RUMAH AISH KEBANJIRAN !! LANTAI SATU TERENDAM!!!

2021年02月20日
3 913 895 意见

=================================
Selamat menonton!!!
=================================
SOCIAL MEDIA:
INSTAGRAM : instagram.com/ammarzoni/
INSTAGRAM : instagram.com/_irishbella_/
INSTAGRAM : instagram.com/airrumiakbar1453/
=================================
Join Our Agent
AIRKIDSWEARS
instagram.com/airkidswear/
=================================
More info :
INSTAGRAM : instagram.com/_aish.team_/
For Business/Endorse :
CP : ( DZ ) 08811953674
Makasih buat kalian semua yang udah mau nyempetin nonton video kita ya. Jangan lupa like, comment jika kalian ada ide untuk konten selanjutnya, share untuk membagikan keseruan kami ke kerabat kalin dan subscribe supaya kalian selalu update kegiatan kita!!!

评论
  • Waduhh sayang yaa rumah bagus juga kebanjiran

    SANARA channelSANARA channel4 小时 前
  • _CUMAN MAU NGINGETIN 42 HARI LAGI BULAN SUCI RAMADHAN SEMOGA KITA SEHAT SELALU DAN PANJANG UMUR AMINN_

    Mentahan FF CheckMentahan FF Check8 小时 前
  • alhamdulillah cinere ga banjir kak :)

    Shinta RatminShinta Ratmin10 小时 前
  • Itu listriknya masih nyala mba ,gak konslet dibawah kebanjiran ???

    PROJECT DARI HATIPROJECT DARI HATI10 小时 前
  • Sepertinya tahun lalu dijkt ada banjir yang diatasi korban2nya saja tapi saat musim kemarau dilupakan banjirnya akibatnya banjir tahun ini makin parah karena ga dipikirkan solusi mencegah banjir

    Santoso TanaraSantoso Tanara12 小时 前
  • Pen nangis liat saudara² yg terkena musibah banjir

    Muyassaroh AchmadMuyassaroh Achmad13 小时 前
  • Percuma juga masyarakat nya sadar dan tidak membuang sampah sembarangan.kalo saluran air nya penuh dengan kecebong ya tetep aja bisa menyebabkan banjir.

    Tekap TunggulTekap Tunggul16 小时 前
  • Org kaya kok ngeluh

    RS COLLECTION By wiwiRS COLLECTION By wiwi16 小时 前
  • Bencana alam mulai berdatangan dan dunia udah tua😭

    QUOTES GABUTS.QUOTES GABUTS.16 小时 前
  • Semua pasti ada hikmahnya tetap positif thinking

    Amanda AvriestaAmanda Avriesta17 小时 前
  • Stay Safe semua 🙏💪Semangat 🥺Kami bntu doa🙏

    Awalia OppoAwalia Oppo18 小时 前
  • Smoga banjirnya cepat surut Aamiin,,

    Indriani KhweIndriani Khwe21 小时 前
  • Doa. Aa gym...?

    SugiyantiSugiyanti23 小时 前
  • Sama banget cerita ya ka, aku air di depan pager aja udah semata kaki dan itu jam menunjukan pukul 2.30...air makin lama makin naik dan hampir se atap, dan air mulai surut abis isya...Pas mau ngebersihin rumah dan isi ya boom.... Barang²yang kerendem,ngambang itu hilang karena ke bawa hanyut:)

    Gilang AditiaGilang Aditia天 前
  • semoga cepat surut banjir

    Herman SyahHerman Syah天 前
  • Kak kita sama dong soalnya aku juga tinggal di cileduk indah kak, kakak tinggalnya di cileduk indah 2 atau 1 kak

    Supri MiraSupri Mira天 前
  • iih gnteng skli bby oyy gmas q nak

    wiwin chanelwiwin chanel天 前
  • si dede bingung

    wiwin chanelwiwin chanel天 前
  • Kakak semoga ngga kenapa napa ya😞

    Tini SanmuhadiTini Sanmuhadi天 前
  • maaf nih sblmnya.. seharusnya jgn menangis ketika kita ditimpa musibah, sebaiknya introspeksi diri aja knp kita dikasih musibah oleh Alloh, apakah kemarin kemarin itu kita sombongkah, atau kita kikir kurang sedekah, mgkn kita sedekah tp kurang gitu ho jumlahnya, ga seimbang mgkn apa yg kita punya dgn jmlh yg kita sedekahkan.. pokonya instropeksi dirilah.. kita ini manusia tempatnya dosa tau..!!

