Trailer Ikatan Cinta Hari Ini 23 Februari 2021

2021年02月22日
449 196 意见

评论
  • 0:20 Vom.ind.in

    Ikatan Cinta RctiIkatan Cinta Rcti6 天 前
  • Cara nambah view nya gimana kak

    Mr TamvanMr Tamvan7 天 前
  • Pasti ceritanya lebay lagi deh cape sama aja senetron lain nya

    Amel DeaAmel Dea8 天 前
  • 😭malam ini egk bisa nonton IC..hujan deres banjir listrik mati...batre hp jg pas habis🤦istri udh sewottt egk bisa nonton sinetron favoritnya 😀😀😀

    Wakhid LambangWakhid Lambang8 天 前
  • Iya pak sut maslahnya kelarin dlu satu2 jgn dibikin bulet gpp episode dikit yg penting berkualitas dr lama episode tapi crtanya GK jelas mending dikit tapi berbobot🙏

    Rahayu TrihandayaniRahayu Trihandayani8 天 前
  • Semoga malam ini full Andin sama Al aja yg ditayangin soalnya males klu yg ditayangin Elsa ma Nino aja Bosen. Soalnya yg ingin dilihat Al ama Andin Ama keluarga Al aja laine males lihate🙏

    Rahayu TrihandayaniRahayu Trihandayani8 天 前
  • Lama lama nyebelin bertele tele bosen di penjara masih bisa jahat males jadi nya

    Amel DeaAmel Dea8 天 前
  • Aq fikir ud Aladin otw.. G tw nya msh menegangkan

    Yesi OktiansariYesi Oktiansari8 天 前
  • Smoga gk ada gangguan,,biar jls smuanya

    Dewi GusnitaDewi Gusnita8 天 前
  • kasian al kl tau reyna bukan anak roy...smg al ttp sayang sm reyna..dan segera buat aladin...biar pnya ank sndiri...

    nayaka_ humairah nihenayaka_ humairah nihe8 天 前
  • Mas al...galau...

    Zahro NurZahro Nur8 天 前
  • Liat ms Al lembut dn murah senyum ,trus gandeng tangan Andin aj aku kadang ikut happy ..ayo dong ms Al ..ank siapapun Reyna ..teteplah seperti dulu ...terimalah ...ku mohon pak suut ...ms Al tetep bijak ...kasian reyna ..siapapun ayahny kan ibunya tetep Andin ... Ihh ..Elsoooot ...kapooookk ..lu

    Restu BimantaraRestu Bimantara8 天 前
  • Paling nanti ada telpn bunyi Atw ada yang ngetuk pintu Bikn tegang ajh 😬😬😬

    Roudaya EtaRoudaya Eta8 天 前
  • Semoga Andin gk salah paham dengan pertanyaan mas Al..

    Fitri aqilaFitri aqila8 天 前
  • Mudah2n ga membuat papa al berubah yah rasa sayangnya ke reina🥰🤗

    Yayah AlifahYayah Alifah8 天 前
  • Aku tuh GK peduli sama pertanyaan Al ke Andin,mendingan cuss otw ke komen....,lucu" komen nya,sampe senyum"sendiri...,bahkan sampe ngakak"....,ada yg nyalahin pak sudd lah,lucu....😂😂

    mamaton 95mamaton 958 天 前
  • Semoga aja gk banyak halangan, dan andin bs jujur sm si al dan gk diem2 bae mulu. Ribet

    Margareth TeacherMargareth Teacher8 天 前
  • Hbs ini aladin on the way donk plisss

    Rima Zahra TVRima Zahra TV8 天 前
  • Semoga Andin jawab yang sebenernya biar mas al ga ke gannggu pikirannya . 🙏

    Atun AtunAtun Atun8 天 前
  • Udah bosen pertnyaan ini berapa episode.g ke jawab g usah di tayangin tayangin ajh elsa di siksa tmnya di penjara gw lebih suka😂🤣

    Susi AntiSusi Anti8 天 前
  • Ehhhhh saya gemes dehhh sama pak sut rasane pngin 👊🏼 sll bikin jntung sya deg2an nunggu tr mlm....

