Nissa Ramai Digeruduk Netizen, Ayus Angkat Bicara - Status Selebritis

2021年02月21日
210 068 意见

Tonton full episode program SCTV klik bit.ly/fullepsSCTV
Ramai diperbincangkan atas kabar miring yang melanda Nissa Sabyan dan Ayus. Tak sedikit netizen yang meminta untuk Ayus dan Sabyan mengkalrifikasi berita yang beredar. Ayus pun dengan muncul dengan meminta maaf atas kejadian tersebut. Lantas seperti apa beritanya? Simak selengkapnya di Status Selebritis
Download aplikasi Vidio sekarang juga www.vidio.com/download

Follow media sosial SCTV lainnya!
Instagram : instagram.com/sctv
Facebook : facebook.com/SCTV
Twitter : twitter.com/SCTV

评论
  • jijik bgt ma nissa dan ayus....cinta buta kalian, semoga mba eri Alloh kasih kesabaran dan kekuatan. ikhlaskan mba....kita liatin aja siapa yg mau nonton mereka setelah mereka merajut cinta, aku sih amit2...

    Emma ArieskaEmma Arieska12 小时 前
  • Anak dan istri mu gmna? Ayus sok ganteng srigala berbulu domba

    Omah DutOmah Dut23 小时 前
  • Lebuh baik hidup netral dan berpenampilan apa adanya.. biar kalo khilaf nggak sampai malunya banget😀🤭

    Imam RukinImam Rukin天 前
  • Sampul tak selamanya bisa menutupi isi dalam lembaran buku

    Imam RukinImam Rukin天 前
  • Jika tidak bisa setia,stidaknya gantengan dikit lahhh,,uppsss candaa

    Fahmi WikaFahmi Wika天 前
  • Gedeg sm bokap nissaaa..

    Dhea AgustinDhea Agustin天 前
  • Jangan percaya ma,af dibelakang ditipu kilaf2 apa memang dijarak ya iya orang mbela no orang tuanya padahal jelas2 dilihat pakaianya saja keduanya sama antara byan dan ayus nggak percya ma,af itu dibibir doang🦌👹☠️👻

    Untari SwadayatiUntari Swadayati天 前
  • mohon maaf..kalau saya mungkin berpikir yang bego si ayus...seorang laki2 itu pasti mencari istri yang setia..yang tahu dari awal perjuangan hidup..pelakor itu rata2 cari pria mapan..karena ga mau susah..dan pelakor pasti lebih muda..udah tua laki-laki ya ditendang..

    hgunawan gunawanhgunawan gunawan天 前
  • Tampakkan aku 1 pelakor. Kan ku kumpulkan 500.000 jiwa remaja jomblo untuknya 😉😂🙏 Just kiding 😅🙏

    Irman SupiandiIrman Supiandi天 前
  • Namanya bpk pasti bela anaknya...kelihatan banget bpknya nisa pura pura ngk tau kelkuan anaknya yg memalukan...bpknya dlm.hati pasti malu besar punya anak ngk ber ahlak dan ngk beriman krn sdh jadi pelakor merebut suami orang ngk tau malu ...wajah lugu polos tapi kelakuan nauzubilah

    Yanti leeYanti lee2 天 前
  • Maling ngaku nanti di gebugin

    Ww WwWw Ww2 天 前
  • Kalau Ayus yg khilaf, diharapkan Nissa nya yg sadar .....

    Brown CapriBrown Capri2 天 前
  • Khilaf kog terusan sih...smpai 2 thn

    Retno Walau HidayatiRetno Walau Hidayati2 天 前
  • Lu ma nisa emang sama"" kegatelan.

    Yaraoslan YaraYaraoslan Yara2 天 前
  • Kata bapaknya nissa, nissa ga mungkin kek gitu. Yaudah pak klarifikasi aja nissanya jangan kelamaan, hayuuk

    Muhammad AhzaMuhammad Ahza2 天 前
  • Jannn,,,ganteng ora jane. 🙄🙄🙄🙄

    Banyu LangitBanyu Langit2 天 前
  • Pengisi suaranya, seperti di mbak google , ok google

