NISSA SABYAN & AYUS, CINTA TERLARANG??? INILAH AKHIRNYA...

2021年02月20日
1 000 090 意见

Buka kartu tentang berita yang sedang hangat tentang Nissa Sabyan dan Ayus sang keyboardist Sabyan
------------------------------
SUBSCRIBE TO MY CHANNEL :
cnworld.info
Business inquiries:
Email: darkodnny@gmail.com
Manager : +62 8789 7070 666
Social Media:
Instagram Denny Darko :
instagram.com/_dennydarko_
@_dennydarko_

评论
  • Semoga ayus cepat sadar...,legowo meninggalkan nissa. Nissa akan baik²,jika kau tinggalkan.

    Tipud LestariTipud Lestari35 秒 前
  • Kenapa sebelum ada kasus ini elu ga bisa meramal artis mana y selingkuh dan diselingkuhin mas bro? Apkah semua ramalan adalah bulshitt!! Gw percaya TUHAN saya tanpa sedikitpun percaya ramal meramal

    Ale AjaAle Aja分钟 前
  • Viewsnya Keren. 999.777 :)

    NO Life StreamingNO Life Streaming15 分钟 前
  • Aku tdk mnyangka sj kget jg.apalg msih md brjilbb nyanyi shalawat seakan pling alim tpi ..lewat dr jalur batas yg tdk boleh dlalui salah kn.Nissa itu bnuh dri mnjatuhi imej dri sndri sbb tenar.redup la ketenaran sklipn mcm alim.oh nissa knp km bolh snggup mlukai orng trdkt km knp nissa.

    Neneng NenengNeneng Neneng57 分钟 前
  • On a side note, studio nya keren om

    Arwah SapiArwah Sapi59 分钟 前
  • Siip mas darko.. Keluarga yg terpenting.. Semoga baik baik saja kel mas ayus 😊

    Eny IsnawatiEny Isnawati小时 前
  • Terserah saja ,pusing amat

    Kota BandungKota Bandung小时 前
  • Pelakor tdk termaafkan.. (betooollllllll))))

    Apriliana DewiApriliana Dewi小时 前
  • Saya minta do'anya temen²,,, mudah²an suamiku kembali dn meninggalkan spelakor itu...😪 saya bisa merasakan gemna sakitnya mbk rere mudahan² diberikan kesabaran ,, disembuhkan luka bathinnya, walau memang susah untuk melupakan semuanya tp ttplah berdo'a dn supaya slalu diberi kesabaran dn ttp semangat demi si buah hati...

    Dede SupriatiDede Supriati2 小时 前
  • Lebih baik bubar sabyan udh gk ngenah lagie ,,ayus kembali lah sm keluargamu meniti karir bersamanya

    thembemz Formosathembemz Formosa2 小时 前
  • 100 nisya sabyan gk sebanding dengan keluarga serta istri dan anaknya wkwkkwkwkwk benar sekali bozz krn kalo dia sebanding gak bakal doyan laki org

    Dian DiandraDian Diandra3 小时 前
  • KALKULATOR kelakuan laki kotor

    Alesha AnindhitaAlesha Anindhita4 小时 前
  • Udah gak laku di tv, beginilah kisah denny darko sekarang (gini amat nyari duit :v)

    Los DolLos Dol4 小时 前
  • " SELINGKUH ITU NIKMAT SURGA DUNIA !!! ...

    Maman AmalMaman Amal4 小时 前
  • Ayus dan nisa di hipnotis dong bank..

    Haki ToriqHaki Toriq5 小时 前
  • Iyo apo cnworld.info/free/ZGl_rpTHtqKEmLM/sh-p-n

    PerinduLangit OFFICIALPerinduLangit OFFICIAL5 小时 前
  • Ngak ada namanya cinta terlarang, yg terlarang itu selingkuh nya

    JosTVJosTV6 小时 前
    • Adalah... Cinta sama suami orang dilarang jika diiringi dengan hasrat ingin memiliki

