🔴BELAJAR SAMBIL BEKERJA

2021年04月 3日
36 544 意见

BELAJAR SAMBIL BEKERJA
vidio ini hanya untuk menghibur/hiburan,bukanlah bahan perdebatan
Berfikirlah positif biar hati tenang
terimakasih🙏🙏🙏
Untuk pemesanan kaos silahkan hubungi saja admin penjualan saudaraku,,,
Wa +62 856-4778-1628
Dimana 30% dr hasil penjualan akan kami salurkan ke orang" yg kurang mampu & anak yatim,serta bantuan sosial lainya bersama GERAKAN WONG ALAS BERBAGI
IG: wong_alas02
instagram.com/p/CL38g6JH_iL/?igshid=1qvfmcye6tp1v
#lendra
#wongalasmisteri

评论
  • assalamualikum.mas.arf.lendra.pranaata..saudi.hadir.mas.semoga.sehat.selallu.amin.

    MUSLIMAH MURMUNMUSLIMAH MURMUN天 前
  • Ya mbah harus di latih

    Rusli PaganRusli Pagan天 前
  • Assalamuallaikum BDG hadir pada lucu seneng liatnya semoga mas Arip di mudahkan rizkinya

    Jubaedah 60Jubaedah 603 天 前
  • Semoga Atta dam Kendra menjafi anak yg sholeh Dan berlimpah rizkinya Aamiin Allahumma Aamiin

    Nuke nurjanahNuke nurjanah3 天 前
  • Lagi masa pertumbuhan kwi mas

    Group TeamGroup Team4 天 前
  • Waalaikumsalam wr wb. Alhamdulillah atas ajaran mas Ariff Attari dan lendra udah pinter,, muga,, jadi anak yg soleh,, ya Allah amin.

    krisna rekkrisna rek4 天 前
  • Mas, batasi makannya , soalnya mereka terbiasa makanan alami, dikasi krupuk malah merusak ususnya karena ada micin di krupuk.kasian lo mas

    Ermida WatiErmida Wati4 天 前
  • Ganteng de lendra semoga kalian sehat selalu yah

    susi sittysusi sitty4 天 前
  • Mas Arif sekarang episodenya udah tuntas tinggal cipika-cipiki ya kalau ada anggaran bagus ada kegiatan Lendra dan Ata diajak berdonasi ke panti asuhan biar mengenal manusia pada umumnya nya Semoga jadi Bapak asuh yang lancar

    Dede RusmayanaDede Rusmayana6 天 前
  • mas arif,,maaf saya tanya yaaa,,kenapa sdh tidk berpasangan explor dg mbah broto??,padahal sangat menghibur loo,,cocok cekali explor nya lucu dan cekikian walaupun dlm bahaya,,,,tolong berdua lagi yaaa,, heloo Lendraaaa,,,helooo nataaa,,,

    wiwik esawiwik esa6 天 前
  • Oman Timur Tengah hadir Luar biasa perjuangan Mas Arif dlm mndidik Lendra & Pranata 👍👍👍

    Bariyono Samidin SastroBariyono Samidin Sastro7 天 前
  • Mas pranata mirip mas arip yo

    Su WartiniSu Wartini7 天 前
  • semangat adek"

    bunda anibunda ani7 天 前
  • Alhamdulillah .. mas Arif sdh berhasil mendidik 2 anak angkatnya dengan sgt baik.. kemajuannya sgt pesat.. smg makin barokhah ya mas Arif...

    gus tjah1708gus tjah17087 天 前
  • Hallo juga si ganteng,Dede lendra dan pranata,semoga jadi anak yang sholeh,pinter, sukses,sehat,Amin.

    Rodiyah PardiRodiyah Pardi7 天 前
  • Mas Arif bagus mendidik anak2,semoga sukses terus Mas Arif,semoga juga lendra dan pranata jadi anak yang sholeh dan rajin, Amin.

    Rodiyah PardiRodiyah Pardi7 天 前
  • pertama liat ak g bisa comen,, slhamdulillah sekrng bisa lgi, si mbul g da waktu senggsng tanpa ngemil❤❤❤

    c5 c5c5c5 c5c57 天 前
  • LUCJ NYA MEREKA...