    Muhammad AhzaMuhammad Ahza2 天 前
  • Kata ayus : khilaf Kata bpk nisa : semua bohong (Dari penyataan mrk cuma ada 2 kemungkinan) 1. Bisa aja emang bohong (istri ayus dan adeknya salah paham sm chat ayus dngan nisa), dan kenapa ayus ngaku khilaf seolah itu benar? Itu krn ayus bisa aja ingin ngelindungi nama baik keluarganya yaitu adiknya yg koar koar tentang hubungan ayus dan nisa di infotiment, klo ayus bilang itu bohong, adek ayus dan keluarga akan di hujat netizen. Dan untuk itu ayus bilang khilaf, hanya khilaf, dsini dia ga bilang dia khilaf kenapa, dia jg ga bilang klo dia ama nisa beneran selingkuh, dia cuma bilang khilaf. 2. Fakta kedua : Ayus adalah leader (bos), nisa adalah karyawan/seorang yg cari nafkah (tulang punggung keluarga), dalam hal pekerjaan di perusahaan atau di grup musik, seorang bawahan akan berusaha ambil hati bos nya, biar terus bekerja di situ dan ga di gantikan posisinya atau biar ga di pecat, dia akan sebisa mungkin berperilaku manis di depan bos nya, meski hati nurani nya ga mau seperti itu, dia ingin mengamankan posisinya agar ga di pecat, di posisi ini bisa aja ayus memang senang dengan nisa krn dia cantik, menarik dll cara laki-laki lah. nisa mau marah, mau cuek mau keluar dari sabyan ga mungkin, krn klo dia di pecat bagaimana nasib orang tuanya,. Jadi saat ayus chat ke nisa dengan manis, terpaksa nisa balas dengan manis jg namanya jg chat dengan bos. #disini gw kasian ama nisa. Dia serba salah, mau marah ke ayus salah, mau ninggalin sabyan bingung harus drmana untuk memulai ulang karirnya klo keluar dari sabyan. Dia hanya lulusan SMA, klo dia tiba2 keluar dari sabyan trus kerja di pabrik untuk cari nafkah nanti orang akan berpikir kok tiba tiba keluar, pasti ada sesuatu, klo dia mau buat grup sendiri, bingung jg siapa yg harus dia ajak untuk buat grup sendiri. Dan intinya, semua ga semudah pemikiran netizen, dan pastinya posisi nisa sangat sulit.

    Secret ShunieSecret Shunie2 天 前
  • Gue kurang tau nisa atau pun ayus. aku baru nonton.kt ambil positip aja bro. biasa klu udh tenar pasti ada saingan yg menjatuh kan nama baik manusiawi nggak pernah akur, sedang kan umi nama dia dirumah jangan salah paham dulu jangan piktor entar ngurangi dosa,

    Uswa AswaUswa Aswa3 天 前
  • Nitizen jg knpa kepo amat aib org di uber trs. Biarlah di selesaikan dua keluarga cukup

    Lestari PaidiLestari Paidi3 天 前
  • mending preman jhon pakaian mobat mabit tp hatinya mulia dr pd berjilbab penyanyi sholawat tp akhalaknya waaauuuu....tk terduga.,astofirwooo

    soni rawonsoni rawon3 天 前
  • gara2 kau kasihan nisa sebian yang kenak hujat netizen,dasar laki2 ngk bersukur udah punya istri dan anak masih aja pengen bunga kembang

    Halei SevsengkoHalei Sevsengko3 天 前
  • ini adalah awal kehanycuran karir nisa sabyan dan ayus

    Riki herdiana Riki herdianaRiki herdiana Riki herdiana3 天 前
  • Sing tuo yg ga tau diri cah cilik buat mainan. kasihan tu orang tuanya.laki kayak gitu dibelain ga tau tanggung jawab akhirat

    Agha FamilyAgha Family3 天 前
  • Dlu gw ngefansss n suka ma lagu nyaaa... Ternyata Bajingannnn dehhh !!!! 😂

    Aprilia VieAprilia Vie3 天 前
  • Bukan allah maha tau lo sebagai ayah SABYAN didik yang keras anak mu ga tau malu ayah ga bisa didik anak cuuuiiiiihhh

    Kanyaah AbdiKanyaah Abdi3 天 前
  • tamat sudah ...

