DIKEJAR PEDAGANG DURIAN JUJUR-MERASA PUNYA UTANG 300 RIBU-MENOLAK SAAT DIBERI BANTUAN

2021年03月25日
189 460 意见

Hidup adalah cinta
Yang tumbuh dari rasa
Hidup adalah perjuangan
Dan semuanya berawal dari #LemburPakuan
#kangdedimulyadi
#dedimulyadi
#lemburpakuan

评论
  • 2:24 itu bapak² ngajak salaman

    Allan SundaneseAllan Sundanese天 前
  • Pemimpin patut di contoh patut sebgi panutan masyrkt tabarokallah bpk sht sll ge selmt dunia akhirat amin jatim hdir bpk.

    Dito TitinDito Titin2 天 前
  • Hebat si akang bener² org jujur...👍👍👍

    Rico 3317Rico 33172 天 前
  • Mana terusanny

    Iryanti AntiIryanti Anti2 天 前
  • Si akang hebat, jujur pasti bawa berkah ..

    Yuli SetianingsihYuli Setianingsih3 天 前
  • Majalah hadir😊

    Rohmah SyRohmah Sy4 天 前
  • Hoyong didamel di kang Dedi...babantos naon we

    Ncex HerdiNcex Herdi4 天 前
  • Ini nih yang di cari orang Indonesia orang jujur

    Reza Irawan PandeglangReza Irawan Pandeglang4 天 前
  • Kerreeeeeeeeennnn salam dari bogor buat kang dedi.

    Bibin MuhibinBibin Muhibin4 天 前
  • Sehat terus kang...salut lah

    fly chanelfly chanel4 天 前
  • Orang hidup kudu jujur insya allah akan berkah

    Abdul MajidAbdul Majid6 天 前
  • Majalaya mantap... .. Salam ti orang majalaya...

    Dadoenk BjDadoenk Bj6 天 前
  • kok masih ada ya orang seperti mas penjual duren itu??? Saya nangis gaess melihat dan mendengar polah tingkah nya... Kayak nya hari kiamat memang semakin dekat.

    Yusuf bayuYusuf bayu6 天 前
  • contoh dari pribadi manusia sejati yang patut menjadi teladan dalam hal kesosialan dan kebaikan kebaikan pada sesama..semoga apa yang dilakukan pa haji kebaikannya menjadi inspirasi bagi semua orang... picontoeun hade budak baheula budak ayeuna kudu bisa ,minimal siga 🙏

    AHF RacingAHF Racing6 天 前
  • Nunggu kelanjutannya

    Apri YatmanaApri Yatmana7 天 前
  • Apapun yang kita lakukan dalam kehidupan di dunia ini, dibayar "Cash", ini contohnya.

    Teti AtikahTeti Atikah8 天 前
  • Eta si abah bade sasalaman😂

    Yudha PerkasaYudha Perkasa9 天 前
  • gaduh kios teu akang ieu? hayang ngasaan kadu na

    syarif aminullahsyarif aminullah9 天 前
  • Pak Dedi angkat jd pegawai KL ketemu orang kayak TK.duren

    TetiTeti10 天 前
  • 🙏👍👍👍

    Irawan HartonoIrawan Hartono10 天 前
  • Jarang ada yang jujur kayak gini,abang ini perlu di contoh buat kita semua..

    Hendra Nt5proHendra Nt5pro10 天 前
  • Eta siabah hyg sasalaman...di api lainkeun karunya kg...sambat w

    isman muslimisman muslim10 天 前
  • Luar biasa... Sarebu hiji..

    Indra Apriandie nugrahaIndra Apriandie nugraha11 天 前
  • presiden presiden like klo setuju

    jajang nurjamanjajang nurjaman12 天 前
  • Pa dedi dongkap ath pa ka bandung ka kircon

    citra cicitcitra cicit12 天 前
  • RI 1

    Saidir SaidirSaidir Saidir12 天 前
  • Orang jujur itu susah di paksa kalo dia merasa nanti tdk tepati janji..

    Aka PatujuAka Patuju12 天 前
  • Bodorrrrr hehee

    airizkiairizki13 天 前
  • Orang baik dan orang jujur Insya Allah Berkah

    Bang DoelBang Doel14 天 前
  • Orang jujur ketemu orang baik dan Ikhlas...semoga kedua orang ini menjadi pemimpin kita

    Hendra JaitHendra Jait14 天 前
  • Ya Allah...orang ini benar2 langka ,, kokoh pendiriannya,, jujur dan tidak gampang memanfaatkan situasi...saluttttt....👍👍👍

    herlina Irfanherlina Irfan14 天 前
  • مشاء الله سبحان الله

    Latifah Nur yasinLatifah Nur yasin14 天 前
  • Mental baja

    Alamul HudaAlamul Huda14 天 前
  • Nah ini contoh buat cari partner bisnis, klo jujur itu enak..semoga kejujurannya terus tertanam dimanapun,sampai kapanpun..

