NGERIHHH 😰❗ODGJ SUPER AGRESIF AKHIRNYA MENYEBUTKAN ASALNYA

2021年03月31日
63 918 意见

#sinauhurip #odgj #odgjgalak
NGERIHHH 😰❗ODGJ SUPER AGRESIF AKHIRNYA MENYEBUTKAN ASALNYA
asaalamu'alaikum..
sukses dan bahagia selalu untuk teman-teman semua. aamiin
untuk informasi odgj bisa menghubungi no wa kami di 0821 3744 8886

评论
  • Dialek palembang ni odgj nya mas adi.

    agustinova azriagustinova azri天 前
  • Kereeenn..👍👍

    Trio NingsihTrio Ningsih天 前
  • Mudah2an segera ditemukan dgn keluarga nya...sehat terus mas ady dan keluarga..🙏

    Adiba ManisAdiba Manis天 前
  • Semarang hadir menyimak ya mas sdi

    mbah priyono jayengmbah priyono jayeng天 前
  • ODGJ yg jago debat😂😂😂

    Wan AgusWan Agus天 前
  • Semoga Berkah kang🙏

    Fals'Caruban channelFals'Caruban channel2 天 前
  • Ini Wong Palembang Mas Adi, tidak ada logat minangnya,

    Pakde NokPakde Nok2 天 前
  • Mas Adi ini bukan orang minang, ini orang Sumatra Selatan, bahasanya itu,

    Pakde NokPakde Nok2 天 前
  • 😀😀

    Nanda sartikaNanda sartika2 天 前
  • Bahasanya palembang kayaknya.

    tris lampungtris lampung2 天 前
  • 💪💪💪

    Eng TheEng The3 天 前
  • Saya suka sama sinau hurip. Pendekatan secara emosionalnya bagus. Dinas Sosial sendiri ga pernah seperti ini. seharusnya Sampean de lebokno Departemen Sosial pak, bagus cara kerjanya.. #Depsos #Burisma

    copet 84copet 843 天 前
  • barokallah untuk mas Adi Heny SH, lancar dan sukses selalu, AYRA. ngawi hadir mas.

    apri atinapri atin4 天 前
  • Mas Adi memang super sabar 👍

    Ide DedoyIde Dedoy4 天 前
  • Itu orang palembang mas adi

    Dendi OktiantoDendi Oktianto5 天 前
  • Salut buat sinau urif semoga bisa punya panti dan banyak rejeki

    Nanang NanangNanang Nanang5 天 前
  • Alhamdulillah.

    Muhammad Radzi KasimMuhammad Radzi Kasim5 天 前
  • Mantap teruskan kebaikan ms adi

    Mujayanti KhayenMujayanti Khayen5 天 前
  • Mas adi pawang odgj dgn seribu bahasa,, odgj segarang apapun pasti takluk, sehat sll n murah rejeki,,,fans solo

    Margono AdaMargono Ada6 天 前
  • Orang Palembang itu mas Adi klo dr logatnya..

    tunas setyabuditunas setyabudi6 天 前
  • Dri cr Bicaranya Palembang Itu, bkn padang semoga cpt smbuh bisa berkumpul lg dngn keluarganya

    Bombom Doyok123Bombom Doyok1236 天 前
  • ,nganjuk hadir mas adi terus tebar kebaikan demi memanusiakan manusia lain

    lintang kejoralintang kejora6 天 前
  • Dia bukan padang sumatera selatan tu

    kanda advkanda adv7 天 前
    • Berbagi pengalaman mas adi sy dulu pernah ambeyen sampai pake softek lalu atas saran teman kosumsi buah sirsak yg udah mateng banget buah sirsak dicampur air lalu di saring pake kain insya allah sembuh ini pengalaman real sy

      kanda advkanda adv6 天 前
  • Pk adi 👍👍👍👍👍👍

    Bunga KembangBunga Kembang7 天 前
  • Luar biasa mas Adi . .bekerja , pelayanan dengan hati . .hasilnya pun sangat luar biasa . Tuhan melimpahkan berkat Nya . 🙏🙏

