KEPOIN HP KIKI

2020年11月22日
119 758 意见

Assamualikum wr.wb
Mohon subcribe chanel baru saya diyutub @zeladoak nanti bakalan serinh upload di chanel baru.
terima kasih suport. dan dukungannya.

wassalam

评论
  • Bang rian mirip ma sinti mungkin sejodoh ya

    Siti SauniSiti Sauni6 天 前
  • Seneng ngelihat Kiki sehat

    Soni AnjazSoni Anjaz19 天 前
  • Sering" kasih liat foto" nya yg dlu mbk.. supaya kiki semangat buat salfie kek foto"nya dlu😍🤗

    Fahzhee Ahzhee zeeFahzhee Ahzhee zee个月 前
  • Sering bikin konten sma kiki

    Rehankhan ShaelRehankhan Shael个月 前
  • Kiki dah mngkin sehat semangat bg tim yg menyayangi kiki dgn kasih syng slm 2 jari dri kk yeni di johor

    Hat Hat bin jimatHat Hat bin jimat个月 前
  • ORANG2 BAIK ... ADEK RIYAN AWALNYA DAN YANG LAIN SALING MEMBUKA HATI SUBHANALLAH... SEMOGA RIYAN TV BUNDA ZEE DAN SEMUA CREW CAMERAMEN DLL SLLU SEHAT DAN DI MUDAHKAN RIZKYNYA....

    NoorNoor个月 前
  • Semoga semakin berkah umur dan rezeki bang Rian sekeluarga

    Ainrrizqi 9723Ainrrizqi 9723个月 前
  • Semoga Kiki sembuh... Bundazee dan bang Rian sabar sukses semangat....salam dr Holland

    Henny FelixHenny Felix个月 前
  • Tatapan ny udh Gk kosong ya Kiki. Bismillah sembuh

    Aink RamdanAink Ramdan个月 前
  • kiki cepet sehat ya

    mila putri tunggalmila putri tunggal个月 前
  • Hai Sinti, semoga cepat sembuh dan saya sangat bersyukur kerana masih ada lagi orang2 yg baik seperti bundazee dan Riantv

    Andrew AndrewAndrew Andrew个月 前
  • Saran, kiki dikasi obat, ada obatnya biar cepet sembuh

    Nyawanya wawanNyawanya wawan个月 前
  • Klo chanel nya zela tv masih sama dngan bundazee ga bun ato zela tv orang lain?

    Bu hanny SumarniBu hanny Sumarni个月 前
    • Sama kk,

      dul_442dul_442个月 前
  • Bundazee msh klh cantiknya sama sinti

    wahyu angga sejatiwahyu angga sejati个月 前
  • Semogah cpat sembuh y allah si kiki

    Irawan BdlIrawan Bdl个月 前
  • Bang rian minta nmor wa nya dong .ada yang perlu saya impokan .

    Sutamto TamtoSutamto Tamto个月 前
  • Bunda zee gimana kbrnya ponski?

    Arkaan WiratamaArkaan Wiratama个月 前
  • Bundanzee trus lah brkarya kmi dri btam slalu mndukung bundazee...shat slalu ya bundazee

    Reno arfika Yana123Reno arfika Yana123个月 前
  • Semoga cept sembh ya kiki

    Bude SulipahBude Sulipah个月 前
  • Karunya ya allah, sageulis" ni jadi kitu

    Jack KojackJack Kojack个月 前
  • Sering " di bisikin

    Slaluknock KnockSlaluknock Knock个月 前
  • JD Kya anak remaja he

    Neneng KholilahNeneng Kholilah个月 前
  • Moga cepat sembuh kiki amiiin

    Kartiwi ItaKartiwi Ita个月 前
  • Kiki...garuk2 tetus...msh bnyk kutunya yaa

    Ariani NursantiAriani Nursanti个月 前
  • Semoga buat kluarga yg syang m Kiki d beri kshatan & umur pnjanng & tmbah sukses. Sinbunzee (sinti end bundazee

    Naeni MukhrejiNaeni Mukhreji个月 前
  • Sinti dari vidio awal bertemu dengan rian tv hingga sekarang dia sedikit demi sedikit kondisi sinti lekas membaik,,disini saya melihat sinti adalah wanita yg bertipe romantis penyayang dan juga baik hati,,dan juga saya melihat sinti dan rian tv kelihatan ada kecocokan yang sama,,buat bang rian tv jangan menyerah membantu kesembuhan sinti/kiki

