UJIAN TERBERAT DALAM HIDUP UYA KUYA FAMILY , TARUHANNYA NYAWA...

2021年02月14日
3 876 863 意见

Guys, ini adalah kisah paling terpuruk dalam kehiduan keluarga Uya... Nyawa yg jadi taruhannya.. tonton videonya sampai abis yaa

Follow Social Media UYA KUYA
Facebook : facebook.com/UyaKuyaTV
Business Inquiry /Contact Person
Basyid : basyid@creativeindigo.net

评论
  • 🥺🥺🥺😭😭😭

    eka Rahayueka Rahayu26 分钟 前
  • Covid positif Rp 103.000.000 Masker Rp 5000 / 10.000 Prokes gratis Pilih mana guy? Makasih mas uya n famly... Atas vidionya bermanfaat banget

    NEYMARGONONEYMARGONO38 分钟 前
  • Sinetron mbut 🙄

    Aybil Haq OmarAybil Haq Omar小时 前
  • Sekarang orang orang malah takut buat berobat, banyak yang berasumsi di desaku kalau batuk batuk di bawa ke puskesmas maka akan di bilang covid padahal hal tersebut penting untuk keselamatan semua orang

    NatsunameNatsuname小时 前
  • Gak lama lagi kita akan beribadah puasa di bulan suci Ramadhan, semoga diberikan umur panjang dan kesehatan, dan dapat menjalankan ibadah puasa dengan penuh keimanan dan keikhlasan. Insya Allah dosa-dosa kita diampuni oleh Allah SWT. Amiin Ya Robbal'Alamin.

    Insaniyah IslamInsaniyah Islam小时 前
  • Covid adalah penyakit yg mematikan.ini pelajaran buat kita semua jangan gampangin masalah ini.tolong di buat pembelajaran

    BLACKSECRET BP&SNBLACKSECRET BP&SN3 小时 前
  • Untung org kaya yah...coba klo kita udh pasrah ajah udh

    dedi prasetyodedi prasetyo3 小时 前
  • Apapun dikomersilkan

    FB ChannelFB Channel4 小时 前
  • bissmillahhirahmahnirrahim semoga orang ii islam maupun agama lain dihindari covid 19 amin amin ya rabbal alamin❤😕

    queeny mazaqueeny maza4 小时 前
  • Tanggal 31 Januari 2021 mama aku meninggal gara" covid 19 virus ini memang sangat berbahaya banget hati" kalian semua semoga baik" saja😭😭😭

    AndyツAndyツ4 小时 前
  • Semoga cepat di angkat penyakitnya semua dan semoga di berikan kesehatan jasmani dan rohani. Amin.

    GIRAS Channel27GIRAS Channel275 小时 前
  • Cepat cepat menggapai ampunan Allah semoga di berikan kesembuhan

    RIFQI ZAKI AIMANRIFQI ZAKI AIMAN6 小时 前
  • Sekarang penyakit demam udah nggak ada. Udah di ubah jadi penyakit covid.

    Popi HerjaPopi Herja6 小时 前
  • Ya Allah semoga bisa sembuh ya Allah kasihan keluarga uya

    khadijah Ijhakhadijah Ijha6 小时 前
  • Om Uya kirim2 alat yg di pake mas Kuya dong om...🙏🙏

    Kandari KandariKandari Kandari8 小时 前
  • Harga kado terindah buat cinta mas kuya.bisa melihat berharganya kesehatan.menurut saya cinta akan bangga bisa menyaksikan langsung sehat itu berharga dari pada kado2 lain.saya yakin cinta sangatt dewasa dalam menghadapi ini.sehat selalu mas Kuya dan mba astrid

    Kandari KandariKandari Kandari8 小时 前
  • yg sbar mas uya dan mba astrit

    RendyPRendyP9 小时 前
  • Mudah2an cpt sembuh ...selagi tidak punya Riwayat pnykit dalam yg serius mudah2an stlh isolasi Blh smbuh bnyk2 berdoa bang Uya smg cpt smbuh ...pulih.... Sehat...sprt kmrn2 ...Aamiin🤲🙏🙏

    Sri SriSri Sri9 小时 前
  • Beneran apa sekedar konten aja ya.inikan keluarga penuh prank.

    yeni syamsiaryeni syamsiar9 小时 前
  • Sehat selalu... Biar bisa mampir..

