  • uwu bangett gaa kuatttttt

    risma ayu adelyarisma ayu adelya8 天 前
  • Senang pasangan jorsly

    Novenia HalawaNovenia Halawa8 天 前
  • Mirip bngett

    Amelia FirdausAmelia Firdaus8 天 前
  • Apakah cuma saya ni yang gk ada suaranya waktu nonton🤐🤔?

    Apri YantoApri Yanto8 天 前
    • @Mia sintia Mia gue kira HP gue rusak.astaga😂😅😆

      Apri YantoApri Yanto8 天 前
    • Cuman yg lagu aja yg gk ada suaranya.

      Mia sintia MiaMia sintia Mia8 天 前
  • Pas nyanyi ko ngga ada suaranya

    Lestari EkaLestari Eka8 天 前
  • Ihh mas bambang mirip bngt sama almmarhum didi kempot,jadi keinget sama almarhum didi kempott:(💙

    Bbyy•auliaツBbyy•auliaツ8 天 前
  • Emg Mrp bgt sih sm Almrhum

    luv Uluv U8 天 前
  • Terimakasih brownis

    DEDEK APRILLIONIDEDEK APRILLIONI8 天 前
  • Selalu hadir nonton bronis yg acrnya seruu, itu Jordy dan pasangannya nyanyi lagu dan suaranya enak, ayu cantik rambutnya dilurusin, kynya Ayutinting bagusan rambut panjang

    Sri RochayatiSri Rochayati8 天 前
  • Wkwkwkw. Baperrrr

    Ijah mamel ContentIjah mamel Content8 天 前
  • Ya ALLAH mirip pak Didik kempot

    Elfit FitriyaElfit Fitriya9 天 前
  • bapeerrr❤️

    desy febridesy febri9 天 前
  • Sukses selalu

    User OneplusUser Oneplus9 天 前
  • Seharusnya jordi onsu bukan frislly onsu😆

    Delfi NuraeniDelfi Nuraeni9 天 前
  • Jorsly hadir

    amanda Zelsyamanda Zelsy9 天 前
  • aaaa jordy MANTAN jordy "walaupun 3 atau 4 mereka cuma mantan " jlep kata" e ....sikatttt firsly semoga u pemenang

    Uky _HkUky _Hk9 天 前
  • AHHHH GEMEEEZ BGTTT JORSLLY

    Evi FadilahEvi Fadilah9 天 前
  • terlalu uwuuu pasangan ini 。。。。。。

    Uky _HkUky _Hk9 天 前
  • Uwwwu banget

    IG.ucil_ wulanIG.ucil_ wulan9 天 前
  • Kesini karena ada jorslly,padahal kmrn udah nonton live nya,tapi masih blm bisa move on

    Pu3 LutfiyahPu3 Lutfiyah9 天 前
CNworld