BUAT KELUARGA DAN SAHABAT KHAWATIR, LESTI KEJORA DAN RIZKY BILLAR KOMPAK JATUH SAKIT

2020年11月23日
97 736 意见

begini nih kalo uda jadi soulmate sakit aja barengan.. kita doain aja semoga dedek dan kakak cepet pulih 100% yaa..
#LestiKejora #RizkyBillar #Leslar #SelebTivi

评论
  • Smg lezti yg baik cpat sembuh y allah

    Novita KendalsariNovita Kendalsari2 个月 前
  • Smoga cept smbuh dd doa trbaik buat dd

    Nina HanaNina Hana2 个月 前
  • Aminnn.smg lslar cpt2 smbh

    Vv PowerVv Power2 个月 前
  • Mg dede lesty dn rezky billar secepatnya sembuh amiiin3x y robba'allamin

    Unaya AaUnaya Aa2 个月 前
  • untuk bilar n lesti... jgn ngejar sesuatu yg membuat rugi kesehatan kalian...ingat sehat itu mahal... uang byk kl sakit gx ada gunanya

    Ina YulfinaIna Yulfina2 个月 前
  • Maem yg banyak Dede kalo udah sembuh biar b adanya cepat gede tenaganya fuull kan kegiatan Dede full banget

    Umbar WatiUmbar Wati2 个月 前
  • Adisky bisa aee.

    Djasia SamalDjasia Samal2 个月 前
  • Berjalan keu suksessan pasti ada rintagan seumoga aja dd sama k bilar ,,seulallu sehat aamin

    Ida HaryatiIda Haryati2 个月 前
  • 👍🏾buat Adi sky

    RATNA MugiwatiRATNA Mugiwati2 个月 前
  • cepat sembuh ya Dedek n selalu bhgia lahir bathin aamiin Ya Aallah

    Yos Osma YosefYos Osma Yosef2 个月 前
  • Akibat sering nyuapi kk Billar akhirnya dedek yang sakiit.. lupa nyuapi diri sendiri.. semoga dedek dan ayah dedek cepat sembuh ya .... Amiin..

    Nurdiana DianaNurdiana Diana2 个月 前
  • Sakitnya lambung dd.lesti bukan hanya karena susah makan tapi karena fikiran juga itu setau saya karena suamiku juga gitu .mikirin kak billar yg tak kunjung nglamar

    Mbak YullieMbak Yullie2 个月 前
  • Semoga lesti cpt smbuh and jaga kesehatan y🤲🤲🤲🙏🙏🙏👍👍👍

    Munisah MunisahMunisah Munisah2 个月 前
  • Allah kasik ujian mrka dg sakit....iNVsyaAllah sembuh yaaa

    Life saadah AbdullahLife saadah Abdullah2 个月 前
  • Ya allah ..

    Sari SariSari Sari2 个月 前
  • semoga dd cepat sembuh

    Herda WatiHerda Wati2 个月 前
  • SMG DEDE CEPAT SEMBUH , INILAH YG NAMANYA SATU FREKWENSI , SATU SAKIT YG SATU IKUT SAKIT JG ,MEMANG KLIAN PSANGAN THE BEST ,SABAR YA BANG BII, PERCYA INDAH PDA WKTUNYA DAN SMG CEPAT HALAL YA AMINNNNNNNN💖

    Kasmiatun KasmiatunKasmiatun Kasmiatun2 个月 前
  • Kompak sakit ya ada apa perlu secepatnya di satukan supaya TDK saki LG ya SMG

    Kasma WatiKasma Wati2 个月 前
  • dede cpt smbuh yaaaa kita smua sayang leslar

    Hamja 18Hamja 182 个月 前
  • Syafakillah dd Lesti, semoga sgr ALLAH angkat penyakitnya, dan kembali aktifitas SPT dlu, ingat jaga pola mkn dan istrht yg cukup, bunda sllu mendoakan leslar

    SITI AMINAHSITI AMINAH2 个月 前
  • ,,bisa jdi isyarat Allah supaya segera dhalalil lesty billar ya say,,biar bisa saling jagain,,,bahagia trus dan insyaAllah tmbah lncar yaaa,,,,aamiin

    Vin hrVin hr2 个月 前
  • Knp selalu brgantian trus sakit nya,,apa mereka ,

    Zalsa AndaraZalsa Andara2 个月 前
  • Semongga dde sm bg bilar pda sehat teruss Aamiinn

    tati haryatitati haryati2 个月 前
  • Alhamdulillah dd skrng smbuh,, smg langgeng leslar,, lancar menuju halal,, aamiin

    Nur HayatiNur Hayati2 个月 前
  • Sehat selalu iya dd Lesti,Billar?uda 4 bulan aja semoga selalu kompak,rukun,lancar rezekinya,semoga disegerahkan berjodoh Aamiin Ya Robbal Aalamiin.