    DeDang OrtazDeDang Ortaz14 天 前
  • hebat si bpak

    Mamae DellaMamae Della14 天 前
  • Ye Allah....

    zaina Villahzaina Villah14 天 前
  • Masyaallah sehat selalu bpk Dedy dan mas pemilik durennya. Selalu dan selalu jadi orang baik... Salam dari NTB 🙏🙏🙏

    Nana YoulanNana Youlan15 天 前
  • MasyaAllah

    Fathillah AdriansyahFathillah Adriansyah15 天 前
  • Yaa alloh kang dedy emg org yg luar biasa.setiap ada vidonya semua psti saya mah sok nonton.semangat ya kang dedy sehat2 sllu bersama kluarga juga crw nya.semoga alloh senantiasa menjaga dn melindungi dari segala marabahaya dn bencana dari mana pun juga Aaminnn

    Siti MaemunahSiti Maemunah15 天 前
  • Selalu jujur ya pak, amanat juga ya oak dedy

    tembok chaneltembok chanel15 天 前
  • Selalu jujur ya pak, amanat juga ya oak dedy

    tembok chaneltembok chanel15 天 前
  • Save DEDI MULYADI untuk RI

    Yuli FerdiansyahYuli Ferdiansyah15 天 前
  • Org indonesia kabeh ciga kieu maju yeuh nagara # jujur

    Yogi AzaYogi Aza15 天 前
  • Sukses terus Pak semoga cita cita Pak Dedi ka laksana keun

    Wawan JunawanWawan Junawan16 天 前
  • Bangga saya melihat pedagang seperti ini,sudah jujur,pendirianya kuat,tidak mau menerima pemberian tanpa dia melakukan sesuatu,,,

    Madropi JopikMadropi Jopik16 天 前
  • Sabtu Bapa teh jam 5 bukan hari Jumat hahaha

    Febhi LeeFebhi Lee16 天 前
  • Jaman sekarang ketemu orang yg sarjana banyak, tapi ketemu orang yg jujur sedikit sekali :D

    bayu afifbayu afif16 天 前
  • Tuuu yg asli orang kaya(penjual duren).... Salutttttttttt....

    joni ependijoni ependi16 天 前
  • KANG DM AWESOME

    DAVIS MIKAIRODAVIS MIKAIRO16 天 前
  • Alhamdulillah, mendapatkan ilmu.

    Cahyo GoesCahyo Goes16 天 前
  • Ganjar -Dedy for 2024

    Extreme TricksExtreme Tricks16 天 前
  • Semoga Kesehatan jg kesuksessan slalu menyertai di stiap langkh bpk.....aamiin(aku org jawa timur tpi ku kgum dgn bpk)...

    Tya FajrinTya Fajrin17 天 前
  • Luar biasa..salam hangat buat kang Dedi semoga sehat selalu ...

    Eman KalongEman Kalong17 天 前
  • Insyaallah ya bapa duren dapat berkah dan rezeki dari pembeli .sehat selalu BP duren

    SujufaSujufa17 天 前
  • Sehat slalu kang dedy...dtunggu klanjutan pengiriman duriannya...😀😀😀😀😀😀👍👍

    anack sirananack siran17 天 前
  • 👍👍👍👍👍.....jaman sekarang susah cari orang kaya gitu....jujur n ndak mau hutang budi dulu....ada barang ada uang....

    MamiMami17 天 前
  • Luar biasa

    As Jabar ChannelAs Jabar Channel17 天 前
  • Jika para pejabat seperti ini InsyaAllah masyarakat sejahtera

    Eka FirmanaEka Firmana17 天 前
  • Bekasi selalu hadir untuk chamel kang dedi

    Hermanses SomarHermanses Somar17 天 前
  • Uing pas pilGub salah pilih Kunaon Kang emil...!! Pokona mah Mun kang H.dedi nyalon RI 1 saya siap Lahir batin

    Abah HajiAbah Haji17 天 前
  • KDM top lah

    Ekaa sonaEkaa sona17 天 前
  • Kalo bisa buat bpk dedi orang yg sperti ini seharusnya angkat jadi staf di lingkungan bpk. Insallah beliau pasti amanah..

    endi jaendiendi jaendi17 天 前
  • akangnya baik, cuma gaboleh juga nolak rejeki pak dalam agama islam 👍👍👍 pamali

    rafizky alfazarafizky alfaza17 天 前
  • Trima kasih banyak pak Dedy Mulyadi sudah menjadi orang baik, semoga menjadi inspirasi kita semua...

    karsito nurkasihkarsito nurkasih17 天 前
  • Assalamualaikum pak Dedi..

    Edhi BkEdhi Bk17 天 前
  • Sy ge pengen ft sama kang dedi

    Ine cahya Ning tiyasIne cahya Ning tiyas17 天 前
  • Jujur pisan mamang eta

    Jejak Warganet TravelJejak Warganet Travel17 天 前
  • Itu mah Tetangga saya

    daril salam arrahimdaril salam arrahim18 天 前
  • Maaf Bu Ibu,,sopan sedikit atuh klo minta foto,Itu bpk pejabat yg baik loh, malikat kita2 orang kalangan bawah, klo ora jawa bilang ( duweni roso tepo sliro lan ungah unguh marang seng luweh nduwor

    Budhenya mbak dhika budheBudhenya mbak dhika budhe18 天 前
  • Masya Alloh..

