MALAM PERTAMA AUREL diRumah ATTA..

2021年04月 6日
4 837 043 意见

Instagram : @attahalilintar
Facebook : Atta Halilintar
tiktok : @attahalilintar
twitter : @attahalilintar

All about business inquiries :
attahalilintar.business@gmail.com

评论
  • Gipway baju nya kak aurel lok banyak k..hee😀😀😀 bahagia sllu smga apa yg diinginkan trkabulkn

    SYAKIRA KARIENSYAKIRA KARIEN14 分钟 前
  • Support atta aurel, semoga bisa jadi panutan yang baik untuk masyarakat ya.. Semoga mereka sehat selalu dan diliputi keridhoan Allah SWT. Aamiin

    Dina SyakiraDina Syakira23 分钟 前
  • Inna lillahi wainna ilaihi rojiun

    DUA PILIHANDUA PILIHAN小时 前
  • Gemoy

    laras rasmitalaras rasmita小时 前
  • Jet pribadi minjam villa minjam dan hely minjam mobil juga minjam di pemilik ms glow

    Nikzon ElrealNikzon Elreal2 小时 前
  • Liat google wkwkwk 🤣 plis ngakak bgt

    Haevenly CloudsHaevenly Clouds2 小时 前
  • gaes inget ya, dgn catatan nikah muda gpp kl kerjaanmu uda oke.. ga hrs kaya tapi sudah kerja yang ada hasilnya. tp kl km masih minta duit ke ortumu, masih merengek2, jangan bikin susah dgn nikah muda ya..trs contoh nih mrk berdua,kl uda nikah apalagi msh muda, yg cowok harus tetep mendukung yg cewek mau ngapain, impiannya apa di support, jangan apa2 ga di bolehin. suruh dirumah aja bersih2. itu istri partnermu bukan pembantumu ato orang yang dinikahin buat disekap yah..

    Oei Fanny WuisanOei Fanny Wuisan3 小时 前
  • Dilihat 5tahun k depan hehe

    Ike NurikeIke Nurike3 小时 前
  • Tdi sdh 5 jt lbh viewnya kok skrg turun jdi 4,7 jt... bisa bgtu ya

    rafif kusumarafif kusuma5 小时 前
  • Duuh ga bosen liat video ini bolak balik mesem2 sndr😄😍sukkaakk bahagiaa sllu ya a smpe kakek nenek

    Heni septiatiHeni septiati5 小时 前
  • Gmna mau cpt nikah org uangnya doi blm ada🥺 TPI harus sabar dan doain spaya rezekinya bnyk aamiin buat beli rmh aamiin ya Allah 🥰

    olv_ sskaprtwolv_ sskaprtw5 小时 前
  • Kira di Kawali ......mmm

    FK X CHFK X CH5 小时 前
  • Pamer kemewahan gak mutu untuk Rakyat

    ahmad Leonardahmad Leonard6 小时 前
    • Rakyat yang mana????????

      Miliana DamayantiMiliana Damayanti5 小时 前
  • mg bhgia slalu abang atta sm mpok nur mg cpt dpt momongan yg bnyk sesuay yg d inginkn abang

    mamihripky80 mamih ripky80mamihripky80 mamih ripky806 小时 前
  • Bang gua liat di channel youtube vision 2021 katanya lu akan mati october 21 2021

    Abdul Bahry gamingAbdul Bahry gaming6 小时 前
  • Knapa gue bahagia bgt liat Aurel smoga langgeng .Aurel dapet ATTA laki laki baik .KLO inget dlu kasian Aurel 2 orng berhati malaikat datang ke hidup Aurel 1 bundha Ashanty. 2 ATTA halilintar . Gak sia sia gue bela Aurel waktu konflik Ama si centil noh mantan ATTA yg so keras boy 🤣😂🤭 Mantan boleh bnyak hei siapa yg jdi istrinya /dinikahi ATTA 🤭😂

    INOTH NONOTH JUNOTHINOTH NONOTH JUNOTH7 小时 前
    • Salut...jd fans setia hrs begini.

      Kila LalaKila Lala6 小时 前
  • Ciee

    Khalila Shifa RahardjoKhalila Shifa Rahardjo7 小时 前
  • Semoga dek aurel mendapatkan hidayah Allah SWT, semoga memakai jilbab,menutup auratnya agar sempurna ibadah ny.