    Idku SusyIdku Susy2 天 前
  • Qadaralloh mba ais semuany khendak allah,,, yg ga mgkin trjadi kata allah bisa trjadi... Yg sabar ya mba ais,, sehat trus..

    Diani RiantiDiani Rianti2 天 前
  • Lucu skli Baby Air .. Gemmess

    Naura zafaraniNaura zafarani2 天 前
  • Fokus ke tulisan , mom jngn sedih di sini ada Ar .. Emg ada air , bnyk mlhan , org kbnjiran . 😁🙏

    Naura zafaraniNaura zafarani2 天 前
  • Kak iris aku jga kena banjir kak

    Rut NoperaRut Nopera2 天 前
  • semua kembali kpada allah.....cuma 1 jngn sekali2 anda menyakiti kekasih allah di atas bumi allah....ujiannya berat

    Irwand CBZIrwand CBZ2 天 前
  • Semoga semua segera berlalu ya aish,dan semoga d limpahkan rejeki sebanyak air yg masuk ke dalam rmh aish,tetap sabar utk aish dan ammar serta keluarga

    Lili WahyuniLili Wahyuni2 天 前
  • Masya Alloh ganteng banget anaknya 😍😍

    Nur IkakhNur Ikakh2 天 前
  • nonton ga komentar kayanya kurang afdol yang ga sengaja baca komentar aku.semoga semuanya sehat selalu dan semakin sukses

    M.A. ROZAQ kunM.A. ROZAQ kun2 天 前
  • Dlu free york juga langganan banjir th 2007 sm th brp gt wktu smp ,, tapi klo ga bgtu hada crita, pokonya nikmati saja alhamdulillah ,cm dloteng lantai 2 sm klrga , turun tinggal nyetor nyemplung ,ckckck

    noni Aprilianoni Aprilia2 天 前
  • Jgn kebanyakan mengeluh ... BOSAN ..kita yg gak mampu aja tetep selalu stabil dan bersyukur

    Diandi FamilyDiandi Family2 天 前
  • listrik cadangamnya bleh juga tuh

    Gendhis nada mahiraGendhis nada mahira2 天 前
  • Aku di jkt ngalamin banjir gt udh lebih dr 10th ka irish. Mana g punya tingkt. Alhasil ngungsu di pul bis dulu

    Fuji UtamiFuji Utami2 天 前
  • gak dikampung gk di kota diterjang banjir bln january kmrn rumahku jga trjg bnjir masuk dapur tp gk papa mga ada hkmahnya

    ifa bahagiaifa bahagia2 天 前
  • Assallamuallikum,, salam sehat semuanyaa.. yuk gotong royong❤️

    A4 FamilyA4 Family2 天 前
  • Yg sabar. Ya embk. Iris. Bela

    Maria F.Maria F.2 天 前
  • Mana nih air blm masuk kedalam tanah

    BoyBoy2 天 前
  • Itu ujian kk kk kuu sayangggg

    Muhammad RidhoMuhammad Ridho2 天 前
  • Kasihanilah orang2 yang benar2 paling miskin kebanjiran🙄

    Muhammad RidhoMuhammad Ridho2 天 前
  • Kami yg tinggal dataran rendah udah biasa kena banjir,

    chacha Risachacha Risa2 天 前
  • Buat drainase vertikal di sekitar rumah , lumayan buat menyerap ratusan liter air.

    Hasan SugibitHasan Sugibit2 天 前
  • Semua akan kita di tinggalkan kecuali amal Ibadah, harta yg kita bawa mghadap Allah Swt.....

