IKATAN CINTA 22 FEBRUARI 2021 FULL EPISODE 177 178

2021年02月22日
833 447 意见

ikatan cinta rcti malam ini











ikatan cinta rcti live,
ikatan cinta rcti hari ini,
ikatan cinta rcti full,
ikatan cinta rcti 2021,
ikatan cinta rcti full episode,
ikatan cinta rcti bulan madu,
backsound ikatan cinta rcti,
bts ikatan cinta rcti,
rcti ikatan cinta episode baru,
rcti ikatan cinta baru,
biodata film ikatan cinta rcti,
bintang sinetron ikatan cinta rcti,
rcti ikatan cinta eps baru,
ikatan cinta rcti cinta hamil,
ikatan cinta rcti cinta melahirkan,
ost ikatan cinta rcti cinta sejati,
video.com/rcti ikatan cinta,
akhir cerita ikatan cinta rcti,
rcti ikatan cinta cinta kecelakaan,
alur cerita ikatan cinta rcti,
channel rcti ikatan cinta malam ini,
nama pemain ikatan cinta rcti dan agamanya,
ikatan cinta di rcti,
lagu di ikatan cinta rcti,
ikatan cinta di rcti awards 2021,
dibalik layar ikatan cinta rcti,
ikatan cinta segera di rcti,
ikatan cinta di rcti malam ini,
ikatan cinta live di rcti malam ini,
ikatan cinta d rcti,
d'sultan rcti ikatan cinta,
ikatan cinta di ultah rcti,
ikatan cinta rcti episode,
ikatan cinta rcti episode tadi malam,
ikatan cinta rcti episode terakhir,
ikatan cinta rcti episode terbaru,
ikatan cinta rcti episode 116 117,
ikatan cinta rcti episode 116 - 113 - 112 full,
ikatan cinta rcti episode baru,
ikatan cinta rcti full movie,
episode terakhir ikatan cinta rcti full,
the sultan ikatan cinta rcti full,
sinetron ikatan cinta rcti full movie,
film rcti ikatan cinta,
film rcti ikatan cinta malam ini,
film ikatan cinta rcti,
gr hut rcti ikatan cinta,
ikatan cinta rcti hari ini full,
ikatan cinta rcti hamil,
ikatan cinta rcti hut,
ikatan cinta rcti hari ini tayang jam berapa,
live film ikatan cinta rcti hari ini,
live streaming ikatan cinta rcti hari ini,
trailer ikatan cinta rcti hari ini,
biodata ikatan cinta rcti,
ikatan cinta rcti intan,
ikatan cinta live rcti malam ini,
ikatan cinta rcti malam ini full,
ikatan cinta di rcti hari ini,
ikatan cinta rcti desember,
judul lagu ikatan cinta rcti,
the sultan rcti ikatan cinta 09 januari,
jadwal tayang ikatan cinta rcti,
the sultan rcti ikatan cinta ariel jatuh,
ikatan cinta rcti 29 juni 2021,
rcti ikatan cinta 10 Januari 2021,
ikatan cinta rcti 30 juni 2021,
dj lagu ikatan cinta rcti,
ikatan cinta rcti kapan tayang,
ost ikatan cinta rcti kesayanganku,
lagu ikatan cinta rcti kesayanganku,
karnaval rcti ikatan cinta,
kumpulan lagu ikatan cinta rcti,
konser ikatan cinta rcti,
rcti ikatan cinta kemarin malam,
lagu karaoke ikatan cinta rcti,
ikatan cinta rcti live sekarang,
ikatan cinta rcti live hari ini,
ikatan cinta rcti live malam ini,
ikatan cinta rcti lagu,
nama pemain ikatan cinta rcti lengkap,
ost ikatan cinta rcti lirik,
lagu ikatan cinta rcti lirik,
ikatan cinta sinetron,
cast ikatan cinta,
ikatan cinta rcti malam ini live,
ikatan cinta rcti malam pertama,
ikatan cinta rcti menikah,