    Wagini RukantoWagini Rukanto10 小时 前
  • makanya kl bt acara jgn bohong di seting.skr dpt ujian...spy sadar .semoga cpt sembuh dan lbh hati2

    Moh YonnyMoh Yonny10 小时 前
  • dari mulai bangun tidur, aktifiras,ampe sakit di konten...

    Unfaedah TVUnfaedah TV11 小时 前
  • Trimakasih atas kesaksiannya Mas uya sdh disembuhkann oleh Tuhan yg Maha Kuasa tetap bersyukur dan sukacita TYM mas Uya🙏

    Flora PenturyFlora Pentury11 小时 前
  • Minum qust Al hindi thibbun nabawi penemu riset ustad Adi Hidayat bi iznillah guys. Ini real berdasarkm hadis nabi saw.

    KHKH12 小时 前
  • Ini nggak prank kan?

    Lela JuwitaLela Juwita13 小时 前
  • Semoga kita semua selalu diberi Kesehatan Amin

    Asep Brahmantyo SetiawanAsep Brahmantyo Setiawan14 小时 前
  • Sadar ngk sih, kalau artis² atau CNworldr banyak yang kena covid

    Indra MayaIndra Maya15 小时 前
  • Ya bwtul mba Aatrid maa Uya dan keluarga bisa sembuh kembalibersyukur bersyukur ,mendingan uang buat pesta sedekahkan ajah ,bwrangkatkan orang umroh atau yg lain maaf lho mba Astrid mba Uya juga Nino balik lagi kwputuaan kwluarga ,maaf lho sekwdar saran ,atau buat bikin panti anak2 yg nggak mampu semoga sehat dan pulih seperti semula , lebih arif dan bijak,dan Alloh melindungi kita semua amin semoga covid swgera berlalu dari negeri kita ,dan seluruh dunia ,khusuanya neerakaum muslim dan seluruh

    Dhilla YusufDhilla Yusuf15 小时 前
  • Jad sedih ikut nangis alhamdulillah sekarang sudah kembali baik dan sehat ya allah

    Lilis SianaLilis Siana16 小时 前
  • Kak, coba minum vco

    Melani anggerdyasturiMelani anggerdyasturi17 小时 前
  • Demi apah aku ikut nangis😢

    rika silfanyrika silfany18 小时 前
  • Alhamdulilah ikut srnang klg ms uya bs sembuh dr covid amin mg kedrpanya lbh baik lg 🤲💪💪

    Lily KencurLily Kencur19 小时 前
  • Semoga Cepat Sembuh Aamiin

    Samanan Update.Samanan Update.19 小时 前
  • Sebulan pun juga sama aku dan sekeluarga kena Covid-19 dan semua dirawat di RS. Teman2... virus ini unik sekali, rasa sakitnya saat demam apalagi, sakit sekali........ hati2 teman2. Tingkatkan self awarness dan protokol kesehatan

    Sheila KuslitasariSheila Kuslitasari20 小时 前
  • Smga lekas sembuh.. 🙏

    kriting chanellkriting chanell23 小时 前
  • Intinya jangan takut .. was pada pasti Tpi takut jangan karena pnyakit bisa datang karena rasa takut yg brlebihan .. Dan alkhamdulilah buat kesembuhan mas uya dan istrinya ..

    hu hahahahu hahaha天 前
  • bagus ini konten biar yang nggak percaya covid pada nyadar ...