    Erna faridaErna farida2 个月 前
  • Semoga cepat pada sehat" amiinnn

    Uwhs SsjbddUwhs Ssjbdd2 个月 前
  • GWS ya Lesty, Kami Do'akan Semoga Segera Diangkat Penyakitnya, Sehat kembali Dan Kami tunggu Lesty Tampil di TV Q kangen...

    Ugie SugiartiUgie Sugiarti2 个月 前
  • Leslar hadir

    Aldi FaisolAldi Faisol2 个月 前
  • Do,a in aja bilar cape tuh keliatan jenggah di tanua2 terus

    Mhmmd AzhrMhmmd Azhr2 个月 前
  • Cepet sembuh dede lesti sayang

    Neha fauziah NehaNeha fauziah Neha2 个月 前
  • Semoga berjodoh Amin

    Mang RohmanMang Rohman2 个月 前
  • Billar terlalu tinggi mimpi n ambisinya spt tdk yakin dgn rezki Allah..

    Reza YettiReza Yetti2 个月 前
  • bunda kasiaan ma dd sementara bilar cuek aja tu dd sakit mls ma bilar malu kx dy ma dd apa ada cewe yg di bali jd takut bilar

    nurkhalizanurkhaliza2 个月 前
  • banyak berdoa deden billah moga cepet sembuh ya robb

    umgd btjremanumgd btjreman2 个月 前
  • Bil di suapin juga dde nya jangan terlalu banyak diet bisa bahaya harus banyak makan buah2n juga bilar dde jaga kesehatan juga jangan lambat makan

    Etot TonggosEtot Tonggos2 个月 前
  • Semoga dd lesti cepet sembuh amin

    Tursiti NakimTursiti Nakim2 个月 前
  • Semoga CPT sembuh ya Dede amin2 ya Allah ya Robbal alamiin

    Dyas MahasuraDyas Mahasura2 个月 前
  • Ayooo bangkit mkn 3x sehari klo takut gendut nasinya 1 sdk bykin sayur buah ikan air anget tapi harus konsisten .minum vit dg tesep dokter .n konsultasi dg ahli gizi .biar mkn byk ddek .kan aktipitas byk .g mungkin jadi lemak

    Ratna Siti dewiRatna Siti dewi2 个月 前
  • Dede lesti.....Cpt Sembuh yaaa.... Bsa beraktifitas Seperti Sdiakala...

    Ais SeptemberAis September2 个月 前
  • Doain yg terbaik buat Leslar amin

    Farida TFarida T2 个月 前
  • Semoga Dede cepat sembuh & makannya gak usah telat &gak usah diet kasian klo Dede sakit kita fans leslar kawatir juga habis bang bilar Dede lagi yg sakit

    Kahar SabrinaKahar Sabrina2 个月 前
  • Sahabat yg paling baik .......

    maria idamaria ida2 个月 前
  • Cpt sembuh ya dd

    YuRiyan YuRiyanYuRiyan YuRiyan2 个月 前
  • Cepat sembuh yah dd kasihan juga kalo sakit terus seharusnya orng yg paling dekat dgn dd hrs menjaga membrikan perhatian just buat dd jgn krn blng sibuk trus lp Ada yg menunggu itu juga jadi pikiran buat dd biasa ketemu setiap saat ini krng ketemu .

    Altje LasutAltje Lasut2 个月 前
  • Msa lesti skt suruh nyuapin bilar . Emang si bilar gk punya tangan sampai mkn minta di suapin . Meski bilar anak bungsu manja klo jd kk masa mkn disuapin sama lesti

    Endang HartutiEndang Hartuti2 个月 前
  • Dari raut wajah ya juga dah kelihatan bahwa dia asli ya lagi sedih krna Dede sakit ...moga Cpt smbuh Dede biar KK kmbli ceria...amin

    Touyuen CityTouyuen City2 个月 前
  • Semoga lesty cepat sehat itu karna kecapean smoga DD cpat sehat Amin.