评论
  • Intii dari film ini permasalahannya itu semakin merumit? Yapaya. Tokoh yg selalu bertindak salah elsa?blm tentu. klo di kaji lbh dalam itu krna ada 2 faktor. 1.) sifat yg iri pd andin 2.) nino, tokoh ini yg membuat kesan elsa jd kuat dan trkesan sll berbuat salah, karena, nino sudah beristri elsa saja masih saja muncul pd andin (terkesan nggk bsa move on). Wanita mana yg bsa tgl diam hahaha, nggk sinetron pun di dunia nyata jg klo suaminya begitu jg sbg istri yg syah jg gk bakal tinggal diam. Yagakbuu

    Mas indra' Si BOYMas indra' Si BOY12 小时 前
  • Pantes all out yang dibayangin pacarnya

    Tuyul Mba yulTuyul Mba yul13 小时 前
  • kiki yg kurang pas kelakuannya sbg pembantu. hrsnya jangan terlalu di buat-buat

    jumadi Jumjumadi Jum13 小时 前
  • Reyna disuapin sama mama pe?i

    evi nerisaevi nerisa14 小时 前
  • Elsa kok cantik ya pakek baju Oren😂

    Wulanika DariWulanika Dari16 小时 前
  • Actingnya elsa kereeen bisa membawa suasana haruuu hebat good job

    Hai SayangHai Sayang18 小时 前
  • Semoga Elsa ketahuan

    Aas SalsaAas Salsa19 小时 前
  • Semoga sukses

    Aas SalsaAas Salsa19 小时 前
  • Bujuk makan aja harus dandan heboh. Kalau reallife kan udah ngeluarin budget banyak tuh 🤣

    Umi MaisarohUmi Maisaroh天 前
  • Geuleuh ka s elsa😡

    Dedeh NuraeniDedeh Nuraeni天 前
  • Pling suka liat sultan al dan sultan andin klo mantau anaknya psti dri atas.

    Voni ismail ismailVoni ismail ismail天 前
  • Kasian Elsa ya...

    Sular SoSular So天 前
  • Nyebelin banget nih liat muka yg sok ayu hatinya setan...dengki

    Enny ArozalEnny Arozal天 前
  • Alhamdulilah akhir nya ketemu juga ic. Keputusan yg di ambil mama sara bener walau pun sm ank sendiri. Mama sara yg kuwat yg sabar ya semoga sehat slalu Aamiiin

    Meenajoni JoniMeenajoni Joni天 前
  • Angga feeling-nya bagus..i gin CPT liat 3lsa kena kasus yg lainya biar lbusuk dipenjara

    Enny ArozalEnny Arozal天 前
  • angga ga pernah ganti baju sih ,, itu mulu yg dipakai 😀😀😀

    Eni PuspitaEni Puspita天 前
  • Pemerannya terkesan o'on, pdhl warga kaya dan para pengusaha dan dosen. Sinetronnya terkesan memperpanjang durasi dgn menampilkan hal hal kecil. Bosennn tau

    Ris Jambak RASRis Jambak RAS天 前
  • Andin klo gandengan tangan dengan Aldebaran .. spt foto jaman dulu .. foto dua warna .. hitam putih.

    Pak MbarepPak Mbarep天 前
  • Aku bru nnton ic td mlm.

    Arip PcoArip Pco天 前
  • Mw tanya nih itu sekretaris al namany mel sp sih?mela apa vela #kepo

    raffa 86raffa 86天 前
  • Elsa tetep cantik pake baju tahanan 😍 Smngt elsa, jgn jadi baik.. klo km berubah baik kelar nnt ikantan cinta😭

    Naviesya NdaNaviesya Nda天 前
  • Entah knp saya gk suka dgn s nino

    Erna AjaErna Aja天 前
  • Ini bkn. Nonton IC tapi nonton iklan

    Nanik IbuNanik Ibu天 前
  • Ini film memberi pengaruh buruk dan merusak moral keluarga. Yang kriminal2 tdk mendapat hukuman. Anda sutradara jangan ngawur buat film. Ini film merusak moral leluarga Indonesia. Contoh Elsa itu kriminal, hrs dikukum atas kasus penusukan. Kalau dilepaskan ya berarti sutradara tujuannya merusak moral keluarga Indonesis. Kalau memberi pendidikan yg baik, ya tunjukkan harus dihukum. Bukan begini, ini memberi pengaruh buruk, merusak moral generasi Indonesia. Halo gimana dg KPI. Mengapa kayak gini dibiarkan!!