    Indra JayaIndra Jaya3 天 前
  • Gk semua cewe suci tuh lihat aja si nisa rebut suami orang yang udh punya istri

    Ari SeptianaAri Septiana3 天 前
  • Aq herannya knp sumph di atas kur'an itu bpanya sm anknya jngn maen "

    ياتي ياتيياتي ياتي3 天 前
  • bapa kau hilap

    Dho RoarDho Roar3 天 前
  • salam dari lombok... sabarr lh sodara ku ayus... ini semua udh kehndak allah swt.. sebage manusia pasti ada kehilapan dan salah...

    nova chanllnova chanll3 天 前
  • Wanita perusak rumah tangga ,sangat la berdosa,bahkan baginda nabi Muhammad sallallahu Alaihi Wasallam tidak mengaku umat, Astaghfirullah...

    Murwati MurwatiMurwati Murwati3 天 前
  • 1 pertanyaan buat nissa sabyan,,, Enak ya?

    manja wariamanja waria3 天 前
  • Gak mau.....????

    Abdus salamAbdus salam3 天 前
  • Kalo ngga benar knapa sampe gugat cerai pakk???

    Must MustofaMust Mustofa3 天 前
  • Maya, jamila, sekarang ririe sahabat nisa, kejadian yang mirip banget, ya Allah lindungin lah mereka semua

    Alvin MahendraAlvin Mahendra3 天 前
  • jika benar nissa pelakor betapa malu.ya bapaknya nisssa dan kluarganya hancuuur hancuuur hancuuur

    kitty ayukitty ayu3 天 前
  • sama dgn kehidupanku waktu itu rumah tangga hancur kar.a teman karepku yg merebut suamiku hingga wKtu itu anak anakku kalangkabut hidupku seperti kesambar petir ,dgn kesanaranku karna semua pertolongan Allah q dan anak2ku bs melewatinya hingga mencapai kebahagia'an bersama anak2ku walau tanpa suami

    kitty ayukitty ayu3 天 前
  • Pak sebagai org tua harus ny menasehati anak ny pak bkn malah membela..ayus aja kan udah klarifikasi tpi ko bpk msih membela anak ny yg slh krn merebut hak org lain,apa bpk tdk berpkr gmn prsn istri dan ank2 ny ririe..mngkin bpk g akn merskn btp skt ny hti seorang istri y krn bpk seorang lelaki..saya pernh ngalamin itu pak sakit ny sprt apa dan ank yg jd korban,semoga karma tidak menimpa klrg bpk atas kelakuan ank ny,saya prnh ngalamin smua ny pak jd tlng nasehati ank ny lbh baik lg bkn mlh membla kesalahan anak ny..

    Halima TusadiyahHalima Tusadiyah4 天 前
  • Ga tau maluu udah tua suka sama yg msh kecil

    Malika SandrinaMalika Sandrina4 天 前
  • jangan hujat bapaknya pas bela anaknya.. masa iya anak di maki maki di sosial media . itu anaknya loh

    tri murtitri murti4 天 前
  • 2 tahun kok dibilang khilaf.... Hellllooww... Khilaf itu sekali klo udah 2 tahun itu namanya menikmati

    Briyan 87Briyan 874 天 前
  • Eh pak gua korban pelakor biar pernah jd janda single parent pantang najis haram ngejalanin hubungan sama yg punya istri.. Bilangin tuh si nisa lubangga dipilih jd kehilafan ya sklipun lu nikah pasti gabakal berkah hidup hasil ngerusak pasti dirusak lg ma orang makan tuh cinta mati ketemu bikin nyaman mah lu nyeleweng lg begoo😌 kesell bgt gua sama yg namanya pelakor

    kikie bonbonkikie bonbon4 天 前
  • Ihh najis dah 😅😅 .. Bangga banget punya anak gadis ngerusak kebahagiaan orang!! Ehh gadis gatau yaa gadis apa gak abis bertahun2/ jd kehilafan si ayus si ya pasti nikmat dong 😂😂😂

    kikie bonbonkikie bonbon4 天 前
  • Aduh mamah anak2 terlanjur bangga ngomoingin anak sy supaya meniru Nissa Sabyan,.. mau diralat g yah

    dipo jamididipo jamidi4 天 前
  • Sangat Memalukan,najis

    Adhy HackAdhy Hack4 天 前
  • Gajah dipelupuk mata ga keliatan ya pak tapi kuman disebrang bikin matiii..

