Didepan Keluarga Akui Saling Mencintai, Nissa Sabyan Sudah Lama Incar Suami Riri Fairuz?

2021年02月18日
791 280 意见

#OrangKetiga #NissaSabyan #Pelakor
Pasca istri sah ayus mendatangi pengadilan agama, Nissa Sabyan semakin terpojokkan dengan sebutan pelakor. Tuduhan tersebut kemudian membuat sebagian penggemar Nissa Sabyan marah sekaligus tidak percaya. Dan rupanya penggemar harus kecewa, adik kandung Ayus membenarkan Nissa Sabyan duri dalam rumah tangga sang kakak. Mirisnya, didepan keluarga, Ayus dan Nissa mengakui sudah saling mencintai.
Subscribe our Channel
cnworld.info
Follow Us
Instagram: instagram.com/strngrprickychola
Facebook: facebook.com/StrngrPrickychola/
Terimakasih sudah menonton, jangan lupa like dan bagikan video ini ke sosial media kalian agar yang lain tak ketinggalan berita terbaru lainnya.
Disclaimer
- Some contents are used for news reporting purpose under fair use. Copyright
- Disclaimer Under Section 107 of the Copyright Act 1976, allowance is made for "fair use" for purposes such as criticism, comment, news reporting, teaching, scholarship, and research. Fair use is a use permitted by copyright statute that might otherwise be infringing. Non-profit, educational or personal use tips the balance in favour of fair use.
- Audio Support
Hitman oleh Kevin MacLeod dilisensikan berdasarkan lisensi Creative Commons Attribution 4.0. creativecommons.org/licenses/by/4.0/
Sumber: incompetech.com/music/royalty-free/index.html?isrc=USUAN1300013
Artis: incompetech.com/
Gustav Sting oleh Kevin MacLeod dilisensikan berdasarkan lisensi Creative Commons Attribution 4.0. creativecommons.org/licenses/by/4.0/
Sumber: incompetech.com/music/royalty-free/index.html?isrc=USUAN1100529
Artis: incompetech.com/

评论
  • Penanpilan religius , dalam nya monster kind

    Single LadySingle Lady8 小时 前
  • Hijab skrg byk yg munafik alias kedok doank.... Tanda2 akhir zaman. Anak buah dajjal sdh pada berseliweran....

    GharleytaGharleyta15 小时 前
  • Nafsu syetan, kecil2 udah kegatelan bodok

    taufik seadanya,taufik seadanya,天 前
  • Gue gak percaya dih kek mimpi yah nisa bisa jdi gini😌😓

    Aysegul Keluarga bahagiaAysegul Keluarga bahagia天 前
  • Riquest lagu religi yang judulnya munafik dong??

    Akun AnyarAkun Anyar天 前
  • Kenapa ya nissa selingkuh bersama ayus dihujat semua orang tapi habib rizieq selingkuh bersama firza husen kok ga dihujat banyak orang tentang perselingkuhan dan permesuman mereka ya ??? malahan pengikutnya rizieq tetap setia pada rizieq bukannya meninggalkan rizieq

    wawan sutejawawan suteja天 前
  • MUDAHAN KITA SELMET DUNIA AKHIRAT. Tapi kbaikan nya tetp ad, tetp hati2 bongkar aib org. Emg kita merasa tdk hbs pikir dan prcaya bgt smua ini bisa terjadi serta sgt diSayangkan,, tp tetp kita sandarkn hati niatkn jd pembljran dan kita doa kan mudhn kelar/dpt hidyah. Sehat All.. #Shollu Alannabi Muhammad #Musibah Bencana Alam diDarat,Dilangit dan DiLaut silih berganti dmn2

    Yy TtYy Tt2 天 前
  • Hidup Aldi Taher!! 👍👍👍

    ksatria baja hitamksatria baja hitam3 天 前
  • Disub dulu baru koment guys😁😁

    MUSIK HOBIEMUSIK HOBIE3 天 前
  • sayang sekali dech

    karim eljawiekarim eljawie3 天 前
  • Yg cowoknya nafsuan liat yg legit dikit dideketin😂 Yg ceweknya juga tampilan doang alim, tapi kelakuannya layaknya wanita murahan😂bikin ngakak 😂 kyk gk laku aja ampe laki org di embat kwkwk... malu- maluin😂 naudzubullah minzalik😂 Maaf kalo komenku agak kasar.