    Nana RosanaNana Rosana7 天 前
  • semoga semua keluarga besar mas Arif sehat wal afiat dlm lindungan Allah SWT

    siti aminahsiti aminah7 天 前
  • Maaf mas Arif pranata itu siapa?lendra udah normal yah ganteng banget mungil mukanya imut

    Nancy BhundaNancy Bhunda7 天 前
  • Lendra sudah pinter Sweden hadir

    Sri KuhnSri Kuhn8 天 前
  • Kok mbh broto ngga bareng mas arif

    Via cenutVia cenut8 天 前
  • Solo hadir mas arif sehat semua

    Budi AyuBudi Ayu8 天 前
  • Hdr

    ZafEl ZafArNad : S U M U TZafEl ZafArNad : S U M U T8 天 前
  • Alm kedua org tuanya sdh mli tenang ktk mlht anak2nya selamat dan kmbl normal bhkn ada dlm org tua yg sngt mendidik dan mengayomi..yaitu mas arif..luar biasa amanah dr Alloh ta'ala pd mas arif..smg berkah selalu mas rezekinya aamien yra

    Teh LilisTeh Lilis8 天 前
  • Alhamdulillah ya ... Lendra sm pranata bisa bantu mas arif nya kerja. Semoga jadi anak. Yg soleh dn menurut apa yg perintah mas Arif seterusnya.amin....

    Syahur RizalSyahur Rizal8 天 前
  • Mbah broto g ada..

    Silawati WatiSilawati Wati8 天 前
  • paling bahagia lihat lendra sama pratama

    cinta cintacinta cinta8 天 前
  • Trenggalek hadir

    amira renitaamira renita8 天 前
  • gresik hadir

    Irwan CermeIrwan Cerme8 天 前
  • gemesss bgt ihh liat lendra..lucu lmut..masya alloh yg tdi nya hidup d hutan..skrang jd anak baik ..mkasih ya mas arip..smga mas d lancar kn rezeki ny pnjng umur

    Sandi ReynaldiSandi Reynaldi8 天 前
  • Alhamdulillah mas Arip sungguh baik hati dan sayang sama pranata dan Lendra moga Allah memberi perlindungan dan di murahkan rezeki nya Aamin yra

    Astina josss and siiip mbak,mas DasminAstina josss and siiip mbak,mas Dasmin8 天 前
  • Hahahahahah.... keliatan sekali kalo mas Arief begitu sayang dan perhatian dgn Lendra dan Atta... Semangat semua.... 💪🏻💪🏻💪🏻💪🏻

    Iyonk BuleIyonk Bule8 天 前
  • Alhamdulillah mas lendra dan pranata udah bisa membantu mas Arif👍🙏

    Asmaul sa diahAsmaul sa diah8 天 前
  • Lendra gendut jadi tenaganya kurang klo Pranata langsing tenaganya ok..smoga Pranata dan Lendra baik2 slalu dlm lindungan Allah SW ,,, Aamiin yra🤲🤲🤲

    YATI S. YATIYATI S. YATI8 天 前
  • Lendra gemesin hehehe Abannya pendiam Semoga kalian sehat semua

    Zahra RynZahra Ryn8 天 前
  • Ikut senang liat nya.adai kn dekat pingin silahtuhrohmi.

    Nurati WonorejoNurati Wonorejo8 天 前
  • Anak" mas Arif pinter" semangat mg sht sll skss

    Ahmadi NurAhmadi Nur8 天 前
  • Ya Allah Pinter dn Lucu nya km Nak Pranata dn Nak Lendra.... Smg Mas Arief sklga sllu di berikan kesehatan,pnjg umur dn di lncrkn rizqi nya..( امين )

    Heni AmirHeni Amir8 天 前
  • Jawabnya daerah mana mas arif klu boleh tau mas

    Aman ApaajaAman Apaaja8 天 前
  • Beli sepatu baru mas arif pranata sama Kendra mas

    Aman ApaajaAman Apaaja8 天 前
    • Jauh sekali mas arif tempatnya mas arif klu dekat mau beli baju sama sepatu Kendra sama pranata

      Aman ApaajaAman Apaaja8 天 前
  • Gemes bnget ma si Kendra ❤️

    Siti JuariyahSiti Juariyah8 天 前
  • Lendra mantap,,,😁😛😀

    Bambang SusenoBambang Suseno8 天 前
  • iya biar tau gawean mas ,anak jaman sekarangkan susah bgt dsuruh ortu,mlah nglawan,jgn di baurin sma anak2 gak jelas mas mubah..mnding drumah belajar smabilain,belajar gawean..

    mamae nadinmamae nadin8 天 前
  • Mas Arif bgitu sayang bnget dengan lendra dan pranata .semoga selalu d limpahkan bnyak rezeki Aamin

    Taniah TaniahTaniah Taniah8 天 前
  • alhamdulillah mrk perkembangannya bagus .....udah may makan nasi juga bisa bicara lancar Dan hitung hugs mengaji ...mkasih mas arip .

    any anyany any8 天 前
  • _Masha'allah si ganteng LENDRA makin ndut aja PRANATA juga sudah mulai terbiasa dengan keadaan sekitar, SEHAT SELALU BUAT SEMUA KELURAGA WONG ALAS MISTERI_

