PERKENALAN SERIGALA DAN HARIMAU ! REAKSI CHESTER KETEMU ESHAN JINORA !!!

2021年03月31日
1 971 250 意见

Alshad Ahmad
Chester
Timberwolf
Jinora
Harimau Benggala
Penangkaran Legal
__________________

Thanks for watching :)

Subscribe : cnworld.info...​...

Social Media
Instagram: instagram.com/alshadahmad...​ @AlshadAhmad
Facebook: facebook.com/alshadahmad9...​

Contact: cp.alshadahmad@gmail.com

评论
  • Harimau adLah orang tua nya kucing.. Serigala adalah orang tua nya anjing.. 😂😂😂😙😙😙

    DellvisaDellvisa43 分钟 前
  • Maunya pura" digigit chester trus liat reaksi si eshan gimana

    Izra ArdiIzra Ardi54 分钟 前
  • Alshad di gigit kek main ma kucing yarabbbb😀

    Alya JuneAlya June6 小时 前
  • coba aja bang pake krntang di parut dikasih garam dikit aja trs jadiin masker bang insyaallah hilang jerawat nya bang, dan sisaain sedikit masker kentang nya buat scrub setelah maskeran cuci gosok pelan2 pake masker yg masih baru

    alinka 1617alinka 16177 小时 前
  • TRENDING!!!!!!!!!

    Deni VickyDeni Vicky7 小时 前
  • Eshan mager amat hhh

    Mune kuembaMune kuemba11 小时 前
  • Kak kenalin chester yang sekarang sama snowee 😁,gimana reaksi nya?😁😁

    Miaaa chanelMiaaa chanel13 小时 前
  • Gk usah pake apa apa bang cukup minum air yg bnyk sama tidur cukup tiap hari sama makan juga jgn terlalu bnyk protein

    Jess CevisJess Cevis14 小时 前
  • Malah kak alshad yang berantem sama Chester

    Muhammad Alvan alfariziMuhammad Alvan alfarizi14 小时 前
  • a alshad, prank marahin icis sampe nangiss

    Frisa AurelliaFrisa Aurellia14 小时 前
  • Kereen bang,, Sehat selalu buat semuanya,, Di tunggu video " keren lainya,,🙏😁

    Sahabat Otter IndonesiaSahabat Otter Indonesia16 小时 前
  • Chester ♥️♥️

    Nisa BepinkNisa Bepink17 小时 前
  • Bang kasih makan esan dan jinora pakai ayam hidup apakah insting berburu mereka masih ada

    Aprila Theresia PutriAprila Theresia Putri17 小时 前
  • "tobat tobat" ngakak :v

    Wormy KeyWormy Key18 小时 前
  • Kenapa gak ambil murni wolf aja ya si alshad?tanggung banget wolf dog

    yahut hutyahut hut19 小时 前
  • 5.12 Jinora : weh ehsan ada musuh tu kita hajar yuk😄 Ehsan : ngak usahlah mending rebahan😴 5.58 jinora langsung mendekat.chester kaget awokwaokkk😂sedangkan ehsan mager biasalah rebahan😅 8.16 jinora mau marah 8.30 jinora mau menerkam alshad langsung lari karna kaget 9.00 Chester mulai ketakutan Edit : sifat jinora : manja tapi galak dan bar bar. Sifat ehsan : males,manja dan mageran.oke☺

    Cloud BittersunnCloud Bittersunn天 前
  • Terbaik dahhh

    Vindy AmaliahVindy Amaliah天 前
  • Kerenn bngett yahhh

    Vindy AmaliahVindy Amaliah天 前
  • sampe segitunya senang deh ngellihatnya

    Gung KoGung Ko天 前
  • Auto mandi tanah

    Agil almunawarAgil almunawar天 前
  • Ya Allah berani banget Alshad. 👏🏻👏🏻👏🏻👏🏻

    Clidemia HirtaClidemia Hirta天 前
  • Itu nggak takut cuman belum terbiasa kayaknya😂 sering² in bang😆