    Mas Fauzi OjiMas Fauzi Oji3 天 前
  • Cinta..???😂😂🤣 gwa jamin ga bakalan lama...

    hardiyan ekonhardiyan ekon3 天 前
  • itu lelaki selaluh mencari jati diri, kan kepet wk hahahy

    Ahmd SairiAhmd Sairi4 天 前
  • Gini yaa. MEREBUT KEBAHAGIAAN ORANGLAIN GAAKAN JADI KEBAHAGIAAN KITA JUGA. Mau didasarin cinta kek, tetep gaakan sebahagia dia yg kita rebut. Ntr juga berasa kalo udah jdi hak milik seutuhnya ga spesial kaya jdi pelakor.

    hewa adawiyahhewa adawiyah4 天 前
  • cnworld.info/free/hqadroyVv3qOm9E/sh-p-n?sub_confirmation=1

    ONI KIBOONI KIBO4 天 前
  • Indosiar buat senetron sahat perebut laki orang ,suara hati istri

    CHRISTINA NGUTRA CHRISTINA NGUTRACHRISTINA NGUTRA CHRISTINA NGUTRA4 天 前
  • Aku suka semua lagu2 nissa sabyan..ringtone hp ku juga lagu2 nissa sabya.tapi semua itu aku sudah buang dari simpanan..bodoh amat mengidolakan seorang pelakor alias perusak rumahtgga orang..

    Only Me DearOnly Me Dear4 天 前
  • Ini yg ketahuan, yg belom ketahuan tunggu video selanjutnya nya tentang nissa😊

    Optopianus JuliOptopianus Juli4 天 前
  • Bangorrr 😁😁.tadi na imut .jadi amitt. Laki nya pea.ngga kasian sama anak istri nya .

    sang jejak moyangsang jejak moyang4 天 前
  • jadi ingat Zaenab istri Zain yg direbut...

    Rahel RatteRahel Ratte5 天 前
  • Bukan ya cinta tp itu godaan syetan

    yuyun Poinsyuyun Poins5 天 前
  • Gua kesini karna kepo doang

    Asu CelengAsu Celeng5 天 前
  • Video mbak isel 19 detik sudah mulai redup saat nya nisa sabyan yang di gosipin😂🤣anjas gisel

    CPH gamingCPH gaming5 天 前
  • Memenya gatel x

    Mas GenkMas Genk5 天 前
  • ini sangat memalukan gak ada etika....

    Andreaz StoryAndreaz Story5 天 前
  • Pelakor

    Nur KhayatiNur Khayati5 天 前
  • Masak sih nisa sabyan kya gitu kalau gitu nisa sabyan jahat aku gk ngefens lgi samq kamu

    Iqlima NingrumIqlima Ningrum5 天 前
  • Massyaalloh ......ternyata bawahnya gak di hijab.......makanya pelakor dimana22..ampun..ampun.....kedok tok kadrun

    Maz CCCMaz CCC5 天 前
  • Kau wanita munafik jangan kau tutupi paras mu. Wajah mu memanglah cantik tapi kenapa otak tak maju:v

    NASAHNASAH5 天 前
  • Lucu nya mreka bilang saling cinta . Sma seklie tidak memikir kn hati orng lain klau saya jdi pelakor sie ga tega mending mundur aj dri pda bhagia d atas derita orng

    Lisna NurholivahLisna Nurholivah5 天 前
  • Fix yg cowok pke pelet nih😂😂😂. Udh jelek, tua, kurang ganteng, udah punya anak istri lagi kok mau seh. Nissa otak nya taro mana. Meningan ama gua goblok yg ganteng. Ayus istri udh cantik msh mau yg lain anjim, muka paspasan gitu. Populasi cewek mulai berkurang lu masih mau punya 2. Pikirin yg lain juga dong😂

    king hetersking heters6 天 前
  • Lah karir nya ganti in ama gua aja dah bisa kagak yaa 😂

    LieE_12LieE_126 天 前
  • Nyesel banget udah ngefens sama nisa yg di luar nya sok luguh sok polos tapi hati nya busuk malu atuh sama cewek yg nakal tapi harus mikir dua kali kalau mau jadi pelakorr!!!!!!