    FahFah8 天 前
  • semoga Nino cepet tau klo Rena ank ya karena Nino syg ya tulus ga Kya Al dia syg Rena kena Rena ank roy

    Alexsa QiranaAlexsa Qirana8 天 前
  • Semga cepat clear. Masalah nya

    Siti ZulianaSiti Zuliana8 天 前
  • Nino sama mirna aja

    Hanny AmralHanny Amral8 天 前
  • Smga ngk berbelit yea.. Biar ngk bosan nntonx.

    Lena SantosLena Santos8 天 前
  • Nah gitu dong mas al dn andin smg km cpt hilap ya

    Marrey SaadMarrey Saad8 天 前
  • Anak siapapun Reyna setelah mas Al tau ...tolong yah mas Al sayangi dia....

    saimah bojongsaimah bojong8 天 前
  • Jngn bilang Andin ngambek lgi tanpa ngejelasin dulu sma mas Aldebaran🤗😉

    Vany AvVany Av8 天 前
  • Mas al klu udah tau reyna anaknya nino ga berkurang yach rasa sayang nya,,terima dengan lapang dada

    DYA OFFICIALDYA OFFICIAL8 天 前
  • Jangan salah paham terus mas al,,,emang andin wanita apaan

    Entis SutisnaEntis Sutisna8 天 前
  • Tok tok tok Ma pa reyna bobo disini ya.. ya... jgn terlalu berharap lah... tkut kecewa

    Tes TosTes Tos8 天 前
  • Mas Al kapan khilafnya

    Ezzar KristianEzzar Kristian8 天 前
  • Lihat trailernya bikin dag dig dug' suara mas Al terdengar berat bgt ketika menayakan soal anak andin seperti sedang merasakan keraguan dan ketakutan. Apakah andin akan tersinggung lalu marah atau malah andin memberikan penjelasan dan pengertian ,tapi kalau menjelaskan apakah mas al udh siap mendengar kebenarannya .

    Nur HayatiNur Hayati8 天 前
  • 3 jam udah 200k aja penonton nih caranya gimana kak biar viewnya nambah🙏

    Pemuda 02Pemuda 028 天 前
  • Aladinnya belum ya??

    lina marlianalina marliana8 天 前
  • Udah pst itu anak mas Nino donk mas Al, Krn ANDIN itu istri yg setia Pd suami....

    Endie AyoeEndie Ayoe8 天 前
  • gemes ih cuma mau tahu reaksinys andin aja gagal terus....

    dhanik triagustindhanik triagustin8 天 前
  • Aduh kalo reyna adalah Nindy berarti Nino akan mengetahui kalo reyna adalah anak kandungnya terus reyna akan pilih ikut Nino atau andin 😭😭😭😟😟😱😱😥😥

    Fajar AristiyonoFajar Aristiyono8 天 前
  • 👍👍👍👍👍biar ta ada lagi pehalang dan prasangka untuk al adin bahagia sepenuh nya

    Darni BuahDarni Buah8 天 前
  • Semoga dgn mas Al nanya ke Mb Andin tentang kehamilan nya..bisa cepat terungkap Rayna anak siapa menurut mas Al..biar mas Al gk galau lagi..tp tetap sayang sm Rayna ya..❤

    Neni MaiyaniNeni Maiyani8 天 前
  • Dia Yang diatas ranjang , Aku Yang Deg degan 😂

    Alfia HikmahAlfia Hikmah8 天 前
  • Pengen bger masalah al dn andin selesai biar g ada salah paham teruss pokus kemasalah elsa ja

    Ida aidaIda aida8 天 前
  • Selalu berharap tiap malam masalah nya clear tentang siapa Reyna sebenernya disini yang kesiksa Andin, Andin taunya anakanya udah gaada ternyata masih ada,dan kalo kasus ini bisa kebongkar nama Andin juga bersih,kalo memang Andin engga selingkuh sama Roy😭😭😭

    Aisyah Aulia Azzahra ChanelAisyah Aulia Azzahra Chanel8 天 前
  • Mb andin di ksh tau aja gk ush marah mb mas al jujur aja siapa reyna habis itu bikin adek buat reyna aladin

    Azriel NavilaAzriel Navila8 天 前
  • Bingung gw , yang lain pada minta buruan kasih tau siapa papa sebenarnya reyna , tapi justru sebaliknya nanti yang lain juga gak mau kalau al benci sama reyna , terus maunya gimana ??

