PAK SUMANTRI KE JAKARTA, TERNYATA GA BILANG SAMA IBUNYA !!

2021年03月30日
157 440 意见

instagram.com/prasetyokaton/
instagram.com/iqsalaziz/
instagram.com/nikitanggriany03/
instagram.com/fuad_afif/
instagram.com/yuli_saputro/
instagram.com/ardi.vidian/
instagram.com/uchansusana/
instagram.com/ariefkrijgsman/
instagram.com/__fafabahr
instagram.com/idiotlogi22/
instagram.com/baimwong/
instagram.com/paula_verhoeven/
instagram.com/sanya.tantri/
instagram.com/mizheelverhoeven/
instagram.com/wisnufjr_/
instagram.com/fajar_athariz/
instagram.com/ryanzrach/
instagram.com/vanniairene/
instagram.com/arifralfian/
instagram.com/nggakpunyaige/
instagram.com/faizalzailani/

For Business/Endorse :
CP : +62819-111-111-35 (Momo)

Makasih buat kalian semua yang udah nyempetin nonton video kita ya guys. Jangan lupa like, comment jika kalian ada ide untuk kita, share untuk membagikan keseruan kami dan subscribe supaya kalian selalu update kegiatan kita :)

评论
  • Pada lucu"banget sih.

    Napsiah NapsiahNapsiah Napsiah8 小时 前
  • Ya allah Mas "kmu ketahuan bohongin Maimo

    Mimie ika Mimie ikaMimie ika Mimie ika18 小时 前
  • Alay poll

    Dr.kill44 Dr.kill44Dr.kill44 Dr.kill442 天 前
  • bener banget, tukang sate cepet banget ngilangnya

    Desi MulyasariDesi Mulyasari3 天 前
  • nunggu kelanjutannya pak sumantri ini gimana pulang ke malang nya? atau masih di jakarta? ngguin vlognya

    Resty RahmatikaResty Rahmatika3 天 前
  • Takut mencemaskan org tua,namun beliau secara tersirat sdh meminta izin Aamiin YRA🙏🙏

    M. Rusdan NuzliM. Rusdan Nuzli3 天 前
  • Terima kasih untuk semua krunya Bosqu....telah menerima dan mau berbaur sama Pak sumantri...biarpun pak sumantri dari kampung AREMA KEPANJEN. semuanya saling menghargai...Smoga Semuanya slalu dalam lindunganNYA.

    tria arematria arema4 天 前
  • Kemarin pakk slamatt, dan sekarang rekrut nya🙂 Seakan" masih tidak percaya dengan pak sumantri

    Fikram TangerangFikram Tangerang4 天 前
  • Assalamu'alaikum Allah akan menyelamat kan mas baim dan keluarga dunia dan akhirat,kebaikan mas baim hanya allah yg dapat membalas

    Cut RikaCut Rika4 天 前
  • Adab diatas ilmu,inilah sesungguhnya pelajaran hidup.sehat terus pak sumantri ❤️❤️❤️

    mas hermas her6 天 前
  • Bismilah

    Re AnaRe Ana6 天 前
  • Bapau family kurang memarik kontenya

    Rama AndikaRama Andika6 天 前
  • Saat adzan d kumandangkan berbondong bondonglah ke masjid

    Widianto Tri wahyuWidianto Tri wahyu7 天 前
  • Kurang tepat kyknya untuk judulnya, tp semoga Sukses trus buat tim tim bapau family Buat Pak Sumantri, bener bener saluuuutt bisa sampai Jakarta, tidak sia sia perjuangan Pak Sumatri... Salam dari Aremania Malang Lur, tak doakan sampai di Malang dengan selamat

    Hendra SaputraHendra Saputra7 天 前
  • 🤲🏽🤲🏽🤲🏽🤲🏽

    Riski RamandaRiski Ramanda8 天 前
  • Fafa oh fafa

    Lex Mun 150Lex Mun 1508 天 前
  • Bismillah barokallah

    Faliqul isbahFaliqul isbah8 天 前
  • Mas baim tolong bilang sama pak slamet gomong yang sopan belum jdi kaya udah sogong

    Aprila MaharaniAprila Maharani9 天 前
  • Tuhan selalu memberkati pak baim ,bu paula dengan kehamilannya juga kiano semakin sehat pintar dan seluruh keluarga besar ,dan usaha tetap dalam penyertaan Tuhan 🙏🙏🙏

