[Live] GNS Akan Membantu Mamaz Karyo Dari Tangan Nyi Ronggeng

2021年02月22日
208 099 意见

WARNING : Judul Hanya Pemanis & Pemancing
Pengasuh PADEPOKAN CAKRA LODAYA NUSANTARA
Alamat Ngawi : *Buka GPS Ketik PADEPOKAN CAKRA LODAYA NUSANTARA PUSAT,Lalu Tanya2 Saja RumahNya Bp.Markam/Ibu.Siti Aisyah Itu Nama Mertua Gus Nur Syamsun*
*(Dsn.Pentuk Pelem RT 04 RW 05 - Kel.Majasem - Kec.Kendal - Kab.Ngawi - Prov.Jawa Timur)*
▪️NAMA : ADMIN GNS (Pemesanan Obat LikhumSatun)
NO.TLFN/WA : 08-1313-08-0303
Email: Scahyo49@Gmail.Com
Twitter : twitter.com/GSyamsun?s=08
WA : whatsapp.com/dl/
FB : facebook.com/gusnursyamsun/
IG : instagram.com/gus_nur_syamsun?r=nametag
PADEPOKAN CAKRA LODAYA NUSANTARA CHANEL : cnworld.info/auto/VB6i9MqSUZXUFtWIKAiudg
Nomer Tlfn/WA Selain 081313080303 Saya Pastikan Itu Bukan Milik Gus Nur Syamsun
#GusNurSyamsun #PadepokanCakraLodayaNusantara

评论
  • Taiwan indramayu hdr... Smoga GNS beserta kru nya sll dlm lindungn Allah SWT amin... Ciayooo gus...👍👍👍❤❤❤

    Mari YahMari Yah18 分钟 前
  • Ngajak babe makmun sm ujang bustomi dan mudah2an gns dilindungi allah dlm memerangi ke musrikan amin3 yarobbalalamin

    Bakrom TomBakrom Tom20 分钟 前
  • Brunei Harap2 Mamaz Karyo dselamatkn......

    Rosli AsmatRosli Asmat2 小时 前
  • Awas lho nanti di culik beneran.

    ani yaniani yani3 小时 前
  • Ajak gus idris, gus Yuda, ki mercon, kub, ust nasikhin, dll, yg penting praktisi yg 👍👍👍🙏🙏🙏

    Yuni AyunYuni Ayun4 小时 前
  • tegal hadir

    Sugik YartiSugik Yarti9 小时 前
  • ngajak gus idris,nasihin,yuda,ujang bustomi biar dukun santet cepat habis.

    Sugik YartiSugik Yarti9 小时 前
  • Ikutkan aja,GUS SAMSUDIN, KI REKSO KELING, GUS SAMSONO, USD,NASIHIN dllnya biar berantas nyi ronggeng dan antek antek nya,GUS.

    Kunkun SaparismanKunkun Saparisman16 小时 前
  • Dtangkan om dedy corbuser serutu

    Mashe HieNMashe HieN18 小时 前
  • Malaysia hadir gus samsun

    Yanti YanYanti Yan20 小时 前
  • Kumpulkan para guru2 Spiritual. Lumpuh dan lnypkn iblis berwujud manusia. Smg Allah Swt sl memberikan kshtn kekuatan keselamatan dan perlindungan bt Gus 🙏

    Ais AriantiAis Arianti20 小时 前
  • Walaikum Salam Taiwan hadir saya hanya ikut Juga mendoakan Semuga mamas karyo di beri panjang umur gus nur hati hati gus jagan sendiri gus semuga Gus nur syamsun bersama para santri santrinya dalam lindungan alloh swt amiiin

    Lia CameLia Came20 小时 前
  • Harus cari pemainya yg bs salto biar seru,di kampong sy ada yg bs salto mantan pemain ketprak srius

    Darto ok terima kasih om DartoDarto ok terima kasih om Darto22 小时 前
  • gus idris....n joker....

    pur wantopur wanto23 小时 前
  • Nyi ronggeng grup itu daerah mna ya....?

    kadeno saakadeno saa天 前
  • Ki bungsu

    Dewi AminahDewi Aminah天 前
  • Gus yuda

    Dewi AminahDewi Aminah天 前
  • Joger

    Dewi AminahDewi Aminah天 前
  • Gus idres

    Dewi AminahDewi Aminah天 前
  • semoga cepat di temukan mamas karyo

    agung cemblekagung cemblek天 前
  • bawa semuanya semoga dpermudahkan

    Kawarasboyz 96Kawarasboyz 96天 前
  • Tolong bantu gubes mamas karyo. Semoga gusnursym berhasil bkar nyironggeng ajak joker

    Maryati MaryatiMaryati Maryati天 前
  • Guss ajak KPL dong guss...