    레몬 니아Lemonia레몬 니아Lemonia8 天 前
  • Bikin jantunan nih tralierny

    Diana HandayaniDiana Handayani8 天 前
  • nach gitu donk Al ...to the point...biar gak gagal paham n semuax clear..,👍👍

    dhany akbadhany akba8 天 前
  • Kirain ada petir lgi,trnyata cma nanyain ttng anak😑

    Meli IsaMeli Isa8 天 前
  • Paling hanya mimpiny Aldebaran 😂😂

    Ika 1988Ika 19888 天 前
  • Smoga semuanya cpt terselesaikan dn Al dpt menerima Reyna dng penuh cinta tanpa melihat siapa ayah Reyna

    Ening PraptiningEning Praptining8 天 前
  • Suka banget sama sinetron ini.Btw itu badcover/sarung bantal gak pernah ganti deh

    Winar HoWinar Ho8 天 前
  • Udh jarang liat mereka becanda" lagi jadi males nontonnya, ada masalah selalu ngomong dlm hati trs ga diomongin

    Meida SelviaMeida Selvia8 天 前
  • Malam ini Aladin harus on the way pak sud.biar semngat nontonnya

    Widya AnggrinaWidya Anggrina8 天 前
  • Andin jawab nya dlm hati..al pusing sendiri..romanya IC muter2 lg ini ceritanya..kpan bahagianya klga aladin...

    Muhamad AgusMuhamad Agus8 天 前
  • Mudah mudahan andin menjawab yaaa

    Sri MulyaniSri Mulyani8 天 前
  • Al pasti shovk banget anatara takut reyna diambil roy atau andin marah oas tay alesan al adopsi reyna

    Ida FaridaIda Farida8 天 前
  • Kapan andin hamil nya dong biar aladin segera on the way..lama bngtt sih

    Surtini IlyasSurtini Ilyas8 天 前
    • Udh gk ngarep bun aladin otw,,, dh di atur ma pk sud,,, dhh mo tamat baru aladi hdir. !!😂😂

      Kanaya PutriKanaya Putri8 天 前
  • Udah mau ke 3 kalinya tentang pertanyaan siapa ayah kandung reyna kalau gagal lagi bener bener dah ah pak sut

    Ririh MeiRirih Mei8 天 前
  • Keren. Al nanya bener lho....... Ini awal dari segalanya .... Al harus kuat hati. Tai apapun yg membebani Al , andin kan bantu memeringankan

    Mei AndiniMei Andini8 天 前
  • Bubarkan IC acara sampah dan GK mendidik 👍

    Nadhim123 RizqiantaNadhim123 Rizqianta8 天 前
  • Mudhn tidak ada halangan lgi Masak satu rumh satu kamar cm nnyk tentang andin hamil anak siap az sush amat Tolong dong pak sut cm nnyk itu az ada az halangn Lancarkan pak sut nino berhak tau ank kandungnya masak ayah kandung dijauhkan sama anaknya sndry....

    Bunga ManaluBunga Manalu8 天 前
  • Butuh jwbn atas pertanyaan ini aja perlu berepisode2 huuuu bikin kesel pak sut nunggunya😅

    Warto Edi_SWarto Edi_S8 天 前
  • JANGAN LUPA NONTON YA NANTI MALEM

    ANDIN IKATAN CINTAANDIN IKATAN CINTA8 天 前
  • Semoga MLM ini masalah Rena clear, dan mas Al juga jujur kalo Rena itu nindi biar ga ada rahasia LG biar Aladin cepet on the way

    Erna ErnaErna Erna8 天 前
  • Semoga Andin gak marah

    LizaLiza8 天 前
  • Tinggal tes dna aja susah amat

    Nurhadiati HastutiNurhadiati Hastuti8 天 前
  • Jangan marah ya mb andin sama mas Al....dia tanya begitu biar smuanya jd clear dan terbuka biar tdk ada lg rahasia diantara kalian brdua dan mnjdi psangan yg harmonis...!?