    Mazin OmanMazin Oman2 天 前
  • Paling aman ibu kota negara 2

    Jainudin chanelJainudin chanel2 天 前
  • Permisi kak.. Izin promosi channel kak. Soalnya lagi berjuang di youtube.. sukses terus buat kak ais. Dan semoga banjirnya cepat surutt

    Oky WibawaOky Wibawa3 天 前
  • tepat jam 00.00, 20 Februari 2021 adlh hari ulang tahunku dan seluruh Jakarta banjir, rmh ku pun banjir 😭. semoga dgn adanya bnjir, bisa membuat ku lebih bersyukur atas segala nikmat yg telah diberikan Allah kepadaku dan keluarga, aamiin.

    Alifia SaputriAlifia Saputri3 天 前
  • Astagfiruallah semua emank titipan semoga semus musibah ini cepat usai

    Reyhan ReydraReyhan Reydra3 天 前
  • 😱😱

    Riandra TuasikalRiandra Tuasikal3 天 前
  • Bersyukur aja kak rumah ku pun tenggelam

    Syfa NurulSyfa Nurul3 天 前
  • Wohhhh ramalan mbk yu terjadi... RUMAH2 MEWAH KENA BANJIR..😲😰

    MBAK PETHONG CHANELMBAK PETHONG CHANEL3 天 前
  • Emang rumah dia dimana ya

    Ellen YahyaEllen Yahya3 天 前
  • semogaa ada kebaikan dibalik musibah... Aamiin ya Rabb

    Sa'adatul HayatiSa'adatul Hayati3 天 前
  • Doa yang terbaik

    ZA _09ZA _093 天 前
  • Semoga airnya cepat surut

    Chanel nendenChanel nenden3 天 前
  • Hati2 kalau banjir nanti semua kota tengkelam nanti semoka tidak terjadi yang kita tidak dinginkan ya

    sani ngep channelsani ngep channel3 天 前
  • Teh iris bela harus sabar aja ,ini takdir semua karena alam

    Uminah Sri umyatiUminah Sri umyati3 天 前
  • Semoga anies tetap jadi gubernur DKI JAKARTA seumur hidupnya. Biar lengkap derita para penjual ayat dan mayat. Hehehehee.......

    Do NiHa Da NisubarDo NiHa Da Nisubar3 天 前
  • Ya Alloh kebanjiran

    Uminah Sri umyatiUminah Sri umyati3 天 前
  • Wuuuiihhh banjir tahun ini hebat melebihi banjir awal tahun 2020...rumah2 artis tahun ini kebanjiran,tuhan maha adil

    Desi SusilowatiDesi Susilowati3 天 前
  • Rumah murah bintaro bebas banjir ka cluster

    FitripropertyFitriproperty3 天 前
  • Aku juga Banjirr😭

    LUTFIAH PLAYLUTFIAH PLAY3 天 前
  • Semoga g ada banjir2 lgi Aamiin Duhh air gumush bngt unchhh

    Fina sufinah MLFFina sufinah MLF3 天 前
  • Ni gimana sih brita kok banyaksuara pd

    Shinta KesumaShinta Kesuma3 天 前
  • Maaf kak aku malah salfok sama subtittle nya😭

    adinda Juliana Yasminadinda Juliana Yasmin3 天 前
  • mulai skrg yg tinggal d jakarta buat rumah panggung aj biar klo banjir aman....soalnya jktt uda terlalu padat huniannya.

    pane STORYpane STORY3 天 前
  • Temen" nya air sekali nya dateng rombongan jadilah banjir

    Nabilah YunusNabilah Yunus3 天 前
  • Anaknya Irish lahirnya barengan sama almarhum putri aku😭😭 tgl 18 sep'20...

    Herlin SetiawatiHerlin Setiawati3 天 前
  • Alhamdulillah di desa saya gak ada banjir 😊😊😊😊😊😊😉😉😉

    Mas DariMas Dari3 天 前
  • Ya Allah semoga air nya cepat hangus ya aminn🙏

    RATU SHAKIA OfficialRATU SHAKIA Official3 天 前
    • Kok hangus ??? Maksudnya ???