    Afta Rizki RamadhanAfta Rizki Ramadhan4 天 前
  • Busuuukkkkk

    Afta Rizki RamadhanAfta Rizki Ramadhan4 天 前
  • KHILAFF GUNDULEM PEAAAKKK, BESOK SAYA BOLEH DONG KHILAF HAHAHA, Ahhh bodo amatt boss bacot aja.

    AYIP YTBAYIP YTB4 天 前
  • Penjara kah?

    RMBS .ChanelRMBS .Chanel4 天 前
  • Oala kilaf nama juga manusia . Oalah menungso lek ngelarani ati ne wong bok amal mu sak gunung hanya satu krikil km tak akan sampe ketujuan jiwa sejati . Elng karo seng gawe orep sak aken anak mu

    IPSK •ID AlxIPSK •ID Alx4 天 前
  • Penyesalan terucap ketika sesuatu sdh terjdi,inget mas sepandai 2 y org menympan bangkai psti akn tercium juga.begitu jga dgn mslh anda Bhkan amda tlh menghianati dn mengecewakn smua pihak trmsuk klrga kecil anda.inget mas itu mas

    Abdul GarisulAbdul Garisul4 天 前
  • Hahahaha gtl gtl

    Muhamad FauziMuhamad Fauzi4 天 前
  • Ingat Nisa sabbyan anda bisa terkenal karen netizen dan bisa hancur karena netizen juga,Nisa dan lagu2 islamic yang kau bawakan sudah tidak pantes,karena kau adalah wanita pelakor dan kotor,masyallah...sungguh dosa terbesar yang menghancurkan rumah tangga seseorang dan merebut atau berpacaran dengan lelaki yang sudah beristri

    TONYTONY4 天 前
  • Manusia bodoh dan laknat,istri yang di dapat penuh perjuangan dan membina rumah tangga yang bener2 jeri payah,hancur begtu saja hanya karena wanita pelakor saja,masyallah...api neraka sudah menunggu mu.dan untuk pelokor jangan menutupi dirimu dengan berhijab,karena mamalukan agamaku.

    TONYTONY4 天 前
  • Khilaf 2thn.

    Arman 49Arman 494 天 前
  • gak tau kenapa gw lebih percaya pihak ka ririe dibanding nissa atau ayus, kek gedeg aja gw kalau liat penjelasannya. kaya dilebihkan .

    Eva RevianaEva Reviana4 天 前
  • Gapunya hti nisa sabyan Wkwkwk ayus jga Lgi mao aja udh pnya istri 🤣

    petualangan chanelpetualangan chanel4 天 前
  • Keluarin pk ank nya jgn di smbunyikn lg.tau btul posisi ank nya dimna dan hrs bgmna ya pk😃😃😃

    Winda WindaWinda Winda4 天 前
  • Khilap 2thn khlilaf ya wkwk

    Hendi AlviHendi Alvi4 天 前
  • Cntik jg istri nya!!!

    Winda WindaWinda Winda4 天 前
  • Berani gk ank bpk brsumpah dpn smua orang bkn cuma sm bpk doang klw bohong yg karma yg di dpt ank bpk!!!

    Winda WindaWinda Winda4 天 前
  • Kalu emang benar nisa hilap knp gk datang sj kekeluarga riri minta maap terus udahan jangan di lanjutin sama ayus biar kita smua aman aminn tapi ya begitu lah kalau emang nisa nyah sukka sama suami orang

    Nabilla theaNabilla thea4 天 前
  • Mantap bozzz

    Dul Hamba AllahDul Hamba Allah4 天 前
  • PINTER BERSHALAWAT TP GK BSA JGA SYAHWAT

    Kyenko MayakuzaKyenko Mayakuza4 天 前
  • AWAL KEHANCURAN

    Kyenko MayakuzaKyenko Mayakuza4 天 前
  • Bengeut c ayus meni lempeng menta hampura teh nya...teu era kitu...

