Iqhbal (Sumbar) Ungkap Kriteria Wanita Idaman!! Pilih Lesti Atau Rara Ya?? | Lida 2021

2021年04月 4日
506 158 意见

Tonton tayangan lengkap Indosiar di vidio.com atau klik www.vidio.com/watch/2186031-iqhbal-sumbar-ungkap-kriteria-wanita-idaman-pilih-lesti-atau-rara-ya-lida-2021?


70 Duta dari 34 Provinsi siap bertanding membawa nama harum Provinsi memperebutkan Juara Ajang Kompetisi Dangdut Terbesar di Indonesia. Tampilan terbaik, panggung spektakuler, hadiah total 1 Milyar Rupiah! Dipandu host ternama: Ramzi, Irfan, Gilang, Rizky Billar, Jirayut & Rara bersama Juri papan atas: Soimah, Inul, Dewi Perssik, Nassar, Lesti, Fildan & Reza. LIDA 2021 Seni Menyatukan!

Follow Indosiar juga di Sosial Media ya Indosiar Mania!

Facebook: bit.ly/FBIndosiar
Twitter: bit.ly/TWIndosiar
Instagram: @Indosiar

评论
  • Mudah"an dr iqbal kalau udah dari pertamasama dedek lesty Ketularan cerdasnya kesty..

    Murtini MunirMurtini Munir21 小时 前
  • Ya pasti lesty lah... Lesty itu definisi cantik luar dalam, orangnya cantik, manis, murah senyum, sudah bljr menutup aurat. Kalo sama orang tu keliatan tulus banget gak dibuat", dia sultan tapi tetap sederhana, rendah hati, tidak pernah merasa lebih hebat dari orang lain, padahal orang" byk yg tau kalo dia tuh udah hebat banget....lesty walau sudah berhijab tapi aura nya masih terpancar, si rara kalo berhijab juga gak secantik lesty

    Meri YatiMeri Yati21 小时 前
  • Ih saya suka bangget

    Marya BhrodiMarya Bhrodi2 天 前
  • Seru yaaa.. Suka sukaaa..

    CheHani NfauziahCheHani Nfauziah2 天 前
  • Ikbal suarannya keren udah pinter ,sholeh smoga sukses sll

    Sindi HafizSindi Hafiz2 天 前
  • Keluarga Ikbal keluarga yang banyak senyum

    Indo SanIndo San3 天 前
  • Aku kasihhan ama dede selalu di bikin gimik ama indosiar

    Abdur RohmanAbdur Rohman3 天 前
  • Jarang nonton habis g ada billar jd g seru

    Jujun JuandaJujun Juanda3 天 前
  • KDI. VERSI. COWOK. SANGAT. BAGUSSSS SEKALI. !!!

    Omametty OmamettyOmametty Omametty3 天 前
  • pst lesti ya

    novita radhanovita radha3 天 前
  • Klo memang jodoh ya Alhamdulillaj nunggu Bilar kelamaan leslar sampak ngantuk d tunda 2 terus

    Istianah MuksinIstianah Muksin3 天 前
  • Gk kurang baxk itu hos nya

    انيسه سوهاديانيسه سوهادي4 天 前
  • Kreenn DR iqbal semoga jadi juara 👍👍

    Nurul HanifahNurul Hanifah4 天 前
  • Yakin yg ninggalin dd menyesal yg mendapatkan sangat beruntung

    nissa azzamnissa azzam4 天 前
  • Masya Allah merinding denger suaranya nadanya diapain aja bisa buat dr iqbal sukses terus

    Muhammad Aidil teguhMuhammad Aidil teguh4 天 前
  • Leslar

    Ulfah TioriaUlfah Tioria4 天 前
  • Peserta yg atu ini apa ngga tau Billar siapa y Lesty

    Yahya DivoYahya Divo4 天 前
  • Rara tetap the best kok.anak baikk,sopann

    Rindu Mustika03Rindu Mustika034 天 前
  • Dd sama dr Iqbal aja engga neko2 ,pinter engga banyak tingkah sederhana sepetinya baik enggamain perempuan ,engga munafik ,dd kalau cari suami jangan liat fisik mati dd cape ,liat agamanya kata orang tuanya Iqbal engga mau pacaran Iqbal takut dosa kalau udah nikah ,jadi cari laki2 jangan yg janji2 aja atau tukang gombal dan jangan yg mau memfaatkan dd aja udah hasil ditinggal ,udah keliatan dulu salmpe ngejar 2 dd udah hasil pura 2

    Kustina SupandjiKustina Supandji4 天 前
  • Dede udah punya bilar, gima klo ikbal sama selfi ayo yg setuju mana suara.y

    Sarjana PengangguranSarjana Pengangguran4 天 前
  • Dede best lah..