      Fleur EvelynFleur Evelyn2 小时 前
    • Viralkan.. Tahun 2023 nanti ISRAEL akan mendapatkan seluruh Tanah Perjanjian, dan Tahun 2023 Indonesia akan mendapat Pemulihan tepat di 4/4/2023 (1 hari sebelum Paskah di 2023 / 14 Nisan dalam kalender Hebrew) Indonesia genap 77 Tahun 7 Bulan 17 Hari dihitung dari tanggal 17 Agustus 1945 Presiden ke 7 Haleluya, Puji Tuhan, Indonesia diberkati, Darah YESUS tutup bungkus Indonesia, Indonesia Penuh Kemuliaan TUHAN palestina adalah musuh TUHAN, semua musuh TUHAN akan dilenyapkan. orang fasik benci kepada Israel, padahal... Facebook dan handphone adalah buatan orang Israel 😀 Ingat Perang Yom Kippur & Perang 6 Hari? puluhan tank 🇮🇱 lawan ribuan tank 🕋, Israel itu dikelilingi oleh 10 negara *tiiiittt*(sensor), 10 negara kalah lawan 1 negara kecil 😀 Kalian mengenal Einstein? Einstein adalah orang Israel 😀 Kalian mengenal Sergey Brin & Larry Page pendiri Google, mereka adalah orang Israel 😀 #Yehuda #Zion #Sion #Ibrani #Israel #Yahudi 🇮🇱 ALLAH Abraham, Ishak dan Yakub adalah ALLAH orang Hidup. Bukan eswete, escendol, esbatu Apakah kalian masih mau dibodohi oleh orang yg berkata "lagu balonku ada lima itu haram"? 😀 Mari ikut Tuhan Yesus maka selamat di Sorga. di luar Tuhan Yesus tidak ada kehidupan. kamu masuk alam maut/neraka selamanya kalau di luar Tuhan Yesus, alam roh itu kekal. Yesus adalah orang Yahudi 😀 Yahudi adalah Yehuda, Yesus dari keturunan Yehuda (Anak Yakub), Yesus disebut Singa dari Suku Yehuda 😀 #Yehuda #Zion #Sion #Ibrani #Israel #Yahudi 🇮🇱 Kalian penasaran dan mau tahu dengan data ajaib mengenai Donald Trump 777, kalian bisa lihat dan kunjungi di Channel: Yom Kippur War - Israel 777. Tahun dan bulan berapa bom atom dijatuhkan AS di jepang? Kalian mengenal Wright Bersaudara? Yg ciptakan pesawat terbang anak dari seorang pendeta 😀 Kalian tahu IRON DOME milik Israel? Ribuan roket hamas, hezbollah, dan organisasi lainnya dihancurkan oleh Israel setiap TAHUN. ☺️ ISRAEL adalah bangsa Pilihan TUHAN (Bangsa yg diberkati). Palestina itu adalah bangsa perusak yg kelakuannya seperti binatang. Sangat-sangat bodoh jika kalian membela palestina. Mari sebar tulisan ini Tuhan Yesus memberkati kalian yg menyebar tulisan ini Ingat Tanggal 4/4/2023 (Kalender Masehi = Kalender yg mengikuti Hari Kelahiran Tuhan Yesus Kristus (Mesias)). Kalender yg dipakai secara internasional adalah Kalender Masehi bukan kalender hijriah (kadrun).

      SEVEN GOLDEN CANDLESTICKS LIGHTSEVEN GOLDEN CANDLESTICKS LIGHT2 小时 前
  • Tenang aja bakal ada karmanya cepat atau lambat

    Yanti CuteYanti Cute7 小时 前
  • Capabilitas anda apa? Kok bikin content tentang perselingkuhan orang lain? Gada content ya gini, apa yang trending langsung ambil aja tanpa pandang bulu. Jebolan The Master kok jadi mbah² tukang ramal? #Tulisan gw mewakili netizen julid

    Gema Prajna Tri PamungkasGema Prajna Tri Pamungkas7 小时 前
  • Banyak yg ambil kesempatan hihi..