    Suhetty 123Suhetty 1232 个月 前
  • اممنن

    مريم محمدمريم محمد2 个月 前
  • Klau bnar syang pasti nyepetin nengoklah jangan egois

    Imas CemiImas Cemi2 个月 前
    • Yailaaah makanya kalo nonton d simak, jangan2 nggak nonton niih video langsung komen sj. Tuuh jelas2 Billard bilang sudah nengokin Lesty, memang nya semua privacy mereka harus d umbar d publik kayak artis2 yg lain apa2 d bikin story

      Asna WhiaAsna Whia2 个月 前
    • Ya pasti nenggoklah tapi kan nggak perlu diekpose juga.... Positif thinking

      Titin SetyaningsihTitin Setyaningsih2 个月 前
  • Memang jodoh.sakitpun bareng".sama" asam lambung

    Warbak KopiWarbak Kopi2 个月 前
  • Semoga leslar kalo sudah dihalallin tidak ada yg sakit terus dan semoga sehat selalu Aamiin 🤲💐💐

    Darwatie DarwatieDarwatie Darwatie2 个月 前
  • Dedek semangat biar cepat sembuh kasian ayah baru pemulih han

    Rusminiarti AtikRusminiarti Atik2 个月 前
  • Deeede cepat sehat yaa Leslar idola bunda

    Tati CantikTati Cantik2 个月 前
  • Lesti cepat sembuh...semangat2 jangan banyak pikiran serahkan hidup ini kepada Allah...berharap lah kepada Allah dan lapang dada...jangan berharap ke manusia nanti kita akan sakit hati....sehat2lah lesti...ayo semangat2 .

    Sri Nur'ainiSri Nur'aini2 个月 前
  • Sering banget sakit harus nya d nikahin aja lesty ma billar byar gk sakit hanya saran ok hehe

    Nisan KututNisan Kutut2 个月 前
    • setuju bingit

      Yana Planet123Yana Planet1232 个月 前
  • moga dede cepet sembuh

    Saya ibuSaya ibu2 个月 前
  • Maunya disuapin Mulu...., Dede jg ko...gitu amat sih.... Cinta sih cinta ,tapi jng jg mentingin perut orang, perut sendiri keroncongan....

    Tri RattreliesTri Rattrelies2 个月 前
    • Dih jngn baper dong

      Erinah TakyatErinah Takyat2 个月 前
  • Amiiin yrb

    Pipih IyarsihPipih Iyarsih2 个月 前
  • semoga sehat selalu leslar

    Kanim DewiKanim Dewi2 个月 前
  • Ady sky sahabat yg tulus

    Ningsih NingsihNingsih Ningsih2 个月 前
  • Smga cepat sembuh ya dek Amin ya Allah Amin

    تلتاال تالبيبتلتاال تالبيب2 个月 前
  • Dede cepat sembuh jangan telat makan, supaya cepat sembuh lambungnya minum tebusan kuning besar atau kuning sayur

    seblak aasasterseblak aasaster2 个月 前
  • Semoga segera sembuh dd Lesty....dan sehat sll panjang umur Leslar berkah barokah n manfaat buat org" sekitar dimanapun berada...

    Siti HarirohSiti Hariroh2 个月 前
  • Dd semoga cpt sembuh y, jangan diet2 lagi y dd, billar perhatian dong ma dd kaya pas billar sakit kan dd juga perhatian, gantian, jadi ga bertepuk sebelah tangan

    Qhurin 'InQhurin 'In2 个月 前
    • Kdg baca komentar nitezen tu pingin ketawa,,jd inget obrolanya densu klo nitezen tu berharap dn seolah2 membt artis idolanya seperti dlm hayalanya,,jd semuanya netizen ikut ngatur,,xmp ke privasi leslar,,fans tu mang penting bt artis,,tp jdlah fan yg smart,,tahu batasan2nya,,posisikan diri kita klo ad tetangga yg terlalu ikut campur itu gmn,,pdhl tetangga itu jg penting lho bt kita,klo kt udh memahami hal tsb,,maka kt mungkin akan jd fans yg smart,,dn elegan

