WASPADA DUKUN SANTET SAAT JALAN BERSAMA NYI RONGGENG!!!

2021年04月 5日
55 137 意见

NOTICE : CHANNEL RESMI "SENDANG SEJAGADT"
👉 Subscribe di sini bit.ly/SENDANGSEJAGADT
👉 Subscribe di sini! - bit.ly/MamazKaryo
🔔 Tekan tombol lonceng agar kalian tidak melewatkan setiap video baru.
► Follow Instagram Mamaz Karyo: instagram.com/mazkaryoryo/
► Follow Tiktok Mamaz Karyo: www.tiktok.com/@mamazkaryo
► Grup Facebook: bit.ly/2X2HbQ5
► Official Fanpage: bit.ly/mazkaryo
► Facebook: bit.ly/MAMAZKARYOFB
► Admin 1 : 0878 9401 0616 (Khusus Request) or bit.ly/terawangpss
► Admin 2 : 0853 5654 7330 (Registrasi Murid) or bit.ly/daftarmuridpss
🎬 (Judul hanya pemancing)
🎬 Yang Terlihat Nyata Belum Tentu Benar.
🎬 Mari Belajar Menjadi Lebih Baik .
🎬 Padepokan SENDANK SEJAGATD.
🎬 GUBES MAMAZ KARYO

📩 Business or Media, please contact us at: sendanksejagadt@gmail.com
Hidup anda nyata maka jalanilah dan hadapilah kenyataan. setiap manusia punya masalah tapi percayalah 90 % masalah yang ada di kehidupan anda, andalah yang bisa menyelesaikannya. berhenti dan mulailah untuk belajar menjadi lebih baik.
Salam Persaudaraan Sedunia Saudaraku Semuanya.
------------
GURU BESAR PADEPOKAN SENDANG SEJAGATD
- MAMAZ KARYO

评论
  • Apakabar

    Shintia SariShintia Sari4 天 前
  • Hi.cinta.pdmu.mbk.sela.hihi.maskaryo

    Shintia SariShintia Sari4 天 前
  • Saya yakin nenek itu NYI Jamilah soalnya dia cemburu dan dia bilang nanti suatu saat pasti bertemu ,jadi saya yakin nenek itu NYI yuli

    Tari Tari sing sewlan sebentarTari Tari sing sewlan sebentar8 天 前
  • Assalamualaikum warahmatullahi waborohkatuh Untuk nyai ronggeng jangan bosan2 bersholawat.

    Setiawan WawanSetiawan Wawan9 天 前
  • Hai mamas kita cari bunga Lida buaya simpan di luka muka nya kita hari hari sapu luka nya ya.. supaya capat subuh..sa dari Sabah..ok.

    Magret SinluMagret Sinlu9 天 前
  • Tentu ..nenek itu neng jamilah

    Tiya AmeliaTiya Amelia10 天 前
  • Rongeng kuning betul

    Federika PutriFederika Putri10 天 前
  • Ba yeni panda solawat tan Saura nya ena di dengar sya suka sekali

    Federika PutriFederika Putri10 天 前
  • Emba nya sudah pada baik tambah cantik semuah

    Federika PutriFederika Putri10 天 前
  • Mamaz karyo adinda nampaknya lemes banget sih atau ketakutan banget sih

    Suharti SuhartiSuharti Suharti10 天 前
  • Bersenang2 dgn gf mamas karyo

    Zamri MohdZamri Mohd10 天 前
  • Sehat sllu guru mamaz karyo

    Sarah MixSarah Mix10 天 前
  • Menurut pendapat saya itu adalah si RONGGENG JAMILA kan mereka mereka ini ada tempat pemandian di danau untuk awet muda walaupun aslinya semuanya sudah nenek nenek

    Imanuel SinambelaImanuel Sinambela11 天 前
  • Si sapu lidi sudah mandi di tempat pemandian si RONGGENG, si sapu ldi di temani oleh si kalagondang dan si dukun tompel juga sdh bertobat

    Imanuel SinambelaImanuel Sinambela11 天 前
  • Saat Mama's Karyo ambil pusaka lalu pingsan, nenek2 itu bilang dia sangat menyayangi mas Karyo dan membantu, melindungimu

    Markus SudarmatoMarkus Sudarmato11 天 前
  • Slm knl buat dinda sela ilove you

    Tedi HanapiTedi Hanapi11 天 前
  • Itu sudah jelas bahwa pakaian yang diambil nenek2 itu ya miliknya

