Rumah Tangga Ahmad Dhani-Mulan dan Celine-Stefan Di Bibir Perceraian?? | Status Selebritis

2021年01月17日
1 473 187 意见

Tonton full episode program SCTV klik bit.ly/fullepsSCTV

Rumah Tangga Ahmad Dhani-Mulan dan Celine-Stefan Di Bibir Perceraian?? | Status Selebritis



Follow media sosial SCTV lainnya!

Instagram : instagram.com/sctv
Facebook : facebook.com/SCTV
Twitter : twitter.com/SCTV

评论
  • cnworld.info/free/eHyBrKmRpnKM0bM/sh-p-n

    Asing BursaAsing Bursa12 小时 前
  • 🤣🤣🤣MAYA liburan pakai jet pribadi 👍👍👍

    Yuni AyuYuni Ayu21 小时 前
  • Judul gak sinkron,. Klo dibibir2 perceraian setidaknya salah satu dari pasangan udah sebut pingin pisah.. Ketemu/wawancara sm orgnya aja gak. Chanel Abal2.

    Chonan YuciChonan Yuci2 天 前
  • Bosan ,mual,melihat kelakuan mereka.

    Francin TanodFrancin Tanod4 天 前
  • anaknya kok begitu ya.cakep2 anaknya maia

    AKMSU_ OFFICIALAKMSU_ OFFICIAL4 天 前
  • Alhamdulillah Bubar juga

    KULINER GAJI UMRKULINER GAJI UMR7 天 前
  • Karma itu nyata loh.pelakor hidup nya gk akan pernah bahagia udh ada di hadis alquraan.

    Weeny AjaWeeny Aja8 天 前
  • Smga TDK da perceraian ,kasihan anak" ny ,KLO da mslh kecil di buang KLO da mslh besar di kecil kan ,buang egois n pertahan kan rmh tgga mu jngn ungkit" yg SDH terjadi smga bermanfaat Amiin...🤲

    Endang SulastriEndang Sulastri8 天 前
  • Gosip koq di percaya..cuma mau naikin rating tapi membawa orang kedalam dosa

    miko mikimiko miki8 天 前
  • Waduhh bu ibuu yg suaminya dpr d awasi yaaa

    jeon jiminjeon jimin8 天 前
  • cnworld.info/free/laGErnymyZelnMU/sh-p-n

    ADDED38ADDED389 天 前
  • kudet kalau dia jd wakil rakyat 🤣🤣🤣

    Anida DewiAnida Dewi9 天 前
  • Minta kakaknya Dul 10 juta duitnya dari Maia, minta Al 10 juta duitnya dari Maia, Minta El duit 10 juta duitnya dari Maia..emang siapa Safeea??anak Maia???haloooo...???ide buruk Dhani!!

    Novia Sari DewiNovia Sari Dewi10 天 前
  • Mo keluarin album or single nih kek nya... Wkt Live Streaming Dewa 19 yg di MC in Gofar Hilman, Wulan msh ada.. nonton disitu.. 😒

    Oto Pervert ChannelOto Pervert Channel10 天 前
  • jng trllu mghujat bgtu ..nnt kbalik sm kalian ..gmn donk

    Mohammad IshaqMohammad Ishaq12 天 前
  • Mampus 🤣🤣🤣

    budi santosobudi santoso12 天 前
    • Kasian banget lu dah girang2 ngetik mampus ternyata beritanya ga bener awkokwoakao.

      dwiki firmansyahdwiki firmansyah11 天 前
  • itu dandanan Panglima Soedirman?

    BHRE PANDANALASBHRE PANDANALAS12 天 前
  • Wulan bentar lagi bukak jilbab bogil lagi

    Yusnidah NursalamYusnidah Nursalam13 天 前
  • Ya wajar lah klo cerai lambat laun kena karmanya.pelakor ya tetap pelakor kuwalat maiya estanti...ambil punya teman yg menolong dia...rasaiiiinnn

    Yusnidah NursalamYusnidah Nursalam13 天 前
    • sayang banget yang lu banggai ketika denger berita dia cerai, dan ternyata dia gak cerai malahan dia abis live streaming di video legend memperlihatkan keromantisannya.

      dwiki firmansyahdwiki firmansyah11 天 前
  • "Perceraian akan memperburuk keadaan" , itu kata-kata sy waktu mas Dhani masih sama mba Maia

    Pubg Mobile ChallengePubg Mobile Challenge13 天 前
  • Smoga baek2 aja y..saya suka celline..cantik..sexy..

    Suhartatik ZaihuSuhartatik Zaihu15 天 前
  • no comnt😆gk mau nge gibah smga allah mmbrkan jln trbaik

    kata2mugambarankualitashidupmu yeaahkata2mugambarankualitashidupmu yeaah15 天 前
  • Rumah tangga di bangun di atas penderitaan orang.dan dani gak sekaya dulu.