    Maria NingsihMaria Ningsih9 天 前
  • Pak baim juga bu pauola saya senang sekali liat semua aktifitasnya,apa lagi liat kiano lucu banget juga tambah sehat juga pinter,juga selamat buat kehamilan yg ke 2 sehat lancar sampai lahir ya.bu paola banyak makan sayur juga buah biar tambah sehat .oh ya saya juga senang liat bu paola juga pak baim iru selalu tersenyum ,ketawa juga lembut dalam setiap berkata2 kepada semua orang apapun keadaannya,saya berpikiran bu paula juga pak baim itu apa bisa marah gak ya,terus seandainya marah gimana marahnya sedangkan bicaranya saja lembut banget.saya sering berpikir juga bicara dalam hati kebayang ketemu tapi kok kayaknya sulit ,apalagi daya hanya seorang ibu yg sd tua ,kerja jual sayur keliling tiap hari di komplek perumahan ( bcp 1 ciruas serang banten ,082311387492 mama theia

    Maria NingsihMaria Ningsih9 天 前
  • Sehat terus bapau family

    Daeng HamkaDaeng Hamka9 天 前
  • Assalamu Alaikum bosque. bisa bosque bantu kami untuk akun yang tidak bertanggung jawab di istagram.karna kami suda banyak ketipu. di akun tidak bertanggung jawab mengatas namakan baimgiveaway. kami disuruh kirim FOTO KTP dengan FOTO KARTU ATM. terus di cek saldo kami di kartu ATM suda hilang/ atau terpotong. Kami minta tolong untuk akun yang tidak bertanggung jawab di Istagram. Semunya harus di non aktifan di istagram. maaf kalau saya komen seperti ini. ini semua kebaikan untuk pengguna istagram.🙏🙏🙏🙏🙏🙏 Maaf Bosque

    Dalle kaloloDalle kalolo9 天 前
  • 👍👍👍👍👍

    Apis ApisApis Apis9 天 前
  • Tadi ke bapau skrng pindah ke bapau family

    Virgo kenji BacoottVirgo kenji Bacoott9 天 前
  • Wahh katanya sudah bilang pak...

    Ibnu AQiLIbnu AQiL9 天 前
  • Jam 11.30 atau kurang

    Muhammad SambasMuhammad Sambas9 天 前
  • baru tau ternyata bpk ini satu kampung sama aku

    ifa Latifahifa Latifah9 天 前
  • Ngobrol2nya terlalu panjang

    sakila putrisakila putri9 天 前
  • Bismilah.semoga menang giveaway Bos baim semoga kelurga sehat Selalu Dan dilancarkan semua urusan nya amin… Ig:Heydan25_

    mhmd Idanmhmd Idan9 天 前
  • Bismillah semoga menang bos q

    Asrani AniAsrani Ani10 天 前
  • Sopan

    Posang PosangPosang Posang10 天 前
  • Pak Sumatri, sy org Malaysia pun kagum sama bapak

    Mommy HanaMommy Hana10 天 前
  • Keluarga bosque semoga selalu sehat

    Cinta_ azzhraaCinta_ azzhraa10 天 前
  • Family emang bagus keren

    Wanasubyananaputra PutraWanasubyananaputra Putra10 天 前
  • Kan kemarin udah di kasih tau. Pak sumatri gk ngoming kluarga.

    Ahyan zhangAhyan zhang10 天 前
  • 😀

    iin karlinaiin karlina10 天 前
  • Sehat slalu untuk kluarga bossku baim.....💪💪💪💪👍

    Sambal Ado GorengSambal Ado Goreng10 天 前
  • Muhammad Nur Alfalah dari Sumatra Selatan selalu hadir Ig alfalah.muhamad Wa 088286089678

    Muhammad Nur Alfalah AlfalahMuhammad Nur Alfalah Alfalah10 天 前
  • Kasihan pk sumantri di interogasi sana sini,,,nana pula boss baim kog jd kru2 ny jd ikutin kepoin getoo,,😊

    d_Batman 4everd_Batman 4ever10 天 前
  • Daripada liat p slamet mending nonton p sumantri,,tul nggak??😂👍

    d_Batman 4everd_Batman 4ever10 天 前
  • Selalu sehat buat family Baim wong.selalu harmonis🙏🙏☺️

    AndriyansutonoAndriyansutono10 天 前
  • Up

    Toko SbyToko Sby10 天 前
  • MASYA ALLAH, MAS SUMANTRI MENGUCAPKAN TERIMA-KASIH PADA SEMUA ORANG YANG MENDUKUNG DAN MENDOAKAN BELIAU, JUGA TIDAK LUPA BERTERIMA-KASIH PADA KIYAI-KIYAI YANG MENDOAKAN BELIAU❤❤.MAS SUMANTRI MENAHAN TANGIS, KOK YA MALAH SAYA YANG NANGIS 😭😭😭.