    Rzk OfficialRzk Official天 前
  • Krus bgt cesternya kaa

    Meisya PratiwiMeisya Pratiwi天 前
  • Kak Ester haram gk

    Almi AlmiraazmiAlmi Almiraazmi天 前
  • Kakak nya pernah di undang sama si Otan kalau gak salah sih

    Nikita KurniawatiNikita Kurniawati天 前
  • Chester udah gede aja

    biancaaa putribiancaaa putri天 前
  • Evos X AeroWolf

    Amang AbayAmang Abay天 前
  • Mas Alshad. Saya penasaran reaksi chester yg diketemuin dgn anjing jenis siberian husky (yg setau saya ada campuran gen serigala jg).

    uno tanudjajauno tanudjaja2 天 前
  • fix Eshan masuk kategori Harimau kaum rebahan

    andina kreyandina krey2 天 前
  • wow.. saat dibilang “no” chester lgsg diem. terharu :’)

    Nyz StoryNyz Story2 天 前
  • serigala teh air liur nya haram ga sih?? bukannya satu spesies sama anjing gitu ya?

    Aurelia ZalikaAurelia Zalika2 天 前
  • Ngakak 3:53🤣🤣

    NAYZS_14NAYZS_142 天 前
  • Jinak banget tapi awas loh itu hewan buas

    Tubaki channelTubaki channel2 天 前
  • Chester anjing apa serigala kak??

    Elis NatalyElis Nataly2 天 前
  • Liur Chester najis nggak???

    Yusril PutraYusril Putra2 天 前
  • Bikin konten ka alshad pura² di serang ama chester dan gmna reaksi Jinora sama Eshan

    Bali GamingBali Gaming2 天 前
  • Satuin kawinin. Jadi tiwolf

    TryT channelTryT channel2 天 前
  • Kk tunjikin hewan yang ada dirumah

    sopandi zv79sopandi zv792 天 前
  • Alshad sayang tulus binatang, keliatan dri reaksi binatangnya ke alshad, kaya chester, dan ga nyangka udh segede gtuh aja udh ky serigala dewasa, wah jinora keren slalu siaga, chester kocak ngajak main, tp emng d alam liar yg lebih tkut serigalanya apa harimaunya ? Klw mereka bertemu ? Wah eshan jantan yg kocak, malah mager mulu, betina yg smakin d depan haha

    rddini nurainirddini nuraini2 天 前
  • Udah gede ajaaaa :)

    Misbahul BarokahMisbahul Barokah2 天 前
  • Chester itu anjing apa asli serigala

    KTNC•22KTNC•222 天 前
  • Bisa² nya kak alshad main sama srigala kya main sama kucing atao anjing😭

    soulviana aprita maulanisoulviana aprita maulani2 天 前
  • Chester tuh klu manusia namanya anak hiperaktif 😁 pas lg latihan alshadnya kurang tegas suaranya sama Chester jd chesternya ga nurut malah ngajak main terus 🤭

    Humairoh ArofahHumairoh Arofah2 天 前
  • Dilarang sejak kecil seharusnya a kaya kak Bima biar ga gigit gigit gitu terus, biar dia tau batesannya

    Satria RamdhaniSatria Ramdhani3 天 前
  • Jinora : rusuh rusuh, mo nyerang, tatapan bringas Eshan : rebahan 🤦🏻‍♀️🤣

    Gani MubarokGani Mubarok3 天 前
    • Wkkwwk komen ngambil punya orang

      Wacau WerayWacau Weray10 小时 前
  • Udah gede aja ih si Chester

    Rafael Belgi PrasetyoRafael Belgi Prasetyo3 天 前
  • Ketika EVOS vs AEROWOFLF di perhewanan

    Dimas PutraDimas Putra3 天 前
  • Jinora sekarang gemukkan ya, bagus alshad ngurusinnya, peliharaannya sehat" trs yaa, jinora udah hamil?

