NAYLA AYU - SALAHKAH AKU ( Official Music Video )

2021年03月20日
1 476 322 意见

Media Onsu Perkasa Presents:
“Salahkah Aku”
Performed by Nayla Ayu (@naylayuu)
Executive Producer: Viona Rosalina
Song Credits:
Composer & Author : Betrand Peto Putra Onsu

Music Arranger, Mixing & Mastering​: Teuku Safik
Vocal Produced by​: Betrand Peto Putra Onsu
Publishing : PT. Star Cipta Musikindo
*******************************************
Credit Title:
General Manager Operational MOP : Terry Soe
Head Of Content Production MOP : Dina Aprilia
Head Of Facilities MOP : Luthfy Kahar
Head of Talent: Heidy Hellena
Producer : Tri Permadi
Production Assistant: Muhammad Fathurrakhman | Lukman Nuraji
Production Support: Dellia Apriliani | Deria Octaviena | Fahmi Nasrullah
DOP: Luthfy Kahar
Camera Person : Dimas Isnain Harseno | Muhammad Budi Prasetyo
Lighting: Ahmad Rozaq
Spv. Video Editor : Yusuf Yuliardi
Video Editor : Yusuf Yuliardi
UPM : Shony Marida Angriawan
Make Up & Hair Do : Nova Rianty Zen | Chandra Zang | Iyez
Wardrobe & Stylist : Array Belleun & Marwah BOB
Cam Store : Lulu Fatma
Still Photo : Fahri Potret
Car Pool: Erwin Narto

*******************************************
Special Thanks To:
- Ekomando Management Artis & Musik @ekomandomanagementartis_musik (Wiwi Dwi Aryantini, Meity Suhaimi, Neneng Rasyidah)
- Smart Co Lab @smartcolab.id
Thanks to:
- Tuhan YME
- MOP Lovers
- Nayours
- Subscribers Mop Channel dan Mop Music
- Semua yang mensupport Mop Channel dan Mop Music
- Dan Semua yang terlibat dalam Video Klip Ini
*******************************************
Hai para pecinta musik tanah air dan #MOPLovers dimanapun kalian berada.. sekarang lagu “SALAHKAH AKU” by Nayla Ayu sudah bisa kalian nikmati sebagai RBT loh di beberapa provider seperti Telkomsel, Indosat, XL dan Tri
Caranya juga gampang banget, cukup ketik :
- NAYLASALAHKAH KIRIM KE 1212 (Telkomsel)
- NAYLASALAHKAH KIRIM KE 808 (Indosat)
- NAYLASALAHKAH KIRIM KE 1818 (XL)
- NAYLASALAHKAH kirim ke 1212 (Tri)
Yuk Aktifkan sekarang juga, biar nada panggilanmu semakin seru !!
dan kalian bisa klik link dibawah ini untuk kemudahan mendengar lagu " SALAHKAH AKU " By Nayla Ayu di segala platform music
smarturl.it/SalahkahAku
*******************************************
Lirik :
Salahkah Aku
Aku sedang bertanya-tanya
Apa yang terjadi kepada dirimu
Sampai kau tega menjauihi diriku
Apa salahku sampai kau meninggalkan aku
Salah kah bila aku mencintaimu
Salah kah bila aku sayang pada mu
Izinkan hati ini memeluk dirimu
Menemani di setiap langkah hari mu uuu…
Aku coba mengerti semua
Memahami segala keraguan mu
Aku yang slalu ada untuk dirimu
Saat apapun kau bisa mengandal kan ku….
Salah kah bila aku mencintai mu
Salah kah bila aku sayang pada mu
Izin kan hati ini memeluk diri mu
Menemani di setiap langkah hari mu uuu..
Jangan kau pergi, tetap disini
Ku akan slalu, menemani muu.. wwoooo… oooo…. ooo…..
Oooo… Salahkah bila aku sayang padamuu…
Izinkan hati ini memeluk dirimu
Menemani di setiap langkah hari mu
Aku tau kau juga cinta pada ku
Meski kau tak mau mengungkap hal itu
Semoga waktu akan berpihak pada ku
Hingga saatnyaa…, oooo….
Hingga saat nyaaa.. kau akan jadi… milik kuu..
#naylaayu #salahkahaku #officialmusicvideo