    Markus SudarmatoMarkus Sudarmato11 天 前
  • Nenek2 itu nyi Ronggeng kuning yang mamas Karyo cariin

    Markus SudarmatoMarkus Sudarmato11 天 前
  • Udah bagus

    Andi DyandraAndi Dyandra11 天 前
  • Pekanbaru hadir , smiga mamaz dan nyi slalu di lindungi Allah aamiin👍

    pebri yantipebri yanti11 天 前
  • Mas karyo kalaumenyerang nyironggenya langsung dicabut ilmunya yang menantang begitu mbakterdwi berserta rombongannya terutama nyironggeng yg memakai baju kebaya hijau langsung lumpuhkan yang terlalu ngocehkakaumau ketemu nyi blorong

    Ariston HalohoAriston Haloho11 天 前
  • Been murderous you yang seventy, Vince they lowly mms,

    Kumis asalamualaikum, KumisKumis asalamualaikum, Kumis11 天 前
  • Oalaaa.......! Bukan setuju lagi akan tetapi pada dasarnya kaum hawa adalah mahluk Allah swt yg diciptakan dengan wujud cantik plussss ahklak cantik pula, Untuk nyai yg cantik2 ikutilah apa yg di ajarkan oleh GUBES Mamaz Karyo dan tidak kembali pada nyi Blorong tak lupa sy berdoa semoga dengan bertobatnya kalian Allah swt mengampuni perbuatn dosa yg telah kita lakukan amin yra.....

    Ventje TulongVentje Tulong11 天 前
  • Lumayan jelas suara nya nyi yeni merdu

    Ujang111 Wati111Ujang111 Wati11111 天 前
  • Indramayu jawa barat hadir mamas karyo

    Risna WatiRisna Wati11 天 前
  • Assalamualaikum saudi hadir

    Kartiwi ItaKartiwi Ita11 天 前
  • Tapi tetep cantiko nyi selanya ama nyi yg belakang

    Nur RohmanNur Rohman11 天 前
  • Nnk yuli

    Wastiah DianWastiah Dian11 天 前
  • Shella..I miss you yg comment rindu padamu

    Brahimtaha DehmedBrahimtaha Dehmed11 天 前
  • Klu menurut mmh almahdaly Kya nya nyi jamila ketahuan dri sarung nya

    Amina AlmahdalyAmina Almahdaly11 天 前
  • Si nenek..kalau nyi Yuly, kenapa waktu cabut pusaka bersama Mamas, selalu pakai Bismilahirohmannirohim dan selalu pakai kekuatan Allah hu akbar..

    Brahimtaha DehmedBrahimtaha Dehmed11 天 前
  • Semoga dapat jodoh mereka 2

    Wastiah DianWastiah Dian11 天 前
  • Nyi sela di bohongi yee goreng itu jlek nyi

    Nur RohmanNur Rohman11 天 前
  • Cobak lihat chenel RSK Froyo ada kisah nyironggeng Yeni dan sela mas karyo

    Ikbal kepppIkbal keppp11 天 前
  • Nyi ronggen sela sekarang cantik banget ya

    Nur RohmanNur Rohman11 天 前
  • Jkt selatan hadir mas

    Nur RohmanNur Rohman11 天 前
  • Ko lma bnget mkan nya

    Amina AlmahdalyAmina Almahdaly11 天 前
  • Sallalahu ala muhammad sallahu alaiwasallam sallahu ala muhammad sallalhu alaiwasallam..ya nabi salamualaika ya rasul salamualaika ya nabi salamualaika solawatullah alaika

    Hamciah Bonda ciahHamciah Bonda ciah11 天 前
  • Adinda I love you..artinya yg coment itu cinta kamu dinda..

    Brahimtaha DehmedBrahimtaha Dehmed11 天 前
  • Jambi hadir

    Neneng SumarniNeneng Sumarni11 天 前
  • Kakek mistri bilang akuvinta kamu??dan cemburu?

    zainal Antzainal Ant11 天 前
  • NYI Yuli itu jadi nenek

    Wastiah DianWastiah Dian11 天 前
  • Kuat

    Wastiah DianWastiah Dian11 天 前
  • Suara bagus jelas,sukses gubes /santri2 dan hati2 salam santun 🙏🙏🇳🇱🇲🇨🤲

    poppy magrinapoppy magrina11 天 前
  • miss you tu maknanya aku rindu kamu. I love you to aku cinta kamu

    zainal Antzainal Ant11 天 前
  • Jamilah itu

    caesar ggcaesar gg11 天 前
  • Setuju,Setuju donk. Jika diperbolehkan nyi Jenny tak lamar Seriöst LOL-:)