    siti rohmahsiti rohmah3 天 前
  • Da real bojo galak

    Bimors TeamBimors Team3 天 前
  • Mungkin jinora iri shad, pengen dirantai juga trus diajak jalan2 bareng gitu juga. Coba aja shad next ajak jalan2 jinora😁

    Bimors TeamBimors Team3 天 前
  • Si Eshan parah si:( kaum rebahan banget, dari awal sampe akhir perkenalan dia cuma bobok an:(

    Edward AlexanderEdward Alexander3 天 前
  • Jgn begadang, rajin olahraga. Minum air putih yg banyak. Jangan sering sentuh muka pake tangan. Sama air wudhu sih yg paling dahsyat. Ntar efeknya selain mukanya mulus, badannya sehat, rezekinya lancar juga 😊👌

    Rafli AssegafRafli Assegaf3 天 前
  • Bagus untuk kulit menghilangkan bekas luka di muka dan jerawat

    Podon NasrulPodon Nasrul3 天 前
  • Beli vitaline Tiens saya ada jual

    Podon NasrulPodon Nasrul3 天 前
  • chester lucu banget 🥺

    Syifa FauziyahSyifa Fauziyah3 天 前
  • Eshan : bini gw heboh bangett lebih enak rebahan juga 🤣

    Job SembiringJob Sembiring3 天 前
  • kalo kata gue sih si chester ga takut karna di deket dia ada papanya..

    abdul rasyidabdul rasyid3 天 前
  • Iyalah bagi harimau jantan serigala hal kecil jadi dicuekin. kalo si alshad bawa beruang atau singa baru si eshan akan bangkit.

    Dwiki SetiawanDwiki Setiawan3 天 前
  • Anjirit,gue aja yg liat jinora ngedket Sama Chester aja gua ikut kaget jg😭😂

    Aulia AekotAulia Aekot3 天 前
  • Kak itu anjing atau serigala, atau serigala x anjing

    Wibu WapanesseWibu Wapanesse3 天 前
  • Bang kan Abang Islam kalo sholat gimana tuh kena lendir si Chester najis

    aldi Fawazakyaldi Fawazaky3 天 前
  • 4:03 swag no jutsu

    Fiani AresandiFiani Aresandi3 天 前
  • Emang itu gk najis kh

    anak rantau 035anak rantau 0353 天 前
  • kalo kata gue sih si chester ga takut karna di deket dia ada papanya..

    Hamdan SyakirinHamdan Syakirin3 天 前
  • 12:28

    irwan illusionirwan illusion3 天 前
  • Kak itu si chester kayak mau yerang kwkwkw🤣🤣🤣🤣🤣

    Mariana SutomoMariana Sutomo3 天 前
  • Minum santan bos, tapi efeknya mules .itu obat jerawat alami.

    Baaf TecnikBaaf Tecnik4 天 前
  • Collab sama kak ezron kak ,ketemui ama ratu rusuh

    ABI NiZARABI NiZAR4 天 前
  • Pake ms glow bang al🙏😁

    bombom yustikabombom yustika4 天 前
  • 4:03 swag no jutsu

    tedi Holotedi Holo4 天 前
  • Kak orang islam

    Irfan MalkiIrfan Malki4 天 前
  • Ayo cepat lawan harimau

    Andreas GunawanAndreas Gunawan4 天 前
  • Coba pake ms glow for men deh

    Key HermawanKey Hermawan4 天 前
  • Fokus sama Eshan yang lagi mimpi indah 😂😂

    Engki MEngki M4 天 前
  • Ngakak bro

    nurai nuraininurai nuraini4 天 前
  • Coba dong pura2 diserang chester didepan ehsan,mau liat gimana reaksinya😅

    Wina AmeliaWina Amelia4 天 前
  • Alshad said : jinora eshan liat papah bawa apa 😱 yaampun so sweet bgt kata" nya🥰😚💕

    Daniya AzzalfaDaniya Azzalfa4 天 前
  • Sekali bilang NO!. lsg fokus dan berhenti bergerak2. Mantab keren2 chester.