    Destra AmniDestra Amni9 小时 前
  • cuma penikmat sholawat nya .. kesalahannya bukanlah urusan saya .. tapi kecewa sih atas kelakuannya;(((

    Muhammad Lutfi OfficialMuhammad Lutfi Official9 小时 前
  • Ga ada kegiatan lu bang

    Tanker GeminkTanker Gemink11 小时 前
  • penampilan rohani,kelakuan ROHALUS

    SaRy RetNoSaRy RetNo11 小时 前
  • Untung sy juga ga ngefans sama si bocil nisa..ternyata ular bersyar i berjiwa pelakor

    Fida FauziahFida Fauziah12 小时 前
  • Muka boleh polos 🤣 tpi bawahnya pasti dah lolos 🤣 gak mungkin dong rela slingkuhin istri klo gak dapat jatah ngew* 👅🤣 munafik

    Kakek LegendKakek Legend12 小时 前
  • Ya . Nisa nyalendotan ke cowoknya, dimuka umum, apalagi dedblkng , padti sfh berhuhungan lebih drpd itu

    Darti DartiDarti Darti13 小时 前
  • yg terpenting bagiku kualitas aklak seorang, mau pakai hijab, atau tidak pakai hijap, mau terkenal atau tidak kualitas aklak penting.

    Maria SyakurMaria Syakur14 小时 前
  • Sebenernya yg salah pria nya, kalo pria nya ga deketin duluan mungkin ini ga terjadi 😅 krn wanita itu sifat nya gampang baper dan nyaman 🤣

    tri lestaritri lestari15 小时 前
  • sabyan bujangan masih banyak.. duda banyak... napa suami orang yg di embat, kamu cantik, kamu berprestasi, kamu bisa cari yang lebih baik dari pd suami orang, cari laki-laki yg baik, hari ini dia selingkuh sama kamu besok dia juga selingkuin kamu dengan wanita lain, sama kamu itu cuma singgah sesaat, laki-laki itu brengsek g pernah puas, gak pernah ada cukup dan puas, sadar sabyan..

    Sri sriSri sri15 小时 前
  • Gw suka lagu" nya Urusan hidup dia ,bukan urusan gw

    Yudi OcuyudiYudi Ocuyudi15 小时 前
  • Test

    Anak KecilAnak Kecil17 小时 前
  • Netizen Indonesia tidak akan memaafkan pelakor.. Mau diva atau mahkluk seksy👍 Ngakak bang😂😂😂😂 Tapi setujuuuuuu

    Halimatu Sa'diahHalimatu Sa'diah18 小时 前
  • Gelay gelay 🤮

    K-CornerK-Corner18 小时 前
  • Bagus saran gus Dargo

    Sri NingsihSri Ningsih18 小时 前
  • Gila nisa syabian syayiton

    Safa SalbiahSafa Salbiah19 小时 前
  • Emak2 istri sah seluruh dunia dukung mba Ririe,, semangat 💪💪💪💪💪

    Astrid BaiquniAstrid Baiquni19 小时 前
  • Lagunya ok tapi akhlaknya astagfirullah Nissa Nissa gak nyangka muka doang polos hatinya busukkkk

    Sanati IjaSanati Ija19 小时 前
  • Mkn.a kita tidak boleh mnghina pelacur. Penyanyi dangdut yg pakaian.a goyangan.a hot .Perampok. Maling. Gembel. Apa pun yg di mata orang" hina karna klakuannya mreka itu apa adanya.. dr pada di anggp baik oleh orang" tp trnyata busuk aslinya. . .

    dewa gapledewa gaple19 小时 前
  • Semua manusia bisa melakukan kesalahan tapi Tuhan pasti menyayangi manusia itu

    Gladiez SukmaGladiez Sukma19 小时 前
  • pikirkan lagi anak2 krn tetap anak2 yg jd korbannya jgn pikirkan egoisme msg2 dan hasrat msg2 dan jangan rusak pagar ayu yg sudah terbangun krn penduduk dunia lebih dr 7M jadi msh banyak pilihan lainnya selain yg sudah berumah tangga... monggo sekali lagi perlu pendewasaan dr smw pihak

    Indria WijayaIndria Wijaya19 小时 前
  • Pelakor??? Tenggelamkan sajja

    Maya SariMaya Sari19 小时 前
  • Keren, saran saran dari mas Denny betul2 sangat menjadi pelajaran bagi semua orang...

    JasmineDiariesJasmineDiaries20 小时 前
  • Tiap ada gosip ikut prediksi dan ngoceh sok tau...memanfaatkan moment buat cari duit.peramal gadungan..ngepas-ngepadin aja.cari duit yg bnr knapa.dargo Dargo miris liat km.