    Vale ValensaVale Valensa天 前
  • sebaik baiknya obat Alfateha sekuat kalian ... dan doa orangtua(bagi yang masih punya) doakan orangtua baik masih hidup apalagi sudah meninggal ...minta maaf pada orangtua ... Insya Allah melalui wakil Allah (orangtua) Allah akan memaafkan kita ... Waallahualam

    bobbybobby天 前
  • Bner bang nikmat yg paling mahal adalah sehat wal afiat 😭😭😭

    sokk gaull soraysokk gaull soray天 前
  • Semoga ini bukan acara settingan yg sering muncul di tv nasional..

    Bintang BintangBintang Bintang天 前
  • Settingan lu anying

    Giras TomangGiras Tomang天 前
  • Semoga Allah berikan hidayah lewat kejadian ini.

    Artie Haryati Ummu ShofiyahArtie Haryati Ummu Shofiyah天 前
  • Semoga atas musibah ini menjadikan hidayah supaya gak alay² lagi

    PunkazPunkaz天 前
  • Acara alay jijiknya di hilangin mkannya.. gembel

    Ginanjar SasongkoGinanjar Sasongko天 前
  • Semoga cepat sembuh amin ya rabbal alamin

    Gianti BCHKGianti BCHK天 前
  • udah tau taruhannya nyawa masih di buat konten, heran dah.

    Iqbal nwrmdhnIqbal nwrmdhn天 前
  • Tanda Allah masih sayang sama kita, InsyaAllah menjadi lebih baik kedepannya

    Muhasan BQMuhasan BQ天 前
  • Takut meninggal...sayang subscribenya udah banyak...Semoga sehat selalu bang...

    Ari PamungkasAri Pamungkas天 前
  • raja pansos setingan , bodo amat gak percaya gua , hoax

    Susanto MaretaSusanto Mareta天 前
  • Mati gak usa di takuti

    Arab RaksyehArab Raksyeh天 前
  • Jangan anggap remeh covid.... Bokap w meninggal covid... Sedih campur aduk... Tolong semua jaga saudara kalian....

    Dwi AstutiDwi Astuti天 前
  • Bagi yg punya duit aja susah dapat rawatan rumah sakit. Gimana org kayak gua yg tiap hari harus keluar cari nafkah. Amit amitlah! "" Udah jaga kebersihan, bila kena mau mampus gua Terima aja deh! "".

    Kohar TeguhKohar Teguh天 前
  • Yang positif dan ngerasain gejalanya kalo gak vaksin, yaaa kelapa ijo Gua jamin obatnya kelapa ijo 100%

    NARENDRA BAYU SEGARANARENDRA BAYU SEGARA天 前
  • Alah ini pasti prannkkkkkkkkkkkkkk

    Sandi PraSandi Pra天 前
  • ini prank bukan ? Prank mungkin 🙄

    RW ChannelRW Channel天 前
  • ini bukan settingan kan?

    Wahyu SetiyawanWahyu Setiyawan天 前
  • Uya kuya yang kaya aja ditolak rs, apalagi orang biasa yang mengandalkan bpjs ??? Pantes aja angka kematiannya tinggi ..

    mentari indah saputrimentari indah saputri天 前
  • Cuma mau tnya hoax atau gk sihhh ktnya kak Kuya" meninggal. Bingung qw sdgkan dividio ini sehat" ajatuh

    AniisAniis天 前
    • hoax..udah 2021 jdi jgn gampang termakan hoax

      iam jeniam jen天 前
  • Alhamdulillah ya Allah smga cepat sembuh ya kak astrid dan kluarga di jauh kan dari sgla penyakit dan mata bahaya vya buat kluarga semua biar cepat beraktifitas seperti biasa lagi amiinn ❤️❤️❤️

    raden ayuraden ayu天 前
  • Keepstrong💓🦄

    Fatma chenelFatma chenel天 前
  • Pause video baca komen, it's me🤣🤣

    Mamang KorayaMamang Koraya天 前
  • prank bukan ini

    Mr Rocky Short VideosMr Rocky Short Videos天 前
    • Bukan lah bodok

      ExelGTIExelGTI天 前
  • mungkin teguran dr Allah, biar uya kuya ga banyak setingan lagi 😂😂 moga cpt sembuh dan sehat selalu