    Al HudaAl Huda个月 前
  • Dari gaya selfie nya ini gaya cewe taun 2012 kebawah deh , emo emo gitu wkwk

    Pemburu odadingPemburu odading个月 前
  • Bundazee33=ZelaTv. 😅😅😅😅 😂😂😂😂 🤣🤣🤣🤣

    GrooviaTv. Groove Up Your Life!GrooviaTv. Groove Up Your Life!个月 前
  • Mau nanya bunda zee masih sodara sama kak rian apa gimana.. Kok sering bareng.. Subscriber baru

    Dwi Ambar SariDwi Ambar Sari个月 前
    • Bunda zee/zelatv tetehnya a rian

      Rafi RahmatRafi Rahmat个月 前
  • Alhamdulillah Kiki belajar ngaji insya Alloh cepat srmnuh

    Ummu JejeUmmu Jeje个月 前
  • Masyallah kiki memang cantikk banget ya teh,semoga allah swt bisa menyembuhkan kiki ya

    Temi HyanisTemi Hyanis个月 前
  • Aduh tangan sini aras kepala terus kutu masih ada . Doa cepat sembuh

    Suhartini SijanSuhartini Sijan个月 前
  • Ya Aallah semoga keluarga bang rian d beri kesehatan dan murah rejekinya Aamiin 🤲🏻 🤲🏻🤲🏻

    Siti noorSiti noor个月 前
  • Bunda zeee jodohna bang rian teh sinti hehe ☺

    Marisa YunitaMarisa Yunita个月 前
  • tth bikin video tentang kiki nya tiap hari donk .

    tiwi Rasyidtiwi Rasyid2 个月 前
  • Aa rian g kangen sama bu beby y

    Puji PujiPuji Puji2 个月 前
    • Subcrabe canel baru bunda zee,zela tv

      Rafi RahmatRafi Rahmat2 个月 前
  • Knp kiki jrng Bersuara / ngomong?

    Ruminarti RuminartiRuminarti Ruminarti2 个月 前
  • Semoga Kiki sht lg y seperti semula

    Siti KhodijahSiti Khodijah2 个月 前
  • Semoga sinti cepat sembuh ya allah ........buat bunda zee dan juga bang rian dan juga team nya....sehat selalu Amiin...

    Ardina ShivaArdina Shiva2 个月 前
  • Bosen

    Emi Siswati NurEmi Siswati Nur2 个月 前
  • Si sinti garuk2 kepala trs...msh banyak ya kutuny...

    Sukeswati 123Sukeswati 1232 个月 前
  • foto hp senang saku iya lagih cinta kiki makasih

    novi Widiyananovi Widiyana2 个月 前
  • Aku senang lihat ya, sinti di manjain sekali... Cepat sehat sinti ya❤️❤️

    Anisa RoyAnisa Roy2 个月 前
  • Mana anak nya .

    Debby Anindya khanzaDebby Anindya khanza2 个月 前
  • Bunda Zee sering aplod sama kiki

    Citra ChannelCitra Channel2 个月 前
  • Coba bawa ke tempat orang berobat Raden Arya

    Dani AkhDani Akh2 个月 前
  • Semogah cpet sembuh yaa kiki

    Diya AyuDiya Ayu2 个月 前
  • Sintiiii...makin cantik makin pinterr..cepat sembuh ya😘 salam buat sinti dari ponorogo

    Oh Dhe'x HenieOh Dhe'x Henie2 个月 前
  • Bagus ya hp Kiki hp baru ya*Pelitaniah Banjarmasin Kalsel

    Pelita NiahPelita Niah2 个月 前
  • Sinti cpt sedia kala lagi ya cantik

    Ami Gus AmiAmi Gus Ami2 个月 前
  • Sukses trus untuk bunda zee. Semoga semkin bnyk subcribernya

    Tangerang VlogTangerang Vlog2 个月 前
  • Teh youtube channel yang Zela doank kok sekarang diganti jadi Zela TV? Ada channel lain yang namanya sama 'Zela TV' juga.

    Nora L MahinaNora L Mahina2 个月 前
  • Mbk Zee trtawanya renyah ...klu nyanyi pasti merdu yaa... Semangat trus mbk dlm tebar kebaikan,......

