Nathalie Holscher Gak Kuat Nahan Ketawa Lihat Penampilan Sule | D'CAFE (06/04/21) Part 3

2021年04月 6日
3 953 377 意见

D'CAFE
Selasa, 6 April 2021
PART 1 : cnworld.info/free/gZtryWOqp3h92dk/sh-p-n
PART 2 : cnworld.info/free/fJSe2Y29q2OMmLs/sh-p-n
PART 3 : cnworld.info/free/aKaIvmiRtoh436c/sh-p-n
PART 4 : cnworld.info/free/e5aDt4SWrpOnu8k/sh-p-n
----------------------
"D'CAFE"
TAYANG SETIAP HARI SENIN - JUMAT
PUKUL 22.15 - 23.15 WIB
===========================
#D'CAFE
#D'CAFETrans7
#D'CAFE-Eps02

评论
  • Lucu temen ya

    Tri Tunggal DewiTri Tunggal Dewi分钟 前
  • Ya allah gk berhenti ketawa amat sangat terhibur best pokonya

    Umi EniUmi Eni6 分钟 前
  • Ngakak nnton nya 😂😂kang sule emng the best dah.. Dr dulu ngefans ma kang sule, sehat terus kang sukses terus ya kang.. Aamiin

    Septiana JawaSeptiana Jawa小时 前
  • Rafiahmad terlalu mementingkan urusan orang ter lalu kepo aja

    Bang DadangBang Dadang小时 前
  • 😁😁😁kpcak n lucu..ada sule

    Naning JokamNaning Jokam4 小时 前
  • Natali semakin lama dilihat2 mirip skali dgn almarhum lina.

    GharleytaGharleyta5 小时 前
  • Tapi viki tu emang lucu,bhsa intelek produk nya itu lho yg bikin sy kagum

    Evi MulyatiEvi Mulyati7 小时 前
  • Tangn piki kemana tuh wkwkkw

    Zacky SaputraZacky Saputra8 小时 前
  • cnworld.info/free/pHRws4LY36WCkqM/sh-p-n

    mio selalumio selalu9 小时 前
  • Acara kesukaan ku 😊😊

    tiyo inatiyo ina10 小时 前
  • HHahahahahahahhaha

    Febri AlFebri Al11 小时 前
  • asli ngakak🤣🤣

    Sinar Alam AsharSinar Alam Ashar11 小时 前
  • #AsliLucu.

    feryanto ciciferyanto cici11 小时 前
  • Terhibur, tpi masih penasaran itu vicky ngambek pergi koq d abaikan saja??

    Nur AisyahNur Aisyah12 小时 前
  • Aku bingung,banyk orang Malaysia yg komen di sini.apa mereka paham bahasa dan lawakan Indonesia ?? Secara bahasa melayu Malaysia dan Indonesia itu bnyk perbedaan.jujur aku aja msh bnyk yg belum paham dgn bahasa Melayu Malaysia,tapi kok orang Malaysia bisa paham bahsa Indonesia ??

    No More CHNo More CH13 小时 前
  • 😂😂😂😂😂😂😂

    Gandar NurgawatiGandar Nurgawati15 小时 前
  • Aduuh sakit perut gue... 😂😂😂😂

    Gandar NurgawatiGandar Nurgawati15 小时 前
  • 😂😂😂

    Gandar NurgawatiGandar Nurgawati15 小时 前
  • Sule pegang Tangan teruusss.....,,,,modus modus.😀😀 ini juga bisa

    H ZAENAL ABIDIN ARIFH ZAENAL ABIDIN ARIF15 小时 前
  • Hahahahhaa ngakak abizzzz

    Rani MaharaniRani Maharani16 小时 前
  • Ya allah ngakak bet😂😂😂, ampe batuk"🤣🤣

    Dower 69Dower 6916 小时 前
  • Gk kuat ketawa terus sampe ngikngok 😭😭😭

    Santi NuraeniSanti Nuraeni16 小时 前
  • sampai nangis

    khansa channelkhansa channel17 小时 前
  • Lucu banget

    Andofrilo pindulAndofrilo pindul18 小时 前
  • Ketawa sampe nangis liat si Vicky 😄😄😄

    Fitria Wulan VisaFitria Wulan Visa18 小时 前
  • kekel giru focal kok tamping ky begins bikin.....

