🔴ROMANTIS NYA KEBERSAMAAN MAMAZ KARYO BERSAMA NYI RONGGENG!

2021年04月 5日
63 064 意见

NOTICE : CHANNEL RESMI "SENDANG SEJAGADT"
👉 Subscribe di sini bit.ly/SENDANGSEJAGADT
👉 Subscribe di sini! - bit.ly/MamazKaryo
🔔 Tekan tombol lonceng agar kalian tidak melewatkan setiap video baru.
► Grup Facebook: bit.ly/2X2HbQ5
► Official Fanpage: bit.ly/mazkaryo
► Facebook: bit.ly/MAMAZKARYOFB
► Admin 1 : 0878 9401 0616 (Khusus Request) or bit.ly/terawangpss
► Admin 2 : 0853 5654 7330 (Registrasi Murid) or bit.ly/daftarmuridpss
🎬 (Judul hanya pemancing)
🎬 Yang Terlihat Nyata Belum Tentu Benar.
🎬 Mari Belajar Menjadi Lebih Baik .
🎬 Padepokan SENDANK SEJAGATD.
🎬 GUBES MAMAZ KARYO

📩 Business or Media, please contact us at: sendanksejagadt@gmail.com
Hidup anda nyata maka jalanilah dan hadapilah kenyataan. setiap manusia punya masalah tapi percayalah 90 % masalah yang ada di kehidupan anda, andalah yang bisa menyelesaikannya. berhenti dan mulailah untuk belajar menjadi lebih baik.
Salam Persaudaraan Sedunia Saudaraku Semuanya.
------------
GURU BESAR PADEPOKAN SENDANG SEJAGATD
- MAMAZ KARYO

评论
  • Sudah jelas kokokok

    Gina FarenzaGina Farenza天 前
  • Hai siang NYI yeni

    Nonk IgnasNonk Ignas3 天 前
  • ya ada tuh.di sini...?

    Nonk IgnasNonk Ignas3 天 前
  • Assalamualaikum wr.wb salam ke nyi² semua dan salam di mamaz Karyo dari PADEPOKAN PSKMP🙏🤲🙏🙏

    new senada musicnew senada music4 天 前
  • hajar

    Latip kaili latip kailiLatip kaili latip kaili4 天 前
  • Jangan tqmqn gih

    Nur ImanNur Iman5 天 前
  • Mamas Karyo ' kalau dpt nyi ronggeng ' bunga dikepala mereka ' dicopot dong ' mamas

    Jenny SoegengJenny Soegeng5 天 前
  • nyai nyai yg cantik..sehat sllu ya..kalian luar biasa👍👍👍👍

    Lisa LeeLisa Lee6 天 前
  • Aminnn ?

    Mu JiatikMu Jiatik6 天 前
  • Mantaaaap

    Jamil LahJamil Lah6 天 前
  • Mana dinda eganada

    Eha empiEha empi7 天 前
  • Saya mau sama yeni

    Donny DarsanaDonny Darsana7 天 前
  • PiPis barng

    Rama AbdurahmanRama Abdurahman7 天 前
  • Ingat nyi yang suda bagus2 jagan d kasi sakit hati nya lagi faham kaluh kamu mau sakit kan hati nyi itu sakit kan nyi yang enggk mau tobat tu fhm

    Mohd ShabryMohd Shabry8 天 前
  • Neng yuli/jamilah mana ya?

