MALAM KE-2 ATTA & AUREL||ATTA ISENGIN AUREL KAYAK GINI🤗💜

2021年04月 4日
614 129 意见

#attaaurel
#attahalilintar
#aurelhermansyah
#atta
#aurelie

评论
  • Cwek2 n cwok Yg msh jomblo aku doakan segera dpt jdoh pria yg.shalih , beriman ,setia,jujur,n brtgjwab ....dpt istri yg shalihah ,setia,jujur , brtgjwab jg...aamiin

    uminarti rokaniuminarti rokani9 天 前
    • @Rosi Anasmoga mndpat psangan yg bermutu spt doaku td ya dik aamiin...🤲❤️

      uminarti rokaniuminarti rokani7 天 前
    • Doain saya menikah tahun' 2021. 🙏

      Rosi AnaRosi Ana7 天 前
    • Amij

      Putri VannesaPutri Vannesa9 天 前
  • Si Atta kelihatan tulus orangnya,bahagia slalu Atta &Aurel,GBU

    Alvaro Gavriel KrishnadiAlvaro Gavriel Krishnadi7 天 前
  • Aq senang banget lihat mrk .kadang senyum senyum gitu ingat wkt msh muda dulu..😋😋😋😋

    Riyanto RMRiyanto RM7 天 前
  • ❤❤❤

    Shendi AnkaruzyanaShendi Ankaruzyana7 天 前
  • Senang melihat pasangan yg bahagia semoga kebahagia sampai achir hayat ya Atta dan Aurel

    Dra upik PutriDra upik Putri7 天 前
  • Sweets uwuuu

    Verrina ChanVerrina Chan8 天 前
  • Mantap pengatin tidur mulu.. Cape bngt ya allah hehe

    Verrina ChanVerrina Chan8 天 前
  • Jgn di jailin la bang ...malu tu istrinya

    Siah TracySiah Tracy8 天 前
  • Alahamdulilah dpat kado dr pak anies baswedan .....

    Planet TVPlanet TV8 天 前
  • atta makin romantis& lucu skrng

    ani fahrur roziani fahrur rozi8 天 前
  • SEPERTI NYA AUREL G LM LANGSUNG HAMIL NIH SMG AJ.

    Ika DewiIka Dewi8 天 前
  • Mas Atta👍👍👍 jos pol Suami siaga...

    Ita WidayatiIta Widayati8 天 前
  • Namanya kok sama ky sy,sis.....Rahmatia☺️

    Rahmat TiahRahmat Tiah8 天 前
  • Bahagia terus y atta aurel..

    Iis IsniIis Isni8 天 前
  • atta orangnya terlihat sabar dan ngemong.. samawa ya❤️❤️

    Icha Yulaicha ChannelIcha Yulaicha Channel8 天 前
  • Jangan terlalu mengumbar malam yg membahagiakan ,,,,

    Tuti TutiTuti Tuti8 天 前
  • Lucu bgt b atta

    Sitti OppoSitti Oppo9 天 前
  • ❤️❤️❤️

    Rina AyuRina Ayu9 天 前
  • Maya semoga atta aurel pnjang jodoh ampe kake nene amiin

    maya Ariniryn.maya Ariniryn.9 天 前
  • 😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍 bunda wanna be dech..........so mature lho

    Setyawati Tri DahliaSetyawati Tri Dahlia9 天 前
  • Semoga klian bahagia selalu aurel dan bng atta , semoga rukun selalu, semoga cepet dpt momongan yg lucu imut dan sholeh sholekhah aamin

    Achmad DesfianAchmad Desfian9 天 前
  • Atta lelaki idaman..suami sayang istri

    Nuraini NurainiNuraini Nuraini9 天 前
  • Atta aurel gemesssss...selamat berbahagia ya....

    Adlyn SupadmiAdlyn Supadmi9 天 前
  • Mdh2an begini terus hari2 sprt hr prtama nikah

    Relita MarpaungRelita Marpaung9 天 前
  • Kasian si mansur di tinggalkan bang atta nasibmu sur sur😁😁😁

    Dwi PamujiDwi Pamuji9 天 前
  • Tapi sayang kenapa harus ada konflik dg klrga ayah....sedih liatnya

    atik murwatiatik murwati9 天 前
  • Atta dn Aurel, Halal. Dn tmbah mesra sd Tua.y Gaes. Kisah kasih, cinta dn lovenya melegenda. Kalahkan Romeo dn yuliet.

    Akas OmbayAkas Ombay9 天 前
  • Klo mlm prtma mah.. Selesai Acara. Msk kamar Ga usah bersih2 make Up dlu 😆

    Sarey TeaSarey Tea9 天 前
  • Sukses bg atta bahagia terus sehat dan fit amin

    Ani PandeglangAni Pandeglang9 天 前
  • kan rumah nya udah di pondok indah

    Rizkia FauziahRizkia Fauziah9 天 前
  • Bang ngalah laki2 mah .yg kuasa di rumah bukan abang lagi nyonya sekarang mah .

