Prosesi Masuk Keluarga Diiringi Tari Cucuk Lampah - Ikatan Cinta Atta & Aurel Spesial Syukuran Akad

2021年04月 3日
2 846 960 意见

Ikatan Cinta Atta & Aurel Spesial Syukuran Akad - 3 April 2021
Janji suci 2 ikon masa kini Atta Halilintar & Aurel Hermansyah bersatu dalam satu cinta, hari istimewa dan spesial yang paling dinanti-nanti bagi mereka berdua. pesta kebahagiaan mereka bisa ikut dirasakan dan saksikan di #IkatanCintaAttadanAurelSpesialSyukuranAkad Prosesi Masuknya Keluarga Ke Panggung Diiringi Dengan Tarian Cucuk Lampah Yang Memiliki Arti Untuk Menolak Bala #IkatanCintaAtta&AurelSpesialSyukuranAkad
=================================
Subscribe MNCTV Official CNworld Channel bit.ly/24Ev2fo
Follow our social media
- Twitter bit.ly/2fOu5Ps
- Facebook bit.ly/2edzdN2
- Instagram bit.ly/2fOBtdu
Check Our Official Website
mnctv.com/
mnctvmobile.com/m/

评论
  • Wah ada adat Minang nya

    Kelvin IDKelvin ID2 小时 前
  • Merinding terus kalo lihat acara adat ini... Inget wkt muda suka menari adat Jawa Tengah Semoga Atta Aurel bener2 mengadakan resepsi pernikahan y di GBK mengusung adat2 daerah... Krn pernah ikut nari pembukaan PON rasa y bangga ikut bgn acara Nasional

    Sopiah OpiSopiah Opi16 小时 前
  • Uek, cwing

    Wayan WWayan W19 小时 前
  • Keren banget, belum bisa move on dari acara syukuran atta aurel

    Eva JeparaEva Jepara21 小时 前
  • Keren bangat

    Fajriah MaisarohFajriah Maisaroh22 小时 前
  • Saya bangga kak padamu tlah angkat budaya minang.....smga shat dn bahagia sampai ajal menjeput.🙏

    Ed WarmaanEd Warmaan天 前
  • Bhineka Tunggal Ika

    HIJRAH FMHIJRAH FM天 前
  • Di desa saya kok gk bolek nikahan? Padahal kecil-kecilan,itu pun kadang grebek polisi, tempat wisata di bukak, sedangkan sekolah tidak di bukak 🤷 👇Yang senasib sama like

    GOEFRON GGOEFRON G天 前
  • Jelel.......

    dapur qeena loverdapur qeena lover天 前
  • Minang maimbau

    Banyu LangitBanyu Langit天 前
  • Mohon pencerahan nya dong, knapa ortu ny atta/ keluarga besat atta ga hadir. Ko cma di wakili adek ny doang si toriq

    Aku Iki321Aku Iki321天 前
  • Gumush sama thariq

    Catatan EvaCatatan Eva天 前
  • Shotingan daah....

    evi sorayaevi soraya天 前
  • Gak ada berita lain apa

    douglass bulletdouglass bullet天 前
  • Maklum lah sultan tidak ada pelanggaran prokes,,, Sultan mah bebas

    Syaid ASyaid A天 前
  • Sukak liat adat minangnya, tari penyambutannya keren euy.... Mantaabbbssssss

    Uchie AngelaUchie Angela天 前
  • Kalo adiknya ikut semua cocok dah jadi padus wkwk

    Tiar RachmantoTiar Rachmanto天 前
  • Kayak pernikahan putri raja . Iringan gending Dandang gulo penganten anyar semakin terkesan mewah dan agung . Ya Allah moga sakinah , mawadah , warohmah .

    Hamdan SyakirinHamdan Syakirin天 前
  • Pasti aurel bahagia banget yah...ibu2 trcintanya ada semua...miminy psti bahagia bnget bgtu jg aureel...semoga hub yg tidak baik bs menjadi baik setelah inii semakin dekat semakin kompak satu sama lain

    Dayana RizkiDayana Rizki天 前
  • Terharu liatnya..semoga samawa ata loli🙏

    Catering RumahanCatering Rumahan天 前
  • satu perkara yg saya suka berkaitan indonesia...melalui pemerhatian saya walau apa pun jawatan, pangkat, status dan bangsa bila bab nikah kawen ni u all mmg ikut adat...xterpengaruh sangat dengan budaya barat..especially saya suka tgk busana org indonesia kawen....serius cantik sangat...masih kekal keaslian tradisional...berbeza di Malaysia berlumba2 meniru gaya barat hinggakan busana tradisional seperti songket tenun hilang begitu sahaja

