ANDRE KESEL SULE DI SIAPIN BEKEL MAKANAN SAMA ISTRI⁉️

2021年03月28日
813 282 意见

#andre
#parto
#azis
#ovj
#sulefamily

评论
  • Kangsule bang anton sehat selalu

    Arbain AkbarArbain Akbar小时 前
  • Lah itu maskernya bang azis warnanya idem ama baju kang sule yak🙄 Ilok ah sisaan dijadiin masker🤔

    Aquaticuz HobbsAquaticuz Hobbs4 小时 前
  • Gokil berdua

    calang ramadhancalang ramadhan5 小时 前
  • Enak jadi artis gak di tanyain skck ya wkw

    Muhammad SaviqMuhammad Saviq11 小时 前
  • Semoga dapet istri yang klu pulang dari gawe/aktivitas disambut dengan senyum di manja dengan kopi dipijit tanpa minta aduh..masyaAllah bngt lahir batin jalani hidup😂🙏 Sehat selalu kang sule&istri Yang belon dapet istri semoga di semogakan amin🤲😂

    PAGAT EXPERT 09PAGAT EXPERT 0915 小时 前
  • Kurang bedak nya om biar lucu😁

    MCZ. 05MCZ. 05天 前
  • SINI KANG SULE TANAHNYA SAYA JUALIN HEHEHE

    Rifki PratamaRifki Pratama天 前
  • Kang Sule sekarang bahagia ada istri yg cantik sholeha,perhatian sampe dibawa,in...te Nathali bekel ntu makan ditempat kerja Mantaapp...salam dari tambun👍👍👍🙏

    Rullywati SHRullywati SH天 前
  • Moga smua..yg dilakukan menjadi berkah..Aamin

    GUNS 420GUNS 420天 前
  • Nathalia istri sholehah rajin masak...,,suka aku sm keluar sule deehh

    irma watiirma wati天 前
  • Bang Andre lama2 ketularan Rigen, emosian Mulu bawaanya wkwkkwkw

    Rizky PrasetyoRizky Prasetyo2 天 前
  • Mantapp abang sule....

    Ferdinandus GalusFerdinandus Galus2 天 前
  • SMOGA BAHAGIA SELALU SULE AMIIN

    Kholilah MaduraKholilah Madura2 天 前
  • Kang sulit headset, headset apa???

    Ayu MustikaAyu Mustika3 天 前
  • Sabar juga Bang Andre... Dibangunin cuman mau dikasih tahu bawa rantang 🤭🤭🤭

    Kreasi-io TubeKreasi-io Tube3 天 前
  • Salut kang sule dan komedian milenial...sukses sehat sll, titip jangan lp dg para komedian dan pelawak jaman dl yg nasibnya terkatung katung...insya Allah berkah..

    Yudi OnoYudi Ono3 天 前
  • Salut saya sama natalie,mskipun berlimpah harta tpi tidak boros keuangan

    Cecep GunawanCecep Gunawan3 天 前
  • Sebentar lagi Sule Family tembus 1 juta subscribe

    Virgo kenji BacoottVirgo kenji Bacoott3 天 前
  • Dibekelin ngga sama dengan dimasakin yah...!!! #FYI

    Den BaguzDen Baguz3 天 前
  • sukses sllu pk sule

    RT25 officialRT25 official4 天 前
  • LINTASREPUBLIK.COM - Dalam rangka memasuki bulan Suci Ramadhan keluarga besar Upt SMPN 1 Batang Kapas, Kabupaten Pesisir Selatan mengelar acara Halal Bi Halal, Kamis 8/4/2021. Acara itu diadakan setelah jam pelajaran usai, yang dihadiri oleh seluruh Guru dan Tenaga Kependidikan serta anggota Dharmawanita Upt SMPN 1 Batang Kapas, pelaksanaannya tetap memperhatikan protokol kesehatan covid-19.

    LINTASREPUBLIK OFFICIALLINTASREPUBLIK OFFICIAL4 天 前
  • Mantap

    suko2 waksuko2 wak4 天 前
  • Mantap

    suko2 waksuko2 wak4 天 前
  • Mantap

    suko2 waksuko2 wak4 天 前
  • Sehat selalu kang sule

    Indonesian Fish wowwIndonesian Fish woww4 天 前
  • 3:15 Tong ngapain Liat kuda pak Kuda di liatin masah depan dong yg di liatin wkwkw

    Perantau OfficialPerantau Official4 天 前
  • Sehat Selalu panutan semoga ada program Baru di sahur Tahun ini sule,andre,dede

    Dudung SanjayaDudung Sanjaya4 天 前
  • Bunda bikin vlog belanja bulanan dong

    Mira RismayantiMira Rismayanti4 天 前
  • Semoga acara Ramadhan di isi oleh, Sule, Andre, Aziz Gagap, Parto, Nunung, Bang Billy, Dede Sunandar, Makmur & Kanjeng Mami. Pasti Bakal Heboh Tuch Acara.