评论
  • Yuk, kita gas lagi yuk.. kita naikin lagi trendingnya kita suport karya Nayla, Onyo dan tim MOP 💪

    MOP Music ChannelMOP Music Channel27 天 前
    • Alhamdulillah masih trending smngt trs ayo buat naikin tendingnya

      M. Farras RiziqM. Farras Riziq23 天 前
    • Ayuh gas pol biar naik trendingnya gaes

      Tri SuratiTri Surati27 天 前
    • Semangat dengerin bolak balik

      Rika Tri SusantiRika Tri Susanti27 天 前
    • Semangat semua jangan menyerah

      Mimih LasmiMimih Lasmi27 天 前
    • Yukk

      Bunda ErnaBunda Erna27 天 前
  • Semangat Nayla

    suharyanto dhaanysuharyanto dhaany2 小时 前
  • 18april21, ninggalin jejak.

    Lek Neti BagaLek Neti Baga2 小时 前
  • Salut buat Onyo sbg pencipta lagudan salut jg buat Nayla yg suaranya bagus. Kaliansungguh luarbiasa. Salam sukses selamanya ya. Tuhan memberkati.

    Jenny GazaliJenny Gazali4 小时 前
  • Ga pernah bosen, lagunya menyentuh hati bgt, baper gue, lagi di posisi ini juga:(

    Azqi NAAzqi NA6 小时 前
  • 1juta474k 18 April semangat nay

    Warsini WarsiniWarsini Warsini8 小时 前
    • @Awiden Iketut semangat kawan

      suharyanto dhaanysuharyanto dhaany2 小时 前
    • Di pagi ini mendengarkan alunan melody yg merdu.. Salahkah Aku. Keep enjoy Love

      Awiden IketutAwiden Iketut7 小时 前
  • Cantik..manis ...suaranya yg khas 👍👍👍❤

    Agustinah MckenzieAgustinah Mckenzie15 小时 前
  • Masih suka ksini.... Bgus bnget

    Ratna IndartiRatna Indarti16 小时 前
  • masih ku Pantau. ,.ah mantap

    eka welleka well20 小时 前
    • Terpantau Aman... Satu Baik

      Awiden IketutAwiden Iketut7 小时 前
  • BPPO ... (2 jempol)

    Ca ShewCa Shew20 小时 前
  • Bagus banget lagu ciptaan onyo,apalgi vocal nya nayla ayu,sangat uwuw

    Zahro FilatusZahro Filatus天 前
  • Siang nay Semangat y

    bunga prastiwi hanabunga prastiwi hana天 前
  • Nay....suaramu lembut banget ..

    Dini HerdianiDini Herdiani天 前
  • Betrand termasuk anak yg cerdas dlm bermusik..keren lagunya. Kata katanya dalem banget.

    Durai TanjungkilangDurai Tanjungkilang天 前
  • 1jut468k 17 April. Pagi salahkah aku bila sayang padamu

    bunga prastiwi hanabunga prastiwi hana天 前
  • Ayo dong bxb pada kemana ni uda 3 mimggu lebih lo masa viwsnya masi segini:). Yok bisa naikin viwesnya kek mv yang lain kita harus dukung karya onyo

    dina dwidina dwi天 前
    • Up

      Su NartiSu Narti22 小时 前
    • Up...

      BellatrixBXB LestrangeBellatrixBXB Lestrange天 前
    • Salahkah Aku Nayla Onyo

      Awiden IketutAwiden Iketut天 前
  • Keren.. yuk trending

    Miswati 7Miswati 7天 前
    • Up

      Ani29 CiAni29 Ci12 小时 前
    • @BellatrixBXB Lestrange up

      Su NartiSu Narti22 小时 前
    • Udah trending 10 besar *awal* rilis. Wkwkwk

      BellatrixBXB LestrangeBellatrixBXB Lestrange天 前
  • real life gw bgt ampunn😭😭

    nayla amalianayla amalia天 前
  • LIRIK Aku sedang bertanya-tanya Apa yang terjadi kepada dirimu Sampai kau tega menjauihi diriku Apa salahku sampai kau meninggalkan aku Salah kah bila aku mencintaimu Salah kah bila aku sayang pada mu Izinkan hati ini memeluk dirimu Menemani di setiap langkah hari mu Aku coba mengerti semua Memahami segala keraguan mu Aku yang slalu ada untuk dirimu Saat apapun kau bisa mengandalkan ku Salah kah bila aku mencintai mu Salah kah bila aku sayang pada mu Izin kan hati ini memeluk diri mu Menemani di setiap langkah hari mu Jangan kau pergi, tetap disini Ku akan slalu, menemani muu oooh Oooh..Salahkah bila aku sayang padamu Izinkan hati ini memeluk dirimu Menemani di setiap langkah hari mu Aku tau kau juga cinta pada ku Meski kau tak mau mengungkap hal itu Semoga waktu akan berpihak pada ku Hingga saatnya... ooh.... Hingga saatnya.. kau akan jadi... milikku