    Riswandi PratamaRiswandi Pratama6 天 前
  • Kesian anak2nya msh kecil

    Lutfiati TimbangLutfiati Timbang6 天 前
  • Semua ,Alibi, Argumentasi,opini,Asumsi menjadi sebuah kebohongan yg mati-2an menyanngkal, membela diri jadi systemik #Absurd.... Ustadz.

    ahmad muhsin Nyawang Mbulanahmad muhsin Nyawang Mbulan6 天 前
  • karna penghianat memang serasi dengan bangsadddd

    Rina MaryamahRina Maryamah6 天 前
  • Jangan jadi artis ingat elok ke sabyan baik tak paya bawak lagu islam

    Anisah 99Anisah 996 天 前
  • Mirip kisah lagu ini..ha22.. cnworld.info/free/gpaJsJ_JuniEstk/sh-p-n

    kajirocustic officialkajirocustic official6 天 前
  • Pengadu domba, penyebar fitnah, pembuka aib & seangkatan dgn nya.. Yah aku doakan semoga hasil dari semua diatas yg telah menjadi darah-dagingmu dan bakal dijadikan darah-daging seluruh keturunan mu setelah kamu itu benar2 Halalan Thoiyibah (halal lagi bersih).. Dan untuk semua warga komentar, aku doakan semoga hari2 kamu dan ahli keluarga kamu semua kedepannya dihindarkan dari bala fitnah dan dipelihara aib kamu serta keturunan kamu semua dari dibuka kpd orang ramai..

    Yayep HustlerYayep Hustler6 天 前
  • Memang dari dulu yg namanya lobang itu enak 😂

    Maskur Pot BonsaiMaskur Pot Bonsai6 天 前
  • Mon maap Yus, kalo gak ganteng minimal lu setia kek. Blok

    Ubaidillah ChamidUbaidillah Chamid6 天 前
  • The real mbkyou🙄🙄🙄🙄

    COD AncienTCOD AncienT6 天 前
  • kalo itu bener liat aja tuh nissa!!kena azab loe bocil!!kaya wanita kagak laku aja!!

    omy happyomy happy6 天 前
  • Hahaha rasanya anjing banget

    Fekrih AkubFekrih Akub6 天 前
  • Hmm Nissa tau bisa sama aku . Aku masih single juga eh taunya maunya sana suami orang 😂

    mas ajajajjamas ajajajja6 天 前
  • Hmm Nissa tau bisa sama aku . Aku masih single juga eh taunya maunya sana suami orang 😂

    mas ajajajjamas ajajajja6 天 前
  • Yaallah semoga nissa syabian dpt balasan aamiin

    banun ananda safirabanun ananda safira6 天 前
  • Bodo amat ahh

    Delima chanelDelima chanel6 天 前
  • lelaki sudah habis kah didunia ini...

    adie hasriadie hasri6 天 前
  • Ckup di lihat ...masa bodolah

    Gerry IyulGerry Iyul6 天 前
  • Akhir zaman maraknya perceraian dan perselingkuhan.dari awal sy biasa aja maklum sy bukan tipe org yg mudah percaya dengan ketenaran seseorang apalagi figur artis...,perbaiki akhlak lebih baik dari pada tulis kalimat yang yg gak ada manfaatnya..😊😊

    Puti PutiPuti Puti6 天 前
  • Doa saya semoga grupnya mati

    Badriyati AzeBadriyati Aze6 天 前
  • Sayang istrinya aiyus.....😭

    Ayi VarelAyi Varel6 天 前
  • Artis alim yang heboh berhubungan dengan pasangan yang sah apakah yang di maksud mbak You itu Nissa Sabyan???? cnworld.info/free/cnR_qKDWm6Ru3rc/sh-p-n dan cnworld.info/free/XamLzWSs2XaOusU/sh-p-n

    TOP HANGATTOP HANGAT6 天 前
  • Semoga lu ke makan sumpah palsu lu sendiri biar trsiksaa bermuka dua berkedok jilbab pelakorr parahhh..anjimm cantikk sii tapi GATEELLL😂😂😂

    Ratu nakalRatu nakal6 天 前
  • ISTIDRAJ . . . . . . . .