    Deno PutraDeno Putra4 天 前
  • Sule itu biarpun udh kaya tapi dia humble bgt ga berubah.. makan apa aja mau ga pilih”

    Zemma KevanZemma Kevan5 天 前
  • Ini mau shootng apa ya tolong infonya aku udah kangen sama mereka semua dn d tv mna

    skysky5 天 前
  • Semoga di acara sahur ada sule,aziz,andre,parto,nunung,mali dan bolot ....

    Khoiril SidiqKhoiril Sidiq5 天 前
    • Dede kasian diajak

      IQ JONGKOXIQ JONGKOX天 前
  • Kang ...kang komeng kapan ni di sulpot

    nanang mawarnonanang mawarno5 天 前
  • Mantap istri nya bikin bontot sarapan

    Malindo SerumpunMalindo Serumpun5 天 前
  • dmna kang sule ciomas nyh sayah jga rmh di ciomas

    ardiansah ardiansahardiansah ardiansah5 天 前
  • cnworld.info/free/coif1oucq3igvMk/sh-p-n

    Aa tedyAa tedy5 天 前
  • Undang bang malih kang sule kanggo poadcast wkwk

    abdul mughnii channelabdul mughnii channel6 天 前
  • 𝘒𝘢𝘯𝘨 𝘴𝘶𝘭𝘦 𝘯 𝘣𝘶𝘯𝘥𝘢 𝘯𝘢𝘵𝘩𝘭𝘪𝘦 𝘴𝘮𝘢 𝘴𝘮𝘢 𝘣𝘦𝘳𝘶𝘯𝘵𝘶𝘯𝘨 1 𝘴𝘮𝘢 𝘭𝘢𝘪𝘯💕

    MUTIARA 123MUTIARA 1236 天 前
  • Mantull bang sule.. Lancar rejekinya. Jangan lupa bantu orang yg membutuhkanmu..

    Dicky GalaxyDicky Galaxy6 天 前
  • P

    Saiful SaifulSaiful Saiful6 天 前
  • Mas azis harus di cas lagi heee

    Omah DutOmah Dut6 天 前
  • Emang The best👍👍👍

    Abul baibany family chanel Baibany happyAbul baibany family chanel Baibany happy6 天 前
  • Goodluck cnworld.info/free/eoWD3WvQrmiRyq8/sh-p-n

    Cecep Hermawan ABCecep Hermawan AB6 天 前
  • masya allah.. orang yg sama2 baik di pertemukan allah

    Risma watiRisma wati6 天 前
  • S anton abok gak prnah nobghol

    Roy GAMESRoy GAMES6 天 前
  • Mang suleee menta duit mang jang lebaran

    Rian PermanaRian Permana6 天 前
  • Mereka kaya berasa pacaran,,bang Andre sama kang Sule😂😂😂

    dimasira chaneldimasira chanel6 天 前
  • Gagal fokus sm kresek putih *tip top * nya kang sule 😀😀😀😀... mudah mudahan bisa ketemu sama teh Nathalie di tiptop

    Fathir Atallah RamadhanFathir Atallah Ramadhan6 天 前
  • Sehat dan bahagia selalu kang sule panjang umur semakin sukses berksh rijkinya aamiin

    Cucu SitiarpahCucu Sitiarpah6 天 前
  • 10:43 g bisa nahan tawa expresi bang azis 🤣

    Memorian ThoankMemorian Thoank7 天 前
  • Suami teladan inspirasi buat para suami, sehat selalu Om Sule all the best buat Om Sule

    Pendy IrawanPendy Irawan7 天 前
  • sehat selalu kang.

    sudi harjosudi harjo7 天 前
  • Kang Sule dan Natali smg langgeng smp kakek nenek 🙏

    Martini MalawiMartini Malawi7 天 前
  • cnworld.info/auto/SiTxEbWvTSBBnfLj2a6SmQ 🙏

    Ladiki artLadiki art7 天 前
  • Yg penting lapor pak jalan trs sampai lebaran pak haji, klo urusan rantan makanan masih ada istri ke 2 pak haji yaitu TONOOO...HEHEHE

    Andre SetiawanAndre Setiawan7 天 前
  • Langsung gas

    kail pancing Borneo cehnelkail pancing Borneo cehnel7 天 前
  • Semoga ad program sahur dan buka kang sule,kang andre,kak ais,bunda nunung dan dede.

    Dewi HandayaniDewi Handayani8 天 前
  • Aminn

    Fazri TramadoolFazri Tramadool8 天 前
  • Kang sule salam buat ka tyas mirasih...😊

    Yulia WatiYulia Wati8 天 前
  • Wah..... sungguh mengharu birukan keluarga kang sule yang terkece

    TAGAJO TVTAGAJO TV8 天 前
  • Dilihat lihat lihat bunda nathalie wajahnya mirip sama ferdi

    zainal arifzainal arif8 天 前
  • Podcast Hj Bolot😂😂😂

    Addes MusikAddes Musik9 天 前
  • Ke mak erot ya wkwkwkwkwk

    ARCI CJRARCI CJR10 天 前
  • Lee...Sule...udah kaga' bapeeer lagi Yee...

