TERTANGKAP ANTEK 69 DUKUN SANTET SIAP DI PENJARAKAN!!!

2021年02月17日
176 641 意见

NOTICE : CHANNEL RESMI "SENDANG SEJAGADT"
👉 Subscribe di sini bit.ly/SENDANGSEJAGADT
👉 Subscribe di sini! - bit.ly/MamazKaryo
🔔 Tekan tombol lonceng agar kalian tidak melewatkan setiap video baru.
► Follow Instagram Mamaz Karyo: instagram.com/mazkaryoryo/
► Follow Tiktok Mamaz Karyo: www.tiktok.com/@mamazkaryo
► Grup Facebook: bit.ly/2X2HbQ5
► Official Fanpage: bit.ly/mazkaryo
► Facebook: bit.ly/MAMAZKARYOFB
► Admin 1 : 0878 9401 0616 (Khusus Request) or bit.ly/terawangpss
► Admin 2 : 0853 5654 7330 (Registrasi Murid) or bit.ly/daftarmuridpss
🎬 (Judul hanya pemancing)
🎬 Yang Terlihat Nyata Belum Tentu Benar.
🎬 Mari Belajar Menjadi Lebih Baik .
🎬 Padepokan SENDANK SEJAGATD.
🎬 GUBES MAMAZ KARYO

📩 Business or Media, please contact us at: sendanksejagadt@gmail.com
Hidup anda nyata maka jalanilah dan hadapilah kenyataan. setiap manusia punya masalah tapi percayalah 90 % masalah yang ada di kehidupan anda, andalah yang bisa menyelesaikannya. berhenti dan mulailah untuk belajar menjadi lebih baik.
Salam Persaudaraan Sedunia Saudaraku Semuanya.
------------
GURU BESAR PADEPOKAN SENDANG SEJAGATD
- MAMAZ KARYO

评论
  • tolong doakan Saya ada tulisan doa instagram serakarang 🙏🙏🙏

    Daniel RudolfDaniel Rudolf3 天 前
  • Mams karyo ati ati jangan sakittt mams

    Edoh YuningsihEdoh Yuningsih4 天 前
  • Semoga pada sadarrr yaaa jangn menuruttt napsu okk

    Edoh YuningsihEdoh Yuningsih4 天 前
  • Orang kaya gini mah jangan kasih ampun mamas Karyo

    andri wijayadiandri wijayadi5 天 前
  • Cubur aja kesungai

    Dody DoresDody Dores6 天 前
  • Allahu akbar

    Hj Sri Dewi hartatiHj Sri Dewi hartati6 天 前
  • Mhn ilmunya di buang..trs di santet balik aja mms karyo🙏🙏🙏

    Nahrowi RowiNahrowi Rowi6 天 前
  • Carikan angrang aja di tambah santet biar senang mereka utk kenang kenangan Kuntet itu Guru

    Farisadhisaputra FarisFarisadhisaputra Faris6 天 前
  • Santet sampai mti

    Zainal PekanbaruZainal Pekanbaru6 天 前
  • Dibunuh aja mas,di ceburin nanti makin meraja lela dan makin kuat,kalau ga di santet balik yg ga ada obatnya

    Advent TerinaAdvent Terina6 天 前
  • Di bikin lumpuh

    Mugiyono MugiyonoMugiyono Mugiyono6 天 前
  • Ya olloh masih anak2 di jalan yg sesat subhanaloh lapor pulisi mas

    armal nopendiarmal nopendi6 天 前
  • Semoga Mama's karyo dan santrinya di lindungi allah swt

    Bagas SulaimanBagas Sulaiman6 天 前
    • Mas Karyo baik amat mreka jga tega

      Bagas SulaimanBagas Sulaiman6 天 前
    • Di habsin ajagus

      Bagas SulaimanBagas Sulaiman6 天 前
    • Suarany kurang kedengran

      Bagas SulaimanBagas Sulaiman6 天 前
  • Di kasih pelajaran biar jerah

    Supryatna SupryatnaSupryatna Supryatna6 天 前
  • ILMU NYA CABUT BIAR TIDAK BRBUAT LG

    AngelacollinTEH MAR CollinMARIAHAngelacollinTEH MAR CollinMARIAH6 天 前
  • Kulo g di bakar di lumpuhkan saja biar di ingat seumur hidup

    Jamoe KediriJamoe Kediri6 天 前
  • UDAH MAS KARYO DI MMPUSIN AJA ORANG2 YG KURANG AJAR MAMPUSIN