    Samsul MuhidinSamsul Muhidin11 天 前
  • Tak smpai dri umurnya mamas,buktinya simawar baru umur 20 han blm 30,yg mau kawin dgn raden shawal

    Kak SueKak Sue11 天 前
  • Mungkin mlm ni bila bertempung dgn nyai blorong nyai jamilah akan timbul utk membantu guru sama pss dgn yeni salma siela bertempung dgn nyai blorong

    Mohd HamzahMohd Hamzah11 天 前
  • Guru aku suka yg baju biru slendang kuning... I love you..

    Han JianHan Jian11 天 前
  • Salam kenal jua utk semuanya mantan nyi ronggeng Jenny,Sela,Zalma. Mereka sangat syantik jelita LOL-:)

    Samsul MuhidinSamsul Muhidin11 天 前
  • Assallamuallaikum utk mamaz Karyo, nyi Jenny, nyi Sela, Zalmah, santri baru nya serta semuanya santri. Semoga tetap dlm lindungi Alloh SWT. Aamiin aamiin ya robbal a'alamin Salam kenal fans berat dari Sweden

    Samsul MuhidinSamsul Muhidin11 天 前
  • Semoga slalu berada dalam lindungan Allah SWT semua nya🙏🙏🙏

    Lintas Alam AnambasLintas Alam Anambas11 天 前
  • Yessssssza

    Mohd HamzahMohd Hamzah11 天 前
    • Antik2 nya takut beritahu Kat nyai blorong guru

      Mohd HamzahMohd Hamzah11 天 前
  • Malaysia hadir

    J2 PrimeJ2 Prime11 天 前
  • Mas karya, nyi sela dan nyi yenii agar cepat sembuh lukanya, mas karya hrs mengoles madu pd keduanya.

    Akhmad SlametAkhmad Slamet11 天 前
  • Ya kuat mantappp

    Mohd HamzahMohd Hamzah11 天 前
  • Slm buat mbak Shella cantik

    You tobe Redy gunawanYou tobe Redy gunawan11 天 前
  • Bogor hadirAssalamualaikum semoga Mas karyo dan santrinya slalu ada dlm lindungan alloh Aamiin

    Kus KusKus Kus11 天 前
  • Dinda alepiu aku cinta kamu

    Juma DionoJuma Diono11 天 前
  • Udah kuat suaraya guru

    Putri MisteriPutri Misteri11 天 前
  • Wow mantap semangat sehat selalu amin semoga kita semua dalam lindungan ALLAH AMIN ❤️❤️❤️👍

    MUHAMMAD MUNIRMUHAMMAD MUNIR11 天 前
  • To hati hati tkt ketahuan Dinda Ama NYI Blorong jng lupa solawat dinda

    Susanti SantiSusanti Santi11 天 前
  • Alpyu itu aku seneng kamu Gitu dinda

    Eha empiEha empi11 天 前
  • Dinda

    Rido apriliansahRido apriliansah11 天 前
  • Setuju,,,,,, nanti pada cantik semuanya

    Eha empiEha empi11 天 前
  • Nyijamilah ya yg tua itu mas

    Sunardi SunardiSunardi Sunardi11 天 前
  • Pasti mas yo ingat terus neng yenni neng sella dan neng Salma semua nya yang cantik mas yo kalau sholawat tan kami suka karan mau bulan puasa.😑😑😑😑😑

    Watidama KartaWatidama Karta11 天 前
  • Asalamungalaikum mgalaikum wr wb parmi di Bandung hadir semoga Mama's Karyo serta nyironggeng Yeni serta nyironggeng sela semoga selalu dalam lindungan aloh swt Amin suaranya nyironggeng bertiga bener bener bikin tenang di hati

    Parmi MiiiParmi Miii11 天 前
  • Memang sepertinya nenek itu nyi jamilah, kain yg dipeke nya sama slendang nya mirip punya nyi jamilah, sepertinya beliau memang sdh berubah jadi nemek²