    Romi YantiRomi Yanti8 小时 前
    • Amiiiin ya allah

      Miliana DamayantiMiliana Damayanti5 小时 前
    • Aamiin

      Kila LalaKila Lala6 小时 前
  • Happy wedding kak ..semoga cepat dp momongan

    Ratna SintaRatna Sinta8 小时 前
  • Terima kasih yang mulia atta setelah menonton video ini pikiran saya terbuka, badan saya menjadi lebih ringan, kecerdasan saya meningkat berkali kali lipat, sawah subur, langit cerah, burung berkicauan, infrastruktur meningkat, angka penangguran menurun, mudah mencari pekerjaan, . Terima kasih untuk video yang sangat bermangaat

    Dimas Angga FebianDimas Angga Febian8 小时 前
  • Sehat terus untuk kalaian

    Siska SisSiska Sis8 小时 前
  • Aduh..semoga samawa selamanya

    DYAH DWIKORA HANDAYANIDYAH DWIKORA HANDAYANI8 小时 前
  • Alhamdulillah kalian berjodoh. ikut seneng bgt.. semoga ini yg pertma dn terakhir ya Amin YRA

    AnesiauroraAnesiaurora8 小时 前
  • Slamat buat atta dan aurel smoga menjadi kluarga yg sakinah mawahdah warohmah dan di karuniai putra putri yg soleh dan soleha amiin

    Nanang NanangbNanang Nanangb9 小时 前
  • Awal2 msh hangat,smga seterusnya hangat ya😍

    brandon gonzalesbrandon gonzales9 小时 前
    • Aamiin....

      Kila LalaKila Lala6 小时 前
  • Dulu nge Vloog Nya Baguss Setelah Nikah Wkwkwk😁🙏

    Anak BahagiaAnak Bahagia9 小时 前
  • P

    Anak BahagiaAnak Bahagia9 小时 前
  • audience lu bocil dikasih beginian atta... atta...

    szdmsszdms9 小时 前
  • Lebih baik kak Aurel memakai jilbab dari pada berumabar umbar aurat dosa jariyah Lo kak

    Crazy RideCrazy Ride9 小时 前
  • Suami aku hobynya KDRT rasanya insecure banget liat mereka) :

    uniw chaneluniw chanel9 小时 前
  • Tdak ada wanita yg tdak iri sama posisi aurel ,,yg dimanja dan disayang oleh suaminya,,betapa.bahagianya...semoga selamanya kalian berdua ttap seperti ini ya saling menyayangi saling mengasihi dan saling menghormati satu sama.lain

    Lilis SuryaniLilis Suryani10 小时 前
    • Aamiin

      Kila LalaKila Lala6 小时 前
  • Bang gif motor Vespa bang🙏😂

    yoga_officialyoga_official11 小时 前
  • my heart omgggggggggggggggg

    mutya izzamutya izza11 小时 前
  • GA NYESEL DARI MANA,ITU LO KAN YG UDAH EKONOMI DI ATAS,COBA REMAJA2 YG SEKARANG NGANGGUR,TERUS DIA NIKAH,GA MAMPU BIAYAINNYA TERDOKTRIN OLEH ANDA YANG MENGAJAK NIKAH MUDA, TERJADILAH KDRT DLL,So penempatan kata nikah muda itu ga salah dan ga bener juga,itu tergantung dari pihak individu masing...tiati subscriber mu juga ada yg bocil..

    Rohid Ali BasyariRohid Ali Basyari11 小时 前
  • Jangan kaget kalau hitam dan lebat...

    Nurmansah NurmansahNurmansah Nurmansah12 小时 前
  • Bang cobak prank Mpok nur bang

    Dhent GhonieDhent Ghonie12 小时 前
  • Aurel aja pke kapas selection gyus

    Shilfa SaadatulShilfa Saadatul12 小时 前
  • Selamanya begini, langgeng hubungannya.

    aswati karyadiaswati karyadi13 小时 前
  • Bang attaaaa bantu up chanel.aku donk

    Atha Anak KolongAtha Anak Kolong13 小时 前
  • Selamanya sampe kakek nenek jgn ada jaoh sedikitpun ya, kemana mana slalu ada berdua dong, dimana ada atta ada mpok nur jg. Cihuuuuuiiii

    Rossy SaharaRossy Sahara14 小时 前
  • Aurel : aku mau mandi dulu ya guys Atta : istriku mau mandi gaboleh diliat yang boleh liat cuma aku 😭❤️ 🔥

    Lylis KhalysaLylis Khalysa14 小时 前
  • Konten gak guna

    rakhmat nurdiantororakhmat nurdiantoro14 小时 前
  • selamat menikah ka atta dan ka aurel selamat menepuh hidup baru

    Nirmala NareswaraNirmala Nareswara14 小时 前
  • Astaghfirullah malam pertama di jadikan konten. tapi gimana lagi followersnya maunya konten sampah yg mau gak mau ya dia jual. walaupun jls2 tdk mendidik

    Nurmayant coatesNurmayant coates15 小时 前
  • Idiooot

    Benny SakuraBenny Sakura16 小时 前
  • Jangan..mikirin prahara apa bang....mudah2an bahagya slalu...cepet dpt momongan amin

    Titik RatnawatiTitik Ratnawati16 小时 前
    • Aamiin

      Kila LalaKila Lala6 小时 前
  • Cemburu liat truss mau ,,mau ginian nnti..tpi nikah dluu hhhhaaaa...