    Ailen nobusAilen nobus天 前
    • apa hubungannya wkwkwk

      Audiva BayuAudiva Bayu天 前
  • Kadang pake swab. Semisal dia sejam yg lalu baru tertular kemudian dswab. Kira2 coronanya apa sudah terdeteksi belum ya... Ada beberapa orang dswab tapi beberapa hari kemudian dia dinyatakan sudah sakit padahal orang2 sekitarnya ketemu dswab semua.

    ayra & babyayra & baby天 前
  • Tolong, gue susah percaya sama Uya 🙏🏼

    Ruang GelapRuang Gelap天 前
    • Hahaha

      Cinta Nta 8Cinta Nta 8天 前
  • Tukang ngeprank jngn dipercaya. cuma acting.

    Deddy NSDeddy NS天 前
  • ya Allah semoga corona cepat hilang dari bumi,biar damai adem tentram sejahtera kembali bumi ini

    Peternak Kambing Wong ReogPeternak Kambing Wong Reog天 前
  • Gausah minta maaf saya gak nunggu konten kalian kok🤣

    Guruh AkbarGuruh Akbar天 前
  • KENA PRANK AMA TUHAN

    DEDE SPCDEDE SPC天 前
  • Semoga cepat sembuh bang uya Kuya dan istri nya😭 dan cepat hilang covid nya.

    Muhasrul karcaMuhasrul karca天 前
  • Kuya kuya apa meninggal

    Nanik NanikNanik Nanik天 前
  • Perjuangan ini blm berakhir gaess, gunakan masker untuk kita dan org2 yg kita sayangi #pakaimasker

    Warga ViralWarga Viral天 前
  • SEGERALAH BERSEDEKAH...

    Dedi HermawanDedi Hermawan天 前
  • INI KONTENT UNTUK TV UYA KUYA ATAU LAGI NGEPRANK SIHHH KLO BENER UTU BERARTI .. ANDA SEKELUARGA MSH DIBERI KESEMPATAN UNTUK BERBUAT SESUATU BUAT SESAMA.. KLO ANDA DIBERI REJEKI BERLEBIH BERILAH SEDIKIT BAGI YG MEMBUTUHKAN... JGN HANYA DIPAMERKAN DI TV CHANNEL ANDA SAJA

    Dedi HermawanDedi Hermawan天 前
  • Kaya gini aja bisa jd konten ya ckck

    Heru Debu ChannelHeru Debu Channel天 前
  • Bagikan sedikit rezekimu pada yg membutuhkan

    Dedi HermawanDedi Hermawan天 前
  • Masak nasi masak lauk pauk yaa paakai PLN aja toh dong bisa kok

    Eli LisaEli Lisa天 前
  • Ngeri amat judulnya bos. Lebay jatohnya

    Kiki TakiatulmutmainahKiki Takiatulmutmainah天 前
  • Terima kasih Mas Uya Kuya , anda telah membantu kami untuk mengetahui bahwa penderita Covid benar benar serius dan berbahaya. Semangat buat Mas Uya beserta keluarga semoga selalu dalam lindungan Allah SWT. Aamiin.

    wienarno wienarnowienarno wienarno天 前
  • Anggap sbg teguran aja.. yutubenya dikasih progam sosial.

    mecky dinamomecky dinamo天 前
  • Semoga sekeluarga cepat sembuh yaw🙏💙

    Sri WidianiSri Widiani天 前
  • Sp bilang covid gk ada.. Bukan menyepelekan covid.. Covid itu memang ada sperti sars mers dan yg lainnya.. Tapi yg jadi masalah itu alat tesnya.. Sakit apapun bisa positif klo dicek pake alat itu... Rapid tes dan pcr.. Coba dites ke binatang dulu sebelum dites kemanusia

    langit birulangit biru天 前
  • Iya nih yang isolasi mandiri harus punya saturasi oksigen supaya tidak terjadi yg namanya happy hypoxia (keadaan dimana oksigen dalam darah menurun tanpa di sadari oleh tubuh) kalau tubuh sadar biasanya akan mengalami sesak napas #3M

    Silvia AndrianiSilvia Andriani天 前
  • Betul mas uya.. Aku ngrsain covid. Bukan main sakit nya. Alhamdulilah sekarang sembuh. 1bln 10 hri ngrsain penyakit covid.