    Kheissya AleyieKheissya Aleyie天 前
  • Mewakili perasaan gue😩🔫

    Siti HadijahSiti Hadijah天 前
  • ada yng tau umur model vidio klip

    Tini Azha78Tini Azha782 天 前
    • sam 19 tahun

      screen shotscreen shot天 前
  • Kerennnn banget Nayla Ayu

    Iis wartiniIis wartini2 天 前
  • enak di dengar tak terasa netes air mata ingat masa lalu..😪😪😪😪😪😪

    riki rikiriki riki2 天 前
  • 1juta461k Pagi 16 April ku sedang bertanya tanya Semoga kamu baik baik saja hee

    bundae hanabundae hana2 天 前
    • Ku sedang Menikmati Salahkah Aku Oòo...adem

      Awiden IketutAwiden Iketut2 天 前
    • @Warsini Warsini siaaap bos semangat. Gak cuma di mop tapi ai juga muter di konser onyo jilid3 yg nyanyi nya aja supaya viwesx naik biar lambat yg penting bertambah.

      Lek Neti BagaLek Neti Baga2 天 前
    • @Lek Neti Baga pagi ayok semangat muter semua mop music

      Warsini WarsiniWarsini Warsini2 天 前
    • Slmt pagi Semua

      Lek Neti BagaLek Neti Baga2 天 前
    • Semangat pagi nay

      suharyanto dhaanysuharyanto dhaany2 天 前
  • Sukses nay....

    Isabella SwanIsabella Swan2 天 前
    • Amin

      Ani29 CiAni29 Ci12 小时 前
    • Semangatttt pejuang streaming keliling

      BellatrixBXB LestrangeBellatrixBXB Lestrange天 前
    • Amin..

      Awiden IketutAwiden Iketut2 天 前
    • Aamiin ya robbal"allamiin

      bundae hanabundae hana2 天 前
    • Aamiin

      tiara anhifatiara anhifa2 天 前
  • Masih setia dengan #salahaku

    Ricky JombloRicky Jomblo2 天 前
    • Hadir bwt dua anak baik&berbakat,onyo sebagai pencita lagu&nayla yg mempunyai suara bagus

      Su NartiSu Narti天 前
    • Semangat malam

      tiara anhifatiara anhifa2 天 前
  • NAYLA lg nya bagus dan suaranya pun merdu .suksezselali

    Yanti LestariYanti Lestari2 天 前
  • Nayla suaranya punya ciri khas... semoga kedepan karirnya semakin sukses ya nay

    Fion FionFion Fion3 天 前
  • Mewakili bgtt

    Karwati WatiKarwati Wati3 天 前
  • Bisa ngak yaa lagu ini tembus 2jt dalm bulan ini. Semoga bisa ya, AMIN.

    Lek Neti BagaLek Neti Baga3 天 前
    • Amin

      Ani29 CiAni29 Ci12 小时 前
  • 15 April 1juta455k Pagi salahkah aku

    Warsini WarsiniWarsini Warsini3 天 前
    • Hadir menemaniku sebelum bocan

      Su NartiSu Narti天 前
    • Semangat pagi nay

      bunga prastiwi hanabunga prastiwi hana3 天 前
  • Kuy naikin viewer Nayla ayu" salahkah aku "

    reno Bagusreno Bagus3 天 前
    • Selalu hadir

      Ani29 CiAni29 Ci12 小时 前
    • Selalu muter..

      Fion FionFion Fion3 天 前
    • Pucukkk .....