    Morgana SwannMorgana Swann天 前
  • Dari baca komen" anda semua, saya bangga sebagai orang minang, makassih sanjungannya terhadap adat kami, salam bhinneka tunggal ika

    Putra MetropolitanPutra Metropolitan2 天 前
  • 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

    Riski Ahmad FauziRiski Ahmad Fauzi2 天 前
  • 😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😢😑😑😑😑😑😑

    You are BeautifulYou are Beautiful2 天 前
  • Salfok thariq sama 2 bocil

    FernandaTasya _116_ks2FernandaTasya _116_ks22 天 前
  • MashaAllah cantiknya Aurel pakai suntiang...

    Azka KhansaAzka Khansa2 天 前
  • Kondiaaang tenan kluarga sultan kalau nikah hahahaha

    Andik GipoAndik Gipo2 天 前
  • Prosesi

    Tenis Meja Kita BisaTenis Meja Kita Bisa2 天 前
  • Lucu liat Thoriq Ama 2 bayek lucu n imut

    luluk hidayatiluluk hidayati2 天 前
  • Salut sm atta aurel,,,mw melestarikan acara adat Indonesia,, kolaborasi antara Jawa dan minang d gabung jd indah yaa,, cucuk lampah ,, gendang laboy,, dan tari tarian dr Sumatra dg ciri khas suling bikin merinding,,,

    Aas NurasiahAas Nurasiah2 天 前
  • Blm bs move dr acara ini,, seneng bgt liat nya,, dua acara ada d gabungin d sini jd tambah keren acara nya,, ciri khas indo esia bgt,,

    Aas NurasiahAas Nurasiah2 天 前
  • Like this moment ,, good, greed,excellent

    Wahyu Pika sariWahyu Pika sari2 天 前
  • Siap Gotong gotong buat yang like komentar ini, yang penting amanah. Salam sukses bersama..

    F3 MANF3 MAN2 天 前
  • Hai kak atta aku juga orang padang

    Asra JuzalwilAsra Juzalwil2 天 前
  • Aku dari ntb tapi aku suka dgn minang baru pertama kali aku melihat pernikahan adat minang memang Indonesia memang kaya budaya

    Fikri FalahFikri Falah2 天 前
  • Semoga Samawa ya uda AH dan Aurel.amin.yrb Urang awak Minang rancak bana.......😍🥰🥰😍🥰😍🥰😍🥰😍

    Yoga ImraYoga Imra2 天 前
  • Tradisional modern kerenn bgt..g bosenin

    Eva NovitaEva Novita2 天 前
  • Nikah sekali seumur idup ortu ampe ga ada

    Rexy MaulanaRexy Maulana2 天 前
  • 🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰

    Dwi NaylaDwi Nayla2 天 前
  • Anang Orang yang berjiwa besar, Tak terlihat kekecewaan atas penghianatan yg sangat menyakitkan yg dulu sang istri lakukan padanya,,,

    Nain ajaNain aja2 天 前
  • Merinding.. ga pernah lupa sama adatnya walaupun banyak anak kekinian yang pakai resepsi modern. Atta aurel tetap adat minang lagu gending jawa♡ SAMAWA Aamiin, jodoh sampai surga. Aamiin

    ella ayu handayaniella ayu handayani2 天 前
  • ALKISAH NEGERI HALUSINASI Kawinan anak ulama dikriminalisasi Diuber smpe mati, diadili hingga dimasukkan ke bui Kawinan anak artis dianggap antusiasi Dihadiri pemimpin negeri, dibela sana sini Hingga masuk ke TV. Entah hanya sy saja yg tak begitu mengerti Namun ini sungguh gila utk dipahami Dari segi manapun dipikirkan kembali, semuanya suka suka Tergantung yg punya jabatan tertinggi Bukan terjadi disini, ini hanya terjadi di negeri dongeng berjuta mimpi, yg semaunya sendiri. BUKAN FAKTA YG TERJADI, SEKIAN DAN TERIMAKASIH

    Lalu RindangLalu Rindang2 天 前
    • Tv gak akan sembarangan membeli hak siar kalo acara gak ada izin dari kepolisan & sesuai prokes,jls beda dgn acara kawinan anak habib yg gak izin & taat prokes yg datang aja gak pakai masker

      yanie yan79yanie yan79天 前
    • bedalah, yg ini pake protokol kesehatan, ibu saya juga pernah diundang ke salah satu pesta kawinan artis bulan lalu, dan harus tes dulu sebelum masuk, disuruh tunggu hasilnya baru boleh masuk. klo yang ulama ntu kan ngumpul rame2 deket2an tanpa masker pula.