    Budi SantosoBudi Santoso8 天 前
  • aku berharap rahasia elsa cepat kebongkar

    santi oktafiasanti oktafia8 天 前
  • Mudah2han rahasia Elsa cepet terbongkar biar Andin dan Al bahagia.

    Dedy BaeDedy Bae8 天 前
  • Cepat cler cz nindi,pak sut udah kelamaan ni andin menata hatinya untuk al,kami kangen adegan andin manja2 sama aldebaran yg bikin baper,da segera aladin hadir....ok

    Arip ApriantoArip Aprianto8 天 前
  • Bosen paksut klw gk JD trus tnya nya,udh LG gk JD on the way Aladin...d tmbh cuma mau nanya aja bisa nunggu 3 hari sih...pnonton udh capek nungguin adegan uwuww lagi😍😍😍

    Eka KtbEka Ktb8 天 前
  • dag dig dug lagiii jantungku ☹

    jk jijk ji8 天 前
  • Mdh2an Andin ga ada gangguan dalam menjawab nya..biar bisa clear,ga ada lg prasangka tak jelas dr mas Al nya

    Farhah Agnia utamiFarhah Agnia utami8 天 前
  • Klu ntar mlm msh ad gangguan lg, bs emosi lho p. Sut ws tho biar cpt clier biar penonton in lega

    Wiryo SuyonoWiryo Suyono8 天 前
  • mdh2an Al akan tetep sayang sm Reyna walaupun Reyna bkn anak Roy.......kan anak Andin jg.,.

    Cepi SerangCepi Serang8 天 前
  • Biar CPT jelas trs Aladin hadiiir...biar kami.lihat km hamil ndiiin...pasti cuantiknya nggak ketulungan...entar km di syang2 sama mas Al

    Asih SumarniAsih Sumarni8 天 前
  • Ayolah cepet d.jwab biar gg Muter2 brfikir trus

    luky ulfaluky ulfa8 天 前
  • nanti kalau udh tau al kalau reyna itu bukan anak roy, al akan bersikap dingin sm reyna apa ngga ya?:), kalau iya kasian si reyna huhuhu

    Nur Hafshah.Nur Hafshah.8 天 前
  • Aku gk banyak berharap, kadang di trailer sm nonton langsung suka beda.

    Sri Ati RahmawatiSri Ati Rahmawati8 天 前
  • Mas Al klo sdh dpt jwban yg fixed dr Andin, jgn galaw yaa.. Ttp stand tall aja utk informasi akurat tsb, n makin sayangin Andin n Reyna. Apa mas Al hny ingin memenuhi ego belaka bhw Reyna bagian dr dinasti Al Fahri,menyenyampingkan sisi baik Andin, istri mas Al sekarang, yg ttp setia pd pasangannya wkt itu..Mas Nino...

    Yuliani LestariYuliani Lestari8 天 前
  • Berharap bisa tuntas mlm ini masalahnya

    lely majidlely majid8 天 前
  • OALAH GAK JD DAG DIG DUG DEER GARA" MAS AL BAHAS KEHAMILAN MBK ANDIN .PIYE IKI

    Susianti Ayuning tyasSusianti Ayuning tyas8 天 前
  • Semoga pertanyaan mas Al yg bikin Andin salah paham

    Lia AjjaLia Ajja8 天 前
  • Semoga kita bisa menjadi orang yang baik sesama manusia Sandang pangan papan musibah di mana mana banjir longsor angin puting beliung Kita berdoa semoga mereka di luar sana yang mengalami musibah diberikan kesabaran ketabahan

    Mas BinajirMas Binajir8 天 前
  • Mudah2 an andin trbuka..gk trsinggung atau marah.dan Al if bs mnrm Rena sbgi ank andin meski bkn anak Roy.

    RIZKY'S familyRIZKY'S family8 天 前
  • Moga satja mas al mau mnerima reyna juga andin yah pak sut

    Siti YogoSiti Yogo8 天 前
  • Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh Terimakasih saya ucapkan untuk semua yang menyukai sinetron ikatan cinta yang selalu setia & mendukung kami. berkat kalian semua kami bisa bertahan sampai saat ini. mohon doa dan dukungannya selalu untuk tim IKATAN CINTA Suport terus ya' jaga kesehatan semua TERIMAKASIH........