    Yasin PutraYasin Putra天 前
  • Gus ajak kang Ujang busthomi, Gus idris, king mercon, Joker ganas dan Ki prana lewe... Yang setuju like gaes👍

    Andre AnsyahAndre Ansyah天 前
  • operasi hrs gunakan ayat Al-Quran...bukan salawat siang...biar Allah beri bantuan

    Sabiruddin Jaya PerkasaSabiruddin Jaya Perkasa天 前
  • wajib lah gns bantu karyo goblok tu.. org perang malah ketemu saudara...gns gabung Gio dan joker..boat seru...klo Tim karyo ga usah...blok layak turun gunung

    Sabiruddin Jaya PerkasaSabiruddin Jaya Perkasa天 前
  • Ngw hadir bawa Gus Joker dan MK Karyo segera dibantu Gus nur

    Ardy WagiminArdy Wagimin2 天 前
  • Menghdp ronggeng hrsdg cara yg licik jg

    Susi NugraeniSusi Nugraeni2 天 前
  • Bergabunglah dgn yg lain gus

    muhammad rizalmuhammad rizal2 天 前
  • Ustaj nasi hin utaj ujang bustomi pa ustaj idris jokjeur mugia seulamet seunua

    Ade IinAde Iin2 天 前
  • Gus Idris, kang Ujang, Ki mercon mohon bersatu semua tolong mamaz Karyo Gus Samsudin saya sebagai fans😭

    ri dhori dho2 天 前
  • Semua vidio ceritanya mau membebaskan mamaz karyo tapi sampai sekarang tak ada buktinya hasilnya,, gimana ini????

    Hanura DinsyahHanura Dinsyah2 天 前
  • Kolaburasi bagus dgn kang Rouf dan bang nokling,. Utk membebaskan Mama's Karyo harus gabung dgn semua spiritual klo bisa

    Ranggun AnggunRanggun Anggun2 天 前
  • Perak malaysia hadir gus 🇲🇾🇲🇾🇲🇾💑🤲💑🇮🇩🇮🇩🇮🇩

    Faisol Ahmad faisolFaisol Ahmad faisol2 天 前
  • Waalaikum slm bawa kang ujang bustomi

    Noor KalbaNoor Kalba2 天 前
  • Hadir jkartaaa

    Dedeh JuantikaDedeh Juantika2 天 前
  • Semuga gusnur di kasih ke kuwatan dn dilinduggan allah amiin

    Umi SamiUmi Sami2 天 前
  • G,NS Joker gganas.saja

    yuliana _citrayuliana _citra2 天 前
  • GNS Ajak uSTAZ NASIHIN DAN JOKER GANAS

    Thik CepixThik Cepix2 天 前
  • sodara2 gns

    Fahrijj . YanFahrijj . Yan2 天 前
  • Semoga Alloh selalu melindungi GNS dan semua para santri "dan Guru "semoga dlm keadaan sehat dan dlm lindungan Alloh SWT Aamiin 🤲,Yaa Alloh lancarkan dan mudah beri kemudahan dlm menjalankan nya Aamiin 🤲

    小姐小姐2 天 前
  • bawa kang ujang busthomi

    Yanti YuliantiYanti Yulianti2 天 前
  • Semua gur biar mampus.......

    Suep SuepSuep Suep2 天 前
  • smoga smua team di dlm lindungi Tuhan yg maha kuasa...dan di permudahkan urusan nya amin.

