TEROR BINATANG - BINATANG ANEH BERMUNCULAN DI RUMAH SULE & NATHALIE

2021年04月22日
798 509 意见

Apa teror ini ada sangkut pautnya dengan gosip yang melanda keluarga mereka? tonton videonya sampe abiss
Follow Social Media UYA KUYA
Facebook : facebook.com/UyaKuyaTV
Business Inquiry /Contact Person
Basyid : basyid@creativeindigo.net

评论
  • Ada yg ga suka,Sule sama Natalie rujuk.hati" kang sule.panggil aja panglima langit.Biar terkuak semua.

    ane cantikane cantik3 天 前
  • Sihir itu bang sule

    Andos AndosAndos Andos3 天 前
  • 6:52

    aiko matthewaiko matthew11 天 前
  • Samawa ya mas sule dan mbak natalie. Semoga selalu bersama sampai maut yg memisahkan. Aamiin

    FIFI ANDARIFIFI ANDARI11 天 前
  • Semga slmt kang

    Tu TuminaTu Tumina13 天 前
  • Barang kali biar rumah rumah tangga ny biar berantakan lg kali bang

    Rizqi WijanarkoRizqi Wijanarko16 天 前
  • Mungkin kiriman untuk kang sule, ada hubungannya dr keretakan rmh tngga kng sule.

    Muna HafisMuna Hafis17 天 前
  • Kpn ini syutingnya? Dluan mn sm isu2 Nat minta siapin pngacara utk gugat cere. Aduh jiwa kepoo kuhh..krn acara artis smua settingan. Yg asli cuma azan magrib

    Un DaUn Da17 天 前
  • Semprot aja harusnya pake baygon

    Siti indah WahyuniSiti indah Wahyuni17 天 前
  • Aminnn🤲🤲

    Lilis MulyaniLilis Mulyani17 天 前
  • Ini natalie apa udah pulang ya Apa vidio lama

    Agung ApriAgung Apri18 天 前
  • Prihatin aja klu liat rmh tangga ada masalah curhatnya disosmed,apa lg klu masalah dibuat hanya utk mendongkrak krn baru ngeluarin album ,rmh tangga kayak main2,kasian klu semua ini benar,gak dewasa banget😒

    aryanti kenaparyanti kenap18 天 前
  • Alhamdulillah moga sehat selalu sekeluarga rukun samawa... Aamiin 🙏🙏👍

    Aby gi leoAby gi leo18 天 前
  • Panggilin panglima langit ja😃😹

    Indah FakihIndah Fakih18 天 前
  • Sekarang setiap orang kaya di panggil sultan " emang keturunan raja .haha

    Bu tri WahyuniBu tri Wahyuni18 天 前
  • wah beneran terjadi dong ada masalah hari ini kang sule sama nathalie aku baru lihat kemarin sih vidio itu trending dan ada masalah

    ZIOHANDZIOHAND18 天 前
  • Subhanallah, rumahnya kang Sule mewah amat

    Selamet 0604Selamet 060418 天 前
  • Alhamdulillah kelg SuNat udh baikan skrg.....smg Sakinah Mawwddah wa Rohmah.... saran sy skrg mah Nathaly fokus aja sm kehamilannya dan keislamanya ,dia kan blm lm mualaf , mending panggil ustad , bljr ngaji bareng"...jgn sering" ngevlog yg lebay" gak ada manfaatnya ..

    Sri MartaniSri Martani18 天 前
  • Semoga kang Sule sama Natalia tetap selalu baik2 saja amin

    Aa AefAa Aef19 天 前
  • Semoga aa sule dan keluarga nya d lindungi tuhan aminnn aminnn yrobal alaminnn

    Wida RoyaniWida Royani19 天 前
  • semoga rumah tangga sule selalu ada dlm lingungan alloh swt aamiinn

    Eme AishaEme Aisha19 天 前
  • Semprot baigon aja kang

    Ruliyana realRuliyana real19 天 前
  • Gak asyykk

    Say BatinSay Batin19 天 前
  • jgn.jgn kena guna guna untuk menghancursn istri sule sm sule biar hncr kg

    anisah Nuranisah Nur19 天 前
  • Kok msh ada ya....org yg msh percaya pake guna2 ..musyrik deh....