    Nura Febriyan officialNura Febriyan official8 天 前
  • Bilqis malaysia hadir Ata Lendra makan ape tu syg

    princess princess comelprincess princess comel8 天 前
  • Asalam Mualaikum Mas Arif Alhmdllah Subhanaullah Maha Suci Allah Alhmdllah Atta Sama Lendra Sudah Mengaji Semoga Anak Yang Soleh Dan Semoga Kebaikan Mas Arif Menjadi Ladang Pahala Di Dunia Sampai Menuju Akerat Nanti Insya Allah Aamiin2 Ya Robal Alamin Wasallam.

    love oppolove oppo8 天 前
  • Hadir mas semoga lendra dan Pranata menjadi anak yang sholeh yang berbakti yang pinter sehat selalu diberikan kepanjangan umur diberikan rezeki yang berlimpah

    Adah DodyAdah Dody8 天 前
  • Sangat salut dengan cara mendidik lendra & pranata delalu dikenalkan untuk belajar mengerti dengan pekerjaan dan peduli kepada sesama agar kelak mereka menjadi anak2 yg rajin dan selalu peduli dengan sesamanya semangat buat lendra dan pranata 🤗🤗

    laili zulfalaili zulfa8 天 前
  • mas Arif jd anaky byk yah.....tp comel2......😅😅😅🥰🥰🥰

    ROSITA ITAROSITA ITA8 天 前
  • Bekasi selalu hadir.. Alhamdulillah tata ma lendra udh pintar dan pd nurut.

    Dj WidDj Wid8 天 前
  • 🙏🙏🙏💕💕💕💕👍👍👍🤣🤣🤣

    Retno MutiasihRetno Mutiasih8 天 前
  • Tetap semangat mas Arif mendidik dua anak ....👍👍

    Yoh KiYoh Ki8 天 前
  • Bagus juga dilatih bekerja, tapi belum saatnya angkat terlalu berat, karena bisa mrmpengaruhi pertumbuhan badannya

    ida hatmodjoida hatmodjo8 天 前
  • Alhamdulilah, mas Arif bs mendidik lendra dan pranata bisa menjadi yg baik dan normal. Smg mas arif dpt rejeki yg berkah, barokah.

    Senen CahyonoSenen Cahyono8 天 前
  • Pranata sekarang sudah kelihatan kelemis tubuh nya 👍👍👍ganteng ,,

    Yeti SusilowatiYeti Susilowati8 天 前
  • Alhamdulillah wis iso mangan nasi, lagi kemarok om istilahe,

    Aulia YusufAulia Yusuf8 天 前
  • Akur teeros ya,ampon terpecah? 👍👍😘

    Muhamad ArifinMuhamad Arifin8 天 前
  • 👍

    ayit umarayit umar8 天 前
  • salamalikum kaka ya lendra cakeep x yaa

    Nazrul babuNazrul babu8 天 前
  • Pranata cakep ya 😊lndra juga.. Smoga mreka mnemukan masadepan yng crah dn bahagia dn mas arif smoga sukses sllu

    dian dhieyanthiedian dhieyanthie8 天 前
  • Asswrwb alchmdllh lendra udah mau bekerja dn moga lbih baik kedepanya amin salam sukses slalu buat mas Arif mga berkah barokah amin

    KACANG LUPA KULITNYAKACANG LUPA KULITNYA8 天 前
  • Sudah pisah kh sama Mbah Broto mas Arif

    Sabta 777Sabta 7778 天 前
  • pranata pendiem .kalau lendra lincah ...masya Allah seneng ngelihatnya

    Tika T8kahTika T8kah8 天 前
  • Anak-anak yg cerdas. Semoga kelak menjadi orang yg sukses dan Sholeh. Aamiin ya Rabbal'alamin

    Sri KuntariSri Kuntari8 天 前
  • Lendra pranata nampak semakin pintar,semoga maz arif di beri kesehatan agar selalu bisa jaga dn bimbing lendra dn pranata

    amanda sariamanda sari8 天 前
  • Hahaaaaaaa,,,, blendong maaas,, semangat terus mas semoga alloh memberkahinya.

    Sitiy S joharoh1Sitiy S joharoh18 天 前
  • Pengen nyubit kalian ber2 de NATA AND LENDRA Amin 🤲🤲🤲

    Sima KhanSima Khan8 天 前
  • Mantap wong alas.

    Hadi PuroHadi Puro8 天 前
  • Wa'alaikum salam..... Mojokerto hadir....