    Jamie RockwellJamie Rockwell16 小时 前
  • Aduhhh woyyy gua bahagia liat nya demi apa

    Leonardo SembiringLeonardo Sembiring17 小时 前
  • Uuuuhh 👎 penonton sama pembuat konten sama sama bodoh !!

    SLWGMRSZ423SLWGMRSZ42317 小时 前
    • Termasuk elu dong nonton

      Miliana DamayantiMiliana Damayanti5 小时 前
  • Samawah bang.smoga cpet dpet momongan😇

    Sandy StickerSandy Sticker18 小时 前
  • Jadi ingat satu tahun lalu waktu bang atta nginep dirumah mas anang. ternyata sekarang jadi suaminya aurel .semoga menjadi rumah tangga yang samawa

    IMAM MTB CHANNELIMAM MTB CHANNEL19 小时 前
  • Sumpah lbh ckep gk pkek ikat kepala

    Riski SayankRiski Sayank19 小时 前
  • Kk atta bimbing istri y agar mau menutup aurat,dari pertama akad,dosa seorang anak perempuan 100% pindah ke pundak suami nya.🙏

    Radja Islami26Radja Islami2619 小时 前
  • Ah ah ah ahsiappp

    tabina asfatabina asfa20 小时 前
  • Emang bang nikah muda enak, lu kan punya kerjaan, lahh gua klo nikah muda mau di ksih mkan apaan, makan cinta!!

    Hilmi Chimot'zHilmi Chimot'z20 小时 前
    • Maksud nya nikah mudah enak itu,udh punya kerja,walau pas. Yg penting niatkan niksh itu ibadah,krn rezekinya pasti berksh. Maaf berkah itu bkn berarti berlebih. Tp cukup& gk kelaparan. Drpd pacaran mulu,tkt zinah. Dosa besarkan.dengerin ceramah baiknya.jd lbh paham.

      Kila LalaKila Lala6 小时 前
  • Gmes bnget siih klian

    my love ega909my love ega90920 小时 前
  • Konon katanya kalau liburan ke Bali masih pacaran banyak yg pulang dr sana tahunya berantem dan/atau putus.

    Aryagandhi JenniferAryagandhi Jennifer21 小时 前
  • Suruh Aurel pake hijab

    Alif AdilaAlif Adila21 小时 前
  • Yang like..semoga segera dapat jodoh seperti kak atta

    Alexa sakura girlAlexa sakura girl21 小时 前
  • Biasa masih bau nangka

    Anam NewAnam New21 小时 前
    • Iya sih bener. Tp asal pasangan itu sama2 saling menjaga bisa sampe nenek kakek. Kyk aku...

      Kila LalaKila Lala6 小时 前
  • Salam Dari Malaysia 🙂🤗 . Moga bahagia hingga ke jannah ya

    arissa asharissa ash21 小时 前
    • Aamiin

      Kila LalaKila Lala6 小时 前
  • Atta megang camera nya goyang

    Ritchie DaniellleRitchie Daniellle22 小时 前
  • 😂😂semogaaa samawa......semogaa dimudahkan pakai jilbab yaa aurel.....

    risa Agustinarisa Agustina22 小时 前
    • Aamiin....

      Kila LalaKila Lala6 小时 前
  • Pusing liat atta ngrekamnya gerak muluuu.. 🙄🤪

    Arinda GiovaniArinda Giovani22 小时 前
  • Anjir pertama kali liat video atta wkwkw

    ina watiina wati22 小时 前
  • semoga bruntung yg membutuhkan .singkat sj yaa bro ,🙏🙏

    yusran Lagiyusran Lagi22 小时 前
  • Y

    Fikri Fristya009Fikri Fristya00923 小时 前
  • Jangan kecewakan aurel. Semoga sakinah mawaddah warahmah hingga surga ya.

    Ken KunKen Kun23 小时 前
  • Bad influencer

    Eldi DotEldi Dot天 前
  • anjir ini kenapa uwu bgt tolongg

    ridha putriridha putri天 前
  • Atta n Aurel.......kalian sadar ga sih kalo subscriber kalian banyak anak2 tp kalian bikin judul agak2 "menjurus". Stlh menikah ini apa kalian ga ingin merubah "kelas" konten2 yang lebih mendidik? Bukan konten2 prank2an, pamer kekayaan, pamer liburan mewah, pamer mobil baru dan mewah?? Namun tetap mendoakan kalian langgeng ya dan semoga kontennya bisa lebih keren, misal kalaupun tentang liburan lebih ditonjolkan keindahan dan keistimewaan tempat wisatanya bukan cuma hura2nya👍🏻👍🏻