    AngelacollinTEH MAR CollinMARIAHAngelacollinTEH MAR CollinMARIAH6 天 前
  • Belajar yg bener jangan kebanyakan ngevlog wkwkw Ama cewek kalah

    Siti RomlahSiti Romlah6 天 前
  • Assalamualaikum wrbr .mohon maaf mamaz karyo,kalau bisa jgn pisik pakai krn nanati nya bisa di larikan pasal 351 pihak berwajib trims

    Muhammad RizkyMuhammad Rizky6 天 前
  • Amiiin yarb

    Sarteika SarteikaSarteika Sarteika6 天 前
  • Waalaikumslm guru

    iLis SumarniiLis Sumarni6 天 前
  • Di desak trus aja... Smpe me ngjwb grombolanya tinggl di mn . Bhy itu krn msh anak2 sdh pd kilf syrf wjrnya.

    Bu AnikBu Anik7 天 前
  • knapa harus di penjarakan ya

    dwi rizki utamadwi rizki utama7 天 前
  • Mamas karryo satu ajj blm kelar kok chanel yg satunya....

    Aby YazaAby Yaza7 天 前
  • Limpar.keair.aja.santit.dulu.baru.limpar.keair

    Maryam SuckriMaryam Suckri7 天 前
  • Smbil tonton dn medoa kn klian smoga klian semua d kasih k slmatkan dn perlindungan dri allah stw

    noonoo noonoonoonoo noonoo7 天 前
  • Semoga Allah SWT Beserta Para Malaikat Nya Slalu Melindungi Mas Karyo & Santri2 nya Dlm Memberantas Kebatilan di Bumi Nusantara...Amin 🤲🤲🤲

    KERA SAKTIKERA SAKTI7 天 前
  • Alhamdullah mamaz selalu sehat Semoga dalam lindungan AllahSWT Aamiin

    Nolo SulasmiNolo Sulasmi7 天 前
  • Assalamualaikum..Tetep semangat Mamas Karyooo...Semuga Mamaz dan kru tim dan sahabat" dan para santri"nya,,selalu dlm lindungaNya..Amiiin..

    titik Ttitik T7 天 前
  • Bagi dia rasa santet aja MMS karyo..biar dia tau rasanya MCM mana..

    Ayudia AyudiaAyudia Ayudia7 天 前
  • Setel abis MMS karyo..org mcm tu buat apa nk bagi peluang..masih bocah"LG dh buat hal..

    Ayudia AyudiaAyudia Ayudia7 天 前
  • Ya aallah lindungilah mamas karyo dan juga guru"yang lain beserta santri" nya berikanlah kesehatan dan kekuatan untuk beliau .

    Idah LestariIdah Lestari7 天 前
  • Ya aallah kasihan sekali masih kecil"udah belajar ilmu santet semoga di buka hatinya agar sadar dan insaf ke jalan Aallah swt aamin

    Idah LestariIdah Lestari7 天 前
  • Sip film nya menghibur😊 Smoga lancar acaranya 👍🏻

    Nabil AjaNabil Aja7 天 前
  • Sip film nya menghibur😊 Smoga lancar acaranya 👍🏻

    Nabil AjaNabil Aja7 天 前
  • Sip film nya menghibur😊 Smoga lancar acaranya 👍🏻

    Nabil AjaNabil Aja7 天 前
  • Dukun Banyak Ibls 😈

    Milana HarahapMilana Harahap7 天 前
  • santet balek biyar tau rasa

    Sunah ImahSunah Imah7 天 前
  • Cameramenya di ganti dong biar gk jelek ambil gambarnya msa dari dulu smpe sekarang begini mulu

    FariduFaridu7 天 前
  • Karyo karyo klo mau bikin film santet jngn ank kecil buat setingn hahaa,,,,

    Adi MulyonoAdi Mulyono7 天 前
  • Hajar aja sampai ngaku

    Sahriyal 123Sahriyal 1237 天 前
  • Santet balik mamas karyo tinggal dah biar mampus diah

    Mansursnnr MansurMansursnnr Mansur7 天 前
  • Orang jahat seperti. Ituharusdipenjara.supayakapokemangtidaadahukumannyah.orangmembunuhulama

    Fatmh GggFatmh Ggg7 天 前
  • Saya Darisaudi.hadir.mudahmudahan.adadalam.lindungan. alloh mudahmudahan. Mama's. Karyodiberikesehatanselamanya.amin

    Fatmh GggFatmh Ggg7 天 前
  • Saya Darisaudi.hadir.mudahmudahan.adadalam.lindungan. alloh mudahmudahan. Mama's. Karyodiberikesehatanselamanya.amin

    Fatmh GggFatmh Ggg7 天 前
  • Asslamualaikum..saya dari malaysia ..saya selalu melihat video maz karyo...sya cuma mau bg tau kalau video tu isi hanya hiburan bagi tahu saja yg benar cerita nya cakap saja benar....pasal nya ramai yg nonton...saya harap teguran saya dapat di ubah cerita2 yang di upload..salam dari malaysia..amin..