    Aep SaepulahAep Saepulah4 天 前
  • 🧔🏻Ayah N :Ayus titip nisa ya jangan di galak-galakin 🧓Ayus :ya om di G apa kn klo di?? 🧔🏻Ayah N : ya G apa asalkan jngn hamil 🧓Ayus : G om saya cuman mau elus2 jidatnya yg selebar lapangan bola👨‍🦲👨‍🦲👨‍🦲 🧕🏻Nisa: pas di elus mmmmmmmm,mmmmmmm,mmmmmmm ahh aku gelay Reaction👇👇👇 👩‍👧‍👦istri dan anak ayus:😥😥😥😮😮 🤷‍♀️adik ayus:😡😡 🤷‍♂️manager sabyan:🤭🤭 👩🏻‍💻Netizen1:emg dari dlu saya dh agak,bisa di liat dari video clip bajunya sllu couple 👨‍💻netizen2:percuma berhijab tapi pelakor 👩🏻‍🍳chef renata:gw tatoan tpi lbih sibuk masak dari pada urus laki orang. 👮‍♀️polisi RI:bodo amat tak urus 👳🏻‍♂️habib riziek:maaf saudara saya blm bisa ceramah mslh ini 👯‍♀️tiktokers peniru:ahhhhhh aku gelay 👩🏻‍💼presenter selebriti:ingatlah untuk selalu memberikan komentar yang sopan dan baik 👩‍🦳nikita mirzani:makan smbil nonton ni berita,kalo G salah kalo G salah itu cilok masi ada satu ya dimakan aja biar G mubazir kalo nggk kalo nggk di angtin tak bawa ke lokasi syuting sambil monyongin bibir 👵🏻emak2(1):ini yg bener yg mana si masa iya 👩🏿‍🦱kalo ini turis yg bbrpa hari ktangkep di bali: no reaction 👱🏻‍♀️Netizen3:ko blom ada klarifikasi si?? 👩🏻‍⚕️docter corona:G sempat urus ginian trllu sibuk urus corona🦠🦠 Saat klarfikasi tiba👇👇 🧓ayus:maaf slama ini saya khilaf🙏🙏🙏 🧕🏻nisa:no coment 🧔🏻ayah nisa:saya kan udah blg saya cuman suruh ayus untuk menjaganya aja nggak lbih Reaction again👇👇 👨netizen yg ke 230:kalo 2 tahun bukan hilaf tapi nggragas😬😬 🧑🏻netizen ke 467:Sasaran ayahnya nisa➡️pak jangan trllu mendukung anaknya bapak ga tau kan apa yg dia lakukan di luar sana lagian kan udah terbukti adik ayus sendiri yg bongkar😡😡😡 👵🏻netizen emak2:😬😬😬 👶🏾bocil ep ep masih di bawah umur:🤭🤭 👨‍💻youtuber reaction:haha konten baru 👸syahrini :cmn nonton📺📺 trllu sibuk mandiin jet pribadi🛩 🤦‍♂️aldi taher: kalo emg ayus tidak siap menikahi nisa sabyan biar saya yg menikahinya Reaction netizen buat aldi ther check👇👇 👨‍💻netizen 267:lah sok jadi pahlawan lu😁😁 👴netizen 678:lu pikir si nisa mau ama lu🤪🤪 👨‍🦲netizen kantoran:gini dh kalo artis yg jarang nongol sok jadi pahlawan biar pansos🤮🤮. Wassalam batre hp 5%📱📱

    Chunk MiuseChunk Miuse4 天 前
  • Berjilbab tp hatinya tdk berjilbab,lelaki yg selingkuh nanti juga kalau jd suami mungkin bisa selingkuh lagi,kadang2 orang tua tdk percaya dan tdk menyangka Anaknya bisa merebut suami orang,kasian orang tuanya mana ada orang tua yg ingin anaknya begitu,anak yg berbuat orang tua yg menanggung malu begitulah jd orang tua harus tabah da sabar ,hidup penuh cobaan

    Juju JuariahJuju Juariah4 天 前
  • Yg saya heran kan knp Nisa mau sama om2 gtu ya😂

    Haerun NisaHaerun Nisa4 天 前
  • Kasian Riri rumah tangga hancur gara" pelakor

    rouf tiyarouf tiya4 天 前
  • Ayus tolol

    PT PROJECTPT PROJECT4 天 前
  • Nesa pun manosia bukan malaikat, Diye sama punya nafsu raga n batin, spatut y diya ber hati2 terhadap goda,an saiton yg menyesatkan😈😈

    edy veroedy vero4 天 前
  • Udh punya anakk ajaa msih ttp gituuuu

    Heri HeriHeri Heri4 天 前
  • Udh lah sabyan gabus ancur gra gra mreka brduaa,soo alimm bngett jdi cewe ga maluu smaa kerudung mbaa,jdi cowoo koo gtuu hilap sma doyan beda masss,lu nyakitin hati istri lu sma juga lu nyakitin hati ibu lu tololllll