    Aeku AekuAeku Aeku7 天 前
  • Hanya Cinta yg bisa mendamaikan benci ❤️

    DeviDevi7 天 前
  • Menanti 1jt subscriber

    DeviDevi7 天 前
  • siapa dulu Mas Adi gitu lo, baznyzk kawan. juga banyak sdr, penakluk odgj dg segala ketulusan kerendahan juga a keiklasan hati,jaga kesehatan selamat disetiap gerak dan langkah

    Uti KusmianiUti Kusmiani8 天 前
  • Maa syaa ALLaah Ini urang awak logatnya

    Nek TisNek Tis8 天 前
  • Logat Palembang bukan Padang

    Alfian Tanjung tvAlfian Tanjung tv8 天 前
  • Mas Adi orangnya sabar dan telaten g jijian dan selalu mengawali dengan bismilah dan di akhiri Alhamdulillah sepertinya juga pakai hipno terapi sukses mas semoga istikomah

    Usriati KurniasihUsriati Kurniasih8 天 前
  • da dah

    setia damayantisetia damayanti8 天 前
  • Lampung hadir

    Diy AnahDiy Anah9 天 前
  • Masa alloh ...segitu galaknya mas adi bs membuat luluh....hebat semangat mas adi mb heny

    Wewen ErweniWewen Erweni9 天 前
  • moga keberkahan dari Allah Subhanahuwata'ala buat tim sinau hurip dan lain lainnya,,,

    Ahmad WildanusAhmad Wildanus9 天 前
  • Bukan mas adi kalo odgj ndak nurut

    Muji MujiatiMuji Mujiati9 天 前
  • Mas Adi semangat

    Muji MujiatiMuji Mujiati9 天 前
  • Sepertinya memang ODGJ ini orang jambi mas adi... Logat jambi dan palembang itu hampir sama. Sy dari awal nonton tadi, sewaktu mendengar ODGJnya bicara sudah nebak kalau beliau org jambi. Dijambi memang ada sekolah swasta SMK Satria... Td sy kirim linknya ke info seputar jambi di instagram, semoga nanti setelah dishare di ig oleh akun jambi tersebut, ada yg mengenali ODGJ ini. Semangat terus buat mas adi dan team sinau hurip💪💪💪 Salam dari jambi🙏

    retno wiryastutiretno wiryastuti10 天 前
  • Kayaknya Palembang ya, bukan padang

    rina listinawatirina listinawati10 天 前
  • Maaf mas adi ini bukan padang kalau dari logatnya antara palembang/ogan/semende

    miss lampungmiss lampung10 天 前
  • Semoga sukses

    tatiek prasetyotatiek prasetyo10 天 前
  • Alhamdulillah odgj semuah padah nurut karenah sinau urip ketawanya begitu renya dan telaten meng hadapi orang yg seperti itu

    Endro WahyonoEndro Wahyono10 天 前
  • Menonton dulu baru comen.. Mas adi bisa menguasai semua bahasa.. cerdas..

    Afwatul QodriyyahAfwatul Qodriyyah10 天 前
  • MasyaAllah.. 👍👍😃

    mila watimila wati10 天 前
  • Mas adi emang the best, apapun n karakter nya ODGJ pastiii luluh hatinya, mba heni juga best semangat

    Nanda Mayza putryNanda Mayza putry10 天 前
  • Mas adi,itu kayanya bukan org minang. Sprtinya wong kito galo,org palembang dia tu,logatnya plembang,bukan logat minang. @sinauhurip

    Siska AndreiniSiska Andreini10 天 前
  • salut salut salut ....

    agus sutantoagus sutanto10 天 前
  • Semoga abng sllu sukses dlm usaha d pnjng kn umur ny dn d berikan k kuantan sampai Ahir hayat Ami y robbal almin

    Kadyo Harto PrasetyoKadyo Harto Prasetyo10 天 前
  • Ass Sinau Urip hebat bang bisa mengambil hati ODGJ karna Abang pakai hati yg suci dn sabar

    Kadyo Harto PrasetyoKadyo Harto Prasetyo10 天 前
  • Ya Allah...pak adi dan tim semoga dilancarkan rezeki dan dikasih sehat selalu