    ZZ19 天 前
  • Ya allah semoga akang sule sama teh nathalie kembali lagi semoga allah swt sellu melindungi keluarga kang sule

    Diana PermataDiana Permata19 天 前
  • Bnyak orang yg iri sama kesuksesan kang sule.... Sperti keluarga kak ruben onsu jg sering diteror binatang melata.

    Zakaria YogaZakaria Yoga19 天 前
  • Ga ada lanjutannya ini? Penasaran

    Sri LestariSri Lestari19 天 前
  • Saya curiga sama dukun teddy bear.... Org yg ga suka liat org bahagia...

    luki ponco channelluki ponco channel20 天 前
  • Hidup persib

    narti cantiknarti cantik20 天 前
  • Panggil pang lima langit biar semua bisa terungkap siapa di balik itu semua.

    Wina CantikWina Cantik20 天 前
  • Ini sebelum mba natalie pergi blom Uploadnya bang uya

    Deddy krendangDeddy krendang20 天 前
  • Astagfirullah haladzim, jahat banget yang kirim kok sMpe kaya gt

    Septina PitrianiSeptina Pitriani20 天 前
  • Solat aja terus jgn percaya ilmu hitam Allah maha pengasih dan penyayang serahkan semua pada Allah

    Yuni 1962Yuni 196220 天 前
  • Mungkin ini sesuatu itu

    IsmaniyahIsmaniyah20 天 前
  • Kaya rumah Olga dulu ada yg ngerajain ular gede bnget dulu sama roy kiyosi

    ياضلي ياروحيياضلي ياروحي20 天 前
  • Semoga samawah kang sule Sama istrinya

    ياضلي ياروحيياضلي ياروحي20 天 前
  • Ada orang yg hasad ingin merusak rumah tangga Kang sule mungkin wallahu alam اللهم لا اله الا انت سبحانك اني كنت من الظالمين

    ياضلي ياروحيياضلي ياروحي20 天 前
  • Semoga rukun kembali Aamiin

    Chi MutzChi Mutz20 天 前
  • Menit ke 4:00 bilang kamar pengantin baru, berarti ini si udah lama

    Stefani AmaliaStefani Amalia20 天 前
  • Kameramen yg benr megangnya,jgn goyang2,pusing q

    Bibi BibiBibi Bibi20 天 前
  • B s and f o s

    SPANKSTER OFFICIALSPANKSTER OFFICIAL20 天 前
  • Gimmick

    Revland Mahdavikia ZaenRevland Mahdavikia Zaen20 天 前
  • Salam utk Nathalie ya Om Uya..menikah dgn duda anaknya byk butuh kesabaran tingkat dewa & untuk menjadi ibu sambung itu memang sulit & butuh kesabaran luar biasa..insyaAllah sabar.ikhlas dan rasa syukur kita kunci kuat2 jgn sampai terpisah & hilangkan rasa cemburu..insyaAllah rumah tangga Nathalie & kang Sule akan..sakinah mawaddah wa rahmah until jannah..Aamiin..🤗

    Cheeda RezkyCheeda Rezky20 天 前
  • Semoga kang sule cepat rukun kembali ...dooa kami yg terbaik buat kang sule...