    Hartati DewiHartati Dewi16 天 前
  • Itu karma mencuri suami orang .lebih berat karmamu.

    Linggar BramastaLinggar Bramasta16 天 前
    • sayang banget beritanya ga bener, dia gak cerai hahaha.

      dwiki firmansyahdwiki firmansyah11 天 前
  • Hahahaaa satu persatu gusti Allah mboten sare....karma btp(ahok)

    abee abeeabee abee16 天 前
  • Aduh kejamnya comentar anda ini tdk ada lg ka kata" yg bisa kalian ucapkan ingat lo komentar yg kejam seperti dosa besar biarkanlah mba wulan yg terima akibatnya kalau mmg dia jelek cukup di do'an itu lebih baik disamping juga akan dpt pahala dr Allaj🙏🙏

    Murni MurniMurni Murni17 天 前
  • Arsenio Arrasuli Tv

    Mail CibuburMail Cibubur17 天 前
  • Mulan bukan wakil rakyat tapi wakil korupsi iya..pelakor mah gk akan bahagia cm dia pura2 bahagia..

    No NongNo Nong17 天 前
  • Kalopun cermei.. mudah2an Mbak Wulan dapat jodoh baik.. secara beliau masih muda

    renny effendhirenny effendhi17 天 前
  • Selamatkan anak bangsa kami dari bahaya gosip kpop dan tiktok..

    CAW ChannelCAW Channel17 天 前
  • Mau menyekolahkan sampai S3 anak-anak korban Kecelakaan ... hahaha huhuhu huhuhu ... OMDOOOOOO

    primaryani primaprimaryani prima17 天 前
  • hahahuhu oyaya oyaya oyaaa,,,,

    primaryani primaprimaryani prima17 天 前
  • Apa yg qt tanam itu lah yg akn qt tuwai

    J710 ABCJ710 ABC19 天 前
  • Buat mba mulan dan celine smoga kuat dan tabah ya, dgn masalah apapun yg ada dlm diri kalian, smoga cepat kelar dan bisa berkumpul lagi kaya biasa ya.. Kalian wanita hebat, ibu ibu yg hebat buat anak anak kalian. Mba mulan tetap istiqomah ya.. Kuat kuatkan hati insa allah ada allah bersama mu mba..

    rahma watirahma wati20 天 前
  • Seneng nya klo lihat kluarga ayah dani bahagia, in syaa Allah tambah bahagia dunia akhirat💕💕💕

    Rosana LiwaRosana Liwa20 天 前
  • Pisah rumah bukannya Dani Ahmad sedang isolasi mandiri ya??

    lik bejolik bejo22 天 前
    • iya broo, karena dhani waktu itu lagi kena penyakit. makannya mulan dan anak2 pindah sementara ke rumah depan studio ahmad dhani, soalnya rumahnya ada 2.

      dwiki firmansyahdwiki firmansyah11 天 前
  • Maju terus Mulan kamu cantik dan kaya .Dani sudah kere TENANG SAJA MULAN PEREMPUAN JANGAN MAU DI RENDAHKAN

    Mamah TikaMamah Tika22 天 前
  • Moga rmh tangga yg shakinah harmonis bahagia mas dhani dan mbak mulan jgn kena isu yg bikin rmh tangga hancur berantakan kasian anak2

    Holida RaidHolida Raid22 天 前
  • Karma

    Khalifah KhalidKhalifah Khalid22 天 前
    • sayang banget beritanya ga bener, dia gak cerai hahaha.

      dwiki firmansyahdwiki firmansyah11 天 前
  • ,

    Adelya AlkatiriAdelya Alkatiri23 天 前
  • mampus menuai hasil dari mulutnya

    rani sahrani sah24 天 前
    • sayang banget beritanya ga bener, dia gak cerai hahaha.

      dwiki firmansyahdwiki firmansyah11 天 前
  • Cerai aja lah mulan Loh kn pelakor udh ngarebut Ahmad dri bunda maya

    Ede RomanEde Roman24 天 前
  • Si Mulan itu pelakor Gue benci sm pelakor

    Ede RomanEde Roman24 天 前
  • Mewakili rakyat yg mana mulan itu?