      BellatrixBXB LestrangeBellatrixBXB Lestrange3 天 前
  • 👍👍👍

    Amanat AgungAmanat Agung3 天 前
  • 1juta449k Salahkan aku 14april

    bundae hanabundae hana4 天 前
    • @Dinda SLv saur say bgn bgn Ai tau kita beda waktu hee

      Warsini WarsiniWarsini Warsini3 天 前
    • Lanjuuttttttt

      Dinda SLvDinda SLv3 天 前
  • 14/4/21__1,449. Nayla ayu Salakah aku.

    Lek Neti BagaLek Neti Baga4 天 前
  • Lagunya bagus banget, tenang di hati

    hari yantihari yanti4 天 前
  • nay

    eka welleka well4 天 前
    • @Awiden Iketut seneng, Tapi Lebih seringnya ia click yang muncul diberanda

      eka welleka well4 天 前
    • @eka well Coming again.. Yu juga seneng keliling ya...hehe

      Awiden IketutAwiden Iketut4 天 前
    • @Awiden Iketut kamu Ada dimana mana ya wkwkwk

      eka welleka well4 天 前
    • Nayla Ayu ~ Salahlah Aku Cipt. Onyo Merdu bet... ♤

      Awiden IketutAwiden Iketut4 天 前
  • Enak bgt suara dan lagunya

    YANSEN MANGGARAIYANSEN MANGGARAI4 天 前
    • Yess..

      BellatrixBXB LestrangeBellatrixBXB Lestrange3 天 前
  • Make me and all people happy listen the nayla voice

    Afdani UyeAfdani Uye4 天 前
    • Yes

      Ani29 CiAni29 Ci4 天 前
  • Mantap

    dN RahmawatidN Rahmawati4 天 前
  • Malam MET buka puasa y mop lovers

    Warsini WarsiniWarsini Warsini4 天 前
  • Wo.. suara Nayla Ayu bagus sekali cocok lagu yg d ciptakan Onyo❤️❤️

    Mursiana UntungMursiana Untung4 天 前
  • Keren banget

    Ansela Rina SiswandariAnsela Rina Siswandari4 天 前
  • Salahkah bila aku mencintaimu... Waoow....lirik yg artinya sangat besar.!!!

    tera baiktera baik4 天 前
  • Orang kaya mau apa aja bisa, mereka punya fasilitas.

    Edhan ElinkEdhan Elink5 天 前
  • Balik lagi kesini karena baru lihat Fani Ellen cover lagu ini. Mantap banget suaranya merdu bikin merinding. Cusss langsung aja lihat ke channel'a

    Desi Puspita SariDesi Puspita Sari5 天 前
    • Up

      Su NartiSu Narti3 天 前
    • Salahkah Aku Mantap di telinga.

      Awiden IketutAwiden Iketut5 天 前
  • Pengen lihat Nayla dan Onyo duet lagu ini. Semoga bisa segera dicover

    Desi Puspita SariDesi Puspita Sari5 天 前
  • Selamat pagi semua. . . Selamat menjalankan ibada puasa bgi yg menjalankan x Semangat streaming.

    Lek Neti BagaLek Neti Baga5 天 前
    • Selamat malam..

      Su NartiSu Narti2 天 前
    • Pagi jg

      Ani29 CiAni29 Ci5 天 前
  • Lagunya ntap e

    Lautan Sinar FajarLautan Sinar Fajar5 天 前
    • Nagih di denger....

      BellatrixBXB LestrangeBellatrixBXB Lestrange5 天 前
  • 13 April. 1juta439k Maaf lhr BTN y tmn tmn selamat menjalankan ibadah puasa

    bundae hanabundae hana5 天 前
    • @Muchlisa Feranida @su Narti @ani semangat semua nunggu saur yuk muter muter mop musik

      bundae hanabundae hana2 天 前
    • Selamat menjalankan ibadah puasa juga bund

      Muchlisa FeranidaMuchlisa Feranida2 天 前
    • Selamat siang smua

      Su NartiSu Narti4 天 前
    • @Warsini Warsini Terima Kasih

      Ani29 CiAni29 Ci5 天 前
    • @Ani29 Ci semangat pagi say

      Warsini WarsiniWarsini Warsini5 天 前
  • 👍👍 keren abis

    QD. LAUDEQD. LAUDE5 天 前
  • Lagunya keren

    Nur HanaNur Hana5 天 前
  • 12 April 1juta431k Pagi nay Salahkah aku

    Warsini WarsiniWarsini Warsini6 天 前
    • @tiara anhifa siang say ai sambil lht brownis