      Rumi SolichawatiRumi Solichawati2 天 前
  • cnworld.info/free/c2p5zqqYz3douLs/sh-p-n

    Novita sariNovita sari3 天 前
  • Semoga banjirnya cepet surut Yo keluarga Ais amin amin

    Nurul WafirohNurul Wafiroh3 天 前
    • Sudah surut seminggu yg lalu

      Rumi SolichawatiRumi Solichawati2 天 前
  • Bukn jkt aja is... banjir kota lain jg Jawa barat jg parah

    Annisa EljinanAnnisa Eljinan3 天 前
  • Yang sabar ya semoga si kecilnya sehat tapi istrinya nggak jadi nggak kepanasan

    Firmansyah AmbonFirmansyah Ambon4 天 前
  • Semoga airnya cepat meresap ke tanah

    Yoyok YukataYoyok Yukata4 天 前
  • Kami di Kalimantan barat malah kemarau.... hampir satu bulan lebih tidak turun hujan

    mohammad solihinmohammad solihin4 天 前
  • Alhamdulillah orang kaya ngerasain kebanjiran juga...jangan menangis itu belum seberapa

    bodong kenyotbodong kenyot4 天 前
    • Manusiawi sekali namanya keba musibah siapapun pasti sedih asal nggak berlebihan dan nggak berlarut -larut

      Rumi SolichawatiRumi Solichawati2 天 前
  • terakhir maret 😂 Asiap pakeh P

    21 M.PraYoga Setiawan 7H21 M.PraYoga Setiawan 7H4 天 前
  • MAKA NYA NIKAH SAMA GIORGINO

    BUJANG KERAS ZBUJANG KERAS Z4 天 前
    • @Ade Irma bnr tu say.... Klo g corona aish pzt sah ke Belgia n keliling Eropa, dl j c ginong kluar negri sok pcrn ma irrish

      Susi SantiSusi Santi2 天 前
    • @Susi Santi ya bener tuh. Hehehe. G perna liburan keluar negri y. Udh g ad gratisan sich.

      Ade IrmaAde Irma2 天 前
    • Nikah sm idola lo mlh jdi miskin.... Irrish yg ngebiayain hidupnya tu c cowok romantis (rokok makan gratis). Cowok benalu... Skrg j kyk gembel g da yg ngajakin nyalon

      Susi SantiSusi Santi2 天 前
    • @Putry Aysha ya bener tuh fans SMA idola ny kelakuan ny sama aj y. Idola ny munafik tuh. PD hal dia yg selingkuh tpi seakan2 dia tersakiti.

      Ade IrmaAde Irma2 天 前
    • @Putry Aysha bener tuh. Aneh y fans ny aish udh punya anak 3. Tuh karma buat idola ny yg ska mainin cwe skrng udh g ad yg mau lagi y

      Ade IrmaAde Irma2 天 前
  • Ganteng bngt ddek ny ka😊😊

    teman sejatiteman sejati4 天 前
  • Sama2 saling menguatkan ya mba,,saya jam 2 malem harus ngungsiin bayi saya umur 8 bln,balita saya umur 2,5 thn dan si kakak 7 thn berjalan di bawah hujan sambil menerjang banjir sendiri pula,,Masya Allah klo inget itu semua nangis aja bawaanya,,ngk terbayang mengalami banjir separah itu

    Arni YulitaArni Yulita4 天 前
  • Moga lekas surut kak keep strong😊

    Adeliaz _Adeliaz _4 天 前
  • ITU lah ,semua ITU hanya titipan ,ini ujian dr allah

    bundabunda4 天 前
  • Bagaimana listrik d bawah takutnya koslet,pas injak air

    Naufal WitNaufal Wit4 天 前
  • Semoga cepet surut ya ais banjirnya,rumahku juga banjir nih masuk rumah sampai ngungsi soalnya sampai setempat ti dur

    Yuni LestariYuni Lestari4 天 前
  • Ini tanah teduh gang wahid yaa.. Mendingan mbak Saya tinggal dibawah abis semua hahaha😂😂😂

    Bopak OkeBopak Oke4 天 前
    • Ya bener aish d perumahan taman teduh. Sabar y .. Q jga kena banjir d Tangerang cma g begitu gede.

