Catherine - Andy, Pasangan Yang Menikah DIBIAYAI Nikita Mirzani | OKAY BOS (16/02/21) Part 3

2021年02月16日
848 282 意见

OKAY BOS
Selasa, 16 Februari 2021
PART 1 : cnworld.info/free/f6ltz63Xv5amyrM/sh-p-n
PART 2 : cnworld.info/free/qqamtKawp6aRpq8/sh-p-n
PART 3 : cnworld.info/free/daeqnZSqnXuJuNU/sh-p-n
PART 4 : cnworld.info/free/cYaX0Wibl4pvs9E/sh-p-n
=============
"OKAY BOS"
TAYANG SETIAP HARI SENIN - JUMAT
PUKUL 18.00 - 19.00 WIB
================
#OkayBosTrans7
#RaffiAhmad
#OkayBos16Februari 2021
#GadingMarten

评论
  • Disini saya mengambil kesimpulan... Mungkin kalian juga berpendapat sama.... @ Kualitas acting seorang Niki Bintang 5 ... super dahh👍

    RNB FakBoyRNB FakBoy2 小时 前
  • BRavo kk niki........😘😘 Syuuukkkaa deh...... 👍👍👍sensasi yg positif sangat... d berkati trus ya kk niki, sukses kk.... salam dr papua.... 🙏🙏

    Refaya AaronRefaya Aaron5 小时 前
  • Duhh acara tv...trans 7 acaranya bginian mulu. Prank, jatoh2in org, settingan hadeuhh...acara tlak show smua dari pagi smpe mlm ada, cma beda2 judul doang😌😌😌

    Y SY S22 小时 前
  • Hahahahahaa

    Mama AngelMama Angel天 前
  • Haha aku ikut tegang tryata oh tryata .

    2178 taki2178 taki天 前
  • nangis liat acara ini 🥺🥺

    Yohana SinlaeYohana Sinlae天 前
  • Gw kira bnrn anjir

    karin adyakarin adya天 前
  • Hahaha....lebih seru hostnya gadingg😂😂😂

    Congex officialCongex official天 前
  • Anjiiiiir ultah....

    Ipul IpulIpul Ipul天 前
  • nyai sehat terus sukses Aamiin

    ita watiita wati天 前
  • Ketebak dari awal 😏

    jeysca yosanijeysca yosani2 天 前
  • Nikita i love you. Salam aku dari malaysia. Minat fan bngat sama kak nikita hrap kita dijdohkn ya. Aminnn😁😘

    Edy SyedEdy Syed2 天 前
  • Taiii

    Ratna BaeRatna Bae2 天 前
  • Siipp

    Aprl SuryaAprl Surya2 天 前
  • Kasian ga ultah di kerjain wkkw

    Elmyra TiaraElmyra Tiara2 天 前
  • Keren bat sih akting nya

    Emilia RoyanEmilia Royan3 天 前
  • Kren kalau ada saila

    moc tarmoc tar3 天 前
  • Padahal Sahila udah lama di Tv malah dibilang artis baru, gue taunya sahila duluan yg muncul drpd Nikmir 😂

    Anisa Rizkiya LestariAnisa Rizkiya Lestari3 天 前
  • Kampret gue ingat betul

    Dewi AuroraDewi Aurora4 天 前
  • nikita mirzani memang hal fisik selalu cebderung ke HOT tapi sisi lain yg kita terlena dg pribadjnya kalau orang lebih tahu.. nikita asline orange baik

    Pu triePu trie4 天 前
  • nikita kalau hal prank bentak" orang emang the best JOS pokoe

    Pu triePu trie4 天 前
  • Acting nya bagus luar biasa...Mbak Niki...

    Nyoman SidniyaniNyoman Sidniyani4 天 前
  • for myself this is not funny at all once niki scolded one of the crew..

    Dnaz LovelyNazDnaz LovelyNaz4 天 前
  • Bangsat prank asu wkwkwk

    Mimbar MaulanaMimbar Maulana4 天 前
  • Gua gak takut kalo dia marah apa yg ditakuti sih gua bilang aja lah kok ngamuk tolil yh lu

    Official NarbarOfficial Narbar4 天 前
  • 22 februari 2021 Senin

    Adi Chaniago ChaniagoAdi Chaniago Chaniago4 天 前
  • nikita mirzani idola gue,,,,pemberani tp baik hati,,,

    Apip RadityaApip Raditya4 天 前
  • gila akting ny nikita mantep , ky alm olga ...best nyai

    Ochii LarisaOchii Larisa5 天 前
  • Mba niki mah kalau marah pasti masalahnya yg berbobot hehehehe tpi good banget sama aktingnya

    Maya HidayahMaya Hidayah5 天 前
  • Nikita kalo ngamook bukan begini liat sorot matanya dia senyum2 soalnya heheh

    sheni latifahsheni latifah5 天 前
  • Masyarakat Indo ternyata masih doyan sama settingan..