    Heri HeriHeri Heri4 天 前
  • Setdah selingkuh udh slama 2 tahun...udh ngpain az ya slingkuh selama 2 tahun.udah nanam padi x ya.heeee

    BABANG AzzamBABANG Azzam4 天 前
  • Dari dulu juga sudah di maafkan, tapi mungkin hukum tetap berlaku, hilaf? hilaf? hilaf? saya orang bodoh y nggak tau kata,, hilaf ,yg saya tahu pelakor y pelakor

    Bu MunBu Mun4 天 前
  • Khilaf ko 2 tahun wkwk

    Dillan 1990Dillan 19904 天 前
  • yaudah iya hilaf 2 years khilaf atau udah enak . cepetan di halalin biar engga khilaf ... 🙏🙏🙏

    Adhi Sucipto356Adhi Sucipto3564 天 前
  • YANG GANTENG MASIH BANYAK NISA JANGAN REBUT SUAMI ORANG

    umi ka Danisumi ka Danis4 天 前
  • Koq jijik bgt ya ngliat s nissa segimana cantik dan bnyak nya krya klo sudah jd pelakor tetep aja pelakor pling benci gw kya g ada laki laen aja luu nissa nissa 🙄

    Letia LestariLetia Lestari4 天 前
  • Wkt hidup susah sm istri, istri yg nemenin. Giliran udh brhasil tenar kaya sm Pelakor. Istri tak di anggap. Kejamx Swami 👹👿

    Amah SyahraniAmah Syahrani4 天 前
  • Dasar pelakor

    Gandysyaputra sandyGandysyaputra sandy4 天 前
  • salut sama bpknya nisa, smgt trs pak,bnr bgt pak hanya Allah yg tau pak

    eni joenkeni joenk4 天 前
  • Yg ga suka nida skrg sedang tertawa, meskipun dalam hati

    Andri YarusAndri Yarus4 天 前
  • Nisa kenapa ga sama adeknya ayus aja

    Andri YarusAndri Yarus4 天 前
  • Anak polah bopo k pradah ( klo gk salah y,tu peribasa jawa.) Xg artix ank bertingkah orang tua ikut menanggungx,, Tpi bener ustad mirza cepet d tambayuun,,biar semua jlas.

    Wong saradanWong saradan4 天 前
  • Klarifikasix kurang jlas bang yuss?? ,Mhon maaf tentang apa,.knp Kita netizen jdi bingung mau mmberi maaf tentang apa.

    Wong saradanWong saradan4 天 前
  • Kecewa.. Kami se kampung unsup bersama

    Arlan SyahArlan Syah4 天 前
  • Pelakor euy sadar

    اال ناببقاال ناببق4 天 前
  • Apa yang jomblo sudah habis ya..

    Dharma SandyDharma Sandy4 天 前
  • Khilaf nya lama juga yaa sampe 2 tahun lo

    Wanita kuwatWanita kuwat4 天 前
  • Aku kecewa banget sama kak nissa sabyan:(

    Hidayatul AfifahHidayatul Afifah5 天 前
  • Udah tau laki org, masih aja di babet..

    ErinErin5 天 前
  • Selingkuh itu tak indah. Untuk apa berjilbab tapi etika tidak bagus.

    Cut dewi FatitahCut dewi Fatitah5 天 前
  • Yaallah aku jugak merasa hal yg sma dgn istri ayus ditahun ini.suami ku pun hilaf kata nya berhubungan badan dgn wanita tua hingga 6 bln.ampun sedih sih😢tph sesungguh nya ini lah hakikat wanita mcm mn pun sifat suami mau gk mau maaf kan demi anak.udah 4 kali jugk melaku kan hal yg sama🤨

    adex mimiadex mimi5 天 前
  • Pelokor iyaaa gtu emnk sok sok alim

    Gobleck LehaGobleck Leha5 天 前
  • bismilllah semoga masalahnya cepat kelar yaa.

    Bangsat chanelBangsat chanel5 天 前
  • Ya namanya seorang ayah ttep membela anak nya

    Ely nur ainiEly nur aini5 天 前
  • Maling ngak mungkin ngaku kalo ngaku penjara penuh

    Tubagus SalmanTubagus Salman5 天 前
CNworld