    Wiwin Jaisy UtomoWiwin Jaisy Utomo24 天 前
    • baca berita politik mulan makannya, jangan baca gosip teruss.

      dwiki firmansyahdwiki firmansyah11 天 前
  • ga malu yaa tampil satu keluarga, istri dan anak pelakor

    sri susantisri susanti26 天 前
  • Mulan bukannya nanam bunga: nanam dusta ia pelakooooor🤪😝😝😝😝😝😝😝

    Sarni NurahmadSarni Nurahmad26 天 前
  • Allah maha segala galanya 🤲

    Indah AjaIndah Aja26 天 前
  • Allah maha tau perbuatan umat ya karma tunggu pelakoooor makan tuh

    Oty BudiawatiOty Budiawati27 天 前
  • Wkwkwkwkkk

    Dina DinaDina Dina28 天 前
  • 9

    Nesia VogelNesia Vogel29 天 前
  • Makane ce sun kok dipercaya manusia ga tahu diri

    budi winawanbudi winawan29 天 前
  • ini pasti doa riziq yg berdampak ke ahmad dani, efek perselangkangan

    Guntur GuztianGuntur Guztian29 天 前
  • Safia nih kecil2 tampang keras kepala yg semua keinginannya harus d penuhi, AL el dul bisa2 ngalah trs nih.

    Mezo ElieMezo Elie29 天 前
  • wkwkwkw.........gak penting juga x liputin urusan Jameelah ini. mau cerai atau kagak gak penting. kita liat lah jk mmg mrk cerai apa dia masih pakai baju syar'i 😂😂😂 Jadi wakil rakyat jg karena dipaksa oleh kondisi politik . mulan itu hy tamat sma tp tdk pintar berbeda dg ibu susi

    Jian JinggaJian Jingga29 天 前
  • Kt bunda Maia "KLO KAMU MENANAM ANGIN MAKA BADAI YG AKAN KAMU PETIK "👍

    Nur MiniNur Mini29 天 前
  • Aduuh berita nya sok tau, hoax dsr ga brmutu. Klau blm jelas kbenaranya jgn suka fitnah, smkin bnyk org prcya, lo smakin brdosa tau.

    Rabiatul AtulRabiatul Atul个月 前
  • Pandawa nyandangi...jd klo ank cwe 1 cwo 4...yg cowo hrus ngsih sesuatu k sodara cwenya

    Kosi PBGKosi PBG个月 前
  • Km

    Tri SiambudiTri Siambudi个月 前
  • Rk penting2 bgt cuman mau ngomentarin: Gk usah tanya Dul Jaelani dia tuh dah gk mau tau urusan ibu tirinya makanya dia ikut bundanya skrg

    Ilmi NafiyhatiIlmi Nafiyhati个月 前
    • @dwiki firmansyah oh

      Ilmi NafiyhatiIlmi Nafiyhati11 天 前
    • dul pindah karena ayahnya anaknya udah banyak dirumahnya, sedangkan bundanya sendirian makannya dul pindah mau nemenin bundanya biar gak kesepian.

      dwiki firmansyahdwiki firmansyah11 天 前
  • Itulah karma,,,mengambil hak orang so gk akn mrsa tenang hdp mya😥😥

    Natalia LiaNatalia Lia个月 前
    • sayang banget beritanya ga bener, dia gak cerai hahaha.

      dwiki firmansyahdwiki firmansyah11 天 前
  • Cepat atau lambat karma itu pasti ada merebut suami org karmanya sama suaminya direbut org

    Upil UpilUpil Upil个月 前
    • sayang banget beritanya ga bener, dia gak cerai hahaha.

      dwiki firmansyahdwiki firmansyah11 天 前
  • HOAX TOLONG HAPUS!

    Noval FebrianNoval Febrian个月 前
  • Keluarga abalabal

    Zubaidah PklZubaidah Pkl个月 前
  • Egp siDhani sama pelakor bubar...

    Teti R SaputraTeti R Saputra个月 前
  • Mo cerai.. Mo nambah istri lagi eloooss... Ra milu mikerrrr...

    adinda jayaadinda jaya个月 前
  • Msalah rumah tangga orang itu privasi, jadi sya rasa berita nya jangan trlalu di besar" kan

    Vhie KareemVhie Kareem个月 前
  • Kasihaan ahmad dhani... 🤣🤣🤣🤣

    Marno MsMarno Ms个月 前
    • sayang banget beritanya ga bener, dia gak cerai hahaha.

      dwiki firmansyahdwiki firmansyah11 天 前
  • ora urus mau cerei ora urusssss karepmuuu pelakor ma rabinor ben dadi gembellllll.

    mulyani srimulyani sri个月 前
  • Karma mgrebut suami org yg someday tetap cerai

    Hh BHh B个月 前
    • sayang banget beritanya ga bener, dia gak cerai hahaha.

      dwiki firmansyahdwiki firmansyah11 天 前
  • Hasil buah dri kelakuan A,karena A itu idiot!!🙊🙊

    Lasimin JayaLasimin Jaya个月 前
    • sayang banget beritanya ga bener, dia gak cerai hahaha.

      dwiki firmansyahdwiki firmansyah11 天 前
  • Baaaaahh,peeerrreeeetttttt,

    Vi ViVi Vi个月 前
  • Cere aja

    Nove vetaNove veta个月 前
  • Ya kalo bener juga gak kaget kan karma dua2 nya akibat karma

    Evi YantiEvi Yanti个月 前
    • sayang banget beritanya ga bener, dia gak cerai hahaha.

      dwiki firmansyahdwiki firmansyah11 天 前
  • Mirip p ogah

    erlina zardhanierlina zardhani个月 前
  • sekarang JD pengangguran tingkat dewa.