    Fakhri FaiFakhri Fai7 天 前
  • Ustad mamas karyo🙏🙏 sehat selamat dunia mupun akerat amin

    يني الغامدييني الغامدي7 天 前
  • Waalaikum salam, klo menurut saya di santet balik aja biar mereka tau rasanya santet

    riyani idriyaniriyani idriyani7 天 前
  • Dicabut ilmu2nya dan santet balik sampai mereka tidak bisa berkutik lagi

    Rosnani NusantaraRosnani Nusantara7 天 前
  • Habisi hajar dan sampe parah, santet yg lebih parah

    Sri SriSri Sri7 天 前
  • Semangat mas karyo? Selalu dlm lindungan alloh? Brantas dukun " santet yg jahanam dan menyesatkan warga gan orang yg tidak bersahah jadi korbanya

    Sri SriSri Sri7 天 前
  • Salamualaikom medinah selalu hader Mas karyo 👍❤️

    ابراهيم نجارابراهيم نجار7 天 前
  • Beri pljaran sampai kpok santet dulu biar ngrasain sakitnya santet...

    Kongsableng SablengKongsableng Sableng7 天 前
  • Ambil aja sukmanya mamaz,

    Syafry YantoSyafry Yanto7 天 前
  • استغفر الله العظيم Masih anak muda2 sdh bljr ilmu iblis NA'UDZUBILLAH, Mending bljr ilmu HIKMAH Mas Mas sama Gus Mamas Karyo kmu mnjdi anak yg sholeh gx sesat. Tolong tuntun sruh bertaubat Gus Mamas Karyo InsyaAllah dia mau bertaubat. جزاك الله خيرا ، Guru Smg Allah memblz guru dng kebaikan dan rizki yang melimpah , آمين

    Wahyoni WahyoniWahyoni Wahyoni7 天 前
  • Cirebon hadir kang maaz

    Yova FebriantoYova Febrianto7 天 前
  • Astaghfirullohal azdiiimm..knp g nyari ilmu yg baik yg diridhoi alloh..masih bau Kencur udah Salah jln,apakah ort nya gatau, anaknya seprti ituh..

    Noor Eani woowNoor Eani woow7 天 前
  • Suruh merasakan bagaimana rasanya santet...

    Denys Irham86Denys Irham867 天 前
  • Kok masih kecil"kayanya gus

    Simafg EfvfddSimafg Efvfdd8 天 前
  • Yg benarnya org itu buat salah apa ya? Kurang jelas kesalahan nya.

    ah kim suleimanah kim suleiman8 天 前
  • Di tggu kasepuhan kejawen dari solo ....... Ayo adu ilmu Ilmu km msh kasar ....!!!!

    Ajiza hendraAjiza hendra8 天 前
  • Acara tdk bermutu mau adu kesaktian cari musuh sepadan ..... Mas karyo

    Ajiza hendraAjiza hendra8 天 前
  • Masih muda2 umur mereka ttp tidak mahu mencari pekerjaan halal.. Lebih baik menjadi petani dpd menjadi pengikut iblis mcm ni..

    FalishaFalisha8 天 前
  • Mantap

    Hayat NadeenHayat Nadeen8 天 前
  • Nyimak

    Ahmad RidwanAhmad Ridwan8 天 前
  • Ya bawa ke yg berwajib dan keluarganya ...!!!

    Yus YusupYus Yusup8 天 前
  • Langsungcabut.ilmusantetbalik

    Boy BoyBoy Boy8 天 前
  • Tolong Berasatu lihat di live kii mercon

    Yoko YokohamaYoko Yokohama8 天 前
  • Remdem dulu sj guru. Biyar d buka mulut.

    Aris TiaraAris Tiara8 天 前
  • Santet terus sampai dia mengaku

    Gusmaniriati EnGusmaniriati En8 天 前
  • Santet lepas tu tanya mau taubat atau tidak....