      CJ 83CJ 832 天 前
  • Judul lagu nya apa si kalo boleh tau

    olira nastiolira nasti2 天 前
  • Bangga bgt bener" budaya asli indonesia tanpa ada campuran dari budaya arab

    Mad AmrMad Amr2 天 前
  • Bangga bgt bener" budaya asli indonesia tanpa ada campuran dari budaya arab

    Mad AmrMad Amr2 天 前
  • Anto parau

    Andalas pdgAndalas pdg2 天 前
  • 😍😍😍😍😍

    Hasby Maulana11Hasby Maulana112 天 前
  • 😍😍😍😍😍

    Hasby Maulana11Hasby Maulana112 天 前
  • 😍😍😍😍😍

    Hasby Maulana11Hasby Maulana112 天 前
  • 😍😍😍😍😍😍😍

    Hasby Maulana11Hasby Maulana112 天 前
  • 😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😲😍😛😛😛😛

    Hasby Maulana11Hasby Maulana112 天 前
  • Memang Atta ada darah minang yah?

    FR BmpFR Bmp2 天 前
    • Bukan memang.. tapi 100% darah Minang dia, Ayahnya asli Agam Sumbar, ibunya asli Payakumbuh Sumbar, Orang tua nya dua2 Asli Minang . Orang tuanya Merantau ke Riau / domisili di Riau.

      Habib NizamHabib Nizam2 天 前
  • Masya allah...atta masih ingat adat kampuang, terbaik dan semoga kalian samawa

    aryjoe permanaaryjoe permana2 天 前
  • Berkat nikahan atta aurel sy lebih tau adat padang syuka banget

    Magfirah HrsMagfirah Hrs2 天 前
  • Kerumunan Atau Berkerumun

    Anwar MahdiAnwar Mahdi3 天 前
  • kok lah saluang ko nio acara baralek marindiang juo deknyo 😂

    iqbal arifkyiqbal arifky3 天 前
  • Kiwil nikah lagi???

    Naufal ANaufal A3 天 前
    • Bgst

      Khalis SrKhalis Sr2 天 前
  • "" Apabila Ramadhan tiba, pintu surga dibuka, pintu neraka ditutup dan setan dibelenggu "" semoga romadhon tahun ini penuh berkah, amin ""

    Grace ChannelGrace Channel3 天 前
  • MINANGKAN INDONESIA

    Eliza YastutiEliza Yastuti3 天 前
  • MINANG PRIDE!!!!

    Eliza YastutiEliza Yastuti3 天 前
  • KEEP SUPPORT LOCAL MINANG

    Eliza YastutiEliza Yastuti3 天 前
  • sia padendang smo saluangnyo tuu

    Do NDo N3 天 前
  • Bosen, trending mulu

    NAILUL FIRDAUS PANÉNAILUL FIRDAUS PANÉ3 天 前
  • Orang minang coba cung

    alsaza idalsaza id3 天 前
  • Adat dan tarian padang memang the best

    Dudin AppsDudin Apps3 天 前
  • Saya bangga jadi org minang

    Gadizza alkhalifiGadizza alkhalifi3 天 前
  • Rancak bana..🥰😘

    Gadizza alkhalifiGadizza alkhalifi3 天 前
  • Hidup adat minangkabau...👍

    Gadizza alkhalifiGadizza alkhalifi3 天 前
  • Bener bener mewah, enak banget jd org kaya.

    Jefry AndiJefry Andi3 天 前
  • Mana nih orang Minang Kabau 😎

    Zikra CokelatZikra Cokelat3 天 前
  • Mengangkat suku minang....👍saya juga orang padang...

    Miswar Hakim Driver JakartaMiswar Hakim Driver Jakarta3 天 前
  • Di tambah kecantikan Aurel yang memancar penuh pesona.

    Yuli IkahYuli Ikah3 天 前
  • Gak bisa move on dari acara pas ini,,, menampilkan adat Minang yang indah dan rancak. Berulang ulang melihat gak pernah bosan.❤️❤️

    Yuli IkahYuli Ikah3 天 前
  • Bagus sekali acara pestanya mantap juga dgn tariannya

    Peachy liPeachy li3 天 前
  • Aduhai...@attahalilintar dan Aurel nanti peresmiannya pakai adat Padang dan Jember aja ya ... Berkali kali di tonton tak bosan malah makin indah ...