    Diyah .ngapakDiyah .ngapak20 小时 前
  • Aquaaaaa

    Game murah ChanelGame murah Chanel20 小时 前
  • Gua nonton di sofa ketawa Mulu Ajig😂

    reyy _hanreyy _han20 小时 前
  • Ngakak 🤣🤣

    fia mochiifia mochii21 小时 前
  • 😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂

    Ayuningtyas DesyawantiAyuningtyas Desyawanti21 小时 前
  • Jadi istri kang sule pasti sakit perut ketawa mulu hahaa

    Unting Chanel'sUnting Chanel's21 小时 前
  • Summary ngakak sepatu Kang sule Ada garpunya

    Serly channelSerly channel22 小时 前
  • Abis oprasi sc liat ini mla ketawa sakit nya minta apun

    Yayan MelianaYayan Meliana22 小时 前
  • Kang Sule terus-terus dikerjain🤣 sekali2 Andre Taulany dikerjain juga dong Nggak seru🤣🤣

    Putra PengPutra Peng22 小时 前
  • Sumpah ketawa ampe nangis aku😀😂

    Shafiyya PrasetyoShafiyya Prasetyo天 前
  • Kaku anjiir 😂🤣🤣

    Reva sary91Reva sary91天 前
  • anjir.. gua ktawa ampe batuk... hahahaha ngakak...

    Azhar Edy WiranataAzhar Edy Wiranata天 前
  • hahaha sule memang komedian terbaik Indonesia... 😂

    Azhar Edy WiranataAzhar Edy Wiranata天 前
  • kang sule

    Wisata UsahaWisata Usaha天 前
  • GARING.

    Fauzan satriaFauzan satria天 前
  • Seneng liat kalau ada kang sule Kang sule menghidupkan suasana Ada andre kalau gk ada sule juga gk seru

    Endang KuswatiEndang Kuswati天 前
  • Ya Alloh aku liat sule bisa ketawa sendiri apalagi nathali sebagai istri dan liat didepannya 🤣🤣🤣🤣🤣

    Mustafidah IdaMustafidah Ida天 前
  • Sule emng the best

    Alfin SaputraAlfin Saputra天 前
  • 😂😂😂😂

    mamah.nugraha. mamah nugrahamamah.nugraha. mamah nugraha天 前
  • Next risky febian

    Putri Ayu santiPutri Ayu santi天 前
  • 3:00 mirip agnez mo di blng ka natali

    kaum rebahankaum rebahan天 前
  • cnworld.info/free/f3yMyJKa3XqFmLs/sh-p-n

    Jendral MudaJendral Muda天 前
  • Kok gue ngrasa ketawa natali kaya ketawa buatan gitu sih, soalnya gak lepas

    falls oi oifalls oi oi天 前
  • cnworld.info/free/pmCezYqotJqYvJY/sh-p-n

    Syiar B.M KuaroSyiar B.M Kuaro天 前
  • Langgeng terus kang suleee 🥳

    Shii PpooShii Ppoo天 前
  • Keren banget ini acara

    Soraya DeviSoraya Devi天 前
  • Buset baru seminggu dah 3.6 juta kali tonton

    bunga putrybunga putry天 前
  • Menghibur banget kalo Sule dan Nathali pasti seru... !!!

    Naon bae lh Naon bae lhNaon bae lh Naon bae lh天 前
  • Hadir saudaraku....🙏🙏

    Roonny S ardanRoonny S ardan天 前
  • Kimochi

    YAWU UWAYYAWU UWAY天 前
  • 😂😂😂

    Evi bonitaEvi bonita天 前
  • NGAKAK BGTTTT

    Diana RamadaniDiana Ramadani天 前
  • ngikutin kak natalie ketawa .

    Rusmiyati roseRusmiyati rose天 前
  • jangankan bunda natalie suruh ngelihat wajahnya ge aja gak kuat ngeliatnya🤣🤣🤣🤣

    abdul hafidabdul hafid天 前
  • hahahah kekel smpai nangis ..sule the best

    tien wedding galleritien wedding galleri天 前
  • sukses slalu berkarya tanpa batas✴

    paung jk channelpaung jk channel天 前
  • Kang Sule semangat buat membahagiakan sang istri tercinta dan buah hatinya❤️

    auliya gamingauliya gaming天 前
  • 😀😀😀👍

    alfiyah sahalaalfiyah sahala天 前
  • Kaku ......peruttttt

    Sunshine LgghSunshine Lggh天 前
  • Hahaha hahaha.....😄😄😄😄😄😄😄

    Sunshine LgghSunshine Lggh天 前
  • HAHAHA hahaha hahaha

    Sunshine LgghSunshine Lggh天 前
  • Undang Rara Lida dong kak

    Nurul AnisaNurul Anisa天 前
  • Ada Viky enek

    Aning 2Aning 2天 前
  • Saya paling demen ngeliat istri bang sule kalau ketawa tambah cantik

    jumaiyah syawaljumaiyah syawal天 前
  • 😂😂😂😂😂

    Titin RuchyatinTitin Ruchyatin天 前
  • Ya allah punya suami seperti ini menangis bahagia . Ga ada sedih nya krna dia pandai buat istri nya tertawa .setiap hari