    KiblatKiblat8 天 前
  • Antar ke penjara guru biar pak polisi berehkn pulak.

    syamsul Norazmienasyamsul Norazmiena8 天 前
  • Antar ke penjara guru biar pak polisi berehkn pulak.

    syamsul Norazmienasyamsul Norazmiena8 天 前
  • siksa mamaz karyo byr ngaku di mana tempat persembunyianya teman temanya,

    tri sutrisnotri sutrisno8 天 前
  • Saya baru hadir mamas karyo.., klu usulan sy bawa mereka ke tempat intograsi yg bner2 aman dan buang semua ilmu yg ada ditubuhnya. Dan berikan pencerahan agar mereka bertobat Krn msih muda-muda jgn sampai salah jln lg.🙏🙏

    berhijrahberhijrah8 天 前
  • Pukulin dgn santet yg dia rasakan sakitnya santet ksh pelajaran buat dia sakitnya disantet

    Sofyan BahtiarSofyan Bahtiar8 天 前
  • Tangerang hadir mas..

    Caa UlCaa Ul8 天 前
  • Telanjangi trus di iket pakai tali lalu di seret semua itu dukun

    Pramita SariPramita Sari8 天 前
  • Assalamualaikum wr wb SURABAYA Hadir GUBES 🙏🙏🙏🙏 Semoga GUBES Beserta Master2 Selalu Dalam Lindungan ALLAH SWT.......... Aamiin 🤲🤲🤲🤲

    tinasuziandaridwirahayutinasuziandaridwirahayu8 天 前
  • panggang mmz karyo

    Umy NurulUmy Nurul8 天 前
  • Gas teruuuus

    Oppo BaganOppo Bagan8 天 前
  • hajar mamaz karyo

    Umy NurulUmy Nurul8 天 前
  • santet balik sampai muntah darah

    rini aprianirini apriani8 天 前
  • Masih anak ²_itu yaa,, masya allah,,

    Ummik 80Ummik 808 天 前
  • Betul santet balik biar merasakan sakitnya orng yg di santet bukan main pisik pakai menyakitin tanpa kekerasan

    Paima wonoPaima wono8 天 前
  • Assalamualaikum Guru di bawa ke padepokan saja di Sandra aja di tanya sampei mengaku di mana kawan kawannya tempat sembunyi ya,, semoga Guru dan murid muritnya berjaya teruus di diridhoi Alloh SWT Ammin

    Redmi 6aRedmi 6a8 天 前
  • Hajar sj sampe mampus,kl nyakiti orang seenaknya sendiri,santet aja biar tau rasa,

    Ahmad AhmadAhmad Ahmad8 天 前
  • DI HIPNOTIS SAJA ...BIAR NGAKU...

    cahaya ngebrukcahaya ngebruk8 天 前
  • Siksa dulu santit balik 👍👍🙏

    Lupias GatengLupias Gateng8 天 前
  • Selat berjuag mmz mg bersa allah

    Lupias GatengLupias Gateng8 天 前
  • Tlg santet balik aja mas biar mereka merasakan jg sakit nya santet

    ulfa khoiriyatiulfa khoiriyati8 天 前
  • Kami punya usul di bikin strok aja guru

    Sumardi SumardiSumardi Sumardi8 天 前
  • Assalamualaikum wr...wbr ustadz mamas karyo klo udh tertangkap gitu ada bukti yg kuat sebaik nya serahkn kehukum jgn main hakim sendiri ea pak ustadz maaf ini sekedar saran aja karn kami sebagai fans pak ustadz mamas karyo sayang sama pak ustadz olh karn itu sekali lg serah kn kehukum biar tau rasa di penjara

    Fatima WateFatima Wate8 天 前
  • Alkandulilahirobilalamin.

    Tarjo KuntarjoTarjo Kuntarjo8 天 前
  • MMS kryo,,,smg sht slalu,,,

    rewo reworewo rewo8 天 前
  • Semoga Mamaz Karyo dan Tim PSS selalu sehat walafiat dan dilindungi oleh Allah Swt Aamiin yaa rabbal'aalamiin. Sahabat PENCINTA SHOLAWAT NABI mampir ke chanel kami ya. Jazakumulloh khoiron katsiiron terima kasih

    ABI SAS MediaABI SAS Media8 天 前
  • dsh csbut ilmunya mamaz

    putra pasundan Acputra pasundan Ac8 天 前
  • Disantet j org kayax gt MMS kryo

    rewo reworewo rewo8 天 前
  • Apa Gubez udah pulang dari jawa kesetambat yah...

    Umi car carUmi car car8 天 前
  • top mamaz semekdon klw ga mau taubat.

    putra pasundan Acputra pasundan Ac8 天 前
CNworld