      bunga prastiwi hanabunga prastiwi hana6 天 前
    • @bunga prastiwi hana always

      Ani29 CiAni29 Ci6 天 前
    • Pagi salah kah aku

      tiara anhifatiara anhifa6 天 前
    • @Awiden Iketut tidak salah heee maaf lhr BTN y marhaban y ramadhan @ani juga

      bunga prastiwi hanabunga prastiwi hana6 天 前
    • @Ani29 Ci pagi MB nur up trs karya onyo nay

      bunga prastiwi hanabunga prastiwi hana6 天 前
  • Suaranya mirip aznes mo nayla.. 💜💜💜

    Wati WatiWati Wati6 天 前
  • Aku sedang bertanya-tanya Apa yang terjadi kepada dirimu Sampai kau tega menjauihi diriku Apa salahku sampai kau meninggalkan aku Salah kah bila aku mencintaimu Salah kah bila aku sayang pada mu Izinkan hati ini memeluk dirimu Menemani di setiap langkah hari mu Aku coba mengerti semua Memahami segala keraguan mu Aku yang slalu ada untuk dirimu Saat apapun kau bisa mengandalkan ku Salah kah bila aku mencintai mu Salah kah bila aku sayang pada mu Izin kan hati ini memeluk diri mu Menemani di setiap langkah hari mu Jangan kau pergi, tetap disini Ku akan slalu, menemani muu oooh Oooh..Salahkah bila aku sayang padamu Izinkan hati ini memeluk dirimu Menemani di setiap langkah hari mu Aku tau kau juga cinta pada ku Meski kau tak mau mengungkap hal itu Semoga waktu akan berpihak pada ku Hingga saatnya... ooh.... Hingga saatnya.. kau akan jadi... milikku

    ASYA NUR H , 07ASYA NUR H , 076 天 前
  • Keren nay

    Kristopel joknrsKristopel joknrs6 天 前
  • Siapa yang kesini gara gara LOVE IS "US"

    Rafly Reynaldi CLYRafly Reynaldi CLY6 天 前
  • Lagu ciptan si Raja Trending, Onyo. Keren👍

    tony gre'stony gre's7 天 前
  • Hadirrrrr Minggu pg Smbil nnton DTO 11april2021 9:37

    yul cikayul cika7 天 前
    • Semangat pagi

      Warsini WarsiniWarsini Warsini6 天 前
  • ayo guyss semangat naikan viewersnya otw 2m salkomsel

    fatma watifatma wati7 天 前
    • semangat guyss salkomsel

      fatma watifatma wati3 天 前
  • 1.423.721 Minggu 11 april 2021 Salahkah Aku Nayla Ayu

    Dinda SLvDinda SLv7 天 前
    • Up

      Su NartiSu Narti5 天 前
    • @Warsini Warsini siang beb....ai dari brownis

      Dinda SLvDinda SLv5 天 前
    • HDR say Akir akir ai sibuk jarang aktf Ig Hya CNworld dan joox ai play list

      Warsini WarsiniWarsini Warsini6 天 前
    • Tess 😊

      Awiden IketutAwiden Iketut7 天 前
  • 11 April pagi salam subuh ya

    bundae hanabundae hana7 天 前
    • @bunga prastiwi hana Terima Kasih

      Ani29 CiAni29 Ci6 天 前
    • @Ani29 Ci itu ai juga say pagi

      bunga prastiwi hanabunga prastiwi hana6 天 前
    • Selamat pagi

      Ani29 CiAni29 Ci6 天 前
    • @Awiden Iketut #tiara @dinda bgn bgn hee terbagun jm 02

      Warsini WarsiniWarsini Warsini6 天 前
    • Tess

      Dinda SLvDinda SLv7 天 前
  • Malmingan dengerin music salah kah aku menyentuh ke hati

    man hermanman herman7 天 前
    • Met malming bersama nayla salahkah aku

      tiara anhifatiara anhifa7 天 前
  • Mana yang masih suka dengerin lagu ini

    Lembayung SenjaLembayung Senja7 天 前
    • Saya...up trs salah mencintai,salahkah aku

      Tanti sweet bearTanti sweet bear2 天 前
    • Ai,streaming&like sebelum bocan..