    Yuli PrastianYuli Prastian2 个月 前
  • Mantap bunda Zee dan ban Rian, banyak kemajuan Kiki👌👍

    Rudy YantoRudy Yanto2 个月 前
  • Ajak kiki perawat dong bunda muka

    shirley oktaviashirley oktavia2 个月 前
  • Meski sakit, selfie ama make up tetep lancar jaya ya 😂 soalnya pas di fb dia yg masih muda emang doyan selfie akekke

    Kim IfanaKim Ifana2 个月 前
  • Bunda kalau zelatv punya bunda zee33 bukan?

    Iis SumiratIis Sumirat2 个月 前
    • iya

      SayaSaya2 个月 前
  • Anjay pake deodoran semprot ke mulut😂😂😂

    Mirza MaryMirza Mary2 个月 前
  • Kiki semakin hari semakin bertambah sehat....bundazee...sehat sll...

    Slot MemorySlot Memory2 个月 前
  • @Bundazee33 terima kasih di atas semuanya dan sama juga pada RianTV moga kalian semua sihat2 selalu dan dirahmati Allah SWT Aamiin. Bunda tag namanya kalau bisa ketiap dikit donk,Kerna tag nama itu kadang tertutup muka didalam videonya ni.

    Norzaliza binti IsmailNorzaliza binti Ismail2 个月 前
  • Cepet sembuh cantik kiki.bundazee semangat ya bantu kiki

    Rita KiranaRita Kirana2 个月 前
  • Bundazee di cium ..sayang ya sama bundazee ..baik sih bundazee nya hehe

    Yiyis BunnyYiyis Bunny2 个月 前
  • Kiki garuk" kepala mngkn byk kutu'y ya.? Saran sy lbh baik rambut'y di potong lbh pendek LG aza.krn Kiki nya blm BS ngurus diri sndri.

    Dwie YantiDwie Yanti2 个月 前
  • Kiki makin terawat makin cantik,semoga cepet sembuh seperti dulu

    Lestari PutriLestari Putri2 个月 前
  • Syg sbnrnya sma chnl ini, subs nya udh 50rb lebih. Tapi ada yg aneh. Knpa chnlnya gda ads nya. Ada salah setting atau gmana gitu.. Coba di cari tau dl kk zee..

    dul_442dul_4422 个月 前
  • Bundazee, tolong kiki, kutu dirambutnya diobatin pake obat kutu peditoc, kasian garuk2 terus, aku liat kok pengin banget ngobati. Nular juga lho bu. Semangat dan sukses terus untuk bundazee dan team

    Siti MarchamahSiti Marchamah2 个月 前
  • Bunda ko sekarang mah bang rian ga pernah ngeplog lagi ke yayasan mentari hati 🙏🙏

    Sherly NurlianSherly Nurlian2 个月 前
  • Sehat selalu bang Rian dan bundasee semoga Budi baik kalian di catat oleh Allah SWT sebagai amalan yang Soleh amin ya rabbal Al-Amin

    Pak WandiPak Wandi2 个月 前
  • kaya yg ga sakit ya sinti kiki teh, bisa an akting foto nya.

    Siti AsiyahSiti Asiyah2 个月 前
  • Coba bawa ketempat bu ningsih tinampi semoga aja bsa sembuh ,jgan dbuat konten aja teh sinti nya.biar sembuh lagi.amin

    noffa Saputranoffa Saputra2 个月 前
  • Rambutnya bagusan sewaktu msih panjng. Dipotong pondok ky gituh kurang bagus m

    Hebat batur VipHebat batur Vip2 个月 前
  • Aduuuuh kiki bisa banget gaya selfi.nya,,,jdi ke inget foto foto kiki di fb nya kiki😔😔😔🙏💕

    Sarah Sary WoworSarah Sary Wowor2 个月 前
  • Semoga CPT smbuh Kiki smngt ya Ki

    Mr. XMr. X2 个月 前
  • Bunda Zee udah aku subscribe ya channel baru nya... sukses selalu...

    Cinta Diabelle Cinta DiabelleCinta Diabelle Cinta Diabelle2 个月 前
  • Alhamdulillah seneng banget lihat Kiki smkn bercahaya wajahnya.... mulai bisa berekspresi. Berkat kesabaran dan kasih sayang dari bunda Zee dan klg .... yg tulus merawat Kiki... barakallah...