    Anggun QhofifahAnggun Qhofifah4 天 前
  • pilh lestilah

    Sri MurniSri Murni4 天 前
  • nnti tampil lagi, dr Iqbal bawakan lagu Rembulan malam dong...

    srie masrie ma4 天 前
  • Host ny itu loh indosiar..bikin suasana lida hebohh..asyik..dan wow bngt...tks indosiar..

    suyanti okesuyanti oke4 天 前
  • Lesty memang begitu setiap ada peserta laki2 yang ganteng, selalu kecentilan, misalnpun skenario biar rame, cm jd terkesan over,

    Meizarina RinaMeizarina Rina4 天 前
    • Apaan si lesti mah sama yang biasa aja digombalin kali😂terlalu over mbahmu yang lainnya juga banyak yang kaya lesti ,cuma karna mbaknya aja gasuka lesti jadinya mojokin lesti trus haha

      Ulfi dwi SeptianiUlfi dwi Septiani3 天 前
    • Apaan sih, org cowok yg ganteng yg baper markonah

      Cutiee PieCutiee Pie4 天 前
    • Cie ada yg jeles cie cie wkwkwk

      Rudi jaluRudi jalu4 天 前
  • Saya suka perkataan ikbal kren.

    Faijah FaijahFaijah Faijah4 天 前
  • Banyk yg sayang dan kagum sama neng lesty....karena kesederhanaan dan prestasinya yg sangat luar biasa..,the best neng lesty

    Eti SunarnoEti Sunarno5 天 前
  • Banyaaaak banget peserta yang terinspirasi oleh dd lesty masya Allah, dari perjuangan jadi peserta hingga jadi juri dan kesayangan indosiar, sehat selalu sayang

    nyai iteungnyai iteung5 天 前
  • Sampai 20x di tonton ga ada bosen nya benar benar suka banget 100 % Melihat dokter sama dede sangat bahagia pasangan yng sangat cocok dunia akhirat

    ramana ramanaramana ramana5 天 前
    • Se7

      cholifah 820cholifah 820天 前
  • Kepribadian dedek yg baik yg membuat banyak orang yg mengagguminya..

    Anak KreatifAnak Kreatif5 天 前
  • Saya suka sekali dengan penampilan Ikbal apalagi duetnya dgn Dede Lesti aku suka

    Wa nanti NantiWa nanti Nanti5 天 前
  • Banyak cewe 2 tafi tetef lesty soal nyh itu baik gak sombong Dan murah senyum cantik imut udah kaya artis yang terheba terkena seluruh dunia

    Nani BudiNani Budi5 天 前
  • Masuk populer CNworld juga nih dokter, moga tambah sukses aja karir dan di dalam kompetisi semoga menjadi juara. Buat Idola kesayangan Lesti Kejora memang the best.

    Sri HandayaniSri Handayani5 天 前
  • Kalo ada Selfi kty pilih Selfi karna kg ada pilihn lain yg pakayan ya sopan ya udah Lesti mau kg mau meski resikonya berat di buli fans leser 😀😀😀

    cv wahyu tehnikcv wahyu tehnik5 天 前
  • Ini udah masuk trending 196 kalo di up bisa top trending. Sukses buat idolaku Lesti Kejora.

    Nitha KaniaNitha Kania5 天 前
  • MasyaAlloh Dede best semoga semua selalu dalam lindungan Alloh

    virly dillavirly dilla5 天 前
  • Dd Lesti manis juga dr Iqbal manis. Apalagi menyanyi lagu dd lesti, saya sampei menetes air mata.

    BOB HARDBOB HARD5 天 前
  • In syaa Allaah .. dd Lesti idolaqu is the best sukses teruus yaa

    Andri WatyAndri Waty5 天 前
  • Ini masuk 200 video populer gays....

    Rasyarsyi 12Rasyarsyi 125 天 前
  • Masya Allah...dede' Lesty memang sangat pantas di kagumi dan di cintai..sdh cantik Luar dalam, sholeha, tulus , penyayang ,pergaulan sosialnya bagus, publik speakingnya good banget, attitude nya Masya Allah..sangat2 pantas di idolakan dan sosok idaman banget...sampe sy bilang sama anak sy smga kelak mantu saya sosoknya seperti dede' Lesty yg cantik sholeha, hatinya baik dan tulus penyayang orang tua...hehehe..berharappp bangett

    Seri UlamSeri Ulam5 天 前
  • Pasti dd lesti lah orang nya cantiik & sholehah lagi

    Yadi RuswandiYadi Ruswandi5 天 前
  • Dede duet yuk Ama pak dokter

    Wa nanti NantiWa nanti Nanti5 天 前
  • Dede anak solehah banyak yg sayang sama Dede, sehat terus ya Dedee

    Armiah Thea EaaArmiah Thea Eaa5 天 前
  • Senengnya nonton lida apalagi ada dd dan dokter iqbal

    Sutarya SpdSutarya Spd5 天 前
  • Subhanalloh..👍👍👍 Semangat terus.. dan Juara 1 liga dangdut 2021 Wuiihhh..

