GAK USAH LIAT HARGA LAGI !!! ASAL AZKA SENENG NIKITA LANGSUNG BELIIN !!!!

2021年02月 2日
1 284 032 意见

Haii Beps..
Episode kali ini nikita mau ajakin azka liat liat mobil mewah nih ??
kira kira azka mau beli yang mana ya beps ??
semahal apa juga sih ini mobil ???
simak sampai habis ya beps...
Jangan lupa Follow Second Account Instagram Nikita Mirzani ya beps
IG : @nikitamirzanimawardi_172
dan follow terus vlog-vlog gokil dari Crazy Nikmir Real ya beps !! biar gak ketinggalan hal hal gokil apalagi yang dilakuin nyai !!! dan jangan lupa like, comment, share ya beps

评论
  • Maminya tajir melintir.beli langsung aja azka..

    Asrain WasamiAsrain Wasami3 小时 前
  • Jajanan nya mahal😩

    fajar saputrafajar saputra10 小时 前
  • SALFOK FARIDA NURHAN JUGA MENONTON CHANNEL INI

    Sekar Osyina012Sekar Osyina01213 小时 前
  • ibu baik hati,,dan ibu yg tangguh

    Sulindia NingsihSulindia Ningsih天 前
  • Coba kalo tv ku ga rusak mungkin bakal nonton nikitakepo trus 😭

    Dewi RahmawatiDewi Rahmawati2 天 前
  • Emng dpt bgt nih org utk hal duniawinya...beli mobil milyaran udh kya beli kcng kupas

    Budhy HairudinBudhy Hairudin2 天 前
  • Promisssss 😂 promagh kali ah wkwk

    Rahmat BahariRahmat Bahari2 天 前
  • Strong woman ❤ sehat selalu nikita

    Fernanda SeptiFernanda Septi3 天 前
  • Lamborghini aja azka

    Lani LestariLani Lestari4 天 前
  • Ya ampun

    DJ Barat ChanelDJ Barat Chanel4 天 前
  • Semoga rezeki Niki nular ke keluarga aku

    Novi EtriNovi Etri4 天 前
  • Beli yang Lebih mahalan itumah murah

    Alfian HidayatAlfian Hidayat4 天 前
  • Yaa Allah nyaii beli mobil aja kaya bli bala bala gampang banget,👍👍

    nina rustinina rusti5 天 前
  • Bener bener inspirasi nyai🥰🥰🥰

    RorodewikaditaRorodewikadita5 天 前
  • Semoga rezekinya nular ke keluargaku yaalllah aminnn😇

    Endah DewiEndah Dewi5 天 前
  • Semoga slalu jd ibu yg baik buat anak2 nyai..

    Alan CaboiyAlan Caboiy6 天 前
  • Semoga sukses selalu ya amii

    Citra 202Citra 2026 天 前
  • kak azka mending mondok di GONTOR biar jadi anak sholeh..

    muhammad khoerumanmuhammad khoeruman6 天 前
  • Ya allah bisa punya rumah aj sudah bersyukur bgt gak usah yg miliaran yg penting ada sja sudah sembh sujud pkokny ...semoga diijabah doa2 amin

    Arjuna MaulanaArjuna Maulana6 天 前
  • Mami beliin aku motor pcx boleh gak

    GELAP 00GELAP 007 天 前
  • Kk niki bener-bener seorang pejuang keras untuk keluarga juga anak" Sebagai singel parents...apa pun yg di beli buat mereka bukan yg kaleng-kaleng...Saluuutt sama ami niki... 😘😘😘😘

    Nur LaelaNur Laela7 天 前
  • Woww

    23_Muh. Ardiansyah Zainul Saha23_Muh. Ardiansyah Zainul Saha8 天 前
  • Ya allah mudah mudahan sya dpt rizki dari nyai

    Rusdi alkamil alkamilRusdi alkamil alkamil8 天 前
  • Sukses sllu kk niki♥️♥️♥️😘😘

    adella Nurmalaadella Nurmala9 天 前
  • Nice 😊😊😊

    Fada mulia lubisFada mulia lubis9 天 前
  • Nyai... Mantappp

    Maria gloria GloriaMaria gloria Gloria9 天 前
  • Semoga nyai sehat selalu murah hati rezeki lancar

    davit saputra cheneldavit saputra chenel9 天 前
  • Lihat judulnya, gua kira azka nya om dedy, ternyata bukan😅

    purtikopurtiko10 天 前
  • Azka ksh aq aja mobil nya Ikhlas kok aq nerima nya Hhhhhhhh

    Herman SayutiHerman Sayuti10 天 前
  • "the next like brow" "the next like brow" "the next like brow" Mari gotong royong ya.......

    Kepek KuningKepek Kuning10 天 前
  • Kok kak niki kyak lebih sayang azka dari pda yg lain ya. Apalagi sama anak pertama.