      Su NartiSu Narti2 天 前
    • Hadir

      Ani29 CiAni29 Ci6 天 前
    • Sekali Lagi Salahkah Aku ♤

      Awiden IketutAwiden Iketut7 天 前
    • Masih dong, setelah puter *salah mencintai* pasti ke *salahkah aku*

      BellatrixBXB LestrangeBellatrixBXB Lestrange7 天 前
  • Onyo gak mau sukses sendiri., Onyo selalu bawa temannya ikut sukses..

    iwan zuntakiwan zuntak7 天 前
    • ya dia anak baik, dia selalu bantu temannya/adiknya dipentas atau diluar pentas (bertanggung jawab thd lagu ciptaannya atau konsernya)

      screen shotscreen shot6 天 前
    • Anak baik

      BellatrixBXB LestrangeBellatrixBXB Lestrange7 天 前
  • Mana fans PESAWON ,Jang lupa untuk swipe up lagu" SALAHKAH AKU " NAYLA AYU , menuju 2 jt

    Nuning sri YudiartiNuning sri Yudiarti7 天 前
  • Suaranya beh😭🖤

    Sisi AnggraeniSisi Anggraeni7 天 前
  • Ayo dong fans nya yg nge dukung karya2 onyo.annet.nayla maupun alifa.... siapapun dukung mereka....stop bully2.....udah capek lah kita berantem terus....jd lah fans yg cerdas......jd lah fans yg dewasa..kita semua saudara..kita indonesia..semoga kalian yg baca ngerti ya....

    One 001One 0018 天 前
  • Trending Trending Trending!!!🔥🔥🔥🔥 liriknya nyentuh, ka nayla penghayatannya juga keren😍

    Devira FebrianiDevira Febriani8 天 前
  • Ayok gess trendingkan 👍👍

    Novita Butar butarNovita Butar butar8 天 前
    • Udah trending awal rilis

      BellatrixBXB LestrangeBellatrixBXB Lestrange7 天 前
    • Udah trending awal rilis

      BellatrixBXB LestrangeBellatrixBXB Lestrange7 天 前
  • Keren lagunya

    anti jusniatyanti jusniaty8 天 前
  • Pencipta. Betrand peto putra Onsu. Penyanyi. Nayla ayu Inspirasi lagu. Anneth delicia nasution Penonton. Alifa LAGU. SALAHKAH AKU PESAAWON KEREEN

    Lek Neti BagaLek Neti Baga8 天 前
    • Yg komen juga keren,hhh

      Muchlisa FeranidaMuchlisa Feranida2 天 前
  • 10 April 1juta415k Dukung trs karya onyo nay

    bundae hanabundae hana8 天 前
    • Semangat salah kah aku

      tiara anhifatiara anhifa8 天 前
    • @Lek Neti Baga semangat udh vote blm di joox hee

      bundae hanabundae hana8 天 前
    • @Awiden Iketut aamiin jgn lupa vote joox saalh mencintai ya

      bundae hanabundae hana8 天 前
    • Pastinya kita dukung terus doong..

      Lek Neti BagaLek Neti Baga8 天 前
    • Salahkah Aku Sangat menyegarkan hati di pagi yg dingin ini... Love Onyo, Nay... sukses slalu

      Awiden IketutAwiden Iketut8 天 前
  • 9 april1juta413k Salahkah aku

    bunga prastiwi hanabunga prastiwi hana8 天 前
    • @BellatrixBXB Lestrange @tiara kebangun di pagi hari

      bunga prastiwi hanabunga prastiwi hana8 天 前
    • Up, menemani di setiap langkah harimu....

      BellatrixBXB LestrangeBellatrixBXB Lestrange8 天 前
    • Met malam say Salah kah aku

      tiara anhifatiara anhifa8 天 前
  • Malam nay

    Warsini WarsiniWarsini Warsini8 天 前
    • @tiara anhifa bgn bgn say Pagi

      bundae hanabundae hana8 天 前
    • Malam say

      tiara anhifatiara anhifa8 天 前
  • 9-4-21Selamat pagi MOP... Nayla ayu. Salah kah aku 1,4jt

    Lek Neti BagaLek Neti Baga9 天 前
    • Semangat

      Ani29 CiAni29 Ci8 天 前
    • Semangat pagi salah kah aku Nayla Onyo

      tiara anhifatiara anhifa9 天 前
    • Semangat Salahkah Aku Nayla Onyo

      Awiden IketutAwiden Iketut9 天 前
  • Up up up " Salahkah Aku " dari Nayla Ayu.menuju 2 jt