    Octavia OkkyOctavia Okky20 小时 前
  • Untuk Ayus jika km mencari wanita lebih baik maka km salah .. karna wanita baik tidak akan merebut laki2 yg tlh d miliki wanita lain ..dan untuk Nissa sabyan juga km salah memilih lelaki kerena lelaki yg baik tidak akan mencintai wanita lain slagi dia memiliki istri .. ingat bagi semua wanita kesalahan apapun yg laki2 buat akn ttap d maafkan kecuali perselingkuhan

    Aliya AzrielAliya Azriel21 小时 前
  • Ciye ,,,Kaka tua berbulu terending

    Azanul DjindanAzanul Djindan21 小时 前
  • Ayo mak" Yg menolak pelakor, unfollow rame "

    Imelda KalumataImelda Kalumata22 小时 前
  • Ramal ramal ramal .... Jembot

    YP PrasetyoYP Prasetyo22 小时 前
  • Wah trending di Hongkong juga

    Rizky AffandiRizky Affandi23 小时 前
  • Mungkin nisa tdk pernh mndengarkan ceramah di masjid bahwasannya lebih baik menjdi wanita pelacur sklian dr pd berselingkuh dengan orang yg sudah menikah apa lg smpai merusak rmh tangganya

    Ayu Candra 18Ayu Candra 18天 前
  • Jahu jahu ruma tanggaku dari plakor

    Dwiie siregarDwiie siregar天 前
  • cnworld.info/free/e2qdm6Sxy2R4mMU/sh-p-n

    Maryam PolutuMaryam Polutu天 前
  • Aku hanya mencari koment yang bijak...tp gak ketemu...😊☺yang aku dapat hanya sebuah pengajaran...polooos....😂polone eloos...😁

    wiwit arjunawiwit arjuna天 前
  • jd ingat ramalannya mbk yu

    Lis WahyuningsihLis Wahyuningsih天 前
  • Tapi setelah kasus ini nama dia bener" ngangkat loh

    Adilana PROAdilana PRO天 前
  • Iyya om @denny darko qta duduk2 manis nih nontonnya🤭🤭

    Mhuly YatiMhuly Yati天 前
  • Saya mendukung pandangan Pak Darko... Semoga Allah SWT persatuan lagi keluarga Ayus Riri... Membesarkan ke dua anaknya bersama sama, dan menjalani kehidupan dengan niat dan langkah yang lebih baik. Àamiin YaaRabbal'alamiin. Bersedekahlah. Semoga Allah SWT melanlarkan segala urusan

    Bunda RoyyanBunda Royyan天 前
  • Intinya satu keluarga lah segalanya hargai dan pelakukan lah pasangan mu sebaik mungkin jika kau mau mendapatkan perlakuan yang sama .. hargai yang sudah ada

    Nazril HidayatNazril Hidayat天 前
  • 🙏

    irfan maulanairfan maulana天 前
  • Bguslah krmbali ke istri dan anak2 nya... Gak suka sama anak kecentilan si nissa🤭

    Nini PrianiNini Priani天 前
  • Nonton ramalam 🙅 Nonton asap kapan abis🙋

    Afif AfataAfif Afata天 前
  • Ahhh parah bggt sii pelakorr 😂 gak kasiian Ama anak²nya xx yaaaa .. itu namanya dikasiih otak tapi gak dipake ..

    vina atmajavina atmaja天 前
  • Knapa nisya bisa menyanyikan lagu2 islami tapi melakukan zina besar? Ya Allah....aq ga habis fikir..😭😭😭

    Ariska AngguhAriska Angguh天 前
  • Aji mumpung nih ye

    Senandung AlamSenandung Alam天 前
  • Adiknya ayus bodoh buka aib kaka sendiri.

    Santi assarySanti assary天 前
  • Kalau ad perempuan suka dg suami kita dan suami kita pun suka, ya sedekahkan saja.

    Enike Sari HatiEnike Sari Hati天 前
  • Kalo kata gw sih nissa gak akan dibenci kayak MJ karena istrinya ayus gak terkenal. Pelakor yang rampasannya gak terkenal biasanya orang lupa sendiri, mieke amalia, mayangsari, dsb2. Teori ini juga berlaku juga buat sekuter alias selebriti kurang terkenal.