    Ihwan HadiIhwan Hadi8 天 前
  • Pulang kelen di cari mamak 😂😂😂😂😂 master hanz mantap dh

    Caaa FFCaaa FF9 天 前
  • jaga baik master..😥😥

    ms ratiyemms ratiyem9 天 前
  • waalaikumussalam warohmatullohi wabarokaatuh Alhamndullilah...SEMOGA sehat selalu mamaz karyo nyi yeni salmah dan dinda ...tetep istiqomah..Aamin

    ms ratiyemms ratiyem9 天 前
  • Waduhh bocah mau nyi rongeng tu hahaha usir aja mereka mas bro

    Geng Momok LagendaryGeng Momok Lagendary9 天 前
  • 🕋

    Roos mdRoos md10 天 前
  • Ahdir saudi asalamualikum mamas karyo Sama santri2 Sama nyi2semoga selalu dalam lindungin Allah semoga sehat terus 🤲🤲🤲🤲🤲💪💪💪❤️

    hei Jsohei Jso10 天 前
  • Jangan sakiti hati mrk ya .. smoga cepay dpt jodoh.Amiin

    Yuni ChanteurYuni Chanteur10 天 前
  • Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh,master aku mau Serius aku mau nihin NYI Nyeni🙏🙏😍

    Kang AbetKang Abet10 天 前
  • enak yah deket dengan nyi ronggeng..walaupun jahat tapi cantik cantik..terus istrinya mamas karyo gk cemburu...

    murni asihmurni asih10 天 前
  • Segera bertaubatlah karyo

    kang Anam channelkang Anam channel10 天 前
  • Chenel pa sih ni

    kang Anam channelkang Anam channel10 天 前
  • Ternyata mesti pernah ikut iblis blorong, nyi ronggeng masih punya rasa malu ( tdk mau kencing sembarangan). Hanya mrk bnyk ketinggalan terhadap kemajuan teknologi dan ilmu pengetahuan pd umumnya. Seperti manusia yg br lahir ke dunia. Tp bgt lahir lgsung dewasa & sakti. Dlm cerita wayang kulit ada tokoh "Wisanggeni" dia lahir lgsg sakti & pintar

    Purwantoro bin SatariPurwantoro bin Satari10 天 前
  • Dukun2 santet yg di tobat kan bnyak yg tobat sambel, ada jg nyi ronggeng yg di tobat kan jg tobat sambel. QS. Al Israa': 64, "Dan tdk ada yg dijanjikan oleh syaitan kpd mrk (manusia) melainkan tipuan belaka".

    Purwantoro bin SatariPurwantoro bin Satari10 天 前
  • Apkh tdk khawatir klo mrk di culik anteknya nya nyi blorong, krn mbak tersebut Dwi saja bs di cuci otaknya mjd nyi ronggeng. Waspadalah

    Purwantoro bin SatariPurwantoro bin Satari10 天 前
  • Sudah master

    karsini sinikarsini sini10 天 前
  • Hati2 nyi yg cantik2

    Risna KokoroRisna Kokoro10 天 前
  • gi mana crita nyi jamilah

    JSJR BORNEOJSJR BORNEO10 天 前
  • Ok

    Nur AeniNur Aeni10 天 前
  • NYI ronggeng biru kudung kuning kok cantik sekali

    firdy sm1997firdy sm199710 天 前
  • kelihatan layu diem ternyata mlmnya kena kasian nyiyen

    Dede khusenDede khusen10 天 前
  • tuh nyiyen udh terasa klo mlm mau kena selera mkn ayam penyet pun gk selera, katanya gk enak badan

    Dede khusenDede khusen10 天 前
  • 👍🏿👍🏿👍🏿👍🏿

    Chairiah MemChairiah Mem11 天 前
  • Asalam mu'alaikum wr wb 🙏 salam kenal untuk Yeni ku sayang ❤️❤️

    suwaldisuwaldi11 天 前
  • Nyai bertiga mana yg 1 lagi baju putih....? Tk da d cammere