      Mas HudiMas Hudi2 个月 前
  • Cepet sembuh ya dd ,emang Adi temen bilar yang perhatian ,Adi kiuuuutttt lah

    Nada NadinNada Nadin2 个月 前
  • Wajah bang bii juga kyk capek

    AlFiza ChannelAlFiza Channel2 个月 前
  • Mana yg betul nih berita nya kata pak Een udah dirumahnya dd

    Nel AndesNel Andes2 个月 前
  • syafakillah dede lesty cantiiik smg cepet sembuh sehat kembali spt sediakala dan diberikan kesabaran oleh Allah Swt ... aamiin ya rabbil'alamiin

    Tini PontiTini Ponti2 个月 前
  • Yaallah semoga dede sehat panjang umor dan suksek selalu dan banyak rezekinya dan semoga dede lesti dapat perlindungan dari allah. Subhanallah taala dan rido, nya allah semoga dede lesti di kuatkan imannya yaallah semoga dede lesti dapat jodoh yang terbaek yang tulus mencintai dede lesti karna allah amiin

    ali gamerszali gamersz2 个月 前
  • Tolong banyak berdoa n Waspada lingkungan siapa tau ada yg iri , semoga kalian sehat sll Aamiin

    Elly ErlindaElly Erlinda2 个月 前
    • Aminn

      ريني عبدالحليمريني عبدالحليم2 个月 前
  • Iya dede bdan gitu kam cantik poco" klau krus tdak baik semoga cepat sembuh ya de

    Safa AbdullahSafa Abdullah2 个月 前
  • SMG dede leslar cpt sembuh y amiinn

    Erman HardyErman Hardy2 个月 前
  • Bg Ady sky. Kiyut

    Deri AnyongDeri Anyong2 个月 前
  • Bang billar rambutnya dipotong dong,biar ganteng kyk pertama kali ketemu lesti.biar gak acak acakan gitu

    Putri SalsaPutri Salsa2 个月 前
    • Rambutnya c billar.model rambut angin topan acak2an.wkwkwk

      Ade AndonosiaAde Andonosia2 个月 前
  • Dd jangan diet lagi sudah bagus mungil berisi suara bagus

    Laras SatiLaras Sati2 个月 前
  • Bang Ady sky baik banget sama shbt" nya..sukses sll ya bang...tuk bang Bi sama dd' moga seht sll ...pokok nya sll yg terbaik tuk kalian semua ❤️❤️❤️

    Ima FatimahIma Fatimah2 个月 前
    • Semoga Dd cepat sembuh dan semoga berjodoh dg Billar

      Tuti SuryatinTuti Suryatin2 个月 前
  • Pokokny ini sakit yg terakhir ya buat bang billl dan dede setelah ini hrs sehat terus jaga pola makan dan istirahat yg cukup byk yg sayang sm kalian berdua

    Aurel LopinnaAurel Lopinna2 个月 前
  • Smoga leslar cepat sembuh ye Aamiiìin ya allah

    Siti 7733Siti 77332 个月 前
  • Bang ksh perhatian dong jgan sibuk terus .klau benar2 syang am dede

    Kim TaehyungKim Taehyung2 个月 前
    • Tidk smuany hrus di publis keles.apa lgi msalh pribadi

      Cinta RaffariskiCinta Raffariski2 个月 前
    • Perhatian kan gk harus di publis bambang..

      Farizie2017Farizie20172 个月 前
  • Makanya cepat menikah biar halal berkah gak ada sakit sakit karernya tambah lancar kudoakan semoga berjodoh amin

    Yuli ekorawatiYuli ekorawati2 个月 前
  • Ya Allah berikanlah kesembuhan saudara kami dd lesti ,smoga segera dpt beraktifitas kembali menghibur seluruh masyarakat Indinesia,Aamiin Ya Allah

    Ibu KartiIbu Karti2 个月 前
    • Aamiin ya rabbal aalamiin...