    Ahmad RidwanAhmad Ridwan天 前
  • nanti harus keluar salah satunya entah nissa atau ayus nya .. sabyan udah kecoret gara' mereka berdua

    Nanda thokNanda thok天 前
  • Mau dia selingkuh ka Mau dia pelakor ka.... .AQ cuman mau bilang gak urus .. Itu urusanmu ok😂😂 Sependapat angkat☝️

    JOJO JANGOJOJO JANGO天 前
  • untung gue bukan fansnya nissa sabyan..

    Rose TiffinRose Tiffin天 前
  • Bang gag usah ngurusin mereka, wkwkwk

    MrJani TubsMrJani Tubs天 前
  • gue komen karena trending, biasanya gue nonton aja. semoga bisa ketularan trending suatu saat nanti amin..

    Anak InformanAnak Informan天 前
  • Jujur aja dan akuin aja

    Nursaripah 26Nursaripah 26天 前
  • Smga kembali lg ayus ke kluarga kecilnya.. Lupakan nissa!!! Bener kata bang Denny wanita sama aja kalo ngambek ya jelek wkekekekek.. Siip

    Arya TVArya TV天 前
  • SUAMI ITU HANYA TITIPAN, KALO GAK DIAMBIL TUHAN YA DIAMBIL ORANG!! PERSIAPKAN DANA DARURATMU DARI SEKARANG BUNDA!! Mau mulai investasi tapi bingung mulai darimana, takut modalnya gede, takut duit dibawa kabur?? Tenang guys, MULAI INVESTASI REKSADANA BUAT PEMULA DI BIBIT.ID yang dipakai sama Om Deddy, Bang Raditya Dika, Kak Anya Geraldine, MUA Kak Tasya Farasya, Bang Atta, dan masih banyak lagiii karena TRUSTED!! PAKAI 𝐊𝐎𝐃𝐄 𝐑𝐄𝐅𝐄𝐑𝐀𝐋 : 𝐒𝐀𝐇𝐀𝐁𝐀𝐓𝐂𝐄𝐂𝐄 SAAT REGIST BONUS 25K BUAT KAMU LHO MINIMAL INVEST 100K DENGAN ROBO ADVISOR !! Mengapa Bibit ? 1. Rating dan ulasan tinggi 4.8 di Playstore 2. IG sudah verified TRUSTED dong bukan investasi bodong 3. Sudah jelas OJK 4. Harga reksadana relatif terjangkau mulai dari 10ribu 5. Produk terpilih dan terbaik dari ratusan produk Reksadana dan Manajer Investasi 6. Cocok buat pemula/newbie/awam dengan bantuan Robo Advisor dan layanan CS online 7. Komunitas besar sesama user Bibit di Telegram untuk sharing 8. Dana bisa ditarik kapan saja, no blokir-blokir cair maks 7hari kerja #01 APLIKASI PEMBELIAN REKSADANA PALING TERPERCAYA !! 👍

    Huang NanaHuang Nana天 前
  • manusia tempat salah tapi perbaiki jangan menghayal dg yg tdk pd tempatnya...

    Rusdiana Dwi KasiyatiRusdiana Dwi Kasiyati天 前
  • Semua ujian tapi belajar untuk merekol kembali bahwa kamu tuch salah...adalah kebaikan untukmu

    Rusdiana Dwi KasiyatiRusdiana Dwi Kasiyati天 前
  • #tdk akan terhilangkan tapi kan menjadi prasasti terburuk dg manusia bertopeng agama..MaaSyaaAllah...minta ampun deh...buruk banget sikap mu anak muda..kecewa punya anak macam dirimu...

    Rusdiana Dwi KasiyatiRusdiana Dwi Kasiyati天 前
  • wanita pelakor tuch sikap bukan penampilan berarti watak asli lah yg akan ditunjukkan-NYA....@ istigfar wae Yaa Rabbb....