    Imanuel AlqurmutiImanuel Alqurmuti天 前
  • Cerdas sekali Angga ini..feeling yg sangat tepat...ttg Elsa si Licik🙏

    solly ekowatisolly ekowati天 前
  • L

    budi edanbudi edan天 前
  • 0l

    budi edanbudi edan天 前
  • Sudah banyak postingan dimana2 klo ic mau tamat... Huhuhuu

    Intan ViolitaIntan Violita天 前
  • jadi rena itu anak siapa? andin?

    ajeng sonyaRajeng sonyaR天 前
  • Paling nggak suka peran nya nino

    Yuli YuliaYuli Yulia天 前
  • Makes bgt al nya cemen....egois

    Lola GocitaLola Gocita天 前
    • Males...al nya cemen

      Lola GocitaLola Gocita天 前
  • Kpn sich mas Al bilang ke andin,kalau Reyna adalah Nindy pak sut...??

    Cahaya HatiCahaya Hati天 前
  • AQ pun mau punya soso suami seperti bp Surya😍😍😍

    Safa SafaSafa Safa天 前
  • ini ikatan cinta udah. tamat apa belum ❤️😀

    Lailita LitaLailita Lita天 前
  • Sdh tau anak berbuwat slh mama Sara bukan nya nasehat in malah Di sokong teros akir nya elza buwat susah byk orang

    Jumira JumiraJumira Jumira天 前
  • Polisine guya guyu

    Wong SolokuroWong Solokuro天 前
  • Terus selidiki siapa pembunuh Roy jgn tanggung".

    herry cerrherry cerr天 前
  • Kok gua ngerasa sebel banget ya ama sih Nino. Dia dulu yang udah ninggalin mba andin dan dan ngga mau mengakui kalo reyna tuh anaknya Eh tapi malah sekarang dia ikut campur sama keluarga nya Mas Al

    Afifah MukharomahAfifah Mukharomah天 前
  • auto ngakak pas suster tanya ke angga, nama pasien anaknya siapa bapak... *Ronaldo* ..🤣🤣🤣

    Cahaya HatiCahaya Hati天 前
  • Ttp setia nonton meski di CNworld tiap hari demi mas Al CNworld trs

    Mazriah cuteMazriah cute天 前
  • senyum reyna sama senyum roy sama

    Adhwa KhairaAdhwa Khaira天 前
  • Yey Reyna seneng

    NURUL FITRAH ILHAM 18NURUL FITRAH ILHAM 18天 前
  • Seneng liat Angga pake kemeja kotak2 Mulu keren bgt..👍👍

    Agungdwi PrasetyoAgungdwi Prasetyo天 前
  • Buat pk sud dn kru ic smoga di bri ksehatan slalu,tlong dng biar gk mter" alur critanya mndingan cpet tertangkap aja si elsa ats pmbunuhan roy,biar ms al bner" mncintai mb andin sutuhnya,dn ktanya flm ini akn smpai 1000 apisod to pk sud,mndingan jngan smpai sgitu film itu baiknya cpet slesai dn buat jdul baru agar tk bosan,klau bsa tlong dong pk sud bkin film baru yg di prankan olh ms al dn mb andin ya pk sud,buat film di ganti yg prannya ganti sfat ms al di ganti olh mb andin dn sifat mb andin di gnti ms al gtu lo pk sud

    Mamik DianretnowatiMamik Dianretnowati天 前
  • Kalau udah terbongkar semua kejahatan kamu pasti akan di hukum seberat beratnya

    Nur lawas Nur lawasNur lawas Nur lawas天 前
  • Rasain Elsa aku bahagia kalau Elsa menderita 🤣🤣🤣🤣🤣😂😂😂

    Nur lawas Nur lawasNur lawas Nur lawas天 前
  • Semua kok fokus al sm andin. Cb para wanita andai kalian posisi jd elsa yg tersiksa batinya terus terusan apa yg kalian lakukan.