    Nuning sri YudiartiNuning sri Yudiarti9 天 前
    • Siap

      Su NartiSu Narti6 天 前
    • Streaming terus Terus Salahkah Aku

      Awiden IketutAwiden Iketut9 天 前
  • Top The Best

    Red RustyRed Rusty9 天 前
  • Lagu ini lagu onyo untuk anneth, juga lagu Alifa untuk onyo yang dinyanyiin dan disampein sama Nayla mantap 👍👍👍

    Rendi Pratama1299Rendi Pratama12999 天 前
    • Hehehe

      habibie kenza kenzahabibie kenza kenza7 天 前
    • Hemmm..... bisa aee ..

      Suprapti YantiSuprapti Yanti7 天 前
  • Anak muda berbakat hrs di suport dan hasil y bagus bangat ,ini br lagu 1 onjo ciptakan ,selanjut y msk 5 besar semangat Onjo

    Susana BoenardySusana Boenardy9 天 前
    • @BellatrixBXB Lestrange betull

      Su NartiSu Narti7 天 前
    • Udah 3 lagu ciptaan onyo

      Su NartiSu Narti7 天 前
    • Ada 3 lagu ciptaan betrand yg sudah rilis MV nya: 1. Malaikat penjagaku (trending 1 indo, trending mancanegara, trending dunia 20 besar) 2. Salah mencintai (trending 4 indo, trending mancanegara, masuk 25 besar trending dunia) 3. Salahkah aku (trending 10 indo) Ga kaleng2 karyanya betrand

      BellatrixBXB LestrangeBellatrixBXB Lestrange8 天 前
  • 😥😥😥😥😥😥

    rivalputra anantharivalputra anantha9 天 前
  • lagunya keren banget ga boonggggggg

    bacot cotbacot cot9 天 前
  • Kesini lgi merinding

    jolinSlife sosorAlojolinSlife sosorAlo9 天 前
  • Ayo fans dr PESAWON tlg bantu swipe up swipe up, lagu Salahkah Aku "

    Nuning sri YudiartiNuning sri Yudiarti9 天 前
  • Salahkah aku bila gampar kamu

    Ellmoz ItineEllmoz Itine9 天 前
  • 1juta 398k 8 april Siang yuk up biar naik karya onyo dan nay

    Warsini WarsiniWarsini Warsini10 天 前
    • @Warsini Warsini wah sama,tpi tetep bwt idola curi" waktu dikit bwt suport karya"nya

      Su NartiSu Narti8 天 前
    • Mlm semua maaf baru hdr Sibuk banget HR ni semangatt sahabatku

      Warsini WarsiniWarsini Warsini8 天 前
    • Semangat

      Su NartiSu Narti8 天 前
    • Hadir

      Ani29 CiAni29 Ci9 天 前
    • @bunga prastiwi hana Siap semangat say

      tiara anhifatiara anhifa9 天 前
  • Lagunya bagus penyanyinya suaranya enak..klop lah semuanya sukes terus betrand dan nayla. Sering2 kalian dengar lagu2 bagus bersama spy jadi inspirasi bg penulisan lagu kedepan ..biar jangkauan pendengarnya lebih luas bukan hanya fannya saja. Biar lagu betran bisa di cover artis2 dunia. Ditunggu colabnya. GBU

    yayak cahyantariyayak cahyantari10 天 前
    • @whyni asmi aamiien

      BellatrixBXB LestrangeBellatrixBXB Lestrange2 天 前
    • Amiin semoga kedepannya karyanya betran bisa dikenal di sukai jutaan orang ga hanya fens nya saja

      whyni asmiwhyni asmi2 天 前
    • Amiien, sukses terus ke depannya untuk anak anak bertalenta ini.

      BellatrixBXB LestrangeBellatrixBXB Lestrange8 天 前
  • Nice

    Rahmat KadirRahmat Kadir10 天 前
    • Up...

      BellatrixBXB LestrangeBellatrixBXB Lestrange10 天 前
  • Mantap keren deh bikin baper👍🏾.

    E. PandowitataE. Pandowitata10 天 前
  • Malam 1juta395k Yuk biar 5k lagi semangat nay

    bunga prastiwi hanabunga prastiwi hana10 天 前
    • Gasss...