    Om UndunOm Undun个月 前
  • Masih bnyk yg blom move on oii bawa bawa masa lalu org

    Fara DilaFara Dila个月 前
  • suami klo merebut punya orang gk akan bahagia ,

    Atik AzzaAtik Azza个月 前
  • Cerai aja lahhhhh ....

    Sahabat Obor channelSahabat Obor channel个月 前
  • Mulan merasa sudah menjadi waklil partai mungkin malu punya suami profokator

    Dio SaputraDio Saputra个月 前
    • kayaknya yang profokator elu dah

      dwiki firmansyahdwiki firmansyah11 天 前
  • kalau benar, karma..

    St EggSt Egg个月 前
  • Itulah perbuatan merebut suami kawan...makanya dari dulu wulan harus mikir ber xxx.....bahwa suami seperti dani itu tidak baik untukmu

    Balai punya cerite beee KaranganBalai punya cerite beee Karangan个月 前
  • Halah paling cari konten gosip karena target atasan

    YT MAIYAHYT MAIYAH个月 前
  • Mknya jgn jadi pelakorr yg lain masih byk knpa merebut suami org,, sekali pun janda,, mikir wulan!!!!!!

    SANG MUTIARAILHAM Mutiara ilhamSANG MUTIARAILHAM Mutiara ilham个月 前
    • sayang banget beritanya ga bener, dia gak cerai hahaha.

      dwiki firmansyahdwiki firmansyah11 天 前
  • Haaaaa. Brantakan lagi.

    Netty ErmyNetty Ermy个月 前
  • Didalam rumah tangga pasti ada saja masalah, itu sudah hal biasa

    Rival SiswantoRival Siswanto个月 前
  • Ini gara"doa x hbib rizik

    Sri OyokSri Oyok个月 前
  • Mrdiya krjam

    Muhamad YusufMuhamad Yusuf个月 前
  • Ahmad dani gk malu sama mba Maya,safea minta di beliin kuda suruh minta sama Al,,,El,,, dan dan dul

    Erni YatiErni Yati个月 前
  • apa tak ada berita yang bermutu

    Agus SudiantoAgus Sudianto个月 前
    • negara ini jarang berita ada bermutu makannya banyak orang2 ga jelas.

      dwiki firmansyahdwiki firmansyah11 天 前
  • Wah wah wah......anaknya diajrin minta2 sama kakak2nya??? "USAHA" dg meminta minta???? Are u serious??? Memang banyak anak yg dirusak oleh orang tuanya sendiri. Usaha itu bekerja, berkarya sehingga dapat menghasilkan dan membeli yg diinginkan bukan diajari utk meminta. Kalau ortu tdk mampu membelikan ajarlah ank untuk memahami apa yang diinginkan tidak selalu bisa terpenuhi bukan meminta minta walaupun pada anggota keluarga sendiri. Ortu memang suka aneh2.

    R IreneR Irene个月 前
  • Ngarang

    MellyaMellya个月 前
  • Bentar lagi lepas jilbab😅

    Rey NathanRey Nathan个月 前
  • Menjaga rumah tangga aja ga bisa .. apa lagi menjaga rakyat ... Wakil rakyat abal2

    Shela BintangShela Bintang个月 前
  • Biasa job sepi!!!

    WR SGWR SG个月 前
  • Kasian masih kecil di didik untuk meminta

    hawa hesifahawa hesifa个月 前
  • Pisah ranjang karena si Dhani kena covid kali. Back sound biasa aja, gak usah lebay.

    Fish hunterFish hunter个月 前
  • Karma buat teh wulan

    Kiki AryaKiki Arya个月 前
  • CERAI LAGI 😱😅😄😃😀 ORANG MAH BELAJAR DARI PENGALAMAN PERTAMA INI KAGA BELAJAR. KARMA!!!! RASAIN SONGONG SIH JADI SUAMI!!!!!

    COMEL AJACOMEL AJA个月 前
  • Ampuuun dah Aya Aya wae berita teh, kita doakan aza semoga mereka ttp baik baik Saja

    Lies LiesLies Lies个月 前
  • Haha gila ni berita, jelas gue sering ngikutin Ahmad dhani org mereka baik baik aja

    Gitari HarmiantiGitari Harmianti个月 前
CNworld