    Janika ak jugaiJanika ak jugai2 天 前
  • Tlongi mas karyo....bawak semua kawan2 hapuskan nyi ronggeng itu..gus samsol bawak kawan2 conto gus itdres gus yuda pokok nya bawak semua untuk menghapus kn nyi ronggeng jgn meng hadapi sendirian

    Irawati IraIrawati Ira2 天 前
  • Ajak kang Ujang Bustomi, Joker ganas, master Limbad Gus semoga di beri keselamatan buat mamaz Karyo aminn

    pebrian triwibowopebrian triwibowo2 天 前
  • aku

    Nasir UdinNasir Udin2 天 前
  • Assalamualaikum

    Ridwan 55Ridwan 552 天 前
  • Kenap a. Enggadilaporin.samabapolisi.kalowalimulamadisiksa.samaorangjahat.lebihdaripada.orangyangmengisap.sabukejahatannyah

    Fatmh GggFatmh Ggg2 天 前
  • Asalamualaikum bawa kang Ujang ma Gus Idris Gus nur ......

    pur nomopur nomo2 天 前
  • Gus nur samsun,,ajakin gus idris,,kang ujang bustomi,ki mercon,ustadz nasihin dan joker untuk menyelamat kan mamaz karyo dari nyi ronggeng🙏

    Evan PrastyoEvan Prastyo2 天 前
  • Ajak joker💪🙏

    Seldie Julyana SeptiyanSeldie Julyana Septiyan2 天 前
  • Assalamualaikum ustad ati2🙏🙏💪

    Seldie Julyana SeptiyanSeldie Julyana Septiyan2 天 前
  • Semga mamaz karyo cepet kembali berkat bantuan GNS dan Ki mercon GIO di mana ni moga joker jg ada bantu

    Bunda NovaBunda Nova2 天 前
  • Lampung mendoahkn GSN dkk agar bisa membebaskan Mas Karyo dan di lindungi Allah SWT....

    Samhuri SamhuriSamhuri Samhuri2 天 前
  • Gus idris gus udin gus satria langit. dan ujang bustomibdan Ustd Nasihin

    Raisya AmeliaRaisya Amelia2 天 前
  • omong terus kmu

    Yogi BwiYogi Bwi2 天 前
  • Semoga Allah swt lindungi dan permudahkan segalanya ..Aamiin

    AMILIA AND ECA nyanyianAMILIA AND ECA nyanyian2 天 前
  • Masing masing ada hp ..kenapa susah nak hubungi satu sama lain ?? Joker..gus idris dan anak buah mamaz karyo dan laib lain ...sedangkan anak buah mamaz karyo sudah tahu di mana mamaz karyo

    AMILIA AND ECA nyanyianAMILIA AND ECA nyanyian2 天 前
  • Bawa Ki Sambung Roso Gus jurusnya aduh sekali aja semua tepar tidak bangun...

    Ulfah rafiqah zein KhorimiUlfah rafiqah zein Khorimi2 天 前
  • Harus bwa semuanya 'Saya dao'akan Semoga Ada lindungan alloh swt'amiiin

    Iim HermansahIim Hermansah2 天 前
  • SMG sukses...Gus Nurr

    yuyun yudiawatiyuyun yudiawati2 天 前
  • Assalamu'alaikum wrwb taiwan hdir.. Ttp semangat abah gns tuk membantu mamas karyo semoga basmi iblis nyi ronggeng semoga abah dn tim dn mamas karyo sllu sht dlm lindungan allah aamin yra

    RIYANTI AFIF ARIF SALEHRIYANTI AFIF ARIF SALEH2 天 前
  • Aja joker ganas mas.

    Samsung J7primeSamsung J7prime2 天 前
  • GSP

    Enzy PermanaEnzy Permana2 天 前
  • Kok sibukkkk...orang setingan aja

    Agus SugiantoAgus Sugianto2 天 前
  • Ustad ujang bustami , bang joker , gus idris , ustad nasihin dll

    Enny Mariya03Enny Mariya032 天 前
  • joker dan master limbad

    Diery MahardikaDiery Mahardika2 天 前
  • Mana gns kok ga bantu bebasin mas karyo ini sibuk sendiri ga ada kekompakan nyawa temen harus di utamain ga k kayak gini ama temen ga saling bantu kemarin ada yg kirim santet sape masak bantuin dari jarak jauh ga bisa yg nonton jafi kesel

    YUNNI MURDIANINGSIHYUNNI MURDIANINGSIH2 天 前
  • Bawa temen gos joker dll aku ingin mamas pulang semoga di ridoi allooh amin

    Pak FaridPak Farid2 天 前
  • Mohon izin Gus kalau Gus Syamsudin kalau bisa di ikut sertakan Gus insya Alloh sangat bisa membantu &Gus kang Ja'i.....!!!