      Su NartiSu Narti小时 前
    • @Warsini Warsini Pagi juga semangat say

      tiara anhifatiara anhifa10 天 前
    • @tiara anhifa pagi semangat say

      Warsini WarsiniWarsini Warsini10 天 前
    • Malam say semangat

      tiara anhifatiara anhifa10 天 前
  • Bagus sekali suaramu Nyaila,bulat bersih ,maxsimal jelas bagus sekali ,lirik y bagus trending 100 %kreeeeeen abis 👍👍

    Susana BoenardySusana Boenardy10 天 前
  • Mantap Bertrand vs Nayla...sempurna

    Asbulah BoyAsbulah Boy10 天 前
  • Weh ada Sam gys

    Febby MaharaniFebby Maharani10 天 前
  • jelek ..

    lambreta Vloglambreta Vlog11 天 前
    • Jelek...??? Kayak loe bagus aja ....

      Suprapti YantiSuprapti Yanti7 天 前
    • dari 24 ribuan orang yg komen. semua bilng baik klu jelek ya diri km yg jelek sm kyk hati km..tdk bs berkarya makanya Tuhan ngk berikan suara yg bgs seperti mereka kpdmu. walau dia anak orang kaya tp Tuhan msh ksh suara yg indah dan merdu krn apa krn nayla jd diri nayla sendr utk memberikn yg tebaik buat kluarga nya ngk kyk km nyinyirr bs nya...ngk berguna iri iri trs.

      fung yi fung yifung yi fung yi10 天 前
    • Thanks dah mampir ye

      Devi NuroktavianiDevi Nuroktaviani10 天 前
    • @Awiden Iketut wkwkwk betul

      Ma PutriMa Putri10 天 前
    • Sejelek wajah dan hati mu bro...

      Awiden IketutAwiden Iketut11 天 前
  • 7april pagi 1,388,778 Semangat Nayla Karya onyo harus di suport ya teman teman

    bundae hanabundae hana11 天 前
    • @Muchlisa Feranida jgn lupa vote joox kalau da

      bundae hanabundae hana8 天 前
    • @bundae hana udah bunda,udah bolak balik.

      Muchlisa FeranidaMuchlisa Feranida8 天 前
    • @Muchlisa Feranida @su Narti udh lht onyo di canel Bu Atik blm dia lagi curht

      bundae hanabundae hana8 天 前
    • Pasti

      Muchlisa FeranidaMuchlisa Feranida8 天 前
    • @bundae hana okey

      Su NartiSu Narti10 天 前
  • Demi apapapun hrus bkin vid clip peswon-!!, trending psti✨✨

    Dianti Lailatul saadahDianti Lailatul saadah11 天 前
  • 1.388.702 jt 7 april 2021 lanjut nyo

    kitty cutekitty cute11 天 前
  • krennn lagunya....enk mntulllll.nayonyo

    finita gurningfinita gurning11 天 前
  • suaranya bgus ,tp wajahnya jelek bodynya gendut dan kulintya gelap

    Dewi AzaDewi Aza11 天 前
    • Dewi aza... emang kamu cantik ?.. emang body mu lansing.. ? Emang kulit mu putih mulus?.. jd orang kok julit yg kau hina anugrah Tuhan ... ingat kalau mati yg di tinggalkan budi pekerti

      Suprapti YantiSuprapti Yanti7 天 前
    • Yg kamu hina lebih mulia dr km Ngaca drmu mcm apa?

      bunga prastiwi hanabunga prastiwi hana10 天 前
    • Gak boleh gitu say.... Jangan menghina fisik.... ..hitam manis,gendut bisa jadi langsing...

      Ayu AyuAyu Ayu11 天 前
    • Waw Doyan Body shamming kek situ paling oke aje mpok...

      BellatrixBXB LestrangeBellatrixBXB Lestrange11 天 前
  • Kerennnnnnnnnnnnnnnnnn..........pasti trending lahhh...Nayla....baru kali ini tapi sumpah...romantic Nayla....terbaik...terus yahhh

    Blessing NewsBlessing News11 天 前
    • Up

      Su NartiSu Narti8 天 前
    • Udah trending awal rilis

      BellatrixBXB LestrangeBellatrixBXB Lestrange11 天 前
CNworld