    Ramlah AzilahRamlah Azilah11 天 前
  • Kita lihat dulu....... 😊😊

    Ramlah AzilahRamlah Azilah11 天 前
  • Jlas

    Sarah RidwanSarah Ridwan11 天 前
  • Assalamualaikum saudi hadir

    Kartiwi ItaKartiwi Ita11 天 前
  • nyi shela kabur tuh

    MAKLAMPIR86MAKLAMPIR8611 天 前
  • Salamualaikom medinah selalu hader ❤️👍

    ابراهيم نجارابراهيم نجار11 天 前
  • Asik

    Tatang SupriatnaTatang Supriatna11 天 前
  • Hairdir mekah ya usutat

    Roos mdRoos md11 天 前
  • Yuni pren✌️❣️

    Khoirul AnwarKhoirul Anwar11 天 前
  • Nyi Sheilla 💕💕

    Widuri AnjasmoroWiduri Anjasmoro11 天 前
  • Walaikum salam masterr .embah cantikk

    Carwinah mantap hadir abu Dhabi Sama KatriCarwinah mantap hadir abu Dhabi Sama Katri11 天 前
  • Kasihan nyi ya mau pipis 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

    Iskandar HodongIskandar Hodong11 天 前
  • Nyi Yeni di pacari boleh Gus tapi rmh ku Blitar Jawa Timu WA 088 2261 778 47 nama ku Zaenal

    nizar nurnizar nur11 天 前
  • Jangan ada ke bohongan di antara kita demi konten semata ... Ingat lah Allah yg maha mentaui

    Ratno PermanaRatno Permana11 天 前
  • Jangan ada ke bohongan di antara kita demi konten semata ... Ingat lah Allah yg maha mentaui

    Ratno PermanaRatno Permana11 天 前
  • Jadi ingat sama nyi jamilah....

    Ongkuo ImamOngkuo Imam11 天 前
  • Nyi jangan kembali ke nyi blorong ya, kalian jadilah muslim yg baik saatnya kalian bertobat karna umut kita ngk tau, aku mndukung kalian untuk yg lebih baik

    Muhsinin MuciMuhsinin Muci11 天 前
  • Slm buat yeni master,dr ponorogo jatim,twn hadir

    Adi KubotaAdi Kubota11 天 前
  • Haaaaaaaa

    ahmad jamilahmad jamil11 天 前
  • Malaysia hadir suara ok siipp👍👍

    Asmah.cenell BbbAsmah.cenell Bbb11 天 前
  • Smoga pra Nyi Ronggeng yg cantiik ini bsa bertemu sma kluarganya masing" dan hdup kmbali sprti semula..Aamiin. Smoga guru Mamaz karyo beserta kluarga bsar PSS selalu dlm lindungan Allah SWT dan bsa menolong Nyi Ronggeng lain kmbali ke jlan yg bnar..

    jukok guringjukok guring11 天 前
  • Minta para pejabat² daerah taman harus ada toiletnya...

    Maxis KuMaxis Ku11 天 前
  • Hahahaha...ada bocil" kena hajar nyi tadi kasian tuh...direkam pula masuk ytube.

    Bang_ Kettang96Bang_ Kettang9611 天 前
  • Oh master adiknya g n s. ? Kok prguruannya kok jauh...? Kn gns punya padepok kan.

    Waji WajiWaji Waji11 天 前
  • 👍👍👍

    siti hstutisiti hstuti11 天 前
  • Nyi jamila hlg kmna ya.kok nggk blik2

    Budi Budi DBudi Budi D11 天 前
  • Alhamdulillah klu gt kan bagus

    Khodijah IjahKhodijah Ijah11 天 前
  • Nyi jamila hlg kmna ya.kok nggk blik2

    Budi Budi DBudi Budi D11 天 前
  • Dn semoga semuanya dlm lindungan alloh. Amii n.

    Waji WajiWaji Waji11 天 前
  • Nyi yenni cantiq bnget

    Budi Budi DBudi Budi D11 天 前
  • Sendang sejagat ada pengajian alQur'an ngga?

    Adji SurawesthiAdji Surawesthi11 天 前
  • Asalm mu alaikm mamaz karyo para santri. Dn nyi yeni.. shela. Salma.

    Waji WajiWaji Waji11 天 前
  • Mau donk ..... !