    Amelya IntanAmelya Intan天 前
  • Lihat ketawa menyeringainya elsa, sangat mengerikan...kya hantu Jepang..

    priyatini tinipriyatini tini天 前
  • Perasaan.. andin ketebelan bedak nya.. andin jd menor ya sekarang??

    Betyk MubarokBetyk Mubarok天 前
  • bukanya waktu nino ditusuk gol darahnya b + ya ko sekarang jadi a

    Dievla Yunda AsadelDievla Yunda Asadel天 前
  • Iwndrl

    Lenci DubuLenci Dubu天 前
  • Iwndrl

    Lenci DubuLenci Dubu天 前
  • Kpn ya mba andin manja lg ma mas al aplg ngidam hmil,,, spy ad aladin

    Arlia LombeArlia Lombe天 前
  • Sinetron yg membuat saya terlantar...istriku gak mau bikin nasi goreng...😠

    Lalu HawaLalu Hawa天 前
    • hehehe dibilangin suruh di skip dulu nanti abis bikin mkan malam baru lanjutin lagi

      Amir AmirAmir Amir天 前
  • Mamah sarahhh hebattt 👍

    Sripadi SksSripadi Sks天 前
  • Assalamualaikum wr wb adir yang ada di abudabi Timur Tengah makasi wda di aplod

    TasriyahTasriyah天 前
  • Terharuuuu melihat Elsa dg Org Tuanya, terutama mamah elsa

    Sripadi SksSripadi Sks天 前
  • Nino cocok jadi papa nya Reyna kalo Al agak kaku gak pernah bercanda

    Nur laelaNur laela天 前
  • 👍hebat Angga , punya feeling...Good !! Nalar Angga 👍. Seta persahabatan dg Aldebaran Setuju dan tidak bosen di tonton. Banyak yg parut di contoh

    Sripadi SksSripadi Sks天 前
  • Mudah² an ga kelewat jg elsa pernah punjem duit ama mmh mertua ny alesan bt byr rmh skt pph surya.. Pak sut urutin yg bener ya sinetron ny

    Amar RamadhanAmar Ramadhan天 前
  • apa yang di katakan elsa cuma untuk pembelaan diri. pada dasar y elsa ga mau kebongkar kalo dia lah yg membunuh roy

    Sukadi BaruSukadi Baru天 前
  • Ya,,, q sebel sm mas nino dkt trhdp reyna,, dulu gak akui khmiln mba andin,, skrg mw dktin n mngmbil ahli prhtian Reyna,,, kutendag2 mas nino nya

    Arlia LombeArlia Lombe天 前
  • Namanya sama anak biar salah juga tetap anak pasti nyesel besar bagi pph Surya kasihan yah

    تركي العمريتركي العمري天 前
  • Alhamdulilah Elsa di penjara yang lama ya.😀😀😎😎😎😎

    Mas WarisMas Waris天 前
  • Mama Sarah gmn si,Elsa br masuk aj kyk begitu...ap kbr Andin yg 4 th dipenjara gantiin perbuatan Elsa hahaha

    Esya HakimEsya Hakim天 前
  • Knp g selidiki kematian roy mas al Ko malah ngoprekin reyna, telat hrs ny d awal wkt msk panti asuhan

    Amar RamadhanAmar Ramadhan天 前
  • mici bener"oon

    Anggle AnggleAnggle Anggle天 前
  • Salam buat Glenca. Jadi baper terharu antara anak dan ibu. 🙏

    Sripadi SksSripadi Sks天 前
  • Rasain elsa udah pk bj oren msh brani jg ngancam Aldebaran

    Sri MusriyatiSri Musriyati天 前
  • Mmh sarah wkt andin d penjars cuek aj ya ga sedih apa lg pingsan.. Apa gt x ya ibu tiri mah😡

    Amar RamadhanAmar Ramadhan天 前
  • 0

    Tuti NurhayatiTuti Nurhayati天 前
  • Semoga tamat

    Ali JoyoAli Joyo天 前
  • Taiwan hadir ini baru puas liat nya...