    Cinta Diabelle Cinta DiabelleCinta Diabelle Cinta Diabelle2 个月 前
  • Bunda... bawa berobat bun biar bisa stabil trs bun

    Ibnu AlfahrisyIbnu Alfahrisy2 个月 前
  • Bundazee cepet pertemukan Kiki sama anaknya dong

    Inesta AmartiaInesta Amartia2 个月 前
  • Bunda Zee tolong dong beliin obat kutu buat kiki. GX berhenti garuk2 dia..kasian

    Era ArsykaEra Arsyka2 个月 前
  • Bunda zee bang Rian sekarang games pernah ada di Mentari Hati

    Siti BahirohSiti Bahiroh2 个月 前
  • Semoga cepat sembuh iya cantik amiin ya robal alamin

    Rani MutharRani Muthar2 个月 前
  • Semoga sinti cepat sembuh ya. Dan bnda Zee murahkan riski. Selalu di beri kesehatan.

    Astri Bachtiar KampaiAstri Bachtiar Kampai2 个月 前
  • Bt bunda zee jg bang rian sukses selalu nenek diain smoga lancar hadapi semua odgj khusus kiki cpet sembuh. bunda zee bang rian nenek sgt nge fans pd kalian boleh ketemu

    Linda YulianiLinda Yuliani2 个月 前
  • Itu sisinti gatel bgtt bnyk kutunya itu..diseritin..sama di pakein kapur bagus..biar ilang kutunya..abis dia menggarukk kpla mulukk

    reni Oktarareni Oktara2 个月 前
  • Anjirrr selain pk suhada .sinti jg bisa debusss 😅😆😆😆 makan deodoran

    pokemon pokemonpokemon pokemon2 个月 前
  • Kiki cantik banget

    Mega LenyMega Leny2 个月 前
  • Mga konten bunda zzi tambah sukses dan sehat selalu amiin.dan sinti cepat sembuh smiin.

    Hj maemunah 01Hj maemunah 012 个月 前
  • Mashallah...klo liat bundazee hati ademm🤩😍 cantik,lembut tuuh sinti nyaman dgan bundazee 🤲🤲🤲🤲

    Hnhh BhHnhh Bh2 个月 前
  • Makasih bunda zee sayang ❤️ udah sabar ngadepin sinti😘

    Nenden PuspitaNenden Puspita2 个月 前
  • Saya yakin sinti bisa sembuh,

    Alfisah SahAlfisah Sah2 个月 前
  • Bunda zee apa kiki bnyak kutunya soalnya sering banget megang sama garuk kepala, akunya jdi geli selalu ngira itu kutunya

    merza_apriani _hilmanmerza_apriani _hilman2 个月 前
  • Semakim hari kayaknya semakin membaik semoga cepat sembuh trimks mas Rian bunda Zee smg Allah membalas berlipat ganda amiin

    SusiantiniSusiantini2 个月 前
  • Alhamdulillah sinti bentar lagi sembuh Makasih bundazee dan bang rian berjuang untuk kesembuhan sinti smga bundazee dan bang rian sellu dalam lindungan Ny dan dilancarkan rejekinya dan berkah

    Kasmini 1969Kasmini 19692 个月 前
  • Untuk Kiki..smoga lekas sembuh normal..juga untuk Rian sehat sll smoga Alloh swt sll melindungi stiap langkahnya..ter ijabah stiap Doa..

    Soegito SetiawanSoegito Setiawan2 个月 前
  • Teh sinti minum obat rutin nggk bunda Zee

    DOYAN JAJANDOYAN JAJAN2 个月 前
  • Assalamulikum kiki smoga kamu sht slalu iya

    Aini AiniAini Aini2 个月 前
  • Pinter ya begaya sinty kalo emang dasarnya udah cantik mo di apain jg cantik aja

    BMC DunabangtanBMC Dunabangtan2 个月 前
  • Alhamdulillah neng sinti ada kemajuan 👍👍 👍 makasih bunda zee 👍👍👍

    Nani DjuliatiNani Djuliati2 个月 前
  • Bunda zee semoga allah membalasnya berlipat ganda sukses selalu dan rian tv atas kebaikan kalian Allah SWT selalu melindungi keluarga kalian semua amiiin allahuma ya allah ya robbal alamiiin

    Li LiLi Li2 个月 前
  • Moga sehat selalu buat bunda sm aa riyan.. Moga cpt sembuh buat kiki

    sutiyawati watisutiyawati wati2 个月 前
  • Bundazee udah selayaknya seorang kakak buat Kiki,,sll memberi kenyamanan dan keamanan dan sll ada buat Kiki,,,smg bundazee sll sehat dan dilimpahkan Rezki yg byk ya

    Nikma NafanganiNikma Nafangani2 个月 前
CNworld