    Ati SuryaAti Surya3 天 前
  • barakallahu attha aurel.....semoga samawa

    Dewi theaDewi thea3 天 前
  • Duhhh bangga nya orang padang

    Sufatmi SaptajiSufatmi Saptaji3 天 前
  • gw terharu karena adatnya dan Aurel Atta menikmati itu, so sweettt ❤️❤️❤️❤️

    Agun NafariAgun Nafari3 天 前
  • Knp sy penasaran sama ortu n adek2 atta ya? Apa sy kudet?

    LinacaLinaca3 天 前
  • Alkisah negri halusinasi Kawinan anak ulaman di kriminalisasi Di Uber Ampe mati, di adili hingga dimasukan ke bui Kawinan anak artis Di anggap antusiasi Dihadiri pemimpin negri Di bela sana sini Hingga masuk ke tivi SEMUANYA SUKA SUKA TERGANTUNG YANG PUNYA JABATAN TERTINGGI!!

    Rii ClashRii Clash3 天 前
  • Bhineka tunggal ika

    Harris SytHarris Syt3 天 前
  • kerumunan

    Juy TaherJuy Taher3 天 前
  • Dari mereka belajar, gk perlu tampan atau cantik, klo punya duit pasti dpt jodohhh

    IKAL StoryIKAL Story3 天 前
  • Wow...😍😍 *aku kapan ya ada yng mau ngelamar..😥😥😥*

    KhenzhaKhenzha3 天 前
  • 13:03 ... mamak mambajak sawah lalai Sawah dilingka dilingka batu banyak oiii Sawah dilingka dilingka batu banyak Elok elok yo mamak majak langka yo langka, langkah dilingka dilingka larangan banyak oiii, langkah dilingka dilingka larangan banyak

    andri kesenjaandri kesenja3 天 前
  • Kenapa ya kalo artis rame rame ga di samperin sama polisi kalo orang biasa di samperin sma polisi gagal nikahnya cuma demi duit

    Michigan UwesMichigan Uwes3 天 前
    • Pakai izin kepolisan dong & taat prokes tamu yg masuk harus bawa hasil tes PCR shari sebelumnya & tdk lupa pakai masker

      yanie yan79yanie yan79天 前
  • Covid oi

    Echoe GhazyEchoe Ghazy3 天 前
  • Terimakasih atta dan aurel bangga bgt sbgai orang minang

    Witri KhairaniWitri Khairani3 天 前
  • 4 hari lagi puasa - yuu kita sama sama saling jaga lisan dan berkomentar positif dan saling mendukung

    BisiKanchannelBisiKanchannel3 天 前
  • ANEH YAA ORANG SEPERTI KITA/ORANG GAPUNYA BIKIN ACARA DIBUBARIN ULAMA BIKIN ACARA DIMARAHIN....GILIRAN ORANG TERPANDANG ORANG KAYA,,,PEMIMPIN NEGARA HADIR ANEH!!!JANGAN PANDANG RAKYAT MU DARI HARTANYA PA;)

    Iyam MariyamIyam Mariyam3 天 前
  • CNworldr terkenal sama anak musisi aja bangga dengan BUDAYA INDONESIA🇲🇨

    INDONESIA INDONESIAINDONESIA INDONESIA3 天 前
  • Keren banget

    Nuraini RahmatNuraini Rahmat3 天 前
  • Adat minang emg elegant banget bnyak para artis minang dan keturunan minang slalu membanggakan resepsi adatnya sendiri

    Rahil DesantRahil Desant3 天 前
  • Saya orang Jawa jadi tahu adat minang keren menjunjung adat dan budaya

    Lia RaishaLia Raisha3 天 前
  • Sampaaah

    Firhan RamadhanFirhan Ramadhan3 天 前
  • baru tau pandemi masi bisa acara kaya gini hehe

    Ananda DerryAnanda Derry3 天 前
  • adat minang keren banget,samawah atta dan aurel

    Excellent TravelExcellent Travel3 天 前
  • MNC TV ,manteul

    Gans ChannelGans Channel4 天 前
  • Nikah trending

    Gans ChannelGans Channel4 天 前
  • Kenangan seumur hidup keren

    Aziz AhAziz Ah4 天 前
CNworld