    Sapa atunuzma sapaSapa atunuzma sapa天 前
  • Kejahatan elza gk bisa dimaafkan gaess

    Najua CuteNajua Cute天 前
  • Kok gk ada suaranya pak sutt

    Najua CuteNajua Cute天 前
  • Apalagi papa surya tau elza yg bunuh roy dan buang ank Andin duh gk bisa kubayangkan

    Najua CuteNajua Cute天 前
  • Kamarahan pak Surya belum seberapa di banding nanti ketika Elsa ketahuan membunuh Roy dan menjadikan Andin sebagai pelaku

    Egi IkbalEgi Ikbal天 前
  • Mici dokter bodoh Bhaahaaaa

    Najua CuteNajua Cute天 前
  • Terharu gays carax pak Surya😭😭😭

    caca Irsamcaca Irsam天 前
  • Klo elza yang dipenjara pada panik huh tpi klo andin biasa~biasa ajh gk ada yg perduli

    Najua CuteNajua Cute天 前
  • Ikut sedih lihat Elsa nangis,,kasihan sekali elsa dapat peran jahat memeras pikiran harus di bully netijen di doain jlk"😂😂 sabar ya mbk Elsa,untung gak nama asli

    Bari abdul jalil MaulanaBari abdul jalil Maulana天 前
  • Else satu LG kasus pembunuhan Roy mudah2an cepat terbongkar 👹👹👹👹👹

    Nami IndriyaniNami Indriyani天 前
  • Betul bgt firasat mas Al

    Najua CuteNajua Cute天 前
  • Gini rasa nya andin elsa kamu bikin die masuk penjara,,seneng banget liat kamu nangis ,aku senyum² 😀😂😂 Tpi kalok liant andin nangis smpai gitu,pasti aku langsung nangiss 😩

    Rini IndaniRini Indani天 前
  • Tanya mas Al sma andin

    Najua CuteNajua Cute天 前
  • Kak evan ganteng bgt sih siapa pacarnya yaa???

    Najua CuteNajua Cute天 前
  • Kaget kan kak Rafael

    Najua CuteNajua Cute天 前
  • Ini br penusukan Elsa Masuk penjara Blm pembunuhan nya Roy.. Elsa.. Elsa.. Muka kucing anggora hati kucing garong.. Uuh.. Ngeri nya... 😀😀

    Ade ElisAde Elis天 前
  • Ceraiin mama sarah papa surya istri jahatt

    Najua CuteNajua Cute天 前
  • Enak mungkin punya suami Kya papa Surya tegas apa2 berunding bersama susah senang selalu bijak

    Umobile OppoUmobile Oppo天 前
  • Kuma elsaa welaahhh😀😀😀😀😀,,,asal elsa senangg😂org zolim tpi so dirinya yg terzolimii😂ngakak sohard

    Imas YuyunImas Yuyun天 前
  • Pilem ikatan cinta bagus banget aku seneng banget aku nenenya idan seneng banget

    BOCAH GEMIERBOCAH GEMIER天 前
  • Harusnya Rafael, Angga, sama Michi bersatu buat nyelidikinn. Pasti kerennn😍

    DEBU HALUSDEBU HALUS天 前
  • Udh salah ga kapok2 elsa masih aja nyalahin mas al ..

    Imas YuyunImas Yuyun天 前
  • Sifat si Elsa itu menjijikkan oi, Selalu bikin malu orang tua, mls liatnya

    MALDIATI KAICITAMALDIATI KAICITA天 前
  • Semoga mas Al sayang ga berkurang Rena kalo tau Rena anak Nino, dan mas Al segera mewujudkan keinginan mama rosa dan emak" sejagat raya menghadirkan Aladin

    Erna ErnaErna Erna天 前
  • Lama lama makin jenu karena elsa belum ketauwan jugak kalok elsa itu pebunu Roy

    Subaiyah SupiniSubaiyah Supini天 前
  • Perasaan waktu andin di penjara lansung di serang sama sesama tahanan...di intimidasi terus..kok elsa gak sih

    Ratini PramonoRatini Pramono天 前
  • Mau liat orang yg ikutan nangis waktu elsa dipeluk papa surya😪

    MAYA KRISTIANAMAYA KRISTIANA天 前
  • Ini bru tntng pnusukan aplgi klo mslh Roy

    Rina RinaRina Rina天 前
CNworld