    NTT updateNTT update20 天 前
  • *kang sule sekarang muka ya lebih ke horror kayak btan gitu*

    ASMI MIAASMI MIA20 天 前
  • *aku gak bisa BAYAGIN suruh jadi pembantu nya kang sule bisa masuk gak bisa keluar PASTI KESASAR*

    ASMI MIAASMI MIA20 天 前
  • Yg nungguin Part selanjutnya kita 1 server

    yanie officialyanie official20 天 前
  • Setiap masalah pasti ada jalan penyelesaiannya smoga kuat ya kang

    Andi HamiratulAndi Hamiratul20 天 前
  • Ada yg ilmu hitam ke Sule NATALAN

    Handi HanaHandi Hana20 天 前
  • BS JD kerjaan Teddy

    Handi HanaHandi Hana20 天 前
  • Rumah baim wong biasa2 je gak mcm rumah artis2 mewah lain ye. .

    ita1302 itaita1302 ita20 天 前
  • untuk kang sule sekeluarga dekat kan diri sama Alloh

    Nur khasanahNur khasanah21 天 前
  • #Ini_harus_tranding

    Bayu gamingBayu gaming21 天 前
  • 🥱org pasti punya opini siapa yang suka ganggu keluarga bang sule

    teaty Sandhoteaty Sandho21 天 前
  • Kang suleh itu kirim an. Bawa ke nengseh tinampi Kang.

    Kanti AniKanti Ani21 天 前
  • Gue respek sama mamang gojek nya yang lagi nelpn costumer..

    Muhammad DikyMuhammad Diky21 天 前
  • Lihat tabiatnya si Tedy,kelakuan si Tedy pengen hancurin keluarga nya kang Sule, .....pokonya si Tedy....si Tedy....si Tedy... Ahlinya perdukunan

    Dadan DarusalamDadan Darusalam21 天 前
  • Karena cuma lihat sekilas dan kurang jelas sepertinya itu Kecoa Madagaskar deh, dikumpulin aja terus jual lumayanlah wkwkwk

    Afifah Fithriya TsabitaAfifah Fithriya Tsabita21 天 前
  • Kiriman orang agar keluarga mereka berantakan..serem

    Ojo DumehOjo Dumeh21 天 前
  • Haduh jadi begini siih,ini ramadhan ya Alloh.ada poci kiriman.siapa nih yg jahat

    Yammi jello JelloYammi jello Jello21 天 前
  • kaya koq bangga,,pamer lg,

    hugo bosshugo boss21 天 前
  • Biasax klo liat kek gini,... Aku tuh kasian ma orang2 yang bermunculan ingin menjadi tuhan😂

    Mr. loklokMr. loklok21 天 前
  • Hati2 deh sama yg Ono tu...kan sakit hati dikejar harta anak tirinya yg sdh diembat...

    Andi NilawatiAndi Nilawati21 天 前
  • itu mah kecoa madagaskar

    Naufal SatrioNaufal Satrio21 天 前
  • Mana nih lanjutan nya

    Ersa merisscaErsa merissca21 天 前
  • Salfok ma kaosnya mbak astrid NO MILK ( SHOOKY BT21 )

    Nurkasih SNurkasih S21 天 前
  • Lah ini berduaan ko katanya lagi ribut

    Shafa WulandariShafa Wulandari21 天 前
  • Kang Sule....jgn sampai syirik....percaya ke Alloh SWT...semua yg jahat akan kalah

    Bunda 2 SatriaBunda 2 Satria21 天 前
  • Masalah rumah tangga saling cemburu itu biasa... apalagi belum 1 thn

    Okta ViantOkta Viant21 天 前
  • Lah kok akur akur aja om sule?katanya lgi brantem

    ogie mahendraogie mahendra21 天 前
  • Udh panggil gus idris dan mbah pri biar ketauan siapa yg ngerjain

    nauri irfaninauri irfani21 天 前
  • Lah ini mereka udah baikkan... PUJI TUHAN 😇

    APRIL SHUE 25APRIL SHUE 2521 天 前
  • Iya bener nih ada yg guna²,mkanya kluarga kang sule jdi kacau,karna seprtinya yg guna² itu sengaja

    HambaMUHambaMU21 天 前
  • Kamera nya terlalu goyang banget, emang gak pake stabilizer apa ya

    Doddy PurwokoDoddy Purwoko21 天 前
  • Klo ada binatang gitu mah harus hati"kiriman santet dri orang biasanya

    siti maryanisiti maryani21 天 前
  • ya ad orang jahat itu

    indah susanti indah susantiindah susanti indah susanti21 天 前
  • Smoga rmh tangga natalie dan sule dijauhkan dari orang2 yg jahat yg mau merusak rumah tangga mereka..