      Titin SuristinaTitin Suristina2 个月 前
    • Aamiinn

      Nurmala yantiNurmala yanti2 个月 前
  • masukan buat leslar mungkin itu teguran buat meraka.karna mereka kn ga pacaran tapi berbuat mesra.sedangkan mereka.selalu berkata.serahkan kepada alloh.ya mungkin sudah berjodah.coba akad nikah dulu.insya alloh jauh dari sakit.

    Watin YustiniWatin Yustini2 个月 前
  • Selamat aniverseri bwt leslarqu.. Besok tanggal 24 hari jadi leslar yg k 4 bln semoga hubungannya langgeng dan mkin kiyyuuuuttt Semoga berjodoh dan hidup bahagia serta d segerakan menikah 🤲🤲🤲🤲🤲

    Abian AbijarAbian Abijar2 个月 前
    • Aminn

      ريني عبدالحليمريني عبدالحليم2 个月 前
  • Dede smg cepat sehat bg Billar lgi kangen fans nya doakan terus smg cepat sembuh Aamiin

    dra jusnidra jusni2 个月 前
  • dd, ayo.semangat jangan loyo, nanti banyak yg ngetawain

    titik yototitik yoto2 个月 前
    • Itu ujian dari Allah klw yg ngetawain tuk EMG org g punya akhlak lebih baik doakan sj SMG dd CPT pulih dd jg g mungkin lh mau skt d kt om Izhar dd diare jadi trs bulk blik k kmr mndi

      Sayro OtaibiSayro Otaibi2 个月 前
  • Obatnya menikah itu,klo keduanya sring sakit.

    Aeny MuchtarAeny Muchtar2 个月 前
  • hati2 dd, kasihan ortu mu

    titik yototitik yoto2 个月 前
    • Mksud ny apa y?

      Alfiah YuliAlfiah Yuli2 个月 前
  • Cpt sembuh dde lesty syng

    ifit watiifit wati2 个月 前
  • dd hati2 jangan banyak berharap banyak

    titik yototitik yoto2 个月 前
    • Maksudnya? suka2dd donk.. ini pasti bkn fans leslar..

      Ita ErvayatiIta Ervayati2 个月 前
  • aku malu,lihat billar ngomong d brownid

    titik yototitik yoto2 个月 前
    • @vivisimilikitini Ni biasa mba itu markonah baperan..yg g ngikutin perjalanan leslar dari awal.jd komenny g pake otak🤣🤣

      Salmah 1977Salmah 19772 个月 前
    • Hello malu knp,prasaan aq nnt gk ada perkataan bilar yg aneh.jgn ngadi ngadi y

      vivisimilikitini Nivivisimilikitini Ni2 个月 前
    • Y alhamdulillah klo msh punya rasa malu kak,,setidaknya anda msh punya hati,,,udh tukang nyiyir,,trs gk.punya rasa malu lak y kasian dikau

      Mas HudiMas Hudi2 个月 前
    • @ريني عبدالحليم sy td nonton brownis sampai selesai dan g ada yg salah dengan omongan bang bi.itu biasa markonah yang baperan aja.atau harters bwrkedok fans leslar.

      Salmah 1977Salmah 19772 个月 前
    • Emang ngomong apa

      ريني عبدالحليمريني عبدالحليم2 个月 前
  • Yg benar yg mana kata bpk izhar dah pulang kata billar blm!

    Emay KomariahEmay Komariah2 个月 前
    • Bg bii diwawancara td siang... Om izhar live sore... Mungkin dd pulangnya sore

      Nurmala yantiNurmala yanti2 个月 前
  • Dede sakit g d perhatiin ma billar....sibuk ya billar mngejar pundi pundinya

    Ali GojaliAli Gojali2 个月 前
    • Netizen sok tau,trpnting doa trbaik tuk leslar,smg dd cpt smbuh aamiin

      rafie arroufrafie arrouf2 个月 前
    • Emang kudu laporan apa bilar ama elu kalau dia tengokin lesti .. .siapa elu biar billar cari duit yg byk kan buat lesti juga ujung2 masa depan nya

      Syafei dulloh SyafeiSyafei dulloh Syafei2 个月 前
  • Semoga dede lesti cepat sembuh. Amiin yrb

    Al vinAl vin2 个月 前
    • Aamiin

      Ayi Iyan sopiyanAyi Iyan sopiyan2 个月 前
    • ASTAGA KAK AKU CUMA MAU NGASIH TAU INI ADA YANG MENGHINA ARTIS TERKENAL DIHINA ORANG INI 👉 cnworld.info/free/k42IuXa7nXh_1dk/sh-p-n