    Ismah Banten FranceIsmah Banten France10 天 前
  • Bikin trenyuh,.😭😭😭

    Puji AstutikPuji Astutik11 天 前
  • Ya Allah, jdi ikut ketawa ngerjain ngomong jawa Malang hadir,,,

    Erin WieErin Wie11 天 前
  • Yo seng penting sehat terus yo ma hidup itu hrs sabar

    Mbah joMbah jo11 天 前
  • Sehat terus pak Sumantri , orang baik pak Sumantri 😊

    noven Irwansyahnoven Irwansyah11 天 前
  • katon patiem endi bos

    judy ngekjudy ngek11 天 前
  • Semoga kiano jadi penghafal Al-Qur'an... Aamiin

    Aiwa ArroAiwa Arro11 天 前
  • Sht bt smuanya..

    تنت شريفه لومنغتنت شريفه لومنغ11 天 前
  • Gua ngarasa ada yg aneh sama orang"yg datang ke baim wong ujung"nya ngga jauh kerjaan hahai

    Lilitd BaeLilitd Bae11 天 前
  • Itu kasusnya mirip dengan acun brow kok bisa samaan yh apa jangan"saudaraan sama acun hah🤣🤣🤣

    Lilitd BaeLilitd Bae11 天 前
  • Bikin videonya sering sama kiano ya

    Utami HeruUtami Heru11 天 前
  • Mending pak sumantri. Dri pda pak acun. Hh

    Mas doelMas doel11 天 前
  • Pak Soemantri orangnya baik sopan dan lugu.Baim pqsti bangga,salam dari Belanda

    eva klaarwatereva klaarwater11 天 前
  • Santun nya itulho bikin hati teriris

    Nevanda AyuNevanda Ayu11 天 前
  • Mudah2an Sebagai ibunya diberi sehat dan panjang umur aamiin....

    Tasori HeriyantoTasori Heriyanto11 天 前
  • Mas baim sya penging ketum

    Fauzan Fauzan FauzanFauzan Fauzan Fauzan11 天 前
  • W salud dg pak.sumantri.....

    Hanilutvi NailaaHanilutvi Nailaa11 天 前
  • Semonga kita semua dalam keadaan sehat wal afiaat🤲🏻Amiin

    Rini GunnersRini Gunners11 天 前
  • Salam buat yg pake baju hem putih kotak kotak dong kak,slm kenal 😊😊

    Anna AnnaAnna Anna11 天 前
  • Pak Sumantri rumah nya panjene pundi pak 🙏🙏🙏🙏

    petualangan bocah ndesopetualangan bocah ndeso11 天 前
  • Gimana sih mas Fuad katanya orang Kediri,, Kok malah g bisa bahasa Inggris 😂😂😂 pulang' ke kampung Inggris dulu mas biar jos bahasa Inggris nya 😀😀😀😀😀😀🙏🙏🙏🙏🙏

    petualangan bocah ndesopetualangan bocah ndeso11 天 前
  • Salam dari timor leste

    Ari BajiAri Baji11 天 前
  • Yang setuju pak Sumantri di rekrut jd karyawan BAPAU Family, tlg bantu up ya...

    Hosea HandrianHosea Handrian11 天 前
  • kompak nya bapfam... pokoknya seru klo ada putro, p puat, katon, uchan nikita..

    sofiatun sofisofiatun sofi11 天 前
  • Trbaik bapau family .

    Nor Mazlina Ab RahmanNor Mazlina Ab Rahman11 天 前
  • Aku baca komen cuma bisa netesin air mata inilah hasil jadi santri,santun prilakunya kenapa aku nangis karna aku nyesel kenapa dulu ank"ku gak aku masukin pesantren huhuhuhu

    3delll _3delll _11 天 前
  • Kediri Hadirr bafam...

    Moetmainast ChnlMoetmainast Chnl11 天 前
  • Smga tetep jdi org baik pak sumantri.