    Chicie YantiChicie Yanti10 天 前
  • Saya mau dong nyai😂😂😂😂😂😂

    Alifiannurrahman SyahputraAlifiannurrahman Syahputra11 天 前
  • The real sultan 💋😇 , sehat terus nyai and family . Semoga rejeki selalu lancar 🥰

    Heri HermantoHeri Hermanto11 天 前
  • Sehat selalu non niki dan jangan dengarkan yg pantas untuk di dengar di telinga karna mereka hanya tukang nyi"r

    Muhammad AliMuhammad Ali11 天 前
  • jarang komen tpi suka liat konten nya kak niki 😊

    Surya ProSurya Pro11 天 前
  • Nyaiii..beli porche jangan lupa minta bonus bantal.lup u.

    Gabriella AnnaritaGabriella Annarita11 天 前
  • Teman doakan saya ya hamil ditahun 2021 ini.. sudah lama menunggu hampir 6thn..

    Galuh SusantiGaluh Susanti11 天 前
  • Semoga rejekinya nular ke keluarga sy..Aamiin. THN ini BS beli mobil jg.Aamiin

    Ibu TinaIbu Tina12 天 前
  • Subhannallah

    Kolop KolipKolop Kolip12 天 前
  • Saya beliin ninja dong

    Hendra GuswafaHendra Guswafa12 天 前
  • Andaikan mami nikita mamiku 🤣

    Arista YogaArista Yoga12 天 前
  • 6 M woy😭😭😭🔥!!! Sedekahkan untukku kek nyai 😌🙏.

    PhoniexpcyPhoniexpcy12 天 前
  • Eng ing eng

    MG arrazi MusikMG arrazi Musik13 天 前
  • Semoga nyai sekeluarga sehat

    Andi Zee aliAndi Zee ali13 天 前
  • Aq ra mundur seko chenelmuu.....

    Anak mamah MamahAnak mamah Mamah13 天 前
  • Denger uang 700 aja udh alhamdulillah bersyukurnya, gimana yang 7M di bilang cuman,subhanallah mantul

    Ilham MoekIlham Moek13 天 前
  • Luar biasa.. Tetap jadi apa adanya 🙏

    Feri ToboFeri Tobo13 天 前
  • Itu di pluit ya yg sorum baru nya rudi salim

    Teguh IndraTeguh Indra13 天 前
  • Klo gua di beli in emak rokok sebungkus aduh bahagia nya gimana gitu loh😂tpi gak pernah maksa bersyurlah Azka bisa di beliin mobil😂

    Martin AlexyantoMartin Alexyanto14 天 前
  • menunggu anak nyai besar pasti bakal jadi pengusaha

    kikikiki14 天 前
  • #baimwong. Sok Maunya bebas tapi ujungnya cuman bikin konten wkwkkwk

    _NoobQueen kw_NoobQueen kw14 天 前
  • gw dri dlu biar nyai ngomong nyablak mendingan nya i kmnh" dri pada nisah nisah .......spelakor

    Tomi JpisaTomi Jpisa14 天 前
  • Sukak punya mama Nikita toxic 😂 hefans keren👍

    Exuardo . GdsExuardo . Gds14 天 前
  • Azka nya pinter mobil nya gak mau di jual malah kasih ke orang.. Semoga besar sukses selalu dan saling berbagi..

    Macan LorengMacan Loreng14 天 前
  • Senang jadi orang tua bisa nuruti anak...semoga mbk Niki sehat terus panjang umur..

    Nad SyafiiNad Syafii14 天 前
  • ini kan yg ngeremehin surga nya allah 😭

    surya Hororsurya Horor15 天 前
  • Hahahahaha

    Muhammad SalehMuhammad Saleh15 天 前
  • Salfok plat mobil nya wkwkw.. B 2 54NGE anjay

    Teggar BaggoezTeggar Baggoez15 天 前
  • Gajadi beli cuma minjem doang

    Khoirul HifzillahKhoirul Hifzillah16 天 前
  • Teteh nika seorang ibu yg baik sukses selalu ya teh salam kenal dari arka buat teteh nika mirjani

    arka putra bungsuarka putra bungsu16 天 前
  • Ini baru oke nyai ... Kalai si @isazega pasti setres lihat ini..wkwkwkwkwkw

    Ade putra IrawanAde putra Irawan16 天 前
  • Semoga nyai tambah banyak resky ny

    Ranci RanciRanci Ranci16 天 前
  • Nyai minta batuan modal dong buat buka kios burung di muaraanngke. Biyar selalu brkembang.

    Muhamad ilyasaMuhamad ilyasa17 天 前
  • Nyai sebenarnya orang baik ❤

    Ade cocktailAde cocktail17 天 前
  • Ya Allah tambahkan Rejeki mbak Niki lebih banyak lagi Amin...

    Naz RanNaz Ran18 天 前
  • Sby hader,anti skip iklan,kak nikita rmhny gede banget tu..apa gk btuh tenaga serabutan y kak"buat bersih2 kmar mandi,ngepel lantai,krn lg btuh banget krjaan ni kak"krn mau hari raya ni...