    Hamzah AsadullahHamzah Asadullah5 天 前
  • Anjirrr nyaii ekting nya kageeettt gua kirain benerannn

    caul baecaul bae5 天 前
  • Boleh tuh tante nikmir

    Faisal MuhammadFaisal Muhammad5 天 前
  • sahila baik yah

    Dinda SaraswatyDinda Saraswaty5 天 前
  • Super sekali Nik mir 👍👍

    lilies sumiyaniklilies sumiyanik6 天 前
  • Parah aktingnya nyai sih, gua juga ikut nangis

    Cia DjoeddawiCia Djoeddawi6 天 前
  • Anjir yg ngeprank nikmir lgs hahaha

    miathalytha larasatimiathalytha larasati6 天 前
  • Nikmir, we love u❤️

    Fellicia LoreFellicia Lore6 天 前
  • Cocok banget nyai peran jd antagonis cocok banget kalo jd pemain sinetron d indosiar 😇

    ai iipai iip6 天 前
  • Dr awal keliatan lg dikerjain.marah nya beda dr waktu marah yg di acara bang hotman

    dhodo harlinodhodo harlino6 天 前
  • Njir ketipu gue ahaha

    Muhammad ZahranMuhammad Zahran6 天 前
  • leslesan eh mantap

    Carim SaputraCarim Saputra6 天 前
  • Nikita sht slalu dan murah rezeki,tetap semangat,terharu teteh bisa membiyai pernikahan,itu sebuah berkah yg sangat luar biasa..

    Queen CellQueen Cell6 天 前
  • Wah wah udh trlnjur sakit atinya

    Harun RitongaHarun Ritonga6 天 前
  • Kan anjg bgt setingan trossss

    Harun RitongaHarun Ritonga6 天 前
  • Udah basi bikin kaya gini terus ada kejutan hadeh

    Pocky FlavorPocky Flavor6 天 前
  • Nyaaaiii bkn orng nangiss bgus bngt akting'y sukses sellu buat nyai.

    Herni azahraHerni azahra6 天 前
  • Gue kira Sahila yang lagi di prank, ternyata tim kreatif nya, wkwk

    dinah mwrhdinah mwrh6 天 前
  • gilleeee salah coment dah gue,,ehhh ngeprenk,,😂😂😂😁

    Vivi MelVivi Mel6 天 前
  • Kebiasaan

    Depan BelakangDepan Belakang6 天 前
  • Wkwkwkwkwk tegang udah klo si niki udah murka🤣🤣

    Ana SubardiniAna Subardini7 天 前
  • Anjing,gw pikir beneran,sampe nangiiiis q mbak Niki Huhuhu

    Moh AsroriMoh Asrori7 天 前
  • Prank mulu

    G WG W7 天 前
  • 😚 Nyaii.. NikMir..

    Intan RamadantiIntan Ramadanti7 天 前
  • Apapun pranknya tetep aziz gagap yg ulang tahun.. 😂😂

    Derry WhoDerry Who7 天 前
  • Kue nya kecil banget hahahaa

    Sari ulanSari ulan7 天 前
  • Sahila juga lucu

    Unyiel ShashaUnyiel Shasha7 天 前
  • Pas ngerjain mpok alpa kashn ampe nangs dpt bgt ka niki mah

    Unyiel ShashaUnyiel Shasha7 天 前
  • Setingan 🖕🖕

    NS WILIENNS WILIEN7 天 前
  • Iy inget baget sm ma' olga

    Nana DjNana Dj7 天 前
  • Fix gua ngefans Ama Nikita Mirzani

    Rifaldi FirdausiRifaldi Firdausi7 天 前
  • Wkwk udah kepikiran sih, awalnya kalo bukan Shila yg ultah pasti kreatif nya,Karna dia berdua yg di marah2in,,,, Mntp sih ekting nya Gak ada ketawa2 nya

    MeL MeL CizzMeL MeL Cizz7 天 前
  • Liat niki serasa lg mos d prank sm kk kelas yg galaknya minta ampun

    bunda giobunda gio7 天 前
  • Gimmick

    tuti tutututi tutu7 天 前
  • Ia👌makanya jangan liat kanickydari casing mukanya yg jahat, mukanya belum tentu tu orang jahat,ternyata jiwanya sosial dan dermawan dibanding dengan orang pendiam justruh lebih jahat dan berbahaya

    Chanel ailsa hhChanel ailsa hh7 天 前
  • Wanita kepanasan

    Samsung TerbaruSamsung Terbaru7 天 前
  • *Hanya Prank* 😂 Nyai emang jago dan ditakuti wkwk