    Sakuri SholehSakuri Sholeh11 天 前
  • maskaryo boleh kenalan yirogeng putih nanaya siyapa bole mitatak wa maskaryo

    Aditiya FirmanshaAditiya Firmansha11 天 前
  • NIH SY DR HONGKONG HADER . MAS.

    hemat Cslhemat Csl11 天 前
  • Nyi Shela mana?

    Uti AcaUti Aca11 天 前
  • Assalamualaikum ww biasanya ada tempat ibadah ada kamar kecilnya

    Adji SurawesthiAdji Surawesthi11 天 前
  • Jangan cari pacar nyi cari suami aja nyi

    nyu nya sakur istri sakurnyu nya sakur istri sakur11 天 前
  • namaya yirogeng putih siyapa

    Aditiya FirmanshaAditiya Firmansha11 天 前
  • maskaryo yirogeng putih sudah tobat serisu bole nomer wa maskaryo

    Aditiya FirmanshaAditiya Firmansha11 天 前
  • ngk kelihatan dr jauh y in

    Sri SumiatiSri Sumiati11 天 前
  • Assalamualaikum master dan nyai semangat trus semogah sehat selalu tetap didalam lindungan ALLAH SWT Amiinn yrb Alamiiinnn 🤲🤲🤲

    Edi AndikahEdi Andikah11 天 前
  • So beautiful place

    anita putrisufiyananita putrisufiyan11 天 前
  • kon ga di cariin wcnya

    Romlah IhmronRomlah Ihmron11 天 前
  • Kameranya kurang deket

    Nuryanti AhumNuryanti Ahum11 天 前
  • NYI Yeni mau pipis kasihan

    Wastiah DianWastiah Dian11 天 前
  • Halo cantik,,

    jani janijani jani11 天 前
  • Nya yeni manis banget

    Muhammad Naufal Ghalyi Eza MahendraMuhammad Naufal Ghalyi Eza Mahendra11 天 前
  • Nyi Salma pakai kan Jelbab aja biar tambah Cantik seperti Jeng Yeni...

    Ria TriantiRia Trianti11 天 前
  • Udah jelas

    Muhammad Naufal Ghalyi Eza MahendraMuhammad Naufal Ghalyi Eza Mahendra11 天 前
  • Udah

    Muhammad Naufal Ghalyi Eza MahendraMuhammad Naufal Ghalyi Eza Mahendra11 天 前
  • Depok Hadir....mas karo!!!

    edhi wibawaedhi wibawa11 天 前
  • Di pantau para NYI,,, takut nya ad antek NYI Blorong yg ngulik,,, terus orang2 di taman yg ad niat jahat loh... Bahaya

    Mul YonoMul Yono11 天 前
  • Toiletnya dulu buat NYI yeni

    Mul YonoMul Yono11 天 前
  • Nyi sheila kalo senyum kan syantekk.. Jgn masam muka nya donggg.... Senyum yaaaa... 😊😬

    Hawa WawaHawa Wawa11 天 前
  • NYI Yeni kelihatan bget cantik manis sekarang dan pinter sholawat lgi

    Hariyati HariyatiHariyati Hariyati11 天 前
  • Tolong anter nyi yeni kepebgen pipis

    Nur SyamsiyahNur Syamsiyah11 天 前
  • Mau donk nyi yeni aku banyuwangi hadir

    Mohammad HasanMohammad Hasan11 天 前
  • Assalamu alalikum Taiwan Selalu Hadir Master...Semoga Alloh Subhannawwata’allah memberi Kelancaran dan Ridhoh nya buat Mamas Karyo dan Mater Han Untuk mengamal kan Dakwah nya agar Para Nyi Ronggeng mau di ajak Ber Taubath Barokalloh Amiiin....

    Ria TriantiRia Trianti11 天 前
  • Di dekati, waduh

    Indra SaktiIndra Sakti11 天 前
  • Saudi Arabia Riyadh Feens Setia Mamaz karyo asli soko jowo Lor Asli Purwodadi Grobogan jateng

    Hajah Nur'anisaah الحىكبكHajah Nur'anisaah الحىكبك11 天 前
CNworld