      Pipip PopopPipip Popop2 个月 前
  • pasangan yg kompak sakit aja bareng bener2 seia sekata dehidup semati mg lks sembuh amiiiiin pokoknya pasangan terkiyuuuuuut tiada duanya

    kang elsekang else2 个月 前
    • Subhanaallah

      Ade AndonosiaAde Andonosia2 个月 前
    • @Sufia Syakilah aamiin yrbb

      Sayro OtaibiSayro Otaibi2 个月 前
    • Setua saya br liat pasangan leslar jrng ada psngan leslar pasti mendunia sy kagum dngn psngn leslar serasi senasib cantik ganteng sm bisa cri duit terheboh wah kl keslar berjodoh wah tambah heboh mendunia mendunia ingsa alloh leslar berjodoh dunia ahierat

      Sufia SyakilahSufia Syakilah2 个月 前
  • De lesti semoga cepat sembuh ,biar bs nyanyi lg ,jangan diet lah kan kecil badanya nti klo terll kcl jd keliatan tua lho de

    Umi KusmiyatunUmi Kusmiyatun2 个月 前
    • ASTAGA KAK AKU CUMA MAU NGASIH TAU INI ADA YANG MENGHINA ARTIS TERKENAL DIHINA ORANG INI 👉 cnworld.info/free/k42IuXa7nXh_1dk/sh-p-n

      Pipip PopopPipip Popop2 个月 前
    • Dd g diet kt om Izhar skrg udh mndign tapi dd diare jadi sdikt' k kmr mndi

      Sayro OtaibiSayro Otaibi2 个月 前
    • Yaa betul ,klw kurus keliatan tua!

      Elis RohayatiElis Rohayati2 个月 前
    • Ceper sembuh yaa de,makan nya harus teratur,trs jangan makan pedes ato asem,untuk sementara wkt jangan dl bikin rujak,hrs jg kshtn yaa Dee

      Nining RitaNining Rita2 个月 前
    • EA bener Dede lesti udh kurus GK ush diet2an tar tmbh kurussss

      Faozanhildan HildanFaozanhildan Hildan2 个月 前
  • kata om Izhar . .live IG barusan dedek itu udah sembuh . . Kok kata kak billar masih di rumah sakit . ..yg bener yg mana .

    Purwanti HidayahPurwanti Hidayah2 个月 前
    • mungkin udah mndingan mau smbuh tapi masih dlm perawatan

      Alfiah YuliAlfiah Yuli2 个月 前
    • Iya lah...itu wawancara,y jg kpn ...

      Anis SuryaniAnis Suryani2 个月 前
  • B Ady....calon mantu ema2... Anak yg baik...sahabat yg tulus....perhatian...sama leslar. Semoga B ady dpt jdh yg tetbaik. Syafakillah buat DD Lesty.....semoga cpt sembuh...sehat....sehat...bisa beraktifitas kembali....diangkat semua penyakitnya. Semua rindu lihat DD di tekevisi menghibur kita. Doa terbaik buat DD dan keluarga...

    Tika MustikawatiTika Mustikawati2 个月 前
  • Brngkali perlu panggil ustad utk dilakukan rukiyat

    Sri RochayatiSri Rochayati2 个月 前
    • Harus segera diniikahkan , insyaAlloh sembuh , karena akan saling memperhatikan langsung

      popon gurupopon guru2 个月 前
    • Ahh ada" aja dd skrg mndign cmn penyktnya di tmbh diare jadi trs k kmr mandi kt om Izhar

      Sayro OtaibiSayro Otaibi2 个月 前
  • Kl udah nikah Insyaalah ga akan ada yang sakit... Bagaikan Pinang dibelah dua dengan pasangan ini...insyaallah jodohnya dari Allah.Amin Allahuma Amiiin

    PANDA SQUADPANDA SQUAD2 个月 前
    • Aamiin

      Lisa ApriliaLisa Aprilia2 个月 前
  • Semoga cepat dihalalin agar sama2 menjaga agar gak gantian sakit

    sayang lestisayang lesti2 个月 前
CNworld