    Santy SanttyhanSanty Santtyhan11 天 前
  • Nenek mister ius nyi jamilah

    bawel sajahbawel sajah11 天 前
  • Nyi yeni nada suaranya kalem, lembut

    bawel sajahbawel sajah11 天 前
  • Bukan.aku.sayangkamu

    Fatmah HailiFatmah Haili11 天 前
  • Salam kenal buat nyi Ronggeng yg sdh bertaubat shalawat nya ok banget 👍🏿

    Chairiah MemChairiah Mem11 天 前
  • MMS Karyo salamkan sama NYI sela

    Juma DionoJuma Diono11 天 前
  • Saudi Arabia Riyadh hadeeeeeerr Asli Purwodadi Grobogan jateng Fens Setia Mamaz karyo asli jowo

    Hajah Nur'anisaah الحىكبكHajah Nur'anisaah الحىكبك11 天 前
  • Smog guru sllu dlm lindungan alloh swt, penuh dgn kesabaran membimbing nyironggeng

    bawel sajahbawel sajah11 天 前
  • Subhanallah ....Alhamdulillah ....pd pinter" melantunkan sholawatnya para mantan nyi ronggeng ini smg pd istiqomah Aamiin yra Semua bertanya tanya siapa nenek itu , jawabannya Jamilah/Yuli Nenek itu berulang kali mengtakan sangat mencintai Mamaz Karyo saat membangunkan ketika Mamaz Karyo pingsan saat ngambil pusaka keris nyi blorong dan seketika membantunya ....berhasil lalu Nenek itu menghilang

    Rahmah HadijahRahmah Hadijah11 天 前
  • ..Ada PENAMPAKAN ..di belakang....

    Joko SetiawanJoko Setiawan11 天 前
  • YA MBK JAMILAH MAMAZ BETUL..

    Muriati MuhamadMuriati Muhamad11 天 前
  • Berapa kaos .nya

    Ani IrianiAni Iriani11 天 前
  • Nyi Yeni yg cuantiiikkk semoga tobat mu jd berkah amiin...

    Ridwan Nando1Ridwan Nando111 天 前
  • Saya yakin nenek itu ronggeng jamilah..saya lihat gerak geriknya..

    Laila lailaLaila laila11 天 前
  • Santri nya di samping mamaz

    Kampung PjkKampung Pjk11 天 前
  • Dinda Sheila... artinya i love you... saya cinta kamu..

    Aris TotelesAris Toteles11 天 前
  • Mamaz kalau bawa NYI ronggeng tolong dong bawa santri nya

    Kampung PjkKampung Pjk11 天 前
  • SETUJU MAMAZ BIAR TAMBAH CANTIK MBK SILA MBK YENI SALMA.BIAR SREMIGAH WAHYA CANTIK MBK AMIN ..

    Muriati MuhamadMuriati Muhamad11 天 前
  • Dya khawatir nanti mamaz ada hati sama NYI ronggeng haaa haaa haaa

    Kampung PjkKampung Pjk11 天 前
  • Nyi jamilah mungkin cucunya nenek

    Jony SetyawanJony Setyawan11 天 前
  • NYI yg di samping mamaz ayo blajar terus sholawat nya

    Kampung PjkKampung Pjk11 天 前
  • Asik jalan bersama nyjironggeng

    Sunardi SunardiSunardi Sunardi11 天 前
  • Tapi kok masih cantik apa sih rahasianya

    Kampung PjkKampung Pjk11 天 前
  • Rata rata NYI ronggeng itu udah tua ya

    Kampung PjkKampung Pjk11 天 前
  • Mau aja di bo ongin guru

    M Bahtiar halilintarM Bahtiar halilintar11 天 前
  • WA,ALAIKUM SALAM..BAGUS MAMAZ...MBK SILLA ALKAMDULILAH CERIAH BANGET MBK YENI MBK SALMA.. SALAM BAHAGIA.SEMOGA LANCAR SEMANGAT SEHAT AMIN YA ROBALAMIN..

    Muriati MuhamadMuriati Muhamad11 天 前
  • Bagus suara y

    Karsini EkaKarsini Eka11 天 前
  • Semangat nyai dan Mamaz + Master yang lain juga

    Dhaniel ioDhaniel io11 天 前
  • NYI Jamilah cantik kalem .

    MusriyahMusriyah11 天 前
  • Istri guru sedikit kurang cantik ,, sedikit subur , beda dgn para NYI ronggeng,

    M Bahtiar halilintarM Bahtiar halilintar11 天 前
  • Gak mungkin jamilah ditahan sama belorong

    Jebon Che EmbonJebon Che Embon11 天 前
CNworld