    Suwari 46Suwari 468 天 前
  • Lucunya x berdua

    Muhamad IbrahimMuhamad Ibrahim9 天 前
  • Senang sekali melihat lendra pranata sllu akur

    Mariam MaranataMariam Maranata9 天 前
  • atta pinter

    Selular SrimawarniSelular Srimawarni9 天 前
  • Alhamdulillah ya mas Arif Lendra dah pandai doa mudah2an natik Nata pun pandai berdoa juga macam Lendra ya mas Arif Aamiin

    Huawei Y3Huawei Y39 天 前
  • Malaysia hadir.Alhamdulillah ya mas Arif Lendra sm Nata kakak nya dah pandai tolong mas Arif buat kerja semoga mas Arif.Lendra dan Nata sehat2 terus dan rezeki nya tak putus2 Aamiin

    Huawei Y3Huawei Y39 天 前
  • comelll

    emy markonaemy markona9 天 前
  • Sukses terus mas Sarif, semoga mas Arif dan keluarga di lindungi oleh Gusti ALLOH SWT,amin🤲 dan lendra dan pranata semoga menjadi anak yg baik Sholeh amin🤲🤲

    Suta WijayaSuta Wijaya9 天 前
  • syukur, lendra seperti kanak--kanak normal yang lain.

    Jessica DiaryJessica Diary9 天 前
  • BUKU HARiAN LENDRAR OOh yes Mas-Arif you the magician 🤛🤜💯%👌?

    Leon OsjiLeon Osji9 天 前
  • IBU NJIWIT PIPI LENDRA BOLEH NGGAK

    Hersi TyrieHersi Tyrie9 天 前
  • Masaallh lenda dan pranata udah ganteng dan cakep banget mah

    ita Cikirayita Cikiray9 天 前
  • Aduh jd gemes am lendra otong"sj lro"sji lro.smgh lendra ,pranata sht sll Ammiinn""

    Siti RohaniSiti Rohani9 天 前
  • Assalamu"Alaikum Wr...Wb... Hadir arosbaya bangkalan madura.ya Alloh Smg mas arif Di lanjar Kan Rejekinya karena mengurus lendra Sm pramata Yg Egk punya keluarga Maupin siapa siap.smg Mas arif Di berik Ke sabaran dn Ke hilasan.

    Fareedha FareedhaFareedha Fareedha9 天 前
  • Alhamdulillah Lendra sm Pranata udh pada pinter.tapi Pranata gk dgr suara nya ya mas klok ngomong pelan/ lembuuuuut...

    Siti aisyah ParinemSiti aisyah Parinem9 天 前
  • Waallaikumsalam pelan2 saja Mas Arif,,,nanti juga dengan seiringnya waktu pasti mereka bisa dan menuruti apa yang Mas Arif ajarkan,,semoga mereka jadi anak yang soleh Amiiiiiin

    maudy soekmamaudy soekma9 天 前
  • Aku lebih suka sama pranata ya, pranata lebih pendiam

    lilis geulislilis geulis9 天 前
  • Ata pinter berhitung yah.dan ata memang otaknya encer artinya pinter

    Jimmy OtongJimmy Otong9 天 前
  • Ya Alloh Ya Alloh anak ganteng,,smga jdi anak yg sholeh pembawa rezeki buat mas arif sekeluarga AMIIN 3x Yarobb

    nurifa nurifanurifa nurifa9 天 前
  • ya mas arip bener di atari kerja..biyar pinter..semanggat lendra.sm pranata

    ayo ayoayo ayo9 天 前
  • Mas knp g SM mbh broto LG mas Arif

    Ayu RismaAyu Risma9 天 前
  • Tamba pinter skrg nddek lendra dn pranata...slm mas Arif sukses slalu mas

    Ayu RismaAyu Risma9 天 前
  • Anak cerdas semua Lendra dan Pranata, cepat bisa diajari.

    Diatri Nari RatihDiatri Nari Ratih9 天 前
  • Alhamdulillah atta sudah bisa bicara ya allah lindungilah keluarga arif dan lendra serta pranata amiiiiiiiin3x

    Wati NahWati Nah9 天 前
  • Ga jauh dri topi si ganteng lemndra

    Asmawati TatiAsmawati Tati9 天 前
  • Mas arib kalau bisa lendra dan pranata jgn sampai ditaruh dipanti asuhan kasihan mending dijadikan anak

    Abdullah ApAbdullah Ap9 天 前
  • wahhh..bahaya ini..asik makan...nanti gemuk terus..ha ha.ha.bro arif..anda mesti kontrol ini dua budak..kalau tidak nanti kena obesiti..makan tak henti..ha.ha ha.

    eja iskandar76eja iskandar769 天 前
  • Udh hitung malah jari satu 6g d anggat pie to ndo

    Asmawati TatiAsmawati Tati9 天 前
  • Aku jadi guyon dewek mkn trus tenaga ga ada alas"

    Asmawati TatiAsmawati Tati9 天 前
CNworld