    M MashariM Mashari2 天 前
  • Gos tolong bebaskan mamas karyo bawa teman yang banyak gos idres gos udin gos samsono

    Samsul HaniSamsul Hani2 天 前
  • Bawa semuanya Bosquee..Allah Besar.

    Irfansah IrfansahIrfansah Irfansah2 天 前
  • Dubay hadir gus amiin

    Marni AkilMarni Akil2 天 前
  • ajak bang joker ustat ujang bustomi gus idris bawa semua buwat gempur nyi ronggeng

    Titi NuginiTiti Nugini2 天 前
  • Bawa kirekso Keling dan Gus Irzik tuban

    NUR SALIMNUR SALIM2 天 前
  • Bakar aja Gus biar habis dukun dukun diadap

    Adi AdiAdi Adi2 天 前
  • Sehat terus lindungan Alloh

    BimoBimo2 天 前
  • Smoga perjuangan para guru spiritual untuk membantu mamaz dan membasmi si ronggeng iblis, senantiasa sllu ada dlm lindungan Allah swt dan diberi kselamatan

    Ade RijkuaAde Rijkua2 天 前
  • Ajak semua guru2 yg handal2 untk melawan dukun2 santet

    Joseph MangumpilJoseph Mangumpil2 天 前
  • Hati hati gus sama nyi ronggeng Semoga gus nur slalu dalam lindungi ALLOH SWT AMIINN.

    Siti MariyamSiti Mariyam2 天 前
  • Satukan GNS bekasi abse'n(hadir)

    Salimun SalimunSalimun Salimun2 天 前
  • Kang Raup kang Noklek joker ajak semua.

    Navisha CahyaNavisha Cahya2 天 前
  • Bawa ustad idris,ustad Nasihin,kang uj,sapu lidi,smuanya pakar pakar,smg semua dlm lindungan Alloh swt amiin.

    Gutit MarianahGutit Marianah2 天 前
  • Setuju saya kalau Gus ajak teman karna mereka banyak. Semoga Allah melindungi Gus Nursamsun dan kruw nya. Aamiin"Y.R.A. Malang hadiiir

    Navisha CahyaNavisha Cahya2 天 前
  • Aslm gus idris dan gns.

    Tariyo KusumaTariyo Kusuma2 天 前
  • Ajak Abang joker langsung Bakar tu Sik yai ronggeng

    putra anwarputra anwar2 天 前
  • Joker ganas

    Tomy HermawanTomy Hermawan2 天 前
  • Semoga hancur tuh nyai Ronggeng di tangan GNS

    Nurjanah NurjanahNurjanah Nurjanah2 天 前
  • Ya Alloh semoga mas Karyo cepat di temukan amin yang setuju komen

    putra anwarputra anwar2 天 前
  • indara Mayu hadir

    Karinih KarinihKarinih Karinih2 天 前
  • Dibawa temenya, semua.

    Amalia FaltikhahAmalia Faltikhah2 天 前
  • Hati 2 gos yiroggeng licik

    sitti hasiseh barbar kiyutsitti hasiseh barbar kiyut2 天 前
  • Bawa joker ganas

    Haifaa AlbyHaifaa Alby2 天 前
  • Magelang hadir gus, alfatikhah.

    Amalia FaltikhahAmalia Faltikhah2 天 前
  • Yg cocok gus idris.

    Mohammad SolehMohammad Soleh2 天 前
  • Lapor ke polisi aja gus.ini kan kasus penculikan...brati.biar nyai ronggeng ya di cebloskan kepenjara.

    H'Y chanelH'Y chanel2 天 前
  • ❤❤❤🤲🤲🤲🤲 ppp karti jeddah hadir sing selamet 🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲

    Hsus GshjsHsus Gshjs2 天 前
  • Master.limbad master.limbad

    Arman ArmanArman Arman2 天 前
  • Master.limbad Master.limbad Master.limbad Master.limbad

    Arman ArmanArman Arman2 天 前
CNworld