    Bunda KayLaBunda KayLa21 天 前
  • Jadi teringat artis Ashanty yg katanya ada kecoa/kelabang yg masuk k dlm rumahnya.

    Merpati PutihMerpati Putih21 天 前
  • Rumah kang sule guedeee bgt...

    female rsfemale rs21 天 前
  • Klu ada binatang yg aneh2 yg sekiranya membahayakan msk dlm rmh, klu di suruh keluar baik2 tak mau solusinya di bunuh dan lgsng di bakar aja itu binatangnya Kang sule.

    Wiratmi 2020Wiratmi 202021 天 前
  • tgh tunggu sambungan youtube nino..

    kamek orangkamek orang21 天 前
  • Semoga kita sehat selalu Dan semoga corona cepat berlalu... Yang suka film action mampir 🙏

    FACHREZA CHANNELFACHREZA CHANNEL21 天 前
  • moal si teddy bear jukid dei

    Yusuf EchodonoYusuf Echodono21 天 前
  • Sulbek mana lawaknya

    Tia AsalamTia Asalam21 天 前
  • Dirmh mah wajar ada ular,kecoak kalajengking Jan terlalu percaya dgn hal2 yg mistis ach Kita juga punya agama

    menul menulmenul menul21 天 前
  • alham dulilah kang sule sama bundil brsama, semoga sakinah mawadah warahmah, jujur aku sangat bahagia melihat mereka brsatu setelah kmrin ada gosip negatif, pokonya semoga 2 kluarga ini sllu bahagia brsama sukses dunia akhirat Aamiinn

    Bunda AzkaBunda Azka21 天 前
  • Kang Sule n Nathalie smoga jdi kluarga yg SAMARA... Aamiin

    Oppo new J5Oppo new J521 天 前
  • Mobilnya banyak kaya dealer luar biasa

    lukman sakuralukman sakura21 天 前
  • konten bagus, ambil gambar goyang2.. jd puyeng 😁

    nees ayanees aya21 天 前
  • Jgan2 ada yg di kirim...mknya rmh tgganya mau di hancurin

    Endang SusilowatiEndang Susilowati21 天 前
  • Ayo bang uya, satukan kmbl Natali&sule, .. Yg stuju like

    Yanto Bumame_QRYanto Bumame_QR21 天 前
  • Ini konten kapan ya???

    Dendi NovekoDendi Noveko21 天 前
  • Sudah 1 rumah lagi ya alhamdulillah

    Andien Go chanelAndien Go chanel21 天 前
  • Berarti ada orang yg gak suka.

    pecinta ahlul baits.dzuriyah rasulpecinta ahlul baits.dzuriyah rasul21 天 前
  • Makasih Om Uya , netizen berharap Om Uya bisa membantu menyelamatkan Rumah Tangga mereka , netizen sayang banget sama pasangan yang satu ini

    Ami XiauAmi Xiau21 天 前
  • Keluarga sule bahagia apalagi ditambah bunda tambah lengkap jgan sampai cerai naudzubillahimindalikk

    Adheeva Salsabila RAdheeva Salsabila R21 天 前
  • Maap kang uya n teh astrid...tlg donk damaikan mereka berdua,,,mmpung msh d bulan romadhon,bln yg penuh berkah....😀🙏🙏🙏

    Mr. UklixxMr. Uklixx21 天 前
  • Sombong dia skrg

    Choky AkihikoChoky Akihiko21 天 前
  • di tunggu klanjutannya

    Elia rositaElia rosita21 天 前
CNworld