    Samsung AjaSamsung Aja9 天 前
  • makkkk Aku baper makkkk

    mita kavinmita kavin9 天 前
  • Jng dibuang dong baju atta tuk kami aja😀😀😀😀

    Empat EnEmpat En9 天 前
  • Gumusss

    Ria NurulRia Nurul9 天 前
  • Cepat Hamil ya aurel yg banyak anaknya barakallahu fiikum

    Ummah KhairulUmmah Khairul9 天 前
  • Hadr

    SUKMAWATI SupenoSUKMAWATI Supeno9 天 前
  • Hadr

    SUKMAWATI SupenoSUKMAWATI Supeno9 天 前
  • Hadr

    SUKMAWATI SupenoSUKMAWATI Supeno9 天 前
  • Selamt berbahagia pengantin baru semoga rumah tanggax rujun damai selalu

    Baby ChoiBaby Choi9 天 前
  • Ny.atta

    red applered apple9 天 前
  • Aduuhh jadi baperin...mak mak ni,bahkan uti uti.....,bang ata begitu menikmati perannya sebagai seorang suami.semoga samawa,langgeng sampaimaut memisahkan.tidak terpisahkan,cuma gilirannya ygbeda,itu janji Alloh,bagi suami istri yg bisa menjaga perannya masing2.

    Sri MulyaniSri Mulyani9 天 前
  • Hehe..westapel dijajah😁🤗

    Juliati RaisJuliati Rais9 天 前
  • Waduhhh tu kamar pengantin kok gabung ama sepatu.. Kumuhhh... Pindahin donk atta tuh sapatu.. Merusak mood tuh.. Wkwkw

    Emak# geolers GnrEmak# geolers Gnr9 天 前
  • Haduhhh sweet bgt dah

    Zana MalauZana Malau9 天 前
  • 😄😂😄

    Destijah NoermawatiDestijah Noermawati9 天 前
  • SAMAWA

    Gusri YantiGusri Yanti9 天 前
  • 😀😀😀😀😀atta godain istri nya 👍👍👍👍

    Titi NuginiTiti Nugini9 天 前
  • Atta Aurel romantis banget

    Tity OlgaTity Olga9 天 前
  • Suami sayang bini .semoga langgeung dan bahagia dunua akhirar.aamiinn yra

    Shun XinShun Xin9 天 前
  • mn kamar penganten nye ....pesta mewah kamar brantakan......

    faizah bajuberfaizah bajuber9 天 前
  • Sehat dan bahagia selalu panjang umur berkah melimpah rijkinya di anak 2 yg soleh solehah aamiin

    Cucu SitiarpahCucu Sitiarpah9 天 前
  • Iseng banget nih suami 😀

    Siti Qomariah FitriatiSiti Qomariah Fitriati9 天 前
  • jadi inget jaman dulu rekkk 😅😅😅

    juiz Chingyijuiz Chingyi9 天 前
  • Semoga sakinah mawadah warohmah

    Wong KampungWong Kampung9 天 前
  • jiahahhah ayoo katanya 😆😆😆🤭🤭🤭🤗🤗🤗😘😘😘😘😆😆😆

    juiz Chingyijuiz Chingyi9 天 前
  • Perasaan sblum nikah ni org berdua pd insomnia deh tdurx klo mnjelang pgi biasanya hfal bgt gue. Kok skrg msih sore dah pd ngantuk bawaanya mo rebahan aja nie berdua.... Wkwkwk

    indo nessiaindo nessia9 天 前
  • Aurel cantik bgt yaa

    La ode HarsonoLa ode Harsono9 天 前
  • Atta lucu godain istrinya.. Gemush deh ah

    lusia purwantilusia purwanti9 天 前
  • Yg nonton ini sambil senyum" kita 1 server😍😍

    Iluh Hernayani HernayaniIluh Hernayani Hernayani9 天 前
  • Masya Allah atta manggilnya istri lbh romantis drpda panggilan sayank, kya orng taiwan mnggil ke ke suami ya mnggil suami, ke si istri ya manggil istri

    手機手機9 天 前
  • enk bgt nkh lgsg mandiri biasnya bkn lgg

    saya orang kayasaya orang kaya9 天 前
  • Mesra banget manggilnya Istri bang Atta ... The best AHHA...

    No LifeNo Life9 天 前
  • Samawaa buat kk Aurel and bang Ata ❤❤

    febrina cheryllfebrina cheryll9 天 前
  • jd baper sendiri aq....ketawa sendiri aq lht romantis ne

    Dompu OfficialDompu Official9 天 前
  • Gumuuush pasangan hebat

    Fera WatiFera Wati9 天 前
  • Iya..iya.bang .semua akn dijajah istri atta....buciin deeh

    Reina JuliaReina Julia9 天 前
  • Smoga idola solehq andrez adelio dan ridho 2r allah pertmukan dgn wnita soleha aamiin yaa allah. Berharap sih andrez adelio berjodoh am selfi yamma..Bgtupun Ridho 2r dan nissa sabyan berjodoh,smoga ajha jdi nyata aamiin aamiin aamiin yaa allah.