    ALHIDAMARTALHIDAMART7 天 前
  • Sudah kuduga~~~~

    Eti Aida SyafitriEti Aida Syafitri7 天 前
  • Gue kira beneran marah

    Rani NoviantiRani Novianti7 天 前
  • GK bermanfaat,,prank GK mutu

    Novri Aldona SihalohoNovri Aldona Sihaloho7 天 前
  • Acara baru mau jatuhin NM kapok

    Ati AtiAti Ati8 天 前
  • Keren banget nikita prank orang wkakakaka... Efek lihat di IG

    chalid idhamchalid idham8 天 前
  • Akting ngak dibuat2 anjeng😂

    MR KEPOMR KEPO8 天 前
  • Tim kreatif bi like : gini amat nyari duit😁😅🤣

    Yoga AdiYoga Adi8 天 前
    • 🤣

      Kaspiyah KartinahKaspiyah Kartinah6 天 前
  • Ketawa gw amp sakit perut ., Kaku rasanya . Ngakak.....#nyaiTOP #trending1

    iva gendhisiva gendhis8 天 前
  • Gilas sih gue kena prank dong 😭

    Farida MarpaungFarida Marpaung8 天 前
  • Padahal setelah itu tafi yang ultah

    zaky syawalzaky syawal8 天 前
  • Gua kira beneran

    Irfan Herlambang X meskap 2Irfan Herlambang X meskap 28 天 前
  • " Sungguh MEMALUKAN ini SETINGGAN ... NORA !!!

    Maman AmalMaman Amal8 天 前
  • Program tv indonesia ini gak pernah berubah, acara sampah semua

    ranz 87ranz 878 天 前
  • Kok ngakak sih.. salah ngira kreatip yg ultah nyiing wkwk

    Vira AmbarwatiVira Ambarwati8 天 前
  • Nyaii emg kalo acting marah ga diraguin wkwkwk

    Widia Tri PrianeWidia Tri Priane8 天 前
  • ngakakkkkk njir azis gagap yg ultah

    hinata 26hinata 268 天 前
  • Kan yang saya tau nih yah Biasanya yang sering di Prank gitu ultahnya Bang Aziz Gagap :(

    Nuril ChannelNuril Channel8 天 前
  • Trenmen tv bangett

    Roy NaldoRoy Naldo8 天 前
  • Ngak ada vicky ko sepi ya

    Sisilia BaraSisilia Bara8 天 前
  • Keterlaluan nikita Kasian ank org😡 Trlalu kasar

    Murni Cahyati Best BestMurni Cahyati Best Best8 天 前
  • Anjir natural banget akting nya Nikita Mirzani. Kirain beneran marah. Mantap Nikita Mirzani. Spesialis marah marah

    Dwi SyahputraDwi Syahputra8 天 前
  • keren Nyai

    flamboyanflamboyan8 天 前
  • nyai hebat banget

    Riska Dwi IswaraRiska Dwi Iswara8 天 前
  • Ya Allah keren sekali ciptaan engkau ya Allah aktingnya tidak meragukan lagi mari teman" kita doakan nikmir semoga tercapai apa yg di inginkan ya amin #semogacepetmatidanmasuknerakapartysamamickljksn

    indra abartaindra abarta8 天 前
    • Sabar dajjal jgn marah.. Lo g minta pun keknya masuk neraka deh......sbar ya njing sx lagi

      diky putradiky putra8 天 前
  • settingan dalam settingan..

    Alawy ahmadAlawy ahmad8 天 前
  • Sini singgah, kita belajar memasak dan baking

    AH Arif ArifAH Arif Arif8 天 前
  • Sahila udah banyak main FTV Jam mainnya udah banyak Banting setir jadi HOST

    Rahadian NRahadian N8 天 前
  • Nyai Ter the best 😘😘😘😘

    Dahlan HerlambangDahlan Herlambang8 天 前
  • gilaaa w jg nangis sih kl digituin 😂

    Safira NurzanetaSafira Nurzaneta8 天 前
  • Layak ni main di sinetron. Aktingnya bagus banget. Haha

    Indra SeptiawanIndra Septiawan8 天 前
    • udh layar lebar woy

      Dewi PuspaDewi Puspa5 天 前
  • Membagongkan......

    ZaaHyte'ZaaHyte'9 天 前
  • Gw kira baneran njirr nyai ektingnya bagus🤣🤣

    X1_27 AGSX1_27 AGS9 天 前
  • gak salah nie raffi jadi prisenter mahal pertanyaanya kocakkkkk bagusss

    Hanna JuwitaHanna Juwita9 天 前
CNworld