    ARYA SALOKA OFFICIALARYA SALOKA OFFICIAL8 天 前
    • Sehat sllu mas Al .

      Lina KumalasariLina Kumalasari8 天 前
    • Amin

      Dila WidyaDila Widya8 天 前
    • Ic lovers... 😍

      chibi cutechibi cute8 天 前
    • Sehat selalu semua cree, dan pemain IC, jangan lupa disertai do'a💪💪💪

      heri indiatiheri indiati8 天 前
    • sehat selalu pemain,kru,dan pak sutradaraaa ....selaluuu suksees IC🤗🤗🤗

      Kartika PutriKartika Putri8 天 前
  • Sebelum kenal sama bang Bili org2 ga kenal sama yg nama nya Amanda manopo

    Sopian PianSopian Pian8 天 前
  • Kenapa sihhh semua masyarakat repot dan sibuk urusin sinetronnn Mendingan kita mengurus keluarga kita masing masing Beribadah untuk di akhirat Kerja untuk di dunia Pemain ikatan cinta kan kerja mereka dapat uang Lah kita se Indonesia kalau terus urusin sinetron urusin komentar mikirin sinetron IC bisa kelaparan nggak ada uang untuk menyambung hidup Tolong buat semua teman teman di manapun berada Banyak sekali di luar sana yang kekurangan sandang pangan papa ekonomi terlantar kalangan kebawah Jadi kita harus bersikap sederhana kasihan banyak sekali musibah musibah di luar sana terutama di Indonesia ini

    Mas BinajirMas Binajir8 天 前
  • Masalah apa lagi ya Saya jadi takut nih

    Dwi PriyantoDwi Priyanto8 天 前
  • Dr kmeren2 susah bnget nanya andin hamil anak siapa..mudah2an x ini bisa terjawab..kasian mas Al,bsa stres mkirin itu truz tiap hari...😔😔😔

    Joy JakiJoy Jaki8 天 前
  • pk sut tlng ya segera diprjelas soal spa ayah kndungny nindi/reyna, jgn dihalang2i lg, biar mslhny jg cpt selesai, gk digantung n dimuter2in trs.....

    Dwi CahyaniDwi Cahyani8 天 前
  • Nanya kek gtu ajh susah beut al al dr kemaren duh ileh,,, baru hari ini llu tanyain wkwkwkkw pak sut nya bikin rada emosi wkwkwk

    Risma senja EmeliaRisma senja Emelia8 天 前
  • Semoga andin g marah ya sama al

    muhammad akmalmuhammad akmal8 天 前
  • Semoga rasa sayang mas AL gk berkurang sm Reyna meskipun Reyna bkn anaknya Roy 🙏

    miati 29miati 298 天 前
  • semoga nanti malam ada jawaban dari bu bos andin agar mas bos al gak galau mulu dan aku harap apapun itu jawabannya dari bu bos mas al kan tetap menyayangi ,cinta nak reina seperti anaknya sendiri dan reina akan tetep memilih bersama papa al dan mama andin selamanya mereka bertiga tetap bersatu Aamiin yang di tanya bu bos andin aku yang dag dig dug ser

    mb akmb ak8 天 前
  • Ya gitu Mas Al tanya langsung jangan menduga duga saja

    Dewi KustianiDewi Kustiani8 天 前
  • Moga msalah spa bapa kandung reyna cpat beres, dan moga mas Al bisa terima reyna ,sayang reyna meski reyna bkn ank roy ya... Amin..okey.👍👍

    Amat SbgsAmat Sbgs8 天 前
  • Hayoo tamatin ic dgn ending bhagia, sebelum ramadhan. Kalo belum jg tamat Kasian arya ramadhan masih suting, nggak bisa kumpul sama anak en istri. Trus bg billy buru2 nikahi manda bis lebaran nanti.

    asyifa aasyifa a8 天 前
  • Al akan hancur saat tau Reina Anak Nino Nino akan hancur saat tau Andin tdk pernah berselingkuh dan hamil anak Roy Elsa akan hancur saat semua orang tau kalau dia pembunuh Roy Andin akan bahagia saat tau Reina anaknya dan semakin cinta sama Al karena dia yg memperjuangkan Reina dari panti asuhan

    Yasmien AşkYasmien Aşk8 天 前
CNworld