    Muhamad RasyidMuhamad Rasyid天 前
  • COVID ITU TIDAK ADA 😭😭 PERCAYALAH 😭

    Wawan SopianWawan Sopian2 天 前
  • Yg diomongin sama mas uya bener...ini pengalaman sya pribadi mertua sya positif 22 nya dikarenakan mertua sya / bapak sya terpapar oleh rekan kerja nya dikantor nya. Dari gejala nya 3hari demam pertama berobat diaknosa awal tifus tapi setelah sya dan sekeluarga memutuskan sweb pcr ternyata 3org positif mertua & anak ke2 sya yg baru 3bln sya rasakan apa yg mas uya rasakan tapi sya jd paham covid menularkan virus nya efektif dari 1 / 10 hari diatas itu sudah melemah tapi dalam 10 ini lah masa kritis yg harus dilewati jd bener apa yg dibicarakan mas uya ini. Jgn angap enteng keep strong mas jd ayah yg kuat😇😇😇👍

    dilly rizaldilly rizal2 天 前
  • Tapi kak uya kenapa kata orang orang,kak uya udah meninggal😭😭

    hendiman 94hendiman 942 天 前
  • Pansos tross

    Delly SeptiansyahDelly Septiansyah2 天 前
  • Huaaa gua nangis dong

    Ulwiyah HerlinaUlwiyah Herlina2 天 前
  • Jgn takut mati kak takut itu sama tuhan

    Syarif MynameSyarif Myname2 天 前
  • Nangisssss gara2 ulang tahun....????😂😭 Gw miris,,, gua nangis,,gua setresss dengerin pak kuya....emak kuya...😭😭😭😭 ULANG TAHUN...!!!!! YANG LUAR BIASA ITU...ANAK2 YANG PUASA...CARI MAKAN SUSAH..BORO2 ULTAH...EMAK BAPAK UDAH GAK ADA....!!! ITU BARU GUA MEWEK😭😭😭😭

    Sultan NufaielSultan Nufaiel2 天 前
  • Orang kya sih bs bayar dengan fasilitas dktr dan obt mahal.kita org kecil dpt subsidi pmrnth grtis mmng tp utk obt mhal yg dksh ms uya kita mn mmpu.ala kadarnya mngkn dr RS

    oDyah StevieoDyah Stevie2 天 前
  • Banyak dos kali mas

    DycovalkDycovalk2 天 前
  • Wkwkwkk mamp

    DycovalkDycovalk2 天 前
  • smoga lekas sehat wal afiat

    Game Sayang AnakGame Sayang Anak2 天 前
  • Semoga ayah uya kuya cepat sembuh biar rame lagi.aminnnn...setuju like

    Meyra MlgMeyra Mlg2 天 前
  • dan pada akhirnya, semua itu hanya setingan tim kuya kena prank

    Rizki PeeweeRizki Peewee2 天 前
  • smga untuk smua orang yv kena covit 19 sgra di smbuh kan oleh alloh swt.. pdaal Mas uya udh di siplin protokol kok masih kena ya ....dri mna kenak nya mas uya .?

    Isarbini IsarbiniIsarbini Isarbini2 天 前
  • Ingij liat bang uya kuya pamer lagi :( cepet sembuh

    SEA MOBILE GAMINGSEA MOBILE GAMING2 天 前
  • Gue tgl 1februari 17th engga ada yang inget:)

    Winayu FebiolaWinayu Febiola2 天 前
CNworld