    Suhartatik sstSuhartatik sst10 天 前
  • Palembang ini mas Adi bukan padang

    seri enaniseri enani10 天 前
  • Klo dri bahasanya ini dri palembang bkn dri padang

    seri enaniseri enani10 天 前
  • sepertiny org Palembang

    katon dajkaton daj10 天 前
  • Ini si bapa ODGJ bukan orang padang tapi orang palembang kayaknya.kedengaran dari bahasanya

    Berta SilaenBerta Silaen10 天 前
  • Bahasanya bukan orang Padang mas Adi logat bahasanya Palembang (Salam dari perantau Minang)

    Yogi NofiandriYogi Nofiandri11 天 前
  • istimewa

    MKMRMKMR11 天 前
  • itu orang palembang mas adi

    Abdul GileAbdul Gile11 天 前
  • itu kaki kananya kayak bekas patah ya...

    mochi squadmochi squad11 天 前
  • ketulusan hati yg eklas diberi kemudahan dlm menangani UDGJ,semoga sukses selalu,ikut mendoakan saja,ALLAH SELALU MERIDHOIMU AMIN YAROBALALAMIN.

    Mustofa JuminahMustofa Juminah11 天 前
  • Masak kao bilang akuh keturunan iblis.... wkwkwwkkkk... mas adi mas adiiii.. sabar e pol

    Nurse Fina Jey'erhEztNurse Fina Jey'erhEzt11 天 前
  • Bahasa nya jambi,palembang wong kito...semangat mas Adi

    Melani AtMelani At11 天 前
  • Siipp mas Adi luar biasa

    Martini 86Martini 8611 天 前
  • Luar Biasa mas Adi.... sehat selalu mas Adi.

    Bavo SamosirBavo Samosir11 天 前
  • Alkamdulillah akirnja mau ya mas

    Seti YatiSeti Yati11 天 前
  • Luar biasa mas adi

    DANI OTOMOTIFDANI OTOMOTIF11 天 前
  • 😍😍😍❤️❤️❤️❤️😘😘😘😘👍👍👍👍👍👍😍😍😍😍😍😍😍😍😍

    Ellyyusraini 37Ellyyusraini 3711 天 前
  • Dengan ketulusan hati segalak apapun dengan mas adih pasti luluh sukses mas adih dan mba heninya serta kruh smoga sehat selalu amin

    Om NcangOm Ncang11 天 前
  • Kayaknya bukan orang padang mas...itu seperti logat orang palembang atau jambi deh

    Yuliar MustikaYuliar Mustika11 天 前
  • kasian kaya kakinya patah semoga sehat selalu sinau urip

    ERLANGGA DWIKIERLANGGA DWIKI11 天 前
  • Itu logatnya bahasa china malaysia 😒

    Ayu HumairaAyu Humaira11 天 前
  • 👍🏻👍🏻

    Nurul hayatiNurul hayati11 天 前
  • Sinaurip dan tim"nya semoga di jaga ALLAH dimana pun berada ...karena dia dengan hati yg tulus iklas.memanusiakan manusia...sukses selalu mas

    Nana SuhanaNana Suhana11 天 前
  • Pak adi selalu bisa mensugesti para ogdj biar nurut👍🏼👍🏼💪💪

    Shifa Sabra kamilaShifa Sabra kamila11 天 前
  • Ngefans sekali dengan orang² baik seperti itu. Semoga selalu diberikan kebahagiaan orang baik. 🙃😊

    Alicia PutriAlicia Putri11 天 前
  • wong kito galo ini mas. budak plembang..

    Tri NugrahaTri Nugraha11 天 前
  • Sukses selalu ms Adi Mbk Heni

    Sri MulyaniSri Mulyani11 天 前
  • Dia bilang, dari itu ( sengsara ) mas

    Della Cahaya NajmaDella Cahaya Najma11 天 前
  • Jelas banget, bahasanya Palembang

    Della Cahaya NajmaDella Cahaya Najma11 天 前
  • Mas, bukan itu orang bukan Minang, tapi Palembang..