    Dimas HidayatDimas Hidayat6 天 前
  • Aku Menagis melihat mereka berpisah gara-gara pelakor

    Muhajir Al-kamalMuhajir Al-kamal6 天 前
  • Saatnya hancur grub ini. Astagfirullah.

    Weli YuswantoWeli Yuswanto6 天 前
  • Berhentilah berjuang untuk laki laki yang tidak setia...dia tidak pantas mendapat cintamu.sesungguhnya engkau telah diselamatkan oleh Allah dari sakit hati...ok

    laluna saharalaluna sahara6 天 前
  • Heran deh itu muka laki2 culung bgt kok disuka, banyak lebih ganteng diluar sana, waduh klau nafsu ga bs ditahan gini deh, hsncur sudah kalian berdua

    movies trailermovies trailer6 天 前
  • ELU UDH TUA YUSS NGOTAK DIKIT. NISA MASIH POLOS, MASIH BOCAH. LOE DEKETIN PAKE PERASAAN JELAS DAPET LAH... MIKIR YUSS KLARIFIKASI YG BENER. LOE UDH TUA PUNYA DUA ANAK YUSS.

    bro sontrehbro sontreh6 天 前
  • Semoga Sabyan hancur,bubar dan bangkrut,amin.

    Dadang SunandarDadang Sunandar6 天 前
  • Kalo benar itu kok bodohnya banyak sekali yang ganteng yang smart menunggu mu Nissa nissa

    NissanNissan6 天 前
  • Unyu2 kayak munyuk kelakuan binatang...

    razt ibrarazt ibra6 天 前
  • Sejakk awal pertama sabyan ada. Saya g tertarik. Wlaupun lagu"y viral

    Sony UyeSony Uye6 天 前
  • Mbak Riri cantik luar dalam..bisa kalau gak make up ancur...band agama tapi personilnya cabul..😂

    Feri WahyuFeri Wahyu6 天 前
  • NNSSAA SSAABBYYAANN 🔀 PELAKOR = PEREBUT LAKI - LAKI ORANG 😱😱😵🤒🌚😇

    Justice PastiJustice Pasti6 天 前
  • Pelakorrrrr hidup di atas penderitaan orang

    Noor FaredaNoor Fareda6 天 前
  • Padahal istri nya cantik bgt .. Bener2 ya kaga nyangka,, Kurang baik gmna coba, pdahal istrinya.cantik baik sabar ,masih bsa nahan ,dan memper juangkan nya. Istrinya baik sama km, Eh ini malah ganggu 🤔, Di kasih manis ,di balas pait,

    viatna ahmad ahmadviatnaviatna ahmad ahmadviatna6 天 前
  • Dh lh ngk ada harapan lagi untuk sabyan

    Andi RimbawanAndi Rimbawan6 天 前
  • Riri tetap sabar dan kuat semangat juga...

    kacang merahkacang merah6 天 前
  • Nissa pake hijab Tapi kelakuan laknat 🤣🤣🤣🤣🤣 Udah di pake blm ma ayus 🤭🤭🤭🤭🤭

    sumurai Xsumurai X6 天 前
  • Parah si iniiii.... Ya allah beri ketabahan buat sang istri

    Meii MeiiMeii Meii6 天 前
  • Nampak jew alim tpi...perampas suami orang...🙄,harap sang isteri bersabar tuhan akan tunjuk balasan kepada si perampas

    Ze RoZe Ro7 天 前
  • Cantik istrinya .dr pada pelakornya

    Sudarmanto AjaSudarmanto Aja7 天 前
  • Saling mencintai????OMG

    Pius SalvatoresPius Salvatores7 天 前
  • Hoy.....mana hatimu, Taru mana akalmu... Emg gak ada cowok lain....wajah cantik kok bejat

    Ghaf GhafurGhaf Ghafur7 天 前
  • Y allah cantik2 kok jadi pelakor..seorang istri kadang memilih bertahan demi buah hati...tapi jika k mampuannya untuk bertahan..tak dapat lagi dia pertahan kan..maka jlan yg dia pilih ialah harus pergi.ber bahagialah..tanpa harus menyakiti orang lain..tertawalah asal jangan meninggalkan bekas luka di hati orang lain.