    Yoyoh Wafiroh noorYoyoh Wafiroh noor5 天 前
  • Asli g seru billar billar g ada

    Jujun JuandaJujun Juanda5 天 前
  • Amiiiin moga aja ada sponsor.

    Rafiaty AndrikaRafiaty Andrika5 天 前
  • Ledti aja

    Saminah SaminahSaminah Saminah5 天 前
  • Semoga ledti berjodoh sama doktet ikbal

    Saminah SaminahSaminah Saminah5 天 前
  • Siapa dlu dede lesti gitu loh

    Ayda MaduraAyda Madura5 天 前
  • Dr iqbal yg soleh pinter, dd lesti ya pinter, anak kampus

    Diyah KusumaningrumDiyah Kusumaningrum5 天 前
  • Syukur dd lesti berjodoh sm dr iqbal, klo kk bilar hanya janji palsu.

    Diyah KusumaningrumDiyah Kusumaningrum5 天 前
  • Dede Lesty dan dokter Iqbal langsung tatuntung aja dipelaminan sampai Jannah ya, Aamiin ya rabbal'Alamin 🤲💚💚

    Raidian MilsaRaidian Milsa5 天 前
  • Sungguh sangat terharu melihat tatapan doktor sama dede tulus banget tatapan dari hati yng sangt dalam sukses buat dokter dan dede

    ramana ramanaramana ramana5 天 前
  • Semoga dokter iqbal dan dede 😍😍😍😍

    ramana ramanaramana ramana5 天 前
  • Semoga allah bisa mempersatukan dr iqbal sama dede untuk selama nya aku sangat bahagia melihat dede sama dr iqbal kelihatan nya adem sama sama baik debest

    ramana ramanaramana ramana5 天 前
  • Sydney hader

    Sri SusiatiSri Susiati5 天 前
  • Sayangnya dede udah ada bilar kl belum dokter cocok deh ama dede orangnya kalem soleh suaranya bagus dokter lagi

    Djuminah AsiyahDjuminah Asiyah5 天 前
  • Pak dokter mantuulllll pak👍👍👍

    el fahruq 84el fahruq 845 天 前
  • Dedeeeeee

    Casti AyatiCasti Ayati5 天 前
  • Woow

    Lenovo MobileLenovo Mobile5 天 前
  • Siapa sih yg ga kagum SM sosok lesti kejora wanita Solehah, baik,sopan ga pernh sombong sell hambel SM siapa sj..tp yg sabr ya pak dokter smg pa dokter bs dpt wanita Solehah juga dan memiliki kepribadian sprt Dede lesti,,dan past ad yg lebih ko dr Dede juga

    Alfhi AlfhiAlfhi Alfhi5 天 前
  • Knp ya,, asal ada ruben onsu,, pasti kompak sama irfan... Wow.. Tmbh lg dgn host yg lain... But terbaik dr iqbal

    fauzie dzulkiflifauzie dzulkifli5 天 前
  • Ramzi memang kompor....hahaha

    HA AbrarHA Abrar5 天 前
  • Lesti ispirasi byk orang..sayang banget sm lesti..sukses lesti dan indosiar

    Lisa ApriliaLisa Aprilia5 天 前
  • Sebelum janur kuning melengkung, masih bisa dr iqbal

    ardi channelardi channel5 天 前
  • iqbal yayi ya luar biasa semoga lolos ke babak selanjuutya

    Aidah hidayat hidayatAidah hidayat hidayat5 天 前
  • Lesty lebay

    Meizarina RinaMeizarina Rina5 天 前
    • Ada yg jeles ni ye wkwkwk

      Rudi jaluRudi jalu4 天 前
  • Aak Irvan ngikutin Lesti nunduk2😂😂😂😂😂😂

    Komariati KomariatiKomariati Komariati5 天 前
  • pengavum ddk byk dr mudacsmp yg tua2 ky sy

    Soesy SetyawanSoesy Setyawan5 天 前
  • Sapa yg ga kagum ma dedek Cantiknya luar dalam Sholeha...apa adanya...

    Setiyani IndrawatiSetiyani Indrawati5 天 前
  • Dedek sll di kagumi kebanyakan laki2 termasuk dr. Iqbal lida

    Aida SoselisaAida Soselisa5 天 前
  • Leslar ❤️❤️❤️ Lesti memang the best

    Atty HastutyAtty Hastuty5 天 前
  • Aduhhh si Rara dijulitin mulu sama abang2nya.. Hhee

    rizka ekarizka eka5 天 前
  • Itu adk pak dokter ya sama keluarga nya...ganteng..merendah banget pak dokter nih..merasa tampan kali ya harus memilih...beruntung banget yg jdi pasangan pak dokter...