    Della Cahaya NajmaDella Cahaya Najma11 天 前
  • semoga mas adi bersama mba eni n semua tim sinau urip,sellu d berikan kesehatan d lancarkan rezekinya amin

    octavia nisaoctavia nisa11 天 前
  • Alhamdulillah, odgjny dapat di luluhkn. Semangat terus sinau hurip. Semoga selalu sehat Aamiin

    Aminatuz ZuhriyahAminatuz Zuhriyah11 天 前
  • Kalau dengar logatnya orang Sumatra Selatan.mas Adi

    Iman SuryantoIman Suryanto11 天 前
  • Lasaro itu artinya udh susah bang

    Selvi WatiSelvi Wati11 天 前
  • Logatnya palembang itu bang bukan padang

    Selvi WatiSelvi Wati11 天 前
  • Panj ki kagungan jimat opo to mas ady, kok odgj galakk bisa nurutt? Heran aku..😇

    Lisa NoerhLisa Noerh11 天 前
  • Sukses dan sehat selalu.. siapapun odgj nya kalau sama mas Adi pasti luluh dan nurut...

    Emiliana Siti RohaeniEmiliana Siti Rohaeni11 天 前
  • Itu bukan padang mas ady, bahasa palembang itu

    TBR movieTBR movie11 天 前
  • alhamdullilah...akhirnya..luluh jg..dgn tangan dingin&kesabaran pak adi...&team..

    juna arjunajuna arjuna11 天 前
  • Alhamdulillah,slalu hadir untuk sinau hurip,smoga slalu diberikan kesehatan,kemudahan dan kelancaran untuk mas adi,mbk heny serta team,sukses slalu,,,

    Giyat AyuGiyat Ayu11 天 前
  • Bismillahirrahmanirrahim... semangat pak Adi semoga panj selalu sehat dan bahagia.

    Nur AizahNur Aizah11 天 前
  • Klo ada ODGJ galak jadi ingat ibu saya yg seorang guru SD,waktu itu pulang dr mengajar beliau ke pasar tidak ada angin tidak ada hujan ada ODGJ memukul ibu sy sambil ngomel2,walaupun selama seminggu masih merasakan sakit ibu sy sambil tersenyum bilang "kasian mereka tidak tau yg mereka lakukan itu salah"....beratnya jadi mas adi dan teman2....semoga selalu dlm perlindungan Allah aamiin🙏

    yulia daviyulia davi11 天 前
    • Aku sangat terharu cara mendekati dan merayu odgj

      Om AzizOm Aziz3 天 前
  • Cuma Mas Adi yang bisa cubit pipi ODGJ galak sekalipun (saat mencukur kumisnya).😄

    Suzy SilvianaSuzy Silviana11 天 前
  • Pak adi selalu bisa menaklukan stiap odgj salutt pak adi sehat selalu.

    Azka Alhab'syiAzka Alhab'syi11 天 前
  • Menuju 500 rb, teruslah menebar kebaikan, semoga Alloh meridhoimu, aamiin

    tri anahtri anah11 天 前
  • Jossssa

    Yuwono IskandarYuwono Iskandar11 天 前
  • Galak,agresif.Tetap luluh sama mas adi dan team sinau urip.Lanjut kan perjuangan

    Dodo OdoyDodo Odoy12 天 前
  • Masih pantau dari Makkah, Al-Mukharomah Masyaallah Tabarakallah Memanh butuh waktu dan kesabaran extra, tp Sinau Hurip sudah sangat berpengalaman dengan dengan saudara kita ODGJ yg dengan berbagai karakter Semoga berkah buat semuanya Semangat sehat dan sukses selalu buayt Sinau Hurip dan orang² baik yg terlibat di dalamnya, semoga Allah memberikan yg terbaik untuk anda semua

    Mas Al PatiMas Al Pati12 天 前
  • Mas adi klo di odgj pegang nya ga cangung.. Hebat, mkan nya sya suka chnel mas Adi

    Mohamad aden RiwansyahMohamad aden Riwansyah12 天 前
  • Jawa timur hadir . To mas adi ❤️❤️❤️

    Prilivia ShopPrilivia Shop12 天 前
  • Juwana hadir. Dari HATI siap membantu mas adi.

    Ani AniAni Ani12 天 前
CNworld