    Eko RahsiantoEko Rahsianto18 天 前
  • 7 M,, cuma skedip doang mah untuk nyai ,, semoga shat sllu nyai dn skluarga 😍😍😍

    Vianandari officialVianandari official19 天 前
  • lagi manasin kelamin karet deh gue liat2,,,😁😁😁canda karet😁

    Tony AhmadTony Ahmad19 天 前
  • Busettt jagoh jgk nyaii😍😍😍

    Kim Ncimah2002Kim Ncimah200219 天 前
  • Josssss.....bisone mong nyawang.

    agus pramonoagus pramono19 天 前
  • Gimik you tube hahaha 😂😂

    Budi Negara SoedjonoBudi Negara Soedjono19 天 前
  • Azka ...ganteng ....Maminya syg banget sama azka

    Selvi angSelvi ang19 天 前
  • Rezeky Azka ya nak .insya Allah Ami beliin

    Hamidah utarida divayanti DivaHamidah utarida divayanti Diva20 天 前
  • Mantap Jiwa Nyai Nikmir ..

    Wara wiri HobyWara wiri Hoby20 天 前
  • Hmm;( jadi anak orang kaya enak cuk;(ga kaya gue mau beli mtr juga harus pke duit sendiri beli hp juga kerja sendiri😌bayar uang sekolah juga kerja sendiri😋 PANTANG MENYERAH😌 DA SUKSES MAH TE KUDU SARJANAH👍

    nike sportnike sport20 天 前
  • Aku beliin dong 😂😂🙏

    Imam BonjolImam Bonjol21 天 前
  • Di Jepang mobil porche gak begitu mahal -+2 M juga dapat .

    Christiani SakayaChristiani Sakaya21 天 前
  • Lop yu nikmir my panutan aink donkzz

    Sansan SansanSansan Sansan21 天 前
  • Naah, pake baju gini, Niki lebih santun, jadi lebih enak liatnye👍👍

    Muttaqin AqinMuttaqin Aqin21 天 前
  • Wrna kesukaan aku bnget awww😍😍😍

    Krisna SamsungKrisna Samsung21 天 前
  • Salut bngt am nyaiiii😭❤❤❤

    Cikal AmeliaCikal Amelia21 天 前
  • Nyai mmng gila

    AMIN TVAMIN TV21 天 前
  • Ibu yang baik subhanallah

    Imas SulastriImas Sulastri21 天 前
  • Kayak nya si bencong gk mampu beli lamborgini deh

    Putra jaya andikaPutra jaya andika21 天 前
  • Beli Rolls royce dawn aja nyai 2 pintu 4 tempat duduk cocok buat nyai dan anak anak Atap nya bisa di buka, posisi buka pintunya juga sangat cocok buat nyai (wanita) keren bnget sumpah mobil nya😍 Sangat rekomendasi😄

    Amat BamalamAmat Bamalam22 天 前
  • pengen sukses kaya kak niki ma kak fitri wanita strong😇😊

    Putri AndiniPutri Andini22 天 前
  • Seneng banget gitu liat canel nyai gitu menghibur

    Ustini TiniUstini Tini22 天 前
  • Kebayang klo dapat uang dari nyai hehehe

    yulitha pramestiyulitha pramesti22 天 前
  • Kak Niki inginkan main ke kak Niki yogikkurniawan77

    Yogik KurniawanYogik Kurniawan22 天 前
  • Nge fans banget sama kak nikmir❤️

    CHOIRUL PUTRICHOIRUL PUTRI22 天 前
  • Semoga aq kecipratan wangnya dari nyai 🤗

    Rita RiantutaRita Riantuta22 天 前
  • Kasi ke saye satu ke Kalimantan lah kak

    eki Chaneleki Chanel22 天 前
  • Katanya duit kecil.kok beli tahun depan.😂😂😂😂👎

    Nikadek NilasariNikadek Nilasari22 天 前
  • Sukses Dan sehat selalu buat mbak nikita

    Linda Astuti HandrianiLinda Astuti Handriani22 天 前
  • Waduh kyk mau beli mainan g liat spek malah lihat warna aja😅

    shomad elekshomad elek22 天 前
  • cnworld.info/auto/-c7XZhnkETEUUUF7RfvXPg

    Dika Shafa channelDika Shafa channel22 天 前
  • Kl 6 m kecil boleh lah kl kasih ke aku 7 jt aja😂

    Ahmad Neddy.Ahmad Neddy.23 天 前
  • Bagus warna hijau . I like green

    gunara channelgunara channel23 天 前
  • "mobil yang 7M yg mana?" Aduhh tu anak enteng bener nyebut nya😭😭

    l'M Jeeyl'M Jeey23 天 前
  • Nyai emang The besttt 👍👍👍👍

    Aa BbAa Bb23 天 前
CNworld