    Eti SetiawatiEti Setiawati18 天 前
  • Klop pisan jalmi jujur kapendak sareng pak Hj Dedi..sing sarehat panjang umur di mudahken dinu sagla Rezki nha amin...

    kahfi apa nha raya channelkahfi apa nha raya channel18 天 前
  • 2:23 pikaserieun si bapa

    Jaenal ArifinJaenal Arifin18 天 前
  • ThemeSong na naonnya nami laguna kang?

    Endry RegawaEndry Regawa18 天 前
  • The powerr off emakk emakkk📷😂

    Budi RamadhanBudi Ramadhan18 天 前
  • Duh lagu2nya bagus2 kang dedy tolong disertakan didescripsi dong kang

    Putri Patrizia HelmiPutri Patrizia Helmi18 天 前
  • Hebat orang jujur semoga mendapatkn rizki berlimpah

    Lela SafitriLela Safitri18 天 前
  • Hebat orang jujur semoga mendapatkn rizki berlimpah

    Lela SafitriLela Safitri18 天 前
  • Gusti Allah selalu memberkahi Kang Dedi Mulyadi hatinya sangat Mulia.

    Suseno SenoSuseno Seno18 天 前
  • Smoga Alloh sll melindungi kang dedi slamanya Amin yra

    Imas kurniasihImas kurniasih18 天 前
  • Terus menebar kebaikan bg dedi.agar banyak yg terbantu.amin.

    Alek KasdimAlek Kasdim19 天 前
  • 2:24 Salfok sama kakek yg mintak salam 😂

    Muhamad fadilla Riski sitepuMuhamad fadilla Riski sitepu19 天 前
    • Y bner😅 q mikir ksituu jugaa

      Ivan IwoIvan Iwo18 天 前
  • subhanallah 🙏🙏🙏

    nuril hudanuril huda19 天 前
  • Berdiri di kakinya sendiri, pastilah kesejahteraan Jatuh Cinta padanya.. 👍👍😇😇

    Elzan AhmadElzan Ahmad19 天 前
  • Luar biasa mantap jiwa..kang dedi pokonya is the best

    Ali KalemAli Kalem19 天 前
  • sip

    Iyep SutiaIyep Sutia19 天 前
  • Assalamualaikum 😊 Salam santun dari Aceh... Semoga bapak Dedi dan keluarga selalu dalam lindungan ALLAH SWT 🤲

    Hamba AllahHamba Allah19 天 前
  • Pa ngiring damel

    Ogie RamdhaniOgie Ramdhani19 天 前
  • MasyaAllah orang jujur jarang sekarang mh yg begni..

    Dua MerpatiDua Merpati19 天 前
  • Assalamualaikum sukses sll pak..

    NU_LBS02 chanelNU_LBS02 chanel19 天 前
  • Seribu satu orang seperti ini brunai darussalam hadir

    Yunarto isman YunartoYunarto isman Yunarto19 天 前
  • yg dislike mungkin hati nya batu kali ya.. sehat terus kang dedi mulyadi.mdah2an alloh swt senantiasa menjaga kang dedi mulyadi..

    YouTube TasikmalayaYouTube Tasikmalaya19 天 前
  • Jujur saya bgt pngn ketemu sama pak dedi, pak dedi orangnya baik bgt,,

    Riyana Sukma alitaRiyana Sukma alita19 天 前
  • Assalamualaikum.wr.wb Ey ngaromong duren sing hayang ey 😂😂

    GUNAWAN.WGUNAWAN.W19 天 前
  • Mantappp

    Ocad RosadiOcad Rosadi19 天 前
  • Cari orang baik pinter cerdas itu bnyak.....tapi cari orang jujur itu susah kaya buang jarum di jerami....orang jujur itu hnya ada di dalam komik....tapi itu hnya ungkapan kiasan....dan ini nyata di depan mata ternyata ada orang jujur....sukses bro tetap idealis percya akan diri sndri

    Kevin PratamaKevin Pratama19 天 前
  • Sungguh pmandangan yg luar biasa..👍

    Karawang KosambiKarawang Kosambi20 天 前
  • Jadi merinding dengan kejujuran bpk ini sebagai kepala keluarga.

    ridwan kurniawanridwan kurniawan20 天 前
  • Susah ni ketemu orang kek gitu jaman sekarang....orang baik ketemu orang yg baik pula...sukses selalu pak dedi.

    Muhd FaridhMuhd Faridh20 天 前
  • Tetep pinter kang dedi nya ya

    Yosua AdiYosua Adi20 天 前
  • Ass kang, pagi,, kita tunggu kelanjutan vlog akang tentang sidagang durian yg akan bawa buah durian kelembur pakuan saat nyawang wulan. Waallaikumsallm, tukang bubut bulu ayam Singaraja Bali hadir.

    Avis ShinaAvis Shina20 天 前
CNworld