    Aqui JP SSAqui JP SS天 前
    • Mengkritik kyk gini aku suka, drpd hanya komen menghina,menghujat tp gk beri masukan baik. Aku pendukung vlog Atta Aurel jg pengen lbh melejit karya2nya. Semoga kedepan makin dewasa& bijsk

      Kila LalaKila Lala6 小时 前
  • Bang Atta katanya mau punya anak 15,manusia boleh merecana tp yang menentukan Tuhan.jgn memaksakan kasihan kak Loly nya

    jose valenjose valen天 前
    • Kyknya gk mungkin Atta memsksa bnyk anak. Diacara syukuran pernikahan nya Atta bilg, sekasih Tuhan,& sesehatnya Aurel.

      Kila LalaKila Lala6 小时 前
  • Aurel sepintas mirip denada, apha salah liat, 🤔😂😂😂

    Ramanda SintaRamanda Sinta天 前
    • Iya bener, sempet aku berfikir begitu.

      Kila LalaKila Lala6 小时 前
  • Yang lain ngontrakkk

    wong tegal chanelwong tegal chanel天 前
  • Ya Allah.. selalu mesraaaaa.. gemessss banget ih..❤️

    Fitri Restu KristiantoFitri Restu Kristianto天 前
  • Siaran sampah taiker ga ada guna nya taiiiii tukang pamer pembodohan

    Acah NuraeniAcah Nuraeni天 前
  • Jika sudah menikah seorang istri ikut swamiya dan seorang istri bila ingin kemana harus seizin swamiya untuk atta dan aurel harus saling jujur dalam komunikasi kepercayaan juga baik terjaga itu bisa buat hubungan kalian makin harmonis dan mesra

    Chaerunisah YuniChaerunisah Yuni天 前
    • Semoga Atta Aurel membaca& bisa jslani aamiin

      Kila LalaKila Lala6 小时 前
  • Aurel kliatan bener2 siap bgt jd istri. Ga kikuk gtu. Langgeng ya kalian❤

    Aida NurAida Nur天 前
  • 💏💏💏💏

    Catur EdiCatur Edi天 前
  • sama cici kaya sama keluarga aja deket banget ka aurel

    dbylamndaaadbylamndaaa天 前
  • kaaya gini aja dibikin konten, manfaatnya apee

    Sintya MorelioSintya Morelio天 前
  • Bodo amatt

    Yudi SetiawanYudi Setiawan天 前
  • Sennangx nonton PASUTRI YANG UWWU

    Andi HartatiAndi Hartati天 前
  • Sama adegan panasnya bang sekalian Biar viewers nya banyak

    Nabil AjaNabil Aja天 前
  • Atta. Aurel istebest

    Salem MicetSalem Micet天 前
  • Ikut seneng bgt terharu

    Siswhiyanti YantiSiswhiyanti Yanti天 前
  • Semoga yg mendukung keduanya diberikan kesehatan ,keberkahan,dilancarkan rejekinya dan dimudahkan segala urusannya

    Odang OdingOdang Oding天 前
  • kapan berhijab?

    38. Salsabilla38. Salsabilla天 前
  • Ga ngurus coeg !!

    Tan Bie LanTan Bie Lan天 前
  • Unsub

    zulkarnaen netzulkarnaen net天 前
  • Ku ikut bahagia lihatx,gemess...Smoga slalu bahagia,langgeng sampai nenek kakek maut memisahkan,Aamiin...🤲🤲🤲

    Rio Fajar ariantoRio Fajar arianto天 前
  • Aurel Aurel ,,,terharu se,x mlht pernikahan kk,,Aunty doa kan Kk Selalu sehat ,Dan sukses trs,,,Aurel ,Kk yg baik dan manis Aunty syg se,x,sm kk,,rsnya sm sprt Ank Aunty sdri ❤️❤️. U uu Aurel

    Risna juli JuliRisna juli Juli天 前
  • Turut bajagia buat loley m atta ya😍😍senang liatx

    Yuliana SaumiYuliana Saumi天 前
  • Hek

    samanta samantasamanta samanta天 前
  • Duhhh... 😭 Jadi pengin

    Calon MantuCalon Mantu天 前
  • Sapa yang suka ata yang dulu selalu prank

    XMZ FFXMZ FF天 前
  • Tinggal nunggu gledek S2

    Mohammad AlkhabierMohammad Alkhabier天 前
  • Gak seru kontennya,soalnya gak ada adegan bercintanya hihihi..

    Hendra VanzaHendra Vanza天 前
  • Berita sampah ga pentig..

    jek ddanyeljek ddanyel天 前
  • Smg kalian selalu saling mengasihi dan mau saling memaafkn jk ada sedikit2 ketdk cocokan ya 🙏

    poppy saputrapoppy saputra天 前
CNworld