    Dhs product 07Dhs product 0711 天 前
  • Pak sumantri kliht lugu n sopan mugi kwarasan Nggeh pak sumantri tetep dados wong engkang sae Alhamdulillah mas baik tau mn org yg bnr" baik

    erna Achanistyerna Achanisty11 天 前
  • Keep healthy tim Bapau Family always be strong

    erna Achanistyerna Achanisty11 天 前
  • Udah dijelasin kan sama pak sumantri di video pertama, kalau yang tau pa sumantri ke baim naik sepeda cuma adiknya

    Anitamel_Anitamel_11 天 前
  • Kangen nenek iroh

    Handy KokoHandy Koko11 天 前
  • Mungkin Pa'Sumantri takut kalo pamit ke ibu nanti malh ibu mikir terus kuwatir naik sepeda jarak jauh

    Sri SuhartatiSri Suhartati12 天 前
  • Bismilah semoga semua kru nya Bosquee selalu diberi kesehatan Aamiin 2yarobbal'alamin

    Sri SuhartatiSri Suhartati12 天 前
  • Bismillah sukses selalu buat kk Baim Aamin.. Ig:suci.rii_

    Hijau CellHijau Cell12 天 前
  • Assalamualaikum bossque

    Ita rositaIta rosita12 天 前
  • Salam org solo pak sumantri .. Love bapau family

    adhek Istiqomahadhek Istiqomah12 天 前
  • sehat selalu buat kita semua. amiin

    Jasni SmileJasni Smile12 天 前
  • Bismilah iya allah semoga ga tidur pengen banget dapet giveawey dari ka baim semoga rezeki amin..ig:riniridhi 081717878200

    Rini IndiyaniRini Indiyani12 天 前
  • Suka bapau family yang tidak memilih milih orang

    CINDY KEDIRICINDY KEDIRI12 天 前
  • Hari ini ulang tahun istri saya, sebagai kadonya semoga mendapat pin dari kk Baim...amin

    AHMAD JAM'ANAHMAD JAM'AN12 天 前
  • Kgeen sama tim bapau family....lop u ol pull

    Suzi LowatiSuzi Lowati12 天 前
  • Jika ada yg comen Negatif abaikan saja nggeh pak Yg peanting bpk sumantri beserta orang2 yg baik disekeliling bapak Pada sehat selalu.

    RiRin AndiniRiRin Andini12 天 前
  • Memang bapau family jooss orangnya ramah ramah Pertahankan klo gak ramah malu sama mas baim donk....

    Tarmudzi DOTarmudzi DO12 天 前
  • Orang baik selalu mendapatkan kemudahan... Pak sumantri orangnya baik, Malaysia hadir bosque

    Aji ChannelAji Channel12 天 前
  • Pingin video p sumantri yg baru

    Bu AgusBu Agus12 天 前
  • pak fuad tu rame ketawa terus👍👍ngomong jg sambil senyum👍

    Asih SuciatiAsih Suciati12 天 前
  • Aku aja yang di Bekasi kayak nya ngga mungkin ke Jakarta naik sepeda. Ke sumarecon aja udah engap2 😂 faktor umur... Bos kuy😂

    DECE SE NUSANTARADECE SE NUSANTARA12 天 前
  • Pak Sumantri adalah orang yang beruntung bisa ketemu om Baim. Semoga semua sukses selalu. Amin

    DECE SE NUSANTARADECE SE NUSANTARA12 天 前
  • Kalo bilang biasanya tidak diperbolehkan

    Kelik MartonoKelik Martono12 天 前
  • Kulon progo hadir

    Kelik MartonoKelik Martono12 天 前
  • Assalam...pak Sumantri itu baik dan jujur apalagi kumpul dengan orang yg baik baik, insya allah semuanya jalan dengan barokah.semoga tim dan pak Sumantri suckses slallu amin

    agus heryantoagus heryanto12 天 前
  • Mbk Fafa kmna ini

    Jayasanjaya MutakimJayasanjaya Mutakim12 天 前
  • Salut buat Sam sumantri...semoga sukses selalu..salam saya dari Timor leste 🇹🇱🇹🇱🇹🇱

    Valentino SoaresValentino Soares12 天 前
  • Salam dari lampung,. Baik² kaluarga Bosque

    channelnya HENDRYchannelnya HENDRY12 天 前
  • Bosgue bapau family

    War YuniWar Yuni12 天 前
  • 👍👍😍😍

    trini js354trini js35412 天 前
  • semoga kita semua sehat selalu dalam lindungan allah, menjelang hari ramadhan🤲

    Maaruf JalaluddinMaaruf Jalaluddin12 天 前
CNworld