    Cika DwiantiCika Dwianti4 天 前
  • Jinora : rusuh rusuh, mo nyerang, tatapan bringas Eshan : rebahan 🤦🏻‍♀️🤣

    Viani AureliaViani Aurelia4 天 前
  • Jerawat. .....aku pernh ...sembuhnya mengkonsumsi bawang putih sehari satu siung

    Turimin TuriminTurimin Turimin4 天 前
  • Shad klo loe nikah bini loe jgn tggl d sonoh kasian cintanya di bagi2 di depan matanya sendiri..psti dia cemburu abizz

    Cici GepengCici Gepeng4 天 前
  • Chester 2 tahun kemudian.. lu yg dlu pernah nakut2i gua ya... auuuuuuuuuu

    QBEL MAULANAQBEL MAULANA4 天 前
  • Pelihara singa dong kak, mau liat akutuh

    theonlyy zahraatheonlyy zahraa4 天 前
  • gua seneng wkwk,

    Syafrilia lisna RistiyantiSyafrilia lisna Ristiyanti4 天 前
  • Bang coba mandiin ester

    M.albert Delpiero pettanasseM.albert Delpiero pettanasse4 天 前
  • Itu di jilat ga haram?

    Firman RudiFirman Rudi4 天 前
  • Chester

    Siti HalimahSiti Halimah4 天 前
  • The real evos vs geanflix😂

    Saputra Syam suhudSaputra Syam suhud4 天 前
  • Eh asli itu udah Gedhe si chester umur berapa?terakhir liat masih unyuk unyukkk😭

    Hanuun MaharaniHanuun Maharani4 天 前
  • Trending kan jagan pake emot kyak hgini aj ╲┏━┳━━━━━━━━┓╲╲ ╲┃◯┃╭┻┻╮╭┻┻╮┃╲╲ ╲┃╮┃┃╭╮┃┃╭╮┃┃╲╲ ╲┃╯┃┗┻┻┛┗┻┻┻┻╮╲ ╲┃◯┃╭╮╰╯┏━━━┳╯╲ ╲┃╭┃╰┏┳┳┳┳┓◯┃╲╲

    zaky syawal_roblox_indonesiazaky syawal_roblox_indonesia4 天 前
  • Trending kan jagan pake emot kyak hgini aj ╲┏━┳━━━━━━━━┓╲╲ ╲┃◯┃╭┻┻╮╭┻┻╮┃╲╲ ╲┃╮┃┃╭╮┃┃╭╮┃┃╲╲ ╲┃╯┃┗┻┻┛┗┻┻┻┻╮╲ ╲┃◯┃╭╮╰╯┏━━━┳╯╲ ╲┃╭┃╰┏┳┳┳┳┓◯┃╲╲

    zaky syawal_roblox_indonesiazaky syawal_roblox_indonesia4 天 前
  • Saran Gua Jangan Pake Apa Apa Mukanya Kaya Sabun Cuci Muka Contohnya, Cukup Bilas Pake Air Hangat Aja Tiap Malem Dulu Juga Gua Gitu Jerawatan Akhirnya Setiap Malem Gua Cuci Muka Pake Air Hangat Dan Akhirnya Hilang Tuh Si jerawats. Hanya Memberikan Saran Saja🙏

    Lennon GamingLennon Gaming4 天 前
  • 🗿

    LIAN NLIAN N4 天 前
  • Binomo skuy

    warga INDONESIAwarga INDONESIA4 天 前
  • Kak apakah Ehsan jinora butuh perawatan extra 😂

    Dinnary ChannelDinnary Channel4 天 前
  • langsung kena mental anjingnya apalagi video terakhir

    pelem duasatupelem duasatu4 天 前
  • Kak cester gede banget sudah😀 hehe

    Fahry FadillahFahry Fadillah4 天 前
  • Geomosssss ...chester😍

    Aktifitas MuslimAktifitas Muslim4 天 前
  • Ngerih x 🤭

    YogaGofYogaGof4 天 前
  • L

    Fadhil GantengFadhil Ganteng4 天 前
CNworld