    Aries TaurusAries Taurus10 天 前
  • Sht selalu buat kita semua.amiin

    Azwin RobaniAzwin Robani10 天 前
  • Bru skarang ku liat kang sule.benar bahagia

    ماليتي ماليتيماليتي ماليتي10 天 前
  • Muka kang sule ganteng, bismillah duit :V

    K7XK7X10 天 前
  • Mantap kang Sule, Kalsel hadir sehat slalu kang

    yuliana yuliyuliana yuli11 天 前
  • Keluarga bahagia

    Kin WydaKin Wyda11 天 前
  • karena bang andre gak pernah disiapin bekel sama istrinya..he.. :D

    bayu afifbayu afif11 天 前
  • Anton aboke udah gk kerja lg tah

    anna jamanna jam11 天 前
  • Siapa yang udah ga sabar nunggu bulan ramadhan...?

    Della AprilaaDella Aprilaa11 天 前
  • Kapan2 pergi makan ikan di kolamnya Bang Aziz

    Angin RibutAngin Ribut11 天 前
  • Kang sule tanah di ciomas bener eta teh serius boga tanah di ciomas bogor?? Saya orang ciomas kang.....

    andhika maheswaraandhika maheswara12 天 前
  • Ribut aja lucu 🤣🤣🤣

    Fajri yana channelFajri yana channel12 天 前
  • Salam dari jampang sukabumi kang

    Public TvPublic Tv12 天 前
  • Semoga kita semua sampe ke bulan suci romadon.... Aminnn

    SOBAT alamSOBAT alam12 天 前
  • Mas, boleh aku pinjam istrinya semalam?

    Ruhum SuryaRuhum Surya12 天 前
    • TOLOL....hati2 klo komen njir,,,,

      faizal eksarizafaizal eksariza11 天 前
  • Ga tau kenapa Ko gw lebih suka om sule yang dulu ya Yang sebelum ada huru hara perceraian ama bu lina Ada yg sama ga?

    Atik LitanjiAtik Litanji12 天 前
  • Lah kok bajunya kak Nathalie sama kyk baju loreng putih grup prediksi wkwk

    Citra RayaCitra Raya12 天 前
  • Pak sule mas parto bg andre bg azes..bak nunung dan keluarga mreka semua sht slalu..slm dr kami wong jember pengemar setia..🙏🙏🙏

    Robet santiagoRobet santiago12 天 前
  • 😇🤗😍😘😘😄😄😃😎😋🤣😂

    Amel AmelinaAmel Amelina13 天 前
  • Alkhamdullilah tatonya bunda dh bersih...😀

    Bayu Christian Hadiyanto, SHBayu Christian Hadiyanto, SH13 天 前
  • Sukses selalu kang sule, 🙋

    Zahira Zahiratus zahraZahira Zahiratus zahra13 天 前
  • Semoga ngumpul terus dan semoga Heppy terus maju terus overa panjapa mantaap 👍👍👍👍

    Titin PayumiTitin Payumi13 天 前
  • Rantangnya sama ama gua. Wkwkwkwk

    Rio AditamaRio Aditama13 天 前
  • kang sule, kang sule tetap begini ajahh yaaa, jangan ikutan PAMER!, sejauh ini ane liat, kang sule punya ini itu ga pernah PAMER!

    WargaNET TVWargaNET TV13 天 前
  • Azis: yaudah nanti bawa surat suratnya Sule: surat tanah Azis: surat pajak.

    Hendi SutisnaHendi Sutisna13 天 前
  • Selalu senang liat mreka kumpul..kocak..!

    Adin MotorAdin Motor13 天 前
  • Selamat pagi Netizen yg baperaaannn. . 🙏🙏🙏😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂

    amangiikjr93 93amangiikjr93 9313 天 前
  • 0:35 Kayak kenal suara gamenya 🤔🤔, Ternaya main juga to 👍🎉🎉

    Abi WidrayanaAbi Widrayana13 天 前
  • Hahahaha bnr" ya klu udh pd ngumpul para cast OVJ klasik psti ada aja yg diobrolin jg keluar lucu" nya, smga sukses trs, bahagia trs, berkah barokah lahir batin sgr dong bang Aziz gagap main di sulpodnya akang Sule

    Eko NugrahaEko Nugraha13 天 前
  • Alhamdulillah bundil jgo masak smoga sehat slalu dn makin sukses aamiiin yrb

    Nancy BhundaNancy Bhunda14 天 前
  • KANG SULPOD BARENG AZIZ GAGAB

    Imam al baihaqImam al baihaq14 天 前
  • Ma Syaa Allah.

    Galery Rumah HalalGalery Rumah Halal14 天 前
  • 😙😚

    Diana AjaDiana Aja14 天 前
  • kang parto mang

    Rizqi RmdnRizqi Rmdn14 天 前
  • ❤👍

    Ameilda PutriAmeilda Putri14 天 前
  • Ajis ggp emang mantap lawakan y cuman kedip"aj lucu

    Nurweda officialNurweda official14 天 前
  • Nice, I like content creator in Indonesia go trending one🇹🇭❤️🇮🇩

    Danie GrovesDanie Groves14 天 前
CNworld