    Tiand 18Tiand 189 天 前
  • Cie..cie😃

    Eka Rosa maristaEka Rosa marista9 天 前
  • Bang atta gmn MLM pertamany😀😀 kepoh..kenapa g dari dulu y klau enak.😀😀😀

    bocil bocil3bocil bocil39 天 前
  • Luar biasa so sweet AHHA

    dinna Aidah muhtardinna Aidah muhtar9 天 前
  • Subhanallah...bahagia sekali lihatnya

    Siti NurhasanahSiti Nurhasanah9 天 前
  • Seneng bngt liat mereka berdua ❤️❤️❤️,,masyaa Allah

    PiuL MenthulPiuL Menthul9 天 前
  • Hehe...yang kok ada speda di dalam....wkwkwkwk....

    Made KartiniMade Kartini9 天 前
  • Atta dasar sabar orgnya, saya yakin atta memang sabar, baik

    Dwi MulyaniDwi Mulyani9 天 前
  • Alhamdulillah Barokallah Smoga bahagia sllu,cpt dpt momongan yg sholih,sllu dlm lindungan Allah.brsma smpai ke jannah NYA.aamiin

    Nur LinaNur Lina9 天 前
  • Ini br benar sangat menjaga saat hubungan blm halal dan stlh resmi halal.mau bucin mau apa pun semua ber nilai ibadah dan atta sgt memahami hal itu salut dech

    Hanik ZulfaHanik Zulfa9 天 前
  • Seneng banget lihat Atta dan Aurel...semoga selalu harmonis sampe maut memisahkan...

    Ita HarumulitaIta Harumulita9 天 前
  • Ingt bro dkit LG bln puasa Jan mpe hilaf y..hhee cm B2 doang.

    Hasan BasriHasan Basri9 天 前
  • trbaik dh pokoknya atta auriel

    siti khadijahsiti khadijah9 天 前
  • 😂😂😂😂

    Putri TembayunPutri Tembayun9 天 前
  • Seneng lihat mereka. Moga samawa

    iren cooliren cool9 天 前
  • SEMOGA BAHAGIA...

    PRESIDEN KITAPRESIDEN KITA9 天 前
  • Istri 😁...jdi pengen punya swami😆😂

    Nila KurniasihNila Kurniasih9 天 前
  • Atta Aurelie...baju" yang kebanyakan dikasihkan ke orang" yg kurang mampu/ membutuhkan...atau dilelang hasilnya diberikan/ disumbangkan ke panti asuhan anak yatim-piatu...smoga bermanfaat dan berkah tentunya

    Pak NurPak Nur9 天 前
  • Semoga langgeng

    artika toboalimuartika toboalimu9 天 前
  • wow mantap buk atta semoga allah memberikan rejeki sma kalia ber dua cepat dapat momogan amiiin shalam bahagia selalu

    Singh MiaSingh Mia9 天 前
  • Askm aurel sekarang mh pakainnya harus ter tutup pokok nya udh jadi kelywarga ata halilinrar jngan kaya dulu harus berhijab nyaaa.k ata ingatan pake bjunya yng sopan2

    Dono IndroDono Indro9 天 前
  • Rupanya pak Anis di Undang dia tdk datang karena menghargai HRS Lagi di sidang akibat Perkawinan anaknya yg di anggap melanghar protocol kesehatan

    S. AkilS. Akil9 天 前
  • Apa kabar istri

    S. AkilS. Akil9 天 前
  • Ya Allah ..dapet hadiah dari pak Anis Baswedan ❤️❤️❤️

    Estri EstriEstri Estri9 天 前
  • Enaknya pengantin baru musim hujan belah duren tiap hari

    Joko WigunaJoko Wiguna9 天 前
  • Senang terus mantau pengantin baru

    Siti SofiahSiti Sofiah9 天 前
  • Semoga jd kel.samawa Atta dan Aurel cpt dpt momongan 🙏

    Martini MalawiMartini Malawi9 天 前
  • Smg samawa

    maya anggimaya anggi9 天 前
  • Aurel lebih cantik tanpa make up🥰

    Fitriah N SutoyoFitriah N Sutoyo9 天 前
  • aduuuuh bahagianya mereka.. selamat ya loly dan atta

    sahabat sejati vennasahabat sejati venna9 天 前
  • Uwuww banget shiii Aduh ksian yg jomblo hahaa

    Febyla channelFebyla channel9 天 前
  • Halo atta halilintar dan aurel hermansyah selamat pagi semua nya semoga sehat selalu semakin semangat rezeki bertambah halal lancar sukses terus buat mencapai kesuksesan untuk mendapatkan masa depan yang lebih cerah lagi

    Imelda RosianaImelda Rosiana9 天 前
  • Smoga atta aurel sllu rukun serta bhgia dlm rmh tgga nya dan aurel bs cpt hamil .

    Agus YanaAgus Yana9 天 前
  • Aduh yang pengantin baru romatis nya..

    Napsiah NapsiahNapsiah Napsiah9 天 前
CNworld