    Rusdiana Dwi KasiyatiRusdiana Dwi Kasiyati天 前
  • tidak ada tentang kebetulan kok itu niat nya sahaja yg gak jelas

    Rusdiana Dwi KasiyatiRusdiana Dwi Kasiyati天 前
  • sudah lama itu ! kok

    Rusdiana Dwi KasiyatiRusdiana Dwi Kasiyati天 前
  • yach itu lah fakta trisno jalaran seko kulino ketemu tiap hari trus bagatal abiz juga dong dua sama sahaja lah...tidak ada asap kalau tdk ada api...memang dong duo sama...to

    Rusdiana Dwi KasiyatiRusdiana Dwi Kasiyati天 前
  • Apapun alasannya masuk dalam rumahtangga orang lain itu tetep salah dan pasti akan dapat balasan nya

    Yadi MelawaiYadi Melawai天 前
  • Saya tertarik sama masalah ini karna mereka membawakan lagu" reliji dan meraka bersolawat dan mereka kelihatan agama nya kuat dan alim tp keyataan nya kelakuan mereka jauh berbeda

    Yadi MelawaiYadi Melawai天 前
  • Deny darko bertele2 lama bgt intinya apa

    Axel ForteenAxel Forteen天 前
  • Nusuk banget bang kata2 mu. Pelajaran buat kita semua... bukan buat ayus dan nissa saja.... sehat selalu bang denny

    Langit SenjaLangit Senja天 前
  • Bagi yg memberikan Suport & Dukungan maka saya doakan Semoga dimudahkan Rezkinya dan dijauhkan dari marabahaya Amiin.

    Momo family putri duaMomo family putri dua天 前
  • Serius lho gw gaknngefan dr dulu

    ruswita tamararuswita tamara天 前
  • Udah mending nikahkan sajah biar dingin

    Ramdan SetiawanRamdan Setiawan天 前
  • Ternyata ini ya yang Di pernah Di ramalkan sama mas deny? Yg katanya artis terlht adem tidak di sangka di sangka akan terjdi penceraian Dan mengejutkan Public. Jadi nissa sama ayus ini?

    Nuna NanaNuna Nana天 前
  • Gilaa iklannya byak bgt hm

    Ailul AlfarisaAilul Alfarisa天 前
  • Ga usah menghujat .. Nissa itu hanya masalah ...percintaan... Bukan koruptor bukan maling bukan begal.. bukan pemakan harta anak yatim yatu.. hanya masalah asmara aja.. dan cukup ingatkan karna Nissa mngkin blm berpengalaman.. soal hati sesama perempuan... Jd no 1 Ayus yg bikin ulah pertama.. untuk mencampurkan BAND dg percintaan . Klo perempuan ga bakal nembak duluan hanya yg disayangkan ... Nissa tidak bisa menolak atau menghindar suami ber istri

    Ukh LeUkh Le天 前
  • Semoga dibalas dengan yg setimpal oleh Allah SWT org yg jd pelakor dn perusak rmh tangga org lain..

    Sukap YatiSukap Yati天 前
  • Kebanykan di trending youtubenya nissa sabyan pelak0r sama ayus sabyan khilaff😂nggak ada lagi yang trending cmn kebanyak entu😅

    diniah ahzzahradiniah ahzzahra天 前
  • Untuk yang muslim. Ingat! Ramalan itu haram. Jauhilah! Selamatkanlah aqidah kalian!

    Arizal MuttaqinArizal Muttaqin天 前
  • CNworld iainya cuma ngomongin orang, bikin konten yg kreatif ngapa, kalo ngaku magician ya bikin konten magician gitu

    Odi odiOdi odi天 前
  • Intinya biar jd urusan mreka.wkwkwk

    Iftha 11Iftha 11天 前
  • Sayanggggggg Banget ......hadehhhhhh nisa nisa

    Wahiri BagollWahiri Bagoll天 前
  • Tidak ada yang salah dan tidak ada yang benar Dua duanya salah dan benar. Sabar ririn...Maafin suamimu. Dia tidak tahu apa yang dia lakukan. Dan maafin juga sama Nissa.

    Lea margaretha DappalokaLea margaretha Dappaloka天 前
  • Allah udah adil selama 2 tahun ... padaha aib mereka udah allah tutup-tutupin, ya anggap lah 2 tahun di tutup2.in sebagai kesempatan yg allah berikan untuk si nissa ama ayus.. tapi karena gk berenti dari hal yg salah.. ya terjadilah bom yg meledak... hmmm jadi kan begini deh semua image hancur

    Puspita RahmadaniPuspita Rahmadani天 前
  • GA PENTING, DAN HARUS DI TAKE DOWN! KALO MAU NIAT ZHALIM SAMA KORUPTOR AJA!

    Dery MuhamadDery Muhamad天 前
CNworld