    Zura FazaZura Faza5 天 前
  • Lesti idaman cowok2 dan calon mertua,

    Metira RahayuMetira Rahayu5 天 前
  • Hostny ya ampun dech julid banget. Indosiar mmg best

    蘇雅蘇雅5 天 前
  • De lesty cantiiik baik sama Siapa Pon Gak sombong banyak yank sayank

    Adinda KaruniaAdinda Karunia5 天 前
  • Di hati dede tetep kak billar, walaupun byk yg mengagumi.

    Umi MasrurohUmi Masruroh5 天 前
  • Si rara udh pesimis duluan hahaha dibandingkan sm kaka nya. Sabar ya rara

    Sri hartatiSri hartati5 天 前
  • Seru

    Ayu DewiAyu Dewi5 天 前
  • Emang deh Dede itu kaya magnet Yach dikelilingi orng2 yg mengaguminya karena emang Dede akhlak nya emang baik agamanya panutan lah

    Sumarni AniSumarni Ani5 天 前
  • Siapa si yg GA kagum sama Dede baik cantik sopan santun dokter IQHBAL aja sekagum itu apa lagi kita ema ema klu lihat leslar lngsung. Vitamins ya menyersp hahaha pokok ya sukses trus untk pak dokter semangattt

    Ff StddFf Stdd5 天 前
  • Yg cantik bnyk, tp yg paket komplit jarang, dd lesti selain cantik juga menyenangkan,1 lgi panutan.

    Nung RizkyNung Rizky5 天 前
  • Semoga tampilan dokter Iqbal yang akan datang bersamaan dengan hadirnya Billar ... juga Lesti ....

    wiwin setiawiwin setia5 天 前
  • MasyaaAllah ..Dede banyak yg mengidolakan dari yg muda sampai yg tua...

    budira hernowobudira hernowo5 天 前
  • ya allah dd adalah anak yg baik luar dalam maka dari itu cowok2 lebih memilih dd dri pada yg lain..pasti allah jaga sayang padamu dd..

    rita tok ae wsrita tok ae ws5 天 前
  • Dede lesti is the best diusia yang Sangat belia, punya banyak prestasi, sangat baik dgn ortu, skrg merambah ke enterpreneur, kamu itu cantiik yang sesungguhnya, jangan merendah terus sama Billar ya dedek. Kamu itu sangat sangat berharga.

    Strawberry milkStrawberry milk5 天 前
  • sukses trs Dr iqhbal.... .

    Nunuk RNunuk R5 天 前
  • krna yg udh berjilbab dimaata laki" dewasa itu punya nilai plus. rara syang,, semoga kdepan rara syg pakainya lbih dipilih"lagi yg rada tertutup krna kamu itu cantik mulus,, biar nanti suami sja kelak yg mlihat kemulusan mu. karna aku suka rara n lesty.

    Mawar MerahMawar Merah5 天 前
  • Ya dd dipilih ma dr Iqbal .pastinya dd baik Soleha dan ssyang ortu.

    sucini widarisucini widari5 天 前
  • Bisa Bisa Sumbar Ni Juaranya

    Ade YandaAde Yanda5 天 前
  • Dde tuh memang jdi Panutan Bnyak orang Kiyuutt deh idola Quh

    Karmila KarmilaKarmila Karmila5 天 前
  • Lucuuuu x ya klw bang bii ketemu iqbal.

    Suu Pyantie24Suu Pyantie245 天 前
  • Ajum boseeeen liatnya dikit 2 dokter dikaitkan dngan lesti mang setiap peserta cowok kalau fens ma lesti dicocok 2 in ya maaf ya .

    Siti AlimahSiti Alimah5 天 前
  • Banyak yang kagum dg dede masyaallah tapi hati dede tetap bang billiar bismillah #KawalsampaiHalal#Menikah

    Ella AriyantiElla Ariyanti5 天 前
  • Ada Ruben tambah lucu dan kocak rame 🥰

    Agus WasisoAgus Wasiso5 天 前
  • Tekotek aq dengar endingnya 😆😆😆

    Ummu ZahrahUmmu Zahrah5 天 前
  • Dd doaterbaik buat dd lesti yng baik hati nan sollehha moga sehat sellu dn panjang umur makin sukses karir nyh dd gelis moga di lancarkan dr har H nyh amiinn

    Mince BandungMince Bandung5 天 前
  • Raraku love

    Tiekha AngeliechaTiekha Angeliecha5 天 前
CNworld