    Ina aisyaIna aisya7 天 前
  • Ayu2 kacau ndok jkoyo ra payu wae

    Rudi HartonoRudi Hartono7 天 前
  • PELAKOR BERWAJAH HITAM ASLI.

    Ramli BuwangRamli Buwang7 天 前
  • Untung saya bukan fans Nissa

    Secang LimapuluhSecang Limapuluh7 天 前
  • Sangat cinta atuh apalagi klo sdh bobo bareng mah...

    Kang ipulKang ipul7 天 前
  • Penampilan rohani kelakuan rohalus🤭ups

    Kris tina GandiKris tina Gandi7 天 前
  • Mereka dlm agama & keyakinan nya di halalkan poligami...Nissa juga perempuan baik2 kalau mau milih mungkin TDK akan pilih Ayus kalau mau yg lebih dari Ayus ,hanya perjalanan nya seperti itu...

    what뭐what뭐7 天 前
  • ∂ιαм² мєηgнαηуυткαη

    yulia intanyulia intan7 天 前
  • Langsung ga sukak ma dis

    melia caramelmelia caramel7 天 前
  • Y Allah y Robbiiiii. Ko tega bngt y Nisa. Udah tau ada anak istri dn Nisa kenal pula SM mereka. Yah tunggu aja karma nya.. .

    Nur LailaNur Laila7 天 前
  • Suda tk fans sma nisa.

    Wawa AtrayanashaWawa Atrayanasha7 天 前
  • Entahlah, Setiap kali ada berita sejenis, saya sllu mikirin gmn perasaan anaknya (jika mereka sudah punya anak) Yang mengambil istri/suami orang, salah. Suami/istri Yang diambil mau mau aja, juga salah. Mereka tak perlu dipedulikan. Tapi anak-anak tak bersalah. Mereka tak seharusnya menanggung derita batin karena keegoisan org tua.

    BengalaTiger GamingBengalaTiger Gaming7 天 前
  • Ingat jangan liat orang dari cover nya tapi dari hatinya

    Rhanesia UwzuRhanesia Uwzu7 天 前
  • Kakak Nisa Sabi Yan mendingan mundur dari pada dikatain pelakor

    Neneng RohaniNeneng Rohani7 天 前
  • Topeng telah terbuka...

    Fuadi RustamFuadi Rustam7 天 前
  • Maaf sebelum nya bukan uga saya mrsa benar ,,, bgini untuk apa kita mengumbaar ngumbar kejelekan seorang ,, sdngakan diri kita blom tentu baik ... Ingat kita semua ini punya aib hanyaa saja allah swt menutupi aib² kita andaikan allah buka aib apa lah diri kita ingat orang suka menggibah dan suka mencari kejelekan seorang sama aja dia memakan .. bangkai saudara nya sendiri maaf sya hanya mengingat kan 🙏🙏🙏

    Muhammad RizalMuhammad Rizal7 天 前
  • sumpah kecewa banget , ini bukan masalah dia hanya manusia biasa atau apa yg tak luput dari salah dan khilaf, akan tetapi kalau emang dia baik nggak sampai hati merusak rumah tangga orang, maaf sebelum nya 🙏

    Hesty octavianiHesty octaviani7 天 前
  • Wah penyanyi religi sok alim gak tahunya pelakor suami teman sendiri malu sm dosa mbak

    Juliana KristinaJuliana Kristina7 天 前
  • PELAKOR SYAR'I. WANITA GK TAHU DIRI

    Kyenko MayakuzaKyenko Mayakuza7 天 前
  • Istri Ayus lbh cantik , pelakor tdk punya hati 😢

    mila watimila wati7 天 前
  • Selamat Tinggal Ririe, Selamat Datang Nissa......Klarifikasi AYus Sabyan baru-baru ini, sudah resmi bersama Nissa. AYus juga sudah minta maaf sama ririe dan seluruh keluarganya. Ayus cuman meminta doa agar menjadi keluarga yg baik lagi, bersama Nissa.

    INVENTORINDO FURNITUREINVENTORINDO FURNITURE7 天 前
  • pengalihan isu..

    deshy safytrydeshy safytry7 天 前
  • nissa... setan apa yg merasukimu..

    daewo sizdaewo siz7 天 前
CNworld