    Ruby nurselaRuby nursela天 前
  • nnton ini pas PMS😭 y Allah... sambil ketawa sambil nahan perut gue yg sakit😂😂😂

    Tia HildawatiTia Hildawati天 前
    • Bayangin ajah kalau lagi sunatan nonton ini😣

      Rahmat HidayatRahmat Hidayat16 小时 前
    • Iy

      Bayu PrihatinBayu Prihatin16 小时 前
    • Kamu mah malah curhat whaduh udah mah kocak video nya tambah ini lagi😅

      Dika AditiaDika Aditia17 小时 前
  • Subhanallah.ahhhhhhhhhhhh.

    Romsanah RomsanahRomsanah Romsanah天 前
  • Mantap.

    Romsanah RomsanahRomsanah Romsanah天 前
  • Sdh tau orang kayak gt,malah dikasih tempat sm station tv, acara gak mutu dan tdk mendidik...👎👎👎

    Kun_ AmardiKun_ Amardi天 前
  • yaAlloh lucu banget gk berhenti ketawa

    susi susanti cooksusi susanti cook天 前
  • Itu siapa yang berperan jd Penuang kopinya??

    didaa OA 23didaa OA 23天 前
  • Piki so ganteng menang kaya 😂

    Ajiz PeaAjiz Pea天 前
  • Prettt...Viki..mulutmu ..ngigoo

    PORANG IkhtiarPORANG Ikhtiar天 前
  • Ini tolk show 😭😭😭 rinduuuuy

    sugiono pemburu wanita pantat lebarsugiono pemburu wanita pantat lebar天 前
  • 😀😀😁😁

    Amey chayanxAmey chayanx2 天 前
  • semoga yang baca ini terhindar dari virus yg sedang melanda dunia ini, diberikan kesehatan, dilancarkan rezekinya, dikabulkan segala doa2 nya yg belum terjawab. Naik haji bareng ortu dan keluarga besar, dapet jodoh yg baik akhlaknya, yg mapan orangnya, yang baik untuk diri kita maupun untuk agama. Semoga yang ingin jadi youtuber bisa langsung naik subscriber nya dan viewernya. aamiin.

    ericka ghaniyaericka ghaniya2 天 前
  • ngakak njir sampai nangis aq,,,

    hilda anggrainihilda anggraini2 天 前
  • Ya Allah istri udh cantik bngt, tlng di jaga hatinya, jgn selingkuh bang Sule.

    Yulia PuspaYulia Puspa2 天 前
  • Astaufirullahhh😀😀😀😀😂😂 ag suka mendengar ketawanya nathali lucunya suleee

    Genteng GajahmadaGenteng Gajahmada2 天 前
  • sule mmg Good

    rosita taibrosita taib2 天 前
  • Muka viki najis banget ya

    andi prayogiandi prayogi2 天 前
  • sebenarnya acara ini tayang jam berapa koh aku ngga pernah tau

    Inka PutriInka Putri2 天 前
  • Kok garing ya. Norak

    Sudiasa KomangSudiasa Komang2 天 前
  • NGEFANS BANGET SAMA BUNDA NATHALIE, APALAGI LIHAT KETAWANYA NGAKAK ABIS BUNDIL...😁😁

    Oniel BarkaOniel Barka2 天 前
  • Apa.cuma saya yang gak suka sama.viki yang play boy

    Iwan BarajaIwan Baraja2 天 前
  • Susahnya orang nyari duit

    Khudori SahlanKhudori Sahlan2 天 前
  • Ko rada garing ya bercanda nya, ga ky acara lapor pak

    Sylvia DeviSylvia Devi2 天 前
  • Ampun gw mpe pengen kencing ktwa smpe pipi gw skt

    it's me moneit's me mone2 天 前
  • Bismillah,,semoga kita di thun 2021 ini di murah rizkiy nya,di beri sehat trus,dimudahkan segala urusan nya.dan di thun 2021 ini semoga kita semua sukses dalam segala hal.Aamin

    Ahmad SardaniAhmad Sardani2 天 前
    • Amin ya allah.. Yra

      Bu AamBu Aam天 前
  • Kok pada gk pake PROKES siiih..... acara kapan tuuuuh... 1minggu yg lalu kok gak pake masker...

    Lilik TrimurtiLilik Trimurti2 天 前
  • Mantaap kag

    Cecep PudoliCecep Pudoli2 天 前
  • Ya Allah ngakak mulu liat bunda Natalie sama kang sule kocak banget

    SudarsihningsihSudarsihningsih2 天 前
  • 😂😂😂

    Nurhasanah SwardiskaNurhasanah Swardiska2 天 前
CNworld