      Ade IrmaAde Irma2 天 前
  • Tahun lalu rumah ku juga kebanjiran cuma 1 lantai dan kelelep semuanya.. tinggi banjir satu setengah meter,

    WINGANKERWINGANKER4 天 前
  • Alhmdulillah aku tinggal dikampung dgn rumahku yg sederhana tp nyaman tentram tanpa banjir/longsor dll😊

    WidyLstrWidyLstr4 天 前
  • Aliran Listrik di lantai bawah gimana kak irish?

    Reni AprilianiReni Apriliani4 天 前
    • D lantai bawah ny listrik d matiin.

      Ade IrmaAde Irma2 天 前
  • Kolam renang gratis

    Difa Sasak71Difa Sasak714 天 前
  • Pindah bintaro jaya kak, enak, kota mandiri, serba ada semua sudah, safe! bagus lagi!!,, sumpah!! disana keren dan aman!! Alhamdullillah, gak ketar ketir kalau banjir bisa menghias rumah baik bawah maupun atas, lingkungannya lengkap, gak perlu kemana2 lagi, sudah ada semua disana, kalau pagi bnyk yg sport, orgnya asik2, tapi memang masing2, disana apa aja ada, kalau pagi bnyk suara burung, harga permeter yg di daerah tertentu, 10 juta, dan itu naik terus.

    zaniazania4 天 前
  • Aihh sedih nya... Kalo udah surut juga males banget ya bersiinnya, ☹️

    Yunay KunayYunay Kunay4 天 前
  • Tahun lalu klw gk slah ada jg rumah artis kbnjiran, smhak anies yg jadi gubernur

    Ayu LiaAyu Lia4 天 前
  • Semoga cpt surut banjirnya.

    Shakila SasaShakila Sasa4 天 前
  • Inalillahi wainailaihi roji'un semoga cepet surut Sabar Aish yg penting orangnya selamet gak kenapa napa barang" mah relain sj msh bisa dibeli

    SERBA SERBI CHANNELSERBA SERBI CHANNEL4 天 前
  • Masih untung juga padahal sudah dilanda banjir. Inilah orang Indonesia yang gak pernah rugi.

    RZ RosRZ Ros4 天 前
  • Ka sebaik nya kalau nyari rumah jangan yang ada sungai nyaa soalnya takut banjir lagii,

    adinda naylahadinda naylah4 天 前
    • Banjir karena tanggul sungai jebol, yg depan rumah Aish itu danau buatan justru untuk nampung air, klu nggak ada danau itu bahkan makin tinggi banjirnya

      Rumi SolichawatiRumi Solichawati2 天 前
  • Semoga sehat selalu dan sabar yah kaa.. turut prihatin liatnya.. tapi yang terpenting semua sehat selalu buat keluarganya... pindah ke area yang gak banjir ka .. kepoin BSD Lyndon @Nava park yuk 🙏..hubungi aku ya di 0813 1182 4790 Muti.. makasii banyak sebelumnya kaka 🙏🙏🤗

    mychannel infomychannel info4 天 前
  • Hujan ada lah anugrah.syukurilah..ssemua daerah banjir.ber doa semoga cepet surut.

    Nafiza DestianiNafiza Destiani4 天 前
  • Banjir lagi....

    L LindeL Linde4 天 前
  • semoga ada hikmah dibalik ini semua ya kak

    Rayyan Dan AnayaRayyan Dan Anaya4 天 前
  • Kita berdoa terus, biar musibah apapun tidak ada lagi . aamiin YRA

    Candra 20Candra 204 天 前
  • Pour éviter la mort par les inondations les foudres les tornades les forts séismes tsunami volcan météorite Covid-19 aux indonésiens d'appliquer le Coran à 100%